boncos instagram photo

#

Daniel Sirait Coba2 foto panggung.. ternyata susah bang 😭#stagephoto #stagephoto

Daniel Sirait

  • 25.02.2018 17:03
  • 3

Coba2 foto panggung.. ternyata susah bang 😭 #stagephoto #stagephotography #fotopanggung #panggungmusik #panggungsandiwara #boncos #sonyalpha #sel18105g

Tyas Setyawan #boncos mania#pasukan tegek pereng 08#nirbita saafiaAbaikan sikutn

Tyas Setyawan

Special Region of Yogyakarta

  • 25.02.2018 16:19
  • 3

#boncos mania #pasukan tegek pereng 08 #nirbita saafia Abaikan sikutnya kakung 😁

Nara Adi Damar Bukan hasilnya tp senangnya. . .#jarangoleh#gebleh#boncos#bagong

Nara Adi Damar

Pucung, Wukirsari, Imogiri, Jogjakarta

  • 25.02.2018 15:07
  • 0

Bukan hasilnya tp senangnya. . . #jarangoleh #gebleh #boncos #bagong

Agil Leonanda Nyomot live story bang @goceng cihuy beuudd.. @theflowers_official ✊

Agil Leonanda

  • 23.02.2018 20:48
  • 0

Nyomot live story bang @goceng cihuy beuudd.. @theflowers_official βœŠπŸ“£πŸ» #boncos

Chaky Inok Ahhh,..fishing it's about doing your hobies, we are

Chaky Inok

  • 23.02.2018 11:21
  • 0

Ahhh,..fishing it's about doing your hobies, we are "The Strike Hunter" 😘🎣 , #hobby #mancing #hobby #orang #sederhana #naik #jukung #pegang #pancingan #aja #udahseneng #walaupun #boncos

waderfucker Di daun yang ikut,mengalir lembutTerbawa sungai ke..ujung mata..Reff

waderfucker

  • 23.02.2018 08:07
  • 0

Di daun yang ikut,mengalir lembut Terbawa sungai ke..ujung mata.. Reff : kau datang dan pergi oh begitu sahjaah..semua kutrima apah ahdahnyah... #boncos #autorelease #nglettooband #sahabatikan #waderfucker #wader #waderan #waderanjogja #mancingmania #mancingmaniajogja #mancingmikro #mancingliar #klik #darthwader #thegodwader #mancing #ikan #joran #sungaiprogo #wader

Putu Indra Pratama Nyak asan ne'a..... #hobbyfishing🐟🌊🎣 #boncos #maimancing🎣π

Putu Indra Pratama

  • 21.02.2018 14:44
  • 0

Nyak asan ne'a..... #hobbyfishing🐟🌊🎣 #boncos #maimancing🎣🐟🌴

Hadi Hamz Nunggu sambaran (tombo kentir) #boncos  #rockfishing #yogyakartaa #pan

Hadi Hamz

  • 21.02.2018 03:49
  • 27

Nunggu sambaran (tombo kentir) #boncos #rockfishing #yogyakartaa #panggangwonosari #pantaikesirat #xiaomiphotografiindonesia #xiaomiradmi3pro

Carmillia Baby girl did so good last night at her first track meet where she too

Carmillia

  • 20.02.2018 17:09
  • 5

Baby girl did so good last night at her first track meet where she took home 1st in the 4x100, 2nd in 100m, and 3rd in 100m Hurdles! I'm such a proud momma bear, her biggest cheerleader πŸ’˜ #8thGrader #TrackAndField #Boncos

Joko Miranto Mlongo kaget di foto wong ayu#hutpbke3 #satujoransejutakawan #pasir

Joko Miranto

Pantai Cangkring

  • 19.02.2018 14:44
  • 2

Mlongo kaget di foto wong ayu #hutpbke3 #satujoransejutakawan #pasiranerbantul #boncos #guyubrukunsaklawase

Dian Jare wong edan bebas #boncos#castingikan#hampalajogja

Dian

  • 19.02.2018 09:47
  • 0

Jare wong edan bebas #boncos#castingikan#hampalajogja

Johanes #18022018 belanggg.. πŸ˜žπŸ˜”πŸ˜ͺ #fishing #angler #lokalangler #bonco

Johanes

  • 18.02.2018 16:54
  • 0

#18022018 belanggg.. πŸ˜žπŸ˜”πŸ˜ͺ #fishing #angler #lokalangler #boncos #noob #janganlupabahagia :]

Daris Hendrian Affandi Terkadang hiburan dan kegembiraan itu membuat kita lupa akan daratan.

