amatiran instagram photo

#

Satria Ilham Hadiwinata Amatiran,,,,elek yo ben---#ironman #art🎨 #art #drawing #drawing

Satria Ilham Hadiwinata

Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia

  • 21.11.2017 16:39
  • 0

Amatiran,,,,elek yo ben - - - #ironman #art🎨 #art #drawing #drawingpen #snowman #avangers #kerbyrosanes #sketchy #sketchbook #sketch #ironman3 #amatiran #mikron #drawings #drawingaday #sketsa #sketchers #sket #wow #gambar ####

SEMACAM TUKANG REPOST #Repost @amiiil_ (@get_repost)・・・'just like a truck' ....#

SEMACAM TUKANG REPOST

  • 21.11.2017 15:29
  • 0

#Repost @amiiil_ (@get_repost) ・・・ 'just like a truck' . . . . #trukquote #trukquote_ceritakita #truckitsmylife #truckindonesia #truckmodified_indonesia #truckmodifiedid #truckhits #truck_hits #komunitastruckmalang #mrtl #semuasaudara #seduluran #justliketruck #maniak #amatiran #truckitsmylife

Ree Plan is expetation 🀘.#semeru #tanjakancinta #orooroombo #pendakii

Ree

  • 21.11.2017 14:57
  • 1

Plan is expetation 🀘 . #semeru #tanjakancinta #orooroombo #pendakiindonesia #amatiran #moment #indonesia #bagus #mdplindonesia #ranukumbolo

Muhamad Fadli Biar ia berlabuh, di pantaiku...Darahku kian menderu...Sadarikah jel

Muhamad Fadli

  • 21.11.2017 14:40
  • 3

Biar ia berlabuh, di pantaiku... Darahku kian menderu... Sadarikah jelas di sana, apakah karnamu... Kau tak nyata, pun tak semu.... Tidakkah cinta... Berkuasa... Tak mestinya luka manghentikan langkah... Bila saatnya hadapilah... ah . . . . #tiapsenja #float #lfl #amatiran #TNGHS #curug #ciparay #hijau #lembah #sejuk #perairain #bogor #menghijau #tenang #teduh #float #shoot #picture #potret #sebuahpuisi #bermakna #sajak #penikmatalam

Muhammad Raihan Nizar eh abangnya gaia πŸ˜…βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

Muhammad Raihan Nizar

Bekasi

  • 21.11.2017 14:39
  • 6

eh abangnya gaia πŸ˜… βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #canon #jakartahitz #bekasihitz #bwphotography #beginner #amatiran

AΔ»Δ±Γ₯m MΕ³Δ—l IG_Update...sak sagete mawon...(^;^) #amatiran #photography #oldphotos

AΔ»Δ±Γ₯m MΕ³Δ—l

  • 21.11.2017 14:33
  • 2

IG_Update...sak sagete mawon...(^;^) #amatiran #photography #oldphotos #photobooth #photos

Dita Amalia Nur Safitri Pakailah B.A.P.E.R pada waktunya πŸ™ˆπŸ€—.....#moveon #vidgram #a

Dita Amalia Nur Safitri

  • 21.11.2017 14:20
  • 0

Pakailah B.A.P.E.R pada waktunya πŸ™ˆπŸ€—. . . . . #moveon #vidgram #amateur #akunbaper #puisimusikal #puisicinta #cintadalamdiam #akununfaedah #repost #ditaamalia #diaricinta #puisipict #cintaorang #indovidgram #diaricinta #instavideo #musikalpuisi #melodrama #melodipuisi #baperbarengyok #amatiran #lol

Kancane Jarwo~ elek apik masalah keri, seng penting kemakine ~...#amatiran #vekto

Kancane Jarwo~

Jl. Kutilang 1 No.23 Gilingan Banjarsari Surokarto Hadiningrat

  • 21.11.2017 14:18
  • 1

elek apik masalah keri, seng penting kemakine ~ . . . #amatiran #vektortipistipis #genrasepaneng #kancanejarwo

Putri Amalia Margaranti Landscape shoot By : @nafixmoto πŸ“·#hijabers #surabayaphotography

