amatiranphotography instagram photo

#

Om Gery ( Putra Halang ) Belajar dan belajar..!!#photography #amatiranphotography #karawangnih

Om Gery ( Putra Halang )

Pisangsambo 1, Jawa Barat, Indonesia

  • 12.07.2018 02:57
  • 0

Belajar dan belajar..!! #photography #amatiranphotography #karawangnih #karawangkekinian #karawanggram

Salvannudin.R || anno Tallent @tyya_okta Entah itu kekuningan atau kemerahan, jangan ragu u

Salvannudin.R || anno

Pusat Kehutanan IPB - Gunung Walat, Sukabumi - Jabar

  • 10.07.2018 01:37
  • 0

Tallent @tyya_okta Entah itu kekuningan atau kemerahan, jangan ragu untuk mencoba, karna yg menikmati bukan hanya satu mata #editing #amatiranphotography #bilbarkah #hijabprincess #hijabwanitacantik #hijabstyle

Syafri Nasruddin Lelah langkah hentikan jejak yang seharusnya bercerita.Dengar nyanyia

Syafri Nasruddin

  • 07.07.2018 04:28
  • 0

Lelah langkah hentikan jejak yang seharusnya bercerita. Dengar nyanyian langit,runtuh hanya semakin diam. Seperti mengerti tapi tak bisa memahami. #smartphonephotography #amateursphotography #amatiranphotography #nipahmall #makassar #peterpanband #2011

๐Ÿ‘ท Sesungguhnya aku bosan menjadi pengkhayal yang fanatik.. . Wkwkwk๐Ÿ˜ƒ

๐Ÿ‘ท

Pantai Boneoge, Donggala

  • 03.07.2018 01:10
  • 0

Sesungguhnya aku bosan menjadi pengkhayal yang fanatik.. . Wkwkwk๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . . #donggala #pantaiboneogedonggala #landscape #photography #landscapephotography #photographeramatir #amatiranphotography

muammar khadafi before sunset 4:50 #photography #photographyindonesia #komunitasfoto #

muammar khadafi

  • 29.06.2018 23:10
  • 0

before sunset 4:50 #photography #photographyindonesia #komunitasfoto #indonesiaphotography #amatiranphotography #sunsetphotography #lanscapephotography #lanscape #natural #nikonfhotography #nikonindonesia #nikonasia #claudsphotography #indonesiaphotografer

niswa_fithriyah Bahagia itu simple kok,  gk jaim aja sama pasangan main.... Hahhaha#a

niswa_fithriyah

Penataran, Jawa Timur, Indonesia

  • 29.06.2018 12:17
  • 6

Bahagia itu simple kok, gk jaim aja sama pasangan main.... Hahhaha #amatiranphotography

@gallant_gin212 Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tetapi tersenyumlah untuk bah

@gallant_gin212

Wisata Alam Posong, Tlahab, Kledung, Temanggung

  • 28.06.2018 16:53
  • 6

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tetapi tersenyumlah untuk bahagia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„ By :@gallant_gin ๐Ÿ“ท:#amatiranphotography #abal_abal๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #rongsokan_antik #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow๐Ÿ’•

๐Ÿ‘ท Sebuah nama sebuah cerita. . .Namanya apa, ya ceritanya juga apa...K

๐Ÿ‘ท

Poso

  • 28.06.2018 14:48
  • 0

Sebuah nama sebuah cerita. . . Namanya apa, ya ceritanya juga apa... Karena pasti ada cerita dibalik sebuah nama... . . . Apa kah? #potret #potretindonesia #potretbebas #photography #phone #photographeramatir #amatiranphotography #justforfun

@gallant_gin212 Apapun yang kamu dapatkan di kehidupanmu itu adalah cerminan dari apa

@gallant_gin212

Batang Regency

  • 28.06.2018 01:28
  • 3

Apapun yang kamu dapatkan di kehidupanmu itu adalah cerminan dari apa yang kau tanam dibenakmu. By : @randha_sang_pendhoza#photography #abal_abal๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #amatiranphotography #GGK #rongsokan_antik #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow๐Ÿ’•

@gallant_gin212 Hidup ini memang banyak pilihan Namun kamu tak harus memilih apa yang

