boncos instagram photo

#

Fiki Ariyanto Tetap semangat. Meski gak ada hasil yang bisa di bawa pulang #castings

Fiki Ariyanto

Gambrengan, Jawa Tengah, Indonesia

  • 24.06.2018 16:42
  • 10

Tetap semangat. Meski gak ada hasil yang bisa di bawa pulang #castingsnakehead #castinggabus #castinggabusmania #castinger #gabuser #luremakerindonesia #lure #swimbait #minnow #softfroggy #boncos #fishing #lovefishing #fishinglovers #funfishing #demakmancingmania #demakfishingcommunity

Jerots lestarikan budaya leluhur #boncos

Jerots

  • 24.06.2018 11:02
  • 2

lestarikan budaya leluhur #boncos

uno Black hook Menanti datangnya sambaran ikan di ujung Lure yang tak kunjung tiba, t

uno Black hook

Pelabuhan Untia Salodong

  • 23.06.2018 14:49
  • 4

Menanti datangnya sambaran ikan di ujung Lure yang tak kunjung tiba, tetapi semua kekecewaan terobati dengan cahaya senja-Mu yang begitu indah. #pemburusenja #penikmatsenja #myfishingtripmyadventure #boncos

Xien Swipe >>Casting sampai belang, habis dapat langsung goreng! @kencana

Xien

  • 22.06.2018 19:46
  • 10

Swipe >> Casting sampai belang, habis dapat langsung goreng! @kencana_wibisono Watch full video link at bio: https://youtu.be/pFVbtapePAg Please Like, Comment , Share, and Subscribe Thank you :D #fishinglife #boncos #mocel #fishing #fish #nature #nature_lovers #casting #castinggabus #adventure #ikangabus

Reza Surya Boncos guys......baaahhh #angler #salamjoranmelengkung #anglerjunior

Reza Surya

Kendawangan, Kalimantan Barat, Indonesia

  • 22.06.2018 16:21
  • 0

Boncos guys......baaahhh #angler #salamjoranmelengkung #anglerjunior #boncos

bobby novian kasian abang deg, makan nasi pakai mie mentah😂#castingndkdapat#bo

bobby novian

  • 22.06.2018 15:15
  • 5

kasian abang deg, makan nasi pakai mie mentah😂 #castingndkdapat #boncos #zonk #sjal #kemantan

Sem Bukan waktunya#boncos

Sem

  • 22.06.2018 14:08
  • 7

Bukan waktunya #boncos

elok shuko Karena sebuah impian belum tentu datang di saat kita mengharapkannya..

elok shuko

Special Region of Yogyakarta

  • 21.06.2018 21:16
  • 1

Karena sebuah impian belum tentu datang di saat kita mengharapkannya.. #neverstopcast #imfine #fishing #gofishing #cast #boncos #wkwkwkwkwk

Entizz Rebelution Sekarang saya lagi seneng mancing, karena hidup akan terasa singkat ji

Entizz Rebelution

  • 21.06.2018 06:48
  • 0

Sekarang saya lagi seneng mancing, karena hidup akan terasa singkat jika hanya memikirkan ngesuk madang lawuh apa😂😂😂 #boncos #casting #wildwishing #neverstopfishing #indonesianangler

Faqih Mubarok Mancing mania. #mancingmania #saltwaterfishing #wildangler #wildfishin

Faqih Mubarok

Pantai Glagah, Temon, Wates, Jogjakarta

  • 20.06.2018 12:27
  • 2

Mancing mania. #mancingmania #saltwaterfishing #wildangler #wildfishing #angler #boncos #yogyakarta #wonderfulindonesia #magnifiqueindonesia

Babi Cabul! .Strike...!..#fishman #fishing #instafishing #fishinglife #seafish

Babi Cabul!