Putri Amalia Margaranti

  • 21.11.2017 14:00
  • 4

Landscape shoot By : @nafixmoto πŸ“· #hijabers #surabayaphotography #surabayashootingclub #gogreen #wisatahutanmangrove #photogenic #foto #sidoarjohits #candidshot #amatiran #surabayakekinian #surabayahijab

 Done @iamsptr_#lettering #letteringhand #handlettering #thypography #

  • 21.11.2017 13:48
  • 2

Done @iamsptr_ #lettering #letteringhand #handlettering #thypography #kaligrafi #belajarnulis #masihbelajar #belajarlagi #snowmanmaker #drawingpen #amatiran

Anot212 langit seperti kehilangan arah nya..seperti bersinar tapi sebenarnya

Anot212

Medan, Indonesia

  • 21.11.2017 13:07
  • 1

langit seperti kehilangan arah nya.. seperti bersinar tapi sebenarnya tidak bersinar..karena matahari masih bertengger dengan kekuasaan cahayanya di atas bumi.. tapi, apakah langit harus membiarkan matahari menguasai bumi?? tanpa sedikitpun pengakuan keberadaan langit di hati bumi?? walaupun ia berusaha memayungi setiap langkah bumi,,walaupun berusaha ia menemani bumi dari panas nya matahari.. wahai bumi, lihatlah siapa yg menemanimu saat dengan bengis nya hujan menghujam tubuhmu?? saat air matamu tercurah tanpa kau sadari, saat seseorang meninggalkanmu dan kau butuh tempat untuk menemani kepedihanmu,, mungkin kau takkan menyadarinya..karna aku tak sehebat mataharimu.. KARNA aku adalah aku LANGIT yg kan slalu menemanimu. anot.ΰΉ’ΰΉ‘ΰΉ’ #likeforlikes#like4like#matahari#langit#bumi#photografer#amatiran#justpost#photography#hunting#photogrape#medan#indonesia #keepfighting#inthesky#bluesky

brancilsrdk Virgoun - Bukti ( Cover)#Amatiran #Kreatifitas_Tanpa_Batas🎢

brancilsrdk

  • 21.11.2017 12:32
  • 1

Virgoun - Bukti ( Cover) #Amatiran #Kreatifitas_Tanpa_Batas🎢

Endai Sama pemilik yg lama di gletakin doang, sama pemilik yg baru di jadiin

Endai

  • 21.11.2017 11:25
  • 6

Sama pemilik yg lama di gletakin doang, sama pemilik yg baru di jadiin kuli panggul, ya nasiiiiiiibbbb.... gini banget yak jadi mainan. #shrek #mytoy #toy #mainan #dolanan #miesedaap #sedaap #toyslagram #instatoys #instagram #like #igrann #toygraphy #toyphoto #photosukasuka #amatiran #kamerahandphone

musically sintang #musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance,

musically sintang

Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

  • 21.11.2017 11:22
  • 0

#musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance, move your body, music, fun, enjoy. . . . . (tinggalkan like dan coment guys, jgn lupa tag teman kalian ❀ ) . . @musical.ly_id #musicallyid @musicallyaddict.id #musicallyaddictid @muserstg #muserstg @musicallystg #musicallystg @muserrandom_ #muserrandom_ @musercombination_#dontjudgme #cosmeticschallenge #musercombination_ @musergalau#musergalau @musicallystg #rapsmash #muserandroid #teamandroid #KELUARGATRANSISI#amatiran #transition #muserfire#muserkalbar #sintanghits#kidsjamannow . . . . . @stefaniaelva

musically sintang #musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance,

musically sintang

Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

  • 21.11.2017 11:08
  • 0

#musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance, move your body, music, fun, enjoy. . . . . (tinggalkan like dan coment guys, jgn lupa tag teman kalian ❀ ) . . @musical.ly_id #musicallyid @musicallyaddict.id #musicallyaddictid @muserstg #muserstg @musicallystg #musicallystg @muserrandom_ #muserrandom_ @musercombination_#dontjudgme #cosmeticschallenge #musercombination_ @musergalau#musergalau @musicallystg #rapsmash #muserandroid #teamandroid #KELUARGATRANSISI#amatiran #transition #muserfire#muserkalbar #sintanghits#kidsjamannow . . . . . .πŸŽ₯ @andhininpotu