Daris Hendrian Affandi

  • 16.02.2018 16:56
  • 16

Terkadang hiburan dan kegembiraan itu membuat kita lupa akan daratan. #bapaksatuanak #castingtemenan #bukangameonline #bahagiadidaratdanlautan #boncos

lutfi hakim #latepost efek #boncos 4hari 😯#fishing #baitcasting #snakehead #sf

lutfi hakim

  • 14.02.2018 13:04
  • 0

#latepost efek #boncos 4hari 😯 #fishing #baitcasting #snakehead #sflures nyubi #angler #strike

Untung reksha dharma Sehari makan sekali pun dah bagus.....!!!!!!Biasane toh #boncos #efe

Untung reksha dharma

  • 14.02.2018 03:47
  • 5

Sehari makan sekali pun dah bagus.....!!!!!! Biasane toh #boncos #efekbaratanπŸ˜ƒ #rendheng #mobatmabit #angine #ombake

sugibalifishing Squid#squid #cumi #egi #eging #yamasita #wordfishing #fishing #mancin

sugibalifishing

  • 14.02.2018 03:45
  • 0

Squid #squid #cumi #egi #eging #yamasita #wordfishing #fishing #mancing #hobby #crot #happy #bali #jimbaranbeach #dermaga #boncos

Ronald Yanuar Boncos yo ben.ngesuk dibaleni neh,πŸ˜πŸ˜œπŸ˜›Hati yg gembira adalah

Ronald Yanuar

Kutoarjo, Jawa Tengah, Indonesia

  • 13.02.2018 23:09
  • 0

Boncos yo ben.ngesuk dibaleni neh,πŸ˜πŸ˜œπŸ˜› Hati yg gembira adalah obat yang manjur #boncos

Sony D Saputra Di sore itu menuju senja !!#tripmancing #boncos

Sony D Saputra

East Kalimantan

  • 13.02.2018 19:29
  • 0

Di sore itu menuju senja !! #tripmancing #boncos

satishwara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Napi gae tyang niki jero..#boncos #mvb #fish #lalal

satishwara

  • 13.02.2018 14:21
  • 5

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Napi gae tyang niki jero.. #boncos #mvb #fish #lalalelelulu

fajarriy Lu ngapa si max boncos mulu dah😀😀 #castingsnakehead #castinggabu

fajarriy

  • 13.02.2018 08:17
  • 12

Lu ngapa si max boncos mulu dah😀😀 #castingsnakehead #castinggabus #abugarcia #gofishing #boncos #neverstopcasting #mancingmania

Melissa Catmull FHE! Just missing @dewittdebbi #lovemylife #boncos #friendsarefamily

Melissa Catmull

  • 13.02.2018 06:48
  • 0

FHE! Just missing @dewittdebbi #lovemylife #boncos #friendsarefamily

Dian Rindu tak seberat boncos #castingikan#boncos#jogjaistimewah

Dian

  • 11.02.2018 07:22
  • 0

Rindu tak seberat boncos #castingikan#boncos#jogjaistimewah

Nashru Imaruzi #boncos #fishing #gainttravelly #gt #jigging

Nashru Imaruzi

Tanjungpura, Sumatera Utara, Indonesia

  • 10.02.2018 22:23
  • 5

#boncos #fishing #gainttravelly #gt #jigging

kaos_mancing_keren mungkin tidak hari ini.. #boncos #pokokmancing

kaos_mancing_keren

  • 10.02.2018 14:53
  • 0

mungkin tidak hari ini.. #boncos #pokokmancing

ADe #mancing#ikannila#angler#matapancing #boncos#strikefishing

ADe

  • 10.02.2018 14:26
  • 0

#mancing#ikannila#angler#matapancing #boncos#strikefishing

Ridwan Mbolang #fishingtrip #piknikasik #iseng #mancingmaniak #boncos #

Ridwan

Pantai Ngedan

  • 07.02.2018 12:49
  • 5

Mbolang #fishingtrip #piknikasik #iseng #mancingmaniak #boncos #

Satria Bagyanto La aku baru suwung gak ada kegiatan gek.#fishing #rowojombor #bertemu

Satria Bagyanto

  • 06.02.2018 16:41
  • 0

La aku baru suwung gak ada kegiatan gek. #fishing #rowojombor #bertemudiklaten #klatenfishinggrub #boncos #hobiku #goleklawuh #iderkambangan

Anggar Anggor Yg berat itu Mancing gak dapat ikan πŸ˜‚.. #boncos  #pasiranerbantul

Anggar Anggor

  • 05.02.2018 16:41
  • 0

Yg berat itu Mancing gak dapat ikan πŸ˜‚.. #boncos #pasiranerbantul

Eko Dany Sulistiyanto Boncos#boncos #castingfishing #castingmaniajogjakarta #mancingman