@gallant_gin212

Batang Regency

  • 27.06.2018 10:43
  • 3

Hidup ini memang banyak pilihan Namun kamu tak harus memilih apa yang terlihat Terbaik. Pilihlah yang membuatmu bahagia.....??? #nagaswara By : @jabludmarkutil_#amatiranphotography #abal_abal๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #GGK #rongsokan_antik#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow๐Ÿ’•

๐Ÿ‘ท ,Embun Pagi.. ...Belajarlah menghargai orang yang mengambil berat

๐Ÿ‘ท

Poso

  • 27.06.2018 02:32
  • 0

, Embun Pagi.. . . . Belajarlah menghargai orang yang mengambil berat mengenai kamu kerana pada satu hari nanti, Tuhanmu akan tarik orang itu semula... . #landscape #landscapelovers #landscapephotography #photographeramatir #amatiranphotography

@gallant_gin212

@gallant_gin212

  • 26.06.2018 05:51
  • 2

" Sini duduk disebelah Ku , Nanti aku bakal ceritain banyak Hal kecuali Perpisahan " By : @jabludmarkutil_Photography #abal_abal๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #amatiranphotography #rongsokan_antik#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow๐Ÿ’•

๐Ÿ‘ท Sini mampir dulu.. Kali aja betah gitu kan.. Wkwkwk๐Ÿ“ทby... ..#tai

๐Ÿ‘ท

Taipa Beach

  • 25.06.2018 12:49
  • 3

Sini mampir dulu.. Kali aja betah gitu kan.. Wkwkwk ๐Ÿ“ทby... . . #taipabeachpalu #landscapa2an #landscape #landscapelovers #landscapalovers #landscapephotography #photographeramatir #amatiranphotography

๐Ÿ‘ท Tak ada gading yang tak retak... Tak ada kayu yang tak lapuk...#potre

๐Ÿ‘ท

Poso

  • 25.06.2018 09:57
  • 0

Tak ada gading yang tak retak... Tak ada kayu yang tak lapuk... #potret #potretindonesia #potretsemangat #potretpotretaja #potretpotretan #potretpotretamatir #photography #photographeramatir #amatiranphotography

Fajar Wanita di antara warna.#humanphotography #humaninframe #amatiranpho

Fajar

Malang

  • 25.06.2018 03:24
  • 0

Wanita di antara warna. #humanphotography #humaninframe #amatiranphotography #nikond90

Anty Ini tentang sebuah proses.Bukan hanya sekedar terlihat indah.Locati

Anty

Colomadu, Jawa Tengah, Indonesia

  • 21.06.2018 09:36
  • 2

Ini tentang sebuah proses. Bukan hanya sekedar terlihat indah. Location #decolomadu #photografer #amatiranphotography #photograferamateur #likephoto #belajarfotografer #belajarmenulis #hidupituindah #hargaisebuahproses

Bayu.BaDey Momen yg luar biasa...#amatiranphotography #eosm3 #halalbihalal2018 #n

Bayu.BaDey

  • 17.06.2018 19:08
  • 6

Momen yg luar biasa...#amatiranphotography #eosm3 #halalbihalal2018 #naganojapan

Ajoksia๐Ÿผ โšซHappy Sunday Long Holiday ๐Ÿƒ๐ŸŠโ€โ™€๏ธ โšชPikatan water park ๐

Ajoksia๐Ÿผ

Pikatan, Jawa Tengah, Indonesia

  • 17.06.2018 01:18
  • 1

โšซHappy Sunday Long Holiday ๐Ÿƒ๐ŸŠโ€โ™€๏ธ โšชPikatan water park ๐Ÿ“ท : @andreaji_69 #exploretemanggung #temanggunghits #temanggungzone #temanggungtenar #temanggung #temanggungku #jalanjalan #weekand #holiday #pikatanwaterpark #streetphotography #streermeetina #fotograferamatir #amatiranphotography #editfoto #fotograferjomblo #anthemjo #whynot

Riyan Pastry Chef Happy.....#fujifilm#fujifilmxa3#childphotoshoot#bokeh#photography#str

Riyan Pastry Chef

  • 16.06.2018 09:11
  • 2

Happy..... #fujifilm#fujifilmxa3#childphotoshoot#bokeh#photography#streetphotography#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Smileeeeee...#fujifilm#fujifilmxa3#childphotoshoot#photography#street