musically sintang #musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance,

musically sintang

Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

  • 21.11.2017 10:43
  • 0

#musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance, move your body, music, fun, enjoy. . . . . (tinggalkan like dan coment guys, jgn lupa tag teman kalian ❀ ) . . @musical.ly_id #musicallyid @musicallyaddict.id #musicallyaddictid @muserstg #muserstg @musicallystg #musicallystg @muserrandom_ #muserrandom_ @musercombination_#dontjudgme #cosmeticschallenge #musercombination_ @musergalau#musergalau @musicallystg #rapsmash #muserandroid #teamandroid #KELUARGATRANSISI#amatiran #transition #muserfire#muserkalbar #sintanghits#kidsjamannow . . . . . .πŸŽ₯ @taashav

Njoo Karena kembar itu mirip dan mirip itu sama....Tapi kamu tiada duan

Njoo

  • 21.11.2017 10:30
  • 9

Karena kembar itu mirip dan mirip itu sama. . . . Tapi kamu tiada duanya kok buatku. #fff#lfl#f4f#l4l#amatiran

musically sintang #musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance,

musically sintang

Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

  • 21.11.2017 10:22
  • 0

#musicallystg love, smooth, transisi, friendship, shake, boom, dance, move your body, music, fun, enjoy. . . . . (tinggalkan like dan coment guys, jgn lupa tag teman kalian ❀ ) . . @musical.ly_id #musicallyid @musicallyaddict.id #musicallyaddictid @muserstg #muserstg @musicallystg #musicallystg @muserrandom_ #muserrandom_ @musercombination_#dontjudgme #cosmeticschallenge #musercombination_ @musergalau#musergalau @musicallystg #rapsmash #muserandroid #teamandroid #KELUARGATRANSISI#amatiran #transition #muserfire#muserkalbar #sintanghits#kidsjamannow . . . . . .πŸŽ₯ @reginadwimulyapratiwii

Adinda Rachmawati Shavitri Pas nengok belakang, diliatin ama anak

Adinda Rachmawati Shavitri

DiHatimu.com

  • 21.11.2017 09:38
  • 2

Pas nengok belakang, diliatin ama anak" + diketawain.. Rasa malu yg hqqπŸ˜‚πŸ˜‚ Ib : @dayravvr . . . @muser.generation @musical.ly_id @muser.babies @muserzone @musical.ly.indonesia @musical.ly_id @musical.ly @amatirancrew @anakmuser_id . . #musically #muser #musergeneration #muserindo #muserid #musicallyindonesia #cikarang #sekolah #selasa #tuesday #muserbabies #muserzone #amatiran #amatirancrew #newbie #anakmuser_id #anakmuser #tutting

A G H N I A Progress cyiinπŸ’ͺ😀, btw ini tuh set 10, yg pertamanya ama kang pid

A G H N I A

  • 21.11.2017 08:30
  • 17

Progress cyiinπŸ’ͺ😀, btw ini tuh set 10, yg pertamanya ama kang pideo ga ke ambilπŸ˜… . . #calisthenics #calisthenicsworkout #calisthenicgirl #amatiran #pullupbar #sport #swid

ADI SJAFRIE AKBAR Belitong #instasunda #natgeoTravel #belitung #photographerlife #sumat

ADI SJAFRIE AKBAR

Pulau Lengkuas Belitong (babel)

  • 21.11.2017 08:26
  • 1

Belitong #instasunda #natgeoTravel #belitung #photographerlife #sumatera #lensahp #instagram #instapic #sky #icu_indonesia #serikat_fi #gym #igs_asia #frame_legit #indonesia_photography #amatiran

ADI SJAFRIE AKBAR Musim hujan airnya agak keruh.. Mercusuar di pulau lengkuas. #vsco #g