  • 20.06.2018 06:01
  • 10

. Strike...! . . #fishman #fishing #instafishing #fishinglife #seafishing #mancinglaut #galatama #ikankerapu #instamancing #mancingmania #matakail #staywild #boncos #adventure #explorebanten #babicabul

 Tremendous escape in line between fishing and ‘drunk’. Fishing for

Watulimo, Jawa Timur, Indonesia

  • 19.06.2018 16:19
  • 1

Tremendous escape in line between fishing and ‘drunk’. Fishing for random spots and less-species and ‘drunk’ for damn seasick (3-metres waves wont stop us). Nonetheless it would be enormous experience. Note: whoever never try sail Indies Ocean, u deserved (with Parental Advisory) #fishing #experience #sailtohail #tremendous #friend #holiday #escape #boncos #boncosss #boncosssss

Novianus Dan terkadang apa yg qta harapkan tak sesuai dgn kenyataanya...#bonco

Novianus

  • 18.06.2018 04:36
  • 2

Dan terkadang apa yg qta harapkan tak sesuai dgn kenyataanya... #boncos

Andi Frima Boncos Untuk kesekian kalinya.alias kulite gosong#mancing #sambilngop

Andi Frima

Blora, Jawa Tengah, Indonesia

  • 17.06.2018 14:31
  • 2

Boncos Untuk kesekian kalinya.alias kulite gosong #mancing #sambilngopi #embungrowo #boncos

eddy wu Belajar UL.. #boncos

eddy wu

  • 17.06.2018 12:39
  • 3

Belajar UL.. #boncos

AprianToe Hati saya hancur,ketika tackle saya diambil orang.#mancing #burupbar

AprianToe

  • 17.06.2018 07:53
  • 0

Hati saya hancur,ketika tackle saya diambil orang. #mancing #burupbarap #boncos

aridesvila #abg #abugarciaforlife  #abugarcia #abugarciafishing  #abugarciabassfi

aridesvila

  • 16.06.2018 15:32
  • 0

#abg #abugarciaforlife #abugarcia #abugarciafishing #abugarciabassfield #abugarciablackmax #boncos #castingmaniatembilahan

aridesvila #abg #abugarcia #abugarciaforlife #abugarciafishing #abugarciablackmax

aridesvila

  • 16.06.2018 15:21
  • 0

#abg #abugarcia #abugarciaforlife #abugarciafishing #abugarciablackmax #rodbassfield #abugarciabassfield #casper #castingmaniatembilahan #boncos

aridesvila walaupun boncos tapi tetap semangat  nguncal nya😂#abg #castingmani

aridesvila

  • 16.06.2018 15:14
  • 1

walaupun boncos tapi tetap semangat nguncal nya😂 #abg #castingmaniatembilahan #abugarciaforlife #abugarcia #rodbassfield #abugarciablackmax #blackmax #boncos

Andi Frima Hari ini Boncos#mancing #nglumut #🐟 #wadukgreneng #boncos

Andi Frima

Blora, Jawa Tengah, Indonesia

  • 16.06.2018 13:55
  • 0

Hari ini Boncos #mancing #nglumut #🐟 #wadukgreneng #boncos

YanZen Reel Team Boncos Bahagia#fishing #boncos #angler #mancingmania

YanZen Reel

  • 14.06.2018 18:26
  • 0

Team Boncos Bahagia #fishing #boncos #angler #mancingmania

Johan Gempol Meratapi nasib.#boncos lovers

Johan Gempol

  • 13.06.2018 10:34
  • 0

Meratapi nasib. #boncos lovers

giovanni prasetya Udah MP7an banget sih. Malah diasepin sama beat street standar tingtin

giovanni prasetya

Ciledug, Tangerang Selatan, Banten

  • 13.06.2018 03:30
  • 8

Udah MP7an banget sih. Malah diasepin sama beat street standar tingting gress plat taun 23 (baru keluar dealer) 😑 Rpm bawah ga dapet blas. Ngempos seada adanya. Kirain bakal dapet di rpm tengah ke atas. Ternyata... Malah ditinggal jauh 😂 Nyerah dah. Pasrah. *Pura pura mogok, ridernya pura pura pingsan, eh puasa gaboleh boong ya. Batal dong. Ambil sirup ah* #honda #beat #fi #esp #boncos #ngempos #standarinlagidah #udahgapunyaduit #pengenracingkurangmodal #racingisexpensive

iponk hakim Hanya cuma sekedar...Saur di tebing laut juga akhirnya#rockfishingd

iponk hakim

  • 13.06.2018 01:24
  • 8

Hanya cuma sekedar... Saur di tebing laut juga akhirnya #rockfishingday #rockfishing #jogjarockfishing #tamangizi #mancing #marimemancing #extremfishing #pancing #mancingtebing #mancingkarangan #boncos #camping #jalanjalan