Eko Dany Sulistiyanto

Serang, Indonesia

  • 04.02.2018 04:37
  • 2

Boncos #boncos #castingfishing #castingmaniajogjakarta #mancingmaniajogjakarta #snakehead #rapala #rapalasnow #daiwa #daiwatatula #shimano #shimanoscorpion #shimanoscorpiondc #shimanozodias

West C. Taylor Dogi (panakne)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€ͺπŸ€™ #bendegabali #boncos

West C. Taylor

  • 03.02.2018 12:23
  • 2

Dogi (panakne)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€ͺπŸ€™ #bendegabali #boncos

Ipang da Best sekian puluh tahun ampe lupa kapan terahir berenang,sekalinya nyebur b

Ipang da Best

  • 02.02.2018 20:56
  • 2

sekian puluh tahun ampe lupa kapan terahir berenang,sekalinya nyebur baru 2 rit udah bengek...haadoohh..aampoon diijeeeyyπŸ˜›πŸ˜΅πŸ˜‚ #swimming #nightswimming #runoutofbreath #renang #renangmalam #kehabisannafas #bengek #boncos #kusut #isengiseng

Antonius Agus Nurcahyono MancingHobby Lama Bersemi KembaliEntah sudah berapa lama hobby ini

Antonius Agus Nurcahyono

Tugu, Yogyakarta, Indonesia

  • 02.02.2018 19:07
  • 25

Mancing Hobby Lama Bersemi Kembali Entah sudah berapa lama hobby ini tidak kulakukan, trakhir ingat mancing di dekat rumah klaten ( hasilnya boncos alias zonk ga dapat ikan ) Kali ini saya kedatangan teman2 yang mempunyai hobby memancing, bahkan bisa dibilang sudah ahli dalam hal permancingan Kita sepakat bahwa target utama adalah : BELUT Dan bahkan sempat ada yang berkelakar bahwa mancing kali ini menyangkut : HARGA DIRI Hal ini semakin memacu setiap dari kami lebih semangat mendapat ikan target. Hasilnya bisa ditebak, dia yang sudah mendapatkan belut bisa berteriak sombong dan berkoar serta mengejek-ejek teman yang lain πŸ˜‚πŸ˜‚ Yang masih boncos tentu saja hanya bisa mrengut dan tersenyum kecut bahkan misuh-misuh hahahah seruu..!! Sabar, teliti, jeli, fisik yang prima, serta mental yang kuat diperlukan dalam proses memancing. Dan tentu saja, sambil memancing kita bisa melatih semua hal tadi. Satu faktor lagi adalah LUCK atau keberuntungan, ini di luar kuasa manusia kurasa. Dan akhirnya, ada yang mendapat hasil dan pasti ada yang boncos. Namun bukan itu intinya, melainkan prosesnya, keseruan, kekompakan, dan pastinya saat bisa saling mengejek : hal ini priceless tidak bisa dinilai dengan uang. Terima kasih kepada segenap tim mancing : @sutik_albani @juan.wardana.7 @butorleones @rgmasep @hasanfuadi96 @doditpriyatmono @desydodit Dan mas korwil 🎣PengaiL Indonesia : mas Fajar #mancing #bcawanbiru #hargadiri #hobby #fishing #sungai #ikan #sawah #belut #boncos #waniperih

Ratihagustanti GagaL diEt kl yg nyuapin ibu boss @rina.kustianto ,, kita cukup mangap

Ratihagustanti

  • 31.01.2018 11:59
  • 2

GagaL diEt kl yg nyuapin ibu boss @rina.kustianto ,, kita cukup mangap aja deh ya mba @hennyberliantina #boncos #gadis #uhuuukkk #orens #senyummanis

tangguh vyanisty Cuma amatiran #nyore #spot #spotmancing #boncos #boncoshokya

tangguh vyanisty

  • 31.01.2018 07:57
  • 0

Cuma amatiran #nyore #spot #spotmancing #boncos #boncoshokya

Egyptpancing Sunter #boncos

Egyptpancing Sunter

  • 29.01.2018 19:15
  • 1

#boncos

Reeson Darmi #senja#galau#boncos

Reeson Darmi

  • 29.01.2018 14:09
  • 0

#senja #galau #boncos

Made Ariyana Pada hari Minggu ku turut ayah ke kotaNaik kuda istimewa ku duduk di

Made Ariyana

  • 28.01.2018 17:03
  • 3

Pada hari Minggu ku turut ayah ke kota Naik kuda istimewa ku duduk di muka... 🎢🎼🎢🎼🎀🎡🎡🎡 . . . . . #kuda #kertalangu #mancing #boncos #singberuntung #liburan #weekend