ADI SJAFRIE AKBAR

  • 21.11.2017 08:25
  • 1

Musim hujan airnya agak keruh.. Mercusuar di pulau lengkuas. #vsco #geonusantara #instanusantara #instasunda #natgeoTravel #belitung #photographerlife #sumatera #lensahp #instagram #instapic #sky #icu_indonesia #serikat_fi #gym #igs_asia #frame_legit #indonesia_photography #amatiran

Imron Ariwijaya Anyer 10 MaretPenuh kenangan yang indah, dan salah satu lagu favorit

Imron Ariwijaya

Tulungagung

  • 21.11.2017 08:33
  • 0

Anyer 10 Maret Penuh kenangan yang indah, dan salah satu lagu favorit #slank #slankers #anyer10maret #amatiran

Heru Ade Saputro Setelah gak ada inspirasi gara-gara lumayan banyak pikiran pas nyoba n

Heru Ade Saputro

  • 21.11.2017 07:55
  • 1

Setelah gak ada inspirasi gara-gara lumayan banyak pikiran pas nyoba nulis ke tulisnya malah "lpj,uang keluar,dan program kerja" akirnya bisa juga tak lanjutan hobi baru ku ini.tapi ini belum ada judul jadi kalian yg baca boleh kasih saran di colom comentar oke Kuterima apapun yang kau berikan. Kau tahu aku, si pengemis sopan, kuminta segala yang kau punya. Jika ada sebagian hatimu yang tersasar untukku, mau aku menjahitnya di hatiku. Jika ada duri hati? Mau aku menahan deritanya. Kau tahu aku, si pengemis sopan. Aku minta segala yang kau punya. Jika pun hanya sekali kau sudi membukakan matamu yang jelita memandang wajahku, akan cukuplah itu membuat hidupku manis sebelum mati. Tetapi jika hanya tatapan yang bengis? Mau aku membiarkannya menusuki hatiku. Ya, kau tahu aku, pengemis sopan, kuminta segala yang kau punya. Kuterima apapun. #puisi #sastra #sajak #kata #puisicinta #sastracinta #sajakcinta #katacinta #puisiliar #sastraliar #sajakliar #kataliar #puisirindu #sastrarindu #sajakrindu #katarindu #puisilovers #sastralovers #sajaklover #katalovers #puisipuisi #sastrasastra #sajaksajak #penulistanpatandajasa #amatir #amatiran #budaksajak #penulis #penulisamatiran

Arfan16 Ironfelixβ€’β€’β€’β€’#speedoffroad #speedoffroadindonesia #ixsor2

Arfan16

Sirkuit Speed Offroad Paramount Land . Gading Serpong

  • 21.11.2017 07:41
  • 0

Ironfelix β€’ β€’ β€’ β€’ #speedoffroad #speedoffroadindonesia #ixsor2017 #gtradial #rigid #ironfelix #ahsrt #ahsrtracingteam #ixor2017 #paramountland #gilabalap #amatiran #singpentingyakin #jejelogy #1

Fahma NurHanifah πŸƒ Taraaa ... Ayam kemiri dan Rica rica ceker pedas ala ala fahma.. 😊π

Fahma NurHanifah πŸƒ

  • 21.11.2017 07:08
  • 0

Taraaa ... Ayam kemiri dan Rica rica ceker pedas ala ala fahma.. πŸ˜ŠπŸ˜‰ #Amatiran ☺

WONOXArt[&]PHOTOGRAPHY TukangFOTO amatir#photoshoot #photography #sukasuka #amatiran #an

WONOXArt[&]PHOTOGRAPHY

  • 21.11.2017 07:05
  • 2

TukangFOTO amatir #photoshoot #photography #sukasuka #amatiran #anakkampung #deso

Doodle Art Lampung Tengah #Repost @nickoi74 with @instatoolsapp ・・・Masih amatiran.@snow

Doodle Art Lampung Tengah

Lampung

  • 21.11.2017 06:53
  • 1

#Repost @nickoi74 with @instatoolsapp ・・・ Masih amatiran. @snowmanid @doodleartlampungtengah @fullofdoodleart #doodle #snowman #doodleart #amatiran #doodles #lampung #doodlelampung #doodlelampungtengah #doodleindonesia