Riyan Pastry Chef

  • 16.06.2018 09:09
  • 0

Smileeeeee... #fujifilm#fujifilmxa3#childphotoshoot#photography#streetphotography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Rengginaang.......#fujifilm#fujifilmxa3#bokeh#photography#manualens#2

Riyan Pastry Chef

  • 16.06.2018 09:07
  • 0

Rengginaang....... #fujifilm#fujifilmxa3#bokeh#photography#manualens#200mmlens#streetphotography#amatiranphotography#childphotoshoot

makambungkarno

makambungkarno

  • 06.06.2018 10:42
  • 0

"Penat tak cukup pekat" #humaninterest #semangat #bersyukur #amazingblitar #makambungkarno #amatiranphotography #nikond90

makambungkarno Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang?#m

makambungkarno

  • 06.06.2018 10:40
  • 0

Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang? #makambungkarno #blitarbagus #amazingblitar #wisatablitar #exploreblitar #amatiranphotography #nikond90 Via @dikyfajars

Hana Nur Rahma Cake ubi ungu yg fail jd ungu, hihi. Special buat harinya ma sist @nai

Hana Nur Rahma

  • 05.06.2018 00:38
  • 8

Cake ubi ungu yg fail jd ungu, hihi. Special buat harinya ma sist @naila.chan. Yg diaplot yg versi mini aja ya dek, yg utuh gak keren bentuknya. Rasanya masi enak kan? Wkwk #latepost #amatiranproject #lovebaking #cake #amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Saturday Night#fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#tri

Riyan Pastry Chef

  • 02.06.2018 19:27
  • 5

Saturday Night #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#triallight#bokeh#amatiranphotography

Anty Jika kita mencari yang sempurna, kita tak akan pernah bertemu denganny

Anty

  • 02.06.2018 04:15
  • 0

Jika kita mencari yang sempurna, kita tak akan pernah bertemu dengannya. Namun, jika hari ini kita bertemu dengan seseorang yang membuat hidup kita lebih bermakna maka dia lah orang yang kita cari. Belajar fotografer๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜… Model @dhewiipranata Hijab + cadar @jilbabanty #photographer #fotograferamatir #amatiranphotography #senitulisan #senifotografi

Fajar Akhirnya bisa!#cobanputri #waterfall #batumalang #potrait #amatir

Fajar

Coban Putri

  • 01.06.2018 04:05
  • 1

Akhirnya bisa! #cobanputri #waterfall #batumalang #potrait #amatiranphotography #nikond90

VEDRI mini๐Ÿ‘ถ#pothography #orakekinian #amatir #amatiranphotography #isen

VEDRI

Pandaรคn, Jawa Timur, Indonesia

  • 31.05.2018 19:15
  • 0

mini๐Ÿ‘ถ #pothography #orakekinian #amatir #amatiranphotography #iseng #pothos #picsart #picsartindo #editfoto #editorial #ngawurkarenabenar #hasilakhir #madiun #kotagadis

Fajar Ini kali tidak ada yang mencari cinta.Di antara gudang, rumah tua, pa

Fajar

Cangar, Jawa Timur, Indonesia

  • 31.05.2018 03:47
  • 0

Ini kali tidak ada yang mencari cinta. Di antara gudang, rumah tua, pada cerita. Tiang serta temali, kapal, perahu tiada berlaut. Menghembus diri, dalam mempercaya mau berpaut. (Chairil Anwar-Senja di Pelabuhan Kecil) #cangarbatumalang #amazingmalang #exploremalang #landscape #amatiranphotography #nikond90

Riyan Pastry Chef #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#bokeh#manualens#20

Riyan Pastry Chef

  • 30.05.2018 07:27
  • 0

#fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Ooooo...#fujifilm#fujifilmxa3#photography#streetphotography#bokeh#man

Riyan Pastry Chef

  • 29.05.2018 17:08
  • 0

Ooooo... #fujifilm#fujifilmxa3#photography#streetphotography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Banana...na..na..na...#fujifilm#fujifilmxa3#photography#streetphotogr

Riyan Pastry Chef

  • 29.05.2018 16:23
  • 0

Banana...na..na..na... #fujifilm#fujifilmxa3#photography#streetphotography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Baling baling kertas... #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photog