ARIE Priodinata #jerseymancing #phadeproduction #phadedistro #boncos #Arie85 #angler

ARIE Priodinata

  • 12.06.2018 17:27
  • 6

#jerseymancing #phadeproduction #phadedistro #boncos #Arie85 #angler

Che Yasa #kolampancingtunjungbiroe #mancingbawal #boncos #ngeselin #bikinjengke

Che Yasa

  • 11.06.2018 19:51
  • 0

#kolampancingtunjungbiroe #mancingbawal #boncos #ngeselin #bikinjengkel #strikebawal

eci kurniawan Biarlahh kata orang apalah epelahh..ra urusann..urusaanku yo urusankuu

eci kurniawan

  • 11.06.2018 17:13
  • 0

Biarlahh kata orang apalah epelahh..ra urusann..urusaanku yo urusankuu..urusanmu yo urusanmu..#bahagia dgn caraku sendiri..#ra rep ngurusi kebahagianmuu..#boncos ora kapokk

Aris Pandaan #barramundi #tlocor #shimanosienna #shimano #gomoku #ultralightfishing

Aris Pandaan

  • 11.06.2018 16:37
  • 0

#barramundi #tlocor #shimanosienna #shimano #gomoku #ultralightfishing #ul #boncos #mancingmaniabayunoer #mancingmania #relixnusantara #Sedot_terus

Frens Indonesia Angler Otw mudik ke bendungan city 🤣😂😄😄 #fising #mancingmania  #

Frens Indonesia Angler

  • 11.06.2018 11:25
  • 7

Otw mudik ke bendungan city 🤣😂😄😄 #fising #mancingmania # #boncos

yohanes andy djasman Penampaka  wajah wajah boncos #boncos #castingsnakehead #castingerindo

yohanes andy djasman

  • 11.06.2018 10:14
  • 2

Penampaka wajah wajah boncos #boncos #castingsnakehead #castingerindonesia #castmalam #castingerindonesia #baitcastingtackle #westpapua

Evelin Németh #Pöttömke #Boncos #Ügyi #westie #mudi #Pannonhalma#levendula

Evelin Németh

Pannonhalma

  • 10.06.2018 23:30
  • 0

#Pöttömke #Boncos #Ügyi #westie #mudi #Pannonhalma#levendula

Evelin Németh #Boncos#Ügyi#Pöttömke#westie#mudi#levendula

Evelin Németh

Pannonhalma

  • 10.06.2018 23:24
  • 0

#Boncos#Ügyi#Pöttömke#westie#mudi#levendula

Frens Indonesia Angler Kebersamaan itu begitu indah, tampa membedakan tua dan muda ,suku ,aga

Frens Indonesia Angler

  • 10.06.2018 19:37
  • 2

Kebersamaan itu begitu indah, tampa membedakan tua dan muda ,suku ,agama,dan antar golongan 😍😍😍😄 #angler #anglerfish #mancingmania #mancing #wild #wildfishing #boncos #kolamikan #fish

Fishing.Indonesia 🇲🇨🎣 #Repost from @arie_priodinata with @regram.app ... ..#Lais_Tembirin

Fishing.Indonesia 🇲🇨🎣

  • 10.06.2018 15:39
  • 0

#Repost from @arie_priodinata with @regram.app ... . . #Lais_Tembiring #Arie85 #boncos #fishing #fishingtrip #fishingindonesia #indonesianangler

sunu yuda Ramadhan tinggal beberapa hari lagi.Matahari mulai Ramai dikunjungi.#

sunu yuda

  • 10.06.2018 04:33
  • 0

Ramadhan tinggal beberapa hari lagi.Matahari mulai Ramai dikunjungi. #jembatanparis #kretek #jembatankretek #kaliopak #mancingmania #boncos #bantul #jogjaku #explorejogja