Riyan Pastry Chef Belajar foto#wajahindonesia#lelahkuberkah#fujufilmxa3#amatiran

Riyan Pastry Chef

  • 21.11.2017 06:27
  • 0

Belajar foto#wajahindonesia#lelahkuberkah#fujufilmxa3#amatiran

Arga Si PangerAndhesta kapanpun dan dimanapun ! pake nomer 10 πŸ˜„#spechindonesia  #cintaipr

Arga Si PangerAndhesta

  • 21.11.2017 04:45
  • 1

kapanpun dan dimanapun ! pake nomer 10 πŸ˜„ #spechindonesia #cintaiproduklokal #amatiran πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜‚

edigunawan harap maklum#welding#weldernation#amatiran#pemula

edigunawan

  • 21.11.2017 04:31
  • 0

harap maklum #welding #weldernation #amatiran #pemula

- A R - BADAI ✨_______________________________Gua #TeamAndroMusBek Ikuta

- A R -

  • 21.11.2017 01:23
  • 0

BADAI ✨ _______________________________ Gua #TeamAndroMusBek Ikutan #MusBekopmem2 Semoga rezeki gua ya..hihihi _______________________________ @official.muserbekasi @musical.ly_id #offmuserbekasi #musicallyapp #musically #amazing #transition #wml #amatiran #musicallyindonesia

gandang utama kurnia Gatau harus ngapain ? Musuhnya harus di apain sih ? 😭😭😭haha

gandang utama kurnia

  • 21.11.2017 00:27
  • 0

Gatau harus ngapain ? Musuhnya harus di apain sih ? 😭😭😭haha #name siapa? #mobilelegends #amatiran #blackberryz10

FRANSISKUS AFRIO NORSEBAN Solokustik x kehinakustik - bukti (cover)...... #covermusic #pen

FRANSISKUS AFRIO NORSEBAN

Jln hiu putih raya-palangkaraya

  • 20.11.2017 22:21
  • 5

Solokustik x kehinakustik - bukti (cover) . . . . . . #covermusic #penikmatmusik #amatiran #gitarfals #cempreng

λ”” 마슀 맨틀 punya teman yang munafik lebih baik daripada tidak punya teman πŸ‘Œ#l

λ”” 마슀 맨틀

PONDOK PESANTREN DARUSSALAM MARTAPURA

  • 20.11.2017 21:51
  • 1

punya teman yang munafik lebih baik daripada tidak punya teman πŸ‘Œ #like4like #likeforfollow #followforfollow #lll #fff #picsaypro #newbie #amatiran #yowes #ngono #ae #mboh

a Dreamer Bahagia hanyalah definisi dari rasa syukur dengan apa yang kita miliki

a Dreamer

  • 20.11.2017 20:55
  • 2

Bahagia hanyalah definisi dari rasa syukur dengan apa yang kita miliki saat ini #latepost#alqamdulillah #jalanjalangunungkidol #eifellbaron#travelerkeren #pesonaindonesia #beautiful#wonderfull #instafans#likers#lfl#fff #amatiran#nikon#shoot . . . .taken by@budiperkosa

Moch. Radwin Al-Dasteen Ketahuilah,Mulut itu diciptakan di depan karena agar tidak membicrakan

Moch. Radwin Al-Dasteen

Kota Deltamas

  • 20.11.2017 20:29
  • 0

Ketahuilah,Mulut itu diciptakan di depan karena agar tidak membicrakan orang dibelakangπŸ˜ƒ . . 🌍Location : Deltamas, Cikarang pusat. . . #cikarangbanget #cikarangkece #bekasibanget #urbanbekasi #explorecikarang #asalhunt_ #ayobekasi #jelajahcikarang #bekasicorners #like4like #follow4follow #vsco #vscocam #amatiran #fhotography #sundamaika #cikarangsunda #cintaalam #cikarang #sahabatcikarang #cikarangkece #bekasikece #sahabatcikarang

Angela.A.L #amatiran versi hpbku d buang syng...

Angela.A.L

  • 20.11.2017 20:05
  • 0

#amatiran versi hpbku d buang syng...