Riyan Pastry Chef

  • 29.05.2018 10:09
  • 0

Baling baling kertas... #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Sederhana dalam bahagiaBahgia dalam kesederhanaan#fujifilmxa3#fujif

Riyan Pastry Chef

  • 29.05.2018 10:01
  • 1

Sederhana dalam bahagia Bahgia dalam kesederhanaan #fujifilmxa3#fujifilm#photography#familyphotography#manualens#200mmlens#bokeh#bintarotigerclub#htcipengdadki#htci#amatiranphotography

Nurkholis Semua proses akan menjadikan hasil yg terbaik dari pengorbanan entah a

Nurkholis

  • 27.05.2018 20:42
  • 18

Semua proses akan menjadikan hasil yg terbaik dari pengorbanan entah apa pun itu ๐Ÿ˜Š #eksplortegal #remajategal #amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Unsimetris.....#fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography##photography#

Riyan Pastry Chef

  • 26.05.2018 09:05
  • 0

Unsimetris... .. #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography##photography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography

Fajar Senja juga bisa biru.#amatiranphotography #senja #landscape #nikon

Fajar

Mulyoagung, Jawa Timur, Indonesia

  • 24.05.2018 03:24
  • 2

Senja juga bisa biru. #amatiranphotography #senja #landscape #nikond90

muammar khadafi the sunset sky 5:40Langit matahari terbenam 5:40 #senjasore #sunset #

muammar khadafi

  • 22.05.2018 20:28
  • 2

the sunset sky 5:40 Langit matahari terbenam 5:40 #senjasore #sunset #sunsetphotography #langit #sky #amatir #amatiranphotography #serikatfotografi #senjaphotograph #naturalphotography #natural_photography #indonesia_photography #indonesiaphotografer #nikonfhotography #nikon #nikonasia #landscape #lanscapephotography #pemandangan

Riyan Pastry Chef Cesther...#mainecoon#mainecoonkittens#mainecoonlovers#catlover#fujifi

Riyan Pastry Chef

  • 20.05.2018 09:39
  • 0

Cesther... #mainecoon#mainecoonkittens#mainecoonlovers#catlover#fujifilm#fujifilmxa3#meike35mm#photography#amatiranphotography#pets

Riyan Pastry Chef Tired...#fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#manualens

Riyan Pastry Chef

  • 20.05.2018 09:15
  • 1

Tired... #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#photography#manualens#200mmlens#bokeh#amatiranphotography

Riyan Pastry Chef Another...mind....#fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#bokeh#manua

Riyan Pastry Chef

  • 19.05.2018 09:56
  • 0

Another...mind.... #fujifilm#fujifilmxa3#streetphotography#bokeh#manualens#200mmlens#amatiranphotography#

Blitar Bagus Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang?#m

Blitar Bagus

Makam Bung Karno

  • 18.05.2018 08:56
  • 1

Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang? #makambungkarno #blitarbagus #amazingblitar #wisatablitar #exploreblitar #amatiranphotography #nikond90 Via @dikyfajars

Riyan Pastry Chef Cerita Cinta Ojol#fujifilmxa3#fujifilm#bokeh#photography#streetphotog

Riyan Pastry Chef

  • 17.05.2018 16:24
  • 4

Cerita Cinta Ojol #fujifilmxa3#fujifilm#bokeh#photography#streetphotography#manualens#meike35mm#amatiranphotography#gojek#ojekonline

Fajar Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang?#ma

Fajar

Perpustakaan Makam Bung Karno

  • 16.05.2018 07:25
  • 0

Di jaman beliau lawannya adalah negara lain, kalau jaman sekarang? #makambungkarno #amazingblitar #exploreblitar #amatiranphotography #nikond90

Karen Liawanata Kedamaian dan kemanusiaan memang belum pernah benar - benar terwujud h