Juan Pablo Redfern Tian Tan Buddha, also known as the Big Buddha, is a large bronze statu

Juan Pablo Redfern

Big Buddha, Lantau, Hong Kong

  • 09.06.2018 16:48
  • 4

Tian Tan Buddha, also known as the Big Buddha, is a large bronze statue of Buddha Shakyamuni, completed in 1993, and located at Ngong Ping. . . . . . . . . . . .#getlost #explorer #optoutside #worldshotz #theworldshotz #createexplore #exploretocreate #discoverearth #travelphoto #travelworld #keepexploring #globe_travel #theglobewanderer #roamtheplanet #letsgosomewhere #exploretheglobe #nakedplanet #places_wow #instapassport #instatraveling #igtravel #travelblog #instago #mytravelgram #travelingram #sharetravelpics #worldtravelpics #stayandwander #keepitwild #rei1440project

Mursalim Sigollo #keebowrods #somasi #somasi70rh #keebow #revobeast #ygkultracastman #y

Mursalim Sigollo

  • 08.06.2018 12:59
  • 9

#keebowrods #somasi #somasi70rh #keebow #revobeast #ygkultracastman #ygkcastman #ygkline #ygklines #ultracastman #boncos #boncoser

guzzmang JEG LAN!! #boncos #singkapokkapok @goes.de  @gededarmayasa15  @paktut.

guzzmang

Ngurah Rai International Airport

  • 03.06.2018 18:23
  • 1

JEG LAN!! #boncos #singkapokkapok @goes.de @gededarmayasa15 @paktut.sudi

komang ebut Yes ....today without fish LOL#fishing #fishingdaily #fishinglife #f

komang ebut

  • 01.06.2018 16:14
  • 5

Yes .... today without fish LOL #fishing #fishingdaily #fishinglife #fishingday #nofish #boncos #justpic #bali #dewatabali #dewataisland #indonesia

Pay Sall Bunga boncos 😊 ada di tepi jalan. .Lihat lah benar2. .sepenuh hati

Pay Sall

  • 01.06.2018 10:49
  • 5

Bunga boncos 😊 ada di tepi jalan. . Lihat lah benar2. .sepenuh hati. .Maka ia akan terlihat sangat indah 😍😊#hobipoto #boncos #banjarmasinbungas #martapurabungas #kofiponbanjar

Tri Andhy #boncos @boncos.id

Tri Andhy

  • 30.05.2018 15:51
  • 0

#boncos @boncos.id

bung tiok

bung tiok

  • 29.05.2018 18:32
  • 2

" Ini cerita mancing ku gaesss" . Di bawah djembatan muara badjul mati,jalur lintas selatan malang, beberapa waktu kemarin,dari malam sampai pagi nya ( begadang ), saya dan seorang kawan memancing di bawah jembatan bajul mati, terlihat headlamp masih melekat di topi saya, entah nyata atau enggak, saat malam hanya terdengar boiling* ikan di bawah jembatan, terdengar melompat, dan saling riuh...tetapi karena penerangan kami hanya headlamp satu satunya ini kami tak dapat memastikan benar ikan atau hanya halusinasi, karena kami hanya berdua saja di bawah jembatan tersebut dan tak ada orang lain yg ikut memancing. Beberapa kawan bilang bahwa di bawah jembatan tersebut ada "penunggu" nya Tapi begitulah kami yg bandel ini tak pernah menghiraukan hal itu bahkan nekat menginap di sini,( ssssttt karena di alam liar ,ya kalok malam gelap gulita gaess)...itulah sedikit cerita dari bandel nya saya dalam hal memancing...tak peduli setan, demit ataupun hewan yang pwenting mancing di ALAM LIAR karena maaf kalok di kolam saya pribadi enggak sukak......kalok sudah gatal mancing, malam hari pun nekat berangkat...inilah sebagian cerita boncos* kami..heheheh . Nb: almarhum ayah saya dulu gila mancing, dan kini, anak lelaki nya ( saya ) jauh lebih nemen gila nya...hahahaha....hahahaha . Ojok crito mancing liar lek gurung tau di keloni opo di temoni genderuwo hahahhaha . Kamus mancing : *boiling : ikan yg bergerak atau menyambar nyambar di air *boncos : nihil atau pulang gak dapat ikan #gendengmancing #edanmancing #mancingliar #boncos #gakkapok