Angela.A.L Sweet memory Chandra dan @faustine_nia...ceh lagak bhasa tah bnr dag l

Angela.A.L

  • 20.11.2017 19:46
  • 0

Sweet memory Chandra dan @faustine_nia...ceh lagak bhasa tah bnr dag lagu...cuma syng d buang videonya jd d edit saja... #amatiran tp ne versiku

Endai Sarangkeyong.....#photosukasuka #bayangan #love #sarangheyo #instagra

Endai

  • 20.11.2017 19:15
  • 7

Sarangkeyong..... #photosukasuka #bayangan #love #sarangheyo #instagram #amatiran #like #foto #igrann #cinta

Sindonx ricky Semoga mimpiku jadi nyata #Aamiiinn#Amatiran#Masihbocah#golgetherc

Sindonx ricky

  • 20.11.2017 19:11
  • 4

Semoga mimpiku jadi nyata #Aamiiinn #Amatiran #Masihbocah #golgethercadangan

KEPLEK MIRENG🏁 #Repost @rizalikhsanb (@get_repost)・・・Masih latihanπŸ˜‚πŸ˜‚#a

KEPLEK MIRENG🏁

  • 20.11.2017 18:48
  • 0

#Repost @rizalikhsanb (@get_repost) ・・・ Masih latihanπŸ˜‚πŸ˜‚ #amatiran

 Banana and coconut tree.#lettering #letteringhand #handlettering #ka

  • 20.11.2017 18:46
  • 3

Banana and coconut tree. #lettering #letteringhand #handlettering #kaligrafi #thypography #lagibelajar #masihbelajar #belajarlagi #snowmanmaker #drawingpen #manualdraw #handmade #amatiran

M Khoirun Najib Hembusan anginMentari hadir, indahTerangi hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#rakjarak

M Khoirun Najib

  • 20.11.2017 18:41
  • 0

Hembusan angin Mentari hadir, indah Terangi hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#rakjarakdolan #Amatiran#ojomaido😚

Aulia Jasmine S Marsha bengek πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†...@adherynsyh @musical.ly_id @musical.l

Aulia Jasmine S

  • 20.11.2017 18:33
  • 5

Marsha bengek πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . . . @adherynsyh @musical.ly_id @musical.ly.indonesia @_musser.generation_ #amatiran #musergeneration #dellsoon

 Swipe πŸ‘‰#vector #photoshop #illustratore #newbie #amatiran #sotafuk

  • 20.11.2017 17:59
  • 0

Swipe πŸ‘‰ #vector #photoshop #illustratore #newbie #amatiran #sotafukushi #fukushisota #taishinakagawa #nakagawataishi #digitalart

RifQi Brown Hawk Owl / Brown Boobook Hasile hunting sma orang

RifQi

  • 20.11.2017 17:51
  • 6

Brown Hawk Owl / Brown Boobook Hasile hunting sma orang" keren πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ #masihbelajar #birdwatching #amatiran

Lukissajak .Hidup bukan di depan layar kacaBermain bersamaItu hidup namanyaSa

Lukissajak

  • 20.11.2017 17:46
  • 0

. Hidup bukan di depan layar kaca Bermain bersama Itu hidup namanya Saling canda tawa Saling ejek tak mengapa Justru itu yang tak kan terlupa Sekarang semua berbeda Sibuk dengan smartphonenya Menghubungi entah siapa di sana Tak mengucapkan satu pun kata Hanya mata dan jari yang sibuk bekerja #cobanyair #syair #puisi #cobapuisi #asal #puisiamatir #amatiran #sudahlah #sepi #rindu #sendiri #langkah #optimis #dahulu #smartphone #bermain #hidup

Deden Darmawan Berlatih sampai batas kemampuan mu ✊🏻#pangalenganjuara #explorepa

Deden Darmawan

Wayang Windu Mountain Bike Park

  • 20.11.2017 16:57
  • 0

Berlatih sampai batas kemampuan mu ✊🏻#pangalenganjuara #explorepangalengan #lightroom #gowesnusantara #amatiran

Stevanus Awang

Stevanus Awang

  • 20.11.2017 16:29
  • 3

"Hello fans,. Wes-wes ojo nesu"πŸ˜… . In frame : @camila.yul . #specialmoment #pencaksilatindonesia #pesilat #pesilatmuda #photo #photos #photography #darkphotography #candid #instaphotograpy #instaphoto #canon #canonphotography #sigma #sigma70300mm #amatiran #bukanfotografer