Karen Liawanata

  • 14.05.2018 19:48
  • 1

Kedamaian dan kemanusiaan memang belum pernah benar - benar terwujud hingga saat ini. Tetapi aku salut sekali bahwa masih ada, meski hanya beberapa orang, yang berusaha mewujudkan kedamaian dan membangkitkan kemanusiaan, meski hanya melalui usaha - usaha kecil dan betapa beruntungnya dunia memiliki mereka meski sangat jarang sekali. Aku kagum pada para pekerja sosial, atau siapapun yang memulai pergerakan kemanusiaan agar dapat mewujudkan dunia ini menjadi lebih damai. Ya, dunia ini memang bukanlah surga, tetapi bukankah seharusnya, kita menjadikannya sebagai tempat yang damai dan indah untuk kita tinggal? . . . #amateurphotographynature #flowerpower๐ŸŒธ #vscogood #quotesforlife #beauty #flower #garden #taman #devoyagebnr #bungabunga #pink #pinkflower #nature_photo #explorebogorindonesia #bogorpisanpct #visitbogor #photographyislife #fotografin #katakatamotivasi #humanity #amatiranphotography #blurry #beauty #keindahanalam #keindahan #myquote #awareness

Fajar Teruslah bermain dengan temanmu secara langsung jangan lewat genggaman

Fajar

Candi Penataran

  • 14.05.2018 05:47
  • 0

Teruslah bermain dengan temanmu secara langsung jangan lewat genggaman dan tundukan. #candipenataran #candipenataranblitar #humaninterest #bermain #amatiranphotography #nikond90

Edwin Nugroho Anane mung panitia amatiran kabeh...#fm_panitia#amatirancrew #amati

Edwin Nugroho

  • 12.05.2018 00:02
  • 0

Anane mung panitia amatiran kabeh... #fm_panitia #amatirancrew #amatiranphotography

Anty Cuaca Jogja hari ini cepat sekali berubah, kayak hati...Namun,Tidak

Anty

Jalan Malioboro Yogyakarta

  • 08.05.2018 13:18
  • 2

Cuaca Jogja hari ini cepat sekali berubah, kayak hati... Namun, Tidak seperti kopi : pahitnya abadi. #filosofikopi2 #kopi #kopihitamโ˜• #senikata #puisikopi #tentangjogja #kopipagi #photography #belajarmenulisindah #belajarfotografi #amatiranphotography#kopisenja

๐Ÿ‘ท Barang siapa tidak bisa mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan ma

๐Ÿ‘ท

Bawah Jembatan Kuning Palu

  • 07.05.2018 12:31
  • 0

Barang siapa tidak bisa mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri yang banyak. #palu #palungataku #explorekampunglere #explorepalu #exploresulteng #exploreindonesia #andscape #landscape_lover #landscape_captures #photography #photoshoot #photographer #photographeramatir #amatiranphotography

Anty Masikah kita khawatir ...?Padahal janji-Nya adalah kepastian.Belaja

Anty

Gunung Kidul Regency

  • 07.05.2018 06:48
  • 4

Masikah kita khawatir ...? Padahal janji-Nya adalah kepastian. Belajar bikin video buat @dhewii.agg__ ๐Ÿ˜… Loc #pantaipanjang #gunungkidul #amatiranphotography #yaasiqolmusthofa #perjalanan #mylife #indonesiaindah

Fajar

Fajar

Makam Bung Karno

  • 07.05.2018 03:13
  • 1

"Penat tak cukup pekat" #humaninterest #semangat #bersyukur #amazingblitar #makambungkarno #amatiranphotography #nikond90

Fajar Sungguh indah budaya dengan rasa, dicampur indah nan gembira!#humanin

Fajar

Makam Bung Karno

  • 05.05.2018 02:28
  • 0

Sungguh indah budaya dengan rasa, dicampur indah nan gembira! #humaninterest #budaya #budayaindonesia #amatiranphotography #nikond90

Fajar Aku hanya ingin pandai bersyukur, bukankah bisik rahasia mengatakan ha

Fajar

Makam Bung Karno

  • 03.05.2018 14:01
  • 4

Aku hanya ingin pandai bersyukur, bukankah bisik rahasia mengatakan hal yang "sama" #humaninterest #bersyukur #makambungkarno #amazingblitar #exploreblitar #amatiranphotography #nikond90

Fajar Budaya, yang selalu melekat pada masyarakat

Fajar

Candi Penataran

  • 02.05.2018 03:54
  • 0

Budaya, yang selalu melekat pada masyarakat "Jawa" #amazingblitar #blitar #candipenataran #candipenataranblitar #budayaindonesia #amatiranphotography #nikond90