Pemburustrike Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatn

Pemburustrike

  • 29.05.2018 17:12
  • 4

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah. Salam Strike #pemburustrike #rac #boncos #snakehead #haruan #explorekampar

Kurnia Adi Bulan Ramadhan ikannya Ndak mau makan, mungkin ikut puasa juga ikannya

Kurnia Adi

  • 28.05.2018 06:22
  • 8

Bulan Ramadhan ikannya Ndak mau makan, mungkin ikut puasa juga ikannya haha! boncosss lur #fisingislife#hampalajogja#boncos

I Made Purna Wijaya MANCING (kadang MAN kadang CING) #boncos #bantugsingkapok#kelatingb

I Made Purna Wijaya

  • 27.05.2018 13:08
  • 14

MANCING (kadang MAN kadang CING) #boncos #bantugsingkapok #kelatingbeach

Faisal Ngabuburit sengit #abugarciafishing #hinomiyafinespeed #anglerkesianga

Faisal

  • 27.05.2018 11:16
  • 4

Ngabuburit sengit #abugarciafishing #hinomiyafinespeed #anglerkesiangan#boncos#abugarciabassfield#okumaceymar#daiwabg

eri loro sukmo black bass sungai petang...#seneng#bget#mancingmaniyak#ora#boncos#mang

eri loro sukmo

  • 26.05.2018 17:59
  • 2

black bass sungai petang...#seneng#bget#mancingmaniyak#ora#boncos#mangan#enak.

andi cart Mancing mania mantaaapp.. #mancingmania#strike#mujair#nila#boncos

andi cart

  • 24.05.2018 14:24
  • 4

Mancing mania mantaaapp.. #mancingmania #strike #mujair #nila #boncos #bolang #pemmalas #pemancingmaniamalangselatan #exori #maguro #daido #mancingliar #lumutan #bebekan #tegeg

Xien Boncos mania#wildlife #boncos #fishinglife #nature #nature_lovers #n

Xien

  • 23.05.2018 15:09
  • 3

Boncos mania #wildlife #boncos #fishinglife #nature #nature_lovers #natgeo #fishing

pasukan sothel Kisah klasik untuk masa depan#telo#gebleh#boncos#uculbebas#lautkidul#

pasukan sothel

  • 22.05.2018 10:43
  • 0

Kisah klasik untuk masa depan #telo#gebleh#boncos#uculbebas#lautkidul#pantaiselatan#embuh#60-12#18th#22menit

Melissa Catmull Just missing you @dewittdebbi!#boncos #friendsarefamily #besties

Melissa Catmull

Los Cucos Mexican Restaurant

  • 22.05.2018 06:49
  • 0

Just missing you @dewittdebbi! #boncos #friendsarefamily #besties

pasukan sothel Sebatas mimpi😥😢#pasiran#pantaiselatan#pagi#siang#sore#malam#22m

pasukan sothel

  • 21.05.2018 09:05
  • 1

Sebatas mimpi😥😢 #pasiran#pantaiselatan#pagi#siang#sore#malam#22menit#boncos#gebleh

Arianto-Al undercut hairstyle💈 Ikan terbesar adalah ikan yang mocel alias kepass....😁😁😀#mo

Arianto-Al undercut hairstyle💈

Gading Rejo

  • 21.05.2018 07:04
  • 0

Ikan terbesar adalah ikan yang mocel alias kepass....😁😁😀 #mocel #boncos #castinger_pringsewu #castinger_lampung #snakehead_lampung

Evelin Németh #Pöttömke#Boncos#westie

Evelin Németh

Gyorujbarat

  • 20.05.2018 22:20
  • 1

#Pöttömke#Boncos#westie

Yusuf Imam Prawira Negara Aq sipit yak 😂😂😂 #Boncos #Penting_Happy

Yusuf Imam Prawira Negara

  • 20.05.2018 19:41
  • 0