PSHT Rayon SMK Grafika Kita boleh jatuh dan kita(pasti) akan terjatuh. Tetapi yang lebih pent

PSHT Rayon SMK Grafika

Smks Ignatius Slamet Riyadi

  • 20.11.2017 16:20
  • 0

Kita boleh jatuh dan kita(pasti) akan terjatuh. Tetapi yang lebih penting adalah, kita(sesama pencak silat) jangan sampai saling menjatuhkan. Karena Bersaudara itu jauh lebih menyenangkan. . Btw, semangat latihan adik-adikku tersayang. TerimakasihπŸ˜‡πŸ™ . . πŸ“· : @stevanus_awang . #specialmoment #pencaksilat #pencaksilatindonesia #pesilatmuda #savepencaksilat #persaudaraansetiahatiterate #pshtcabangsolo #pshtrayonsmkgrafika #martialarts #indonesianmartialart #photo #photography #instaphotograpy #amatiran #bukanfotografer

Putri🌸 🀣 @musical.ly_id @musical.ly #muserindo #muserid #amatiran

Putri🌸

  • 20.11.2017 16:13
  • 4

🀣 @musical.ly_id @musical.ly #muserindo #muserid #amatiran

NEW ACCOUNT SEKATEN Is Wonderful.😍..In Frame@__danangwibisono@sutkisutt@h

NEW ACCOUNT

Special Region of Yogyakarta

  • 20.11.2017 16:18
  • 8

SEKATEN Is Wonderful.😍 . . In Frame @__danangwibisono @sutkisutt @hendryputrafaleva . Shot:@irwantama._ Editor:@irwantama._ . . #explorejogja #jogja #jogjaig #jogjakarta #jogja #wonderfulindonesia #sekatenjogja #amatiran

Talia Fitriatin NisaπŸ¦„ #tiktok #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokbox #amatir #amatiran #ama

Talia Fitriatin NisaπŸ¦„

Sragen, Jawa Tengah, Indonesia

  • 20.11.2017 15:49
  • 0

#tiktok #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokbox #amatir #amatiran #amatirancrew #rapsmash #rapsmashhid

Yudithia Enricko Hizkia Terru Oh tuhan tolonglah dirikuβ€˜tuk membuatnya menjadi milikkuSayangkuK

Yudithia Enricko Hizkia Terru

  • 20.11.2017 15:49
  • 3

Oh tuhan tolonglah diriku β€˜tuk membuatnya menjadi milikku Sayangku Kasihku Oh cintaku She’s all that I need β€’ Kok kaya lirik lagu πŸ˜‚ β€’ β€’ β€’ β€’ #music #piano #keyboard #newbie #amatiran #musik #belajar #ran

sonya Ciwi-ciwi cantikk yuk kita berhijab!😊..Mulai dari pakaian aja dulu

sonya

  • 20.11.2017 15:42
  • 9

Ciwi-ciwi cantikk yuk kita berhijab!😊..Mulai dari pakaian aja dulu hehe,pasti semua butuh proses kan gaada yang instan,so mie aja yang labelnya instan harus dimasak dulu wkwk.. Note: sonya iseng bikin beginian,habis suka sama lagu yang dicover/diganti lirik jadi versi islami,eakk by Gus Aldi.. terus maapΒ²nih ya emng suaranya ga sebagus penyanyi yang udah tampil di mana-mana,chordnya juga gapas ya namanya juga belajar hehe (edisi curhat shay)πŸ˜‚ #indomusikgram @indomusikgram #vokalplus @vokalplus #amatiran #parody asal kau bahagia @armadaband #vocals #asalkauberhijab

Diding Hadianto Sepanakfc tour kapringan, Indramayu dalam acara memayu buyut#balbalan

Diding Hadianto

Kapringan, Jawa Barat, Indonesia

  • 20.11.2017 15:32
  • 0

Sepanakfc tour kapringan, Indramayu dalam acara memayu buyut #balbalan #tarkam #amatiran