Karen Liawanata Keindahan yang dibangun dengan kerendahan hati akan selalu abadi dan b

Karen Liawanata

  • 30.04.2018 02:51
  • 1

Keindahan yang dibangun dengan kerendahan hati akan selalu abadi dan berbunga lebih indah ๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ๐ŸŒท๐ŸŒป . . . #flowerpower๐ŸŒธ #vscogood #quotesforlife #beauty #flower #garden #taman #devoyagebnr #bungabunga #ungu #purpleflowers #pink #pinkflower #nature_photo #explorebogorindonesia #bogorpisanpct #visitbogor #photographyislife #fotografin #katakatamotivasi #goodmorningeveryone #amatiranphotography #blurry #beauty #keindahanalam #keindahan #myquote

MEISYA DITA ANANDA Ngadep sunrise ya silau. Kalo ngadepnya kamu ya grogi au#hijabista #

MEISYA DITA ANANDA

Ponpes API Tegalrejo

  • 29.04.2018 13:11
  • 0

Ngadep sunrise ya silau. Kalo ngadepnya kamu ya grogi au #hijabista #hijabersindonesia #magelang #ponpesapitegalrejo #arrafihijab #quotesindonesia #abal2 #amatiranphotography #happyweekend #noschool #noschooltoday #freetime #freeday

Moh Reski Labolo Senyummu mengalihkan dunia ku .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #sunset #canon #1100d  #lens

Moh Reski Labolo

  • 24.04.2018 14:21
  • 0

Senyummu mengalihkan dunia ku .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #sunset #canon #1100d #lensfix50mm #likephoto #amatiranphotography #kotapalu #sulteng

Mil #instagood #instanature #amatiranphotography

Mil

  • 23.04.2018 05:47
  • 1

#instagood #instanature #amatiranphotography

Mil between the darkness will find a beautiful light that will take me awa

Mil

  • 23.04.2018 05:26
  • 0

between the darkness will find a beautiful light that will take me away #instagood #instalife #amatiranphotography

Mil Cekrak cekrek cekrak cekrek.. ambil sebanyak mungkin diantara foto yan

Mil

  • 22.04.2018 17:37
  • 0

Cekrak cekrek cekrak cekrek.. ambil sebanyak mungkin diantara foto yang diambil walaupun banyak yang blur tapi pasti mendapatkan yang bagus. . . . Ini semua foto diambil dari dalam mobil yg sedang melaju.. #instanature #amatiranphotography #lovesunset

Mil Colorful sky #amatiranphotography #sunset #colorfulsky #instanature

Mil

  • 20.04.2018 12:01
  • 0

Colorful sky #amatiranphotography #sunset #colorfulsky #instanature

Roy Kusumo R 3773 KI #brio #hondabrio #tomica #diecast #diecastamatir #tomicabri

Roy Kusumo

  • 15.04.2018 11:29
  • 2

R 3773 KI #brio #hondabrio #tomica #diecast #diecastamatir #tomicabrio #tomicadiecast #tomicaindonesia #diecastsyndicate #diecastindonesia #hondabriodiecast #hondabriotomica #amatiranphotography #diecastphotography

Hi rizky, Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di b

Hi rizky,

  • 15.04.2018 03:22
  • 0

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran. ๐Ÿ“ท#canon600d #manukmanukan #jkrta #klpagading #bird #amatiranphotography

I'm JOOD ๐Ÿ‘€ ..#700d๐Ÿ“ท #700d #amatiran #amatirans #amatiranfoto #amatiranp

I'm JOOD

  • 07.04.2018 17:52
  • 7

๐Ÿ‘€ . . #700d๐Ÿ“ท #700d #amatiran #amatirans #amatiranfoto #amatiranphotography #amatirphoto #belajarfoto #belajar #belajarmotret #camera #cameracanon #cameras #cameracanon700d #canon #canon๐Ÿ“ท #canon700d #photography #photographamatir #photos #photoshoot #potrait #ootdindonesia #ootd #ootdhijab #ootdindo

Anty Jika kita mencari yang sempurna.Yang kita temui adalah kesendirian.