Johanes #28012018 tidurnya angler.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #fishing #angler #lokalangler #bo

Johanes

  • 28.01.2018 16:52
  • 13

#28012018 tidurnya angler.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #fishing #angler #lokalangler #boncos #noob #janganlupabahagia :]

fajarriy Setelah seharian mengarungi danau mendaki gunung melewati lembah dan t

fajarriy

  • 28.01.2018 15:48
  • 2

Setelah seharian mengarungi danau mendaki gunung melewati lembah dan ternyata hasil nya kaya beginianπŸ˜‘ Tapi ehh kaya nya spesies baru nih??😯 @viqhqq #funfishing #boncos #tidakstrike #converse #allstar #topwaterlures #jumpfroglure #anlure #softfroglure #castingsnakehead #snakehead #neverstopcasting #mancingmania

sony ansori Anniversary JMM (jateng mancing mania) & MMA (mancing mania ambarawa)

sony ansori

Jembatan Biru Rawa Pening

  • 28.01.2018 10:05
  • 0

Anniversary JMM (jateng mancing mania) & MMA (mancing mania ambarawa) #Klatenfishinggroup #Boncos #pentingkumpul #rawapening

mariona #body #cuerpo #boncos #elmillor #giselaintimates @giselaintimates #bot

mariona

Cal Marxant Olot

  • 26.01.2018 17:26
  • 0

#body #cuerpo #boncos #elmillor #giselaintimates @giselaintimates #botigaoficial #botigadetotalavida #botigadebarri @calmarxantolot #calmarxantolot #comerçcat #perportar #acompanyat o #sol #tul #moltablonda #wonderwear #girl #señora #noia #guapa

Johan Dana Surya Boncos ra popo penting berbagi spot. #boncos

Johan Dana Surya

  • 26.01.2018 13:32
  • 1

Boncos ra popo penting berbagi spot. #boncos

Jasa Pembuatan Website Indonesia menjadi negara pengguna media sosial terbesar di dunia, bisa

Jasa Pembuatan Website

Yoisoweb

  • 25.01.2018 08:58
  • 1

Indonesia menjadi negara pengguna media sosial terbesar di dunia, bisa juga berarti negara paling berisik di sosial media. Nah, yoisoweb.com merupakan salah satu dari sekian para social entrepreneur. Dan yoisoweb.com pun menjadikan ini merupakan kesempatan yang baik untuk membantu para #UKM Indonesia memajukan industri lokal tidak hanya dalam lingkup nasional namun juga regional dan global. Our services: 1. Jasa Pembuatan Website 2. Jasa Admin Website 3. Jasa Maintenance Website 4. Jasa Internet Marketing ( SEO, Google Ads, FB Ads, Instagram ) 5. Software Bisnis 6. Graphic Design ( Logo, IG Feed dll ) ======= β€’ Kantor kami : Jalan Raya Kediri - Wates (Pasar Lama Wonorejo) Wonorejo - Wates – Kediri β€’ (0354) 7412382 β€’ www.yoisoweb.com β€’ SMS / WA http://bit.ly/085695285999 #bingung #pemasaran #Online #ngiklanonline #boncos #Yoisoweb.com #Ourservices #JasaPembuatanWebsite #JasaAdminWebsite #JasaMaintenanceWebsite #JasaInternetMarketing #SEO #GoogleAds #FBAds #Instagram #instagramfeed #SoftwareBisnis #GraphicDesign #desainLogo #IGFeed #dll #ptrahmariyaditechno #Kediri #Wates #Wonorejo #SMS #WA #http://bit.ly/085695285999

Budi Subarkah Niatnye #mancing niat sampai,hasilnye #boncosTak pe yg penting hati

Budi Subarkah

  • 23.01.2018 16:58
  • 2

Niatnye #mancing niat sampai,hasilnye #boncos Tak pe yg penting hati senang kate orang #funfishing sekalian #sportfishing Itu untungnye #landbase #hobby kena #olahkanuragan eh... #olahraga pun kena #ngaso dulu

Wahyu Dwi Waelah Kat mburi warnet AE... Kondyang wingite..hhh  #boncos pikir keriPenti

Wahyu Dwi Waelah

  • 22.01.2018 15:18
  • 0

Kat mburi warnet AE... Kondyang wingite..hhh #boncos pikir keri Penting ISO mbandemi kali..hh

Agung Saputra Tertawalah di belakangku... Aku ikhlas... Biarlah aku tertawa di depan