Anty

Telaga Claket Sendangijo Selogiri Wonogiri

  • 07.04.2018 16:08
  • 3

Jika kita mencari yang sempurna. Yang kita temui adalah kesendirian. With @dhewii.agg__ #telagaclaketsukoharjo #telagaclaket #exsplorindonesia @photograferindonesia #photogram_tr #photograferbandung #fotografer #amatiranphotography #photographer #seniphotography #photograferjakarta #jelahi #jalajahnusantara

๐Ÿ‘ท Semua yang diawali dengan bismillah tak akan berhenti ditengah-tengah.

๐Ÿ‘ท

Kota Palu, Sulawesi Tengah

  • 06.04.2018 08:48
  • 0

Semua yang diawali dengan bismillah tak akan berhenti ditengah-tengah.. #palu #palungataku #soalpalu #explorepalu #exploresulteng #exploreindonesia #landscape #landscape_lovers #landscapelovers #photography #photographers #photographeramatir #amatiranphotography

ruang kosong Train to Medan....#saycheese#amatiranphotography#isengdoang#elah

ruang kosong

Jakarta, Indonesia

  • 05.04.2018 13:52
  • 0

Train to Medan... . #saycheese#amatiranphotography#isengdoang#elah

ruang kosong Train to Medan....#jalanannya#macet#lalu#ibunyangantuk#akhirnya#tert

ruang kosong

Jakarta, Indonesia

  • 05.04.2018 13:33
  • 3

Train to Medan... . #jalanannya#macet#lalu#ibunyangantuk#akhirnya#tertidur#amatiranphotography#isengdoang#elah

์•„๋‚˜๋นŒ 12 y.o you said that guy is not sensitive, you still sane sayin we are sensit

์•„๋‚˜๋นŒ 12 y.o

  • 04.04.2018 18:01
  • 1

you said that guy is not sensitive, you still sane sayin we are sensitive. Do not you think the guy is indifferent to you guys it's all wrong there must be a reason . . #likesforlikes#like4like #muserid#takeoff #tiktokindo#tiktoker #likesforlikes#humble #amatiranphotography

๐Ÿ‘ท

๐Ÿ‘ท

Tabalu, Sulawesi Tengah, Indonesia

  • 04.04.2018 04:11
  • 0

"Berapa banyak waktumu yang terbuang hanya untuk mengurusi kehidupan orang lain sehingga... kamu lupa pada dirimu sendiri kapan harus makan dan istirahat." #banguntidur #pencerahan #pencitraanlagi #landscape #landscape_lovers #landscapelovers #photography #photographeramatir #amatiranphotography

Anty Melangkahlah dengan perlahan tanpa keraguan hati.Tinggalkan jejak tan

Anty

Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

  • 03.04.2018 19:12
  • 0

Melangkahlah dengan perlahan tanpa keraguan hati. Tinggalkan jejak tanpa menyakiti. @indah_nv #jogja #explorindonesia #yogyakartatrip #yogyakarta #jogjahitz #photograferindonesia #perjalanan #amatiranphotography #photografjogja #fotokeren #fotografer #foto #like4likers #photography #idfotografer

๐Ÿ‘ท ๐Ÿ“˜Cerita singkat๐Ÿ“˜Seekor ikan bertanya kepada Kura-kura :

๐Ÿ‘ท

Air Terjun Saluopa, Tentena

  • 02.04.2018 04:28
  • 0

๐Ÿ“˜Cerita singkat๐Ÿ“˜ Seekor ikan bertanya kepada Kura-kura : "Mengapa setiap kali kamu mengalami masalah selalu bersembunyi, masuk ke dalam cangkangmu...?" Kura-kura menjawab : โ€œApa penting pertanyaan itu aku jawab ?โ€ Ikan berkata : โ€œSemua mahluk di perairan ini mempertanyakan sifat-mu yang selalu bersembunyi jika ada masalah!" Kura-kura berkata : "Komentar orang lain apakah penting...? Aku tidak menghindar, Aku tidak lari dari kenyataan, Aku hanya mencari suasana yang lebih damai di dalam cangkangku." Ikan bertanya lagi : "Tetapi apakah kamu tidak peduli selalu jadi bahan pembicaraan?" Kura-kura menjawab : "Inilah alasan mengapa aku lebih panjang umur dari pada kalian. Kalian terlalu sibuk mengurusi kehidupanku sampai kalian lupa siapa diri kalian, Kalian terlalu sibuk memperhatikan diriku sampai kalian lupa siapa diri kalian." . . . #posopunya #travellerrumahan #etnicposo #saluopa #saluopawaterfall #exploreposo #exploresulteng #exploreindonesia #landscape #landscapelovers #photograpers #photographeramatir #amatiranphotography

Fajar Kehidupan layaknya bianglala, beragam warna dan juga berputar.#biangl

Fajar

Alun Alun Kota Wisata Batu

  • 27.03.2018 14:01
  • 1

Kehidupan layaknya bianglala, beragam warna dan juga berputar. #bianglala #alunalunbatu #amatiranphotography #nikond90 #kotawisatabatu #amazingmalang #amazingbatu #batukipa

muammar khadafi in the morning the sun risesDikala pagi matahari naik #selamatpagi #p

muammar khadafi

  • 22.03.2018 00:01
  • 3

in the morning the sun rises Dikala pagi matahari naik #selamatpagi #pagi #sunrises #matahari #sun #sunphotography #pemandanganindah #photography #photographyindonesia #amatiranphotography #amatirphoto #landscape #landscapephotography #nikon #nikonasia #nikonindonesia #photografer #indonesiaku #indonesiaphotografer #natural #fhotography #fhotograferindonesia #fhotografer #indonesiaphotography

Instagram Kalipagu Regrann from @faizal_ricky -  Perjalanan seseorang musafir pada kala i

Instagram Kalipagu

  • 19.03.2018 07:52
  • 0

Regrann from @faizal_ricky - Perjalanan seseorang musafir pada kala itu untuk menyebarkan agama sang pencipta "ALLAH SWT" sangatlah berat, rintangan yang dia lalui sangatlah menguras tenaga maupun batin. Kitapun tak bisa membayangkan perjalan para musafir pada kala itu. Dengan sabar mereka berjalan di atas gurun pasir yang sangat panas untuk menyebar kebaikan - kebaikan. Tanpa mengharap imbalan lebih dari sang pencipta, mereka berjalan terus menerus pagi, siang, sore maupun malam dengan bekal seadanya. Hingga di suatu perjalanan mereka kala itu menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya di dunia, setelah bertahun - tahun mereka menyebar kebaikan - kebaikan dengan banyak rintangan yang mereka lalui. "Allah Maha Tahu Lagi Maha Penyayang" barang siapa yang taat akan perintah Allah SWT dan bisa menyebarkan kebaikan - kebaikan yang telah di ajarkan oleh agamanya maupun yang tertera dalam Kitab Suci Al Qur'an. Maka Allah SWT akan memberikan surganya untuk para umatnya di akhir zaman nanti maupun di akhir perjalanan hidupnya. "Amiin" . . Bye ๐Ÿ“ท :@_agungrizqi . Apakah kalian sudah menjalankan perintah Allah SWT ?๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Dan jangan lupa sholat ? #EOS_d550 #berfikirlebihbaik #pencarijatidiri #iloveislam #iloveallahswt #iloverosullrosullallah #ilovealquran #Faizalrickyguntara #alamindonesiaku #desakalipagu #kalipagubaturraden #curugjenggala #islamituindah #kroyacilacapjawatengah #banyumas #purwokertobaturaden #sukapetualangan #kalipagu #amatiranphotography #gemarphotography #eoscanon550d - #regrann

Mr.Numb #phonegraphy #landscape #photography #landscape #landscapephotography

Mr.Numb

Bilebante, Pringgarata, Lombok Tengah

  • 18.03.2018 07:31
  • 0

#phonegraphy #landscape #photography #landscape #landscapephotography #phonegraper #photooftheday #photographer #lombokphonegrapy #lombokphotography #smartphonephotography #amatiranphotography #sysukamoto

๐Ÿ‘ท Cause everything is gonna be okey..... #sunsetdingataku#TuguPerdamaian

๐Ÿ‘ท

Palu

  • 22.06.2016 23:20
  • 0

Cause everything is gonna be okey..... #sunsetdingataku#TuguPerdamaianPalu #sunset #sunset_pics #landscape #landscape_lovers #landscapephotography #photography #photoshoot #photographer #photographeramatir #amatiranphotography