Agung Saputra

  • 22.01.2018 10:51
  • 0

Tertawalah di belakangku... Aku ikhlas... Biarlah aku tertawa di depanmu... Aku puas.... #boncos #zonk #ngacir

Yohanes Fredy Pantai Siung. Pantai ini terletak di Kec. Tepus, Desa Purwodadi, Kabup

Yohanes Fredy

  • 22.01.2018 10:49
  • 7

Pantai Siung. Pantai ini terletak di Kec. Tepus, Desa Purwodadi, Kabupaten Gunungkidul. Lokasinya berjarak sekitar kurang lebih 77 km dari kota Yogyakarta. Selain pemandangan pantainya, pantai ini juga menawarkan wisata petualangan panjat tebing dengan lebih kurang 250 jalur berstandar internasional. Wow..luar biasa bukan??!! (aku ra dong saktenane). Saya akan membahas yang lain saja. + "Apakah ada spot mancing di Pantai Siung om?" - tentu saja ada, Gunungkidul je dek!!😁 + "Ohh, Bisa untuk mancing ya berarti om?" - Bisa juga dek..!πŸ™„ + "klo Camping om?!" - Bisa😞 + "klo mancing sama pacaran om??" - Iso yo.. iso iso!!😰 + "klo pacaran saja bisa ya om??!" - (mbuh neh, karepmu),, Bisa ,adek, mau pacaran atau mancing to?😭 + "Gak kok om, cuma tanya. Pantai apa tadi om?" - wooo πŸ—£οΈ#@πŸ‘™πŸΆπŸ¦πŸ’πŸ• what t#☠️[email protected]#$ (😀 πŸ‘ΏπŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ’₯πŸ’₯ πŸ€›) + ⚰️ ,πŸ‘» - udah ya.. jangan banyak nanya makanya.. sini sini, duduk sini tak critain.. jaman dahulu kala itu, lebih tepatnya tanggal 31 mei 4 tahun yang lalu (bajilaaaak sui tenan) , saya dan beberapa anggota dari "ipwm" (ikatan pemancing waton mangkat) telah menjajal spot Pantai Siung. Dengan teknik rangkaian pancing dasaran dan masih memakai umpan sesetan tongkol. Kami melempar umpan ke titik spot yang tidak terlalu lebar yang biasanya dilalui kapal nelayan. Lokasinya berada disebelah timur Pantai. Dengan karakter dasar pasir dan karang, kami sedikit kesulitan dan beberapa kali mata kail kami tersangkut dikarang. Menurut cerita, spot disini sebenarnya cukup menjanjikan, banyak ikan-ikan besar bahkan caru atau orang lebih sering menyebutnya dengan GT yang sering bermain atau mencari makan dispot yang kami pancing ini. Singkatnya, team ipwm disana mendapatkan lebih kurangnya 3 kali sambaran yang kuat (bukan termasuk saya), dan dengan hasil ikan tangkapan 0 ekor..πŸ˜‚ (boncos leeeekk) #fishing #siungbeach #rockfishing #surffishing #nature #boncos #gunungkidul #jogja #jogjarockfishing #ipwm #ikatanpemancingwatonmangkat

always fishing Jalan2 sore...Udah GT aja...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…#boncos 😭😭

always fishing

  • 21.01.2018 13:38
  • 1

Jalan2 sore... Udah GT aja...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #boncos 😭😭

muhhandoko Zonk#boncos#sepi tiada pergerakan blas

muhhandoko

  • 19.01.2018 21:13
  • 0

Zonk#boncos#sepi tiada pergerakan blas

uNar sparta #hiburan #mancing #mmj #kalikuning #boncos #sungai #wader #boncosmania

uNar sparta

  • 19.01.2018 14:58
  • 0

#hiburan #mancing #mmj #kalikuning #boncos #sungai #wader #boncosmania#hahaha

Adhitya Juliansyah Stak gk bisa ngapa

Adhitya Juliansyah

Suaib City Kebon Jeruk

  • 18.01.2018 08:34
  • 0

Stak gk bisa ngapa"in #deres #anyeb #boncos

Dewa Srf13 Hasil ngalih peluh hari ini#boncos di air jaya di darat

Dewa Srf13

Tegalasih Village

  • 17.01.2018 11:07
  • 0

Hasil ngalih peluh hari ini#boncos di air jaya di darat

Agus Sku Mendadak bolang πŸƒπŸƒπŸƒ#ketikakitalagiboncos#boncos#keras

Agus Sku

Padang Bay

  • 16.01.2018 17:46
  • 0

Mendadak bolang πŸƒπŸƒπŸƒ #ketikakitalagiboncos #boncos #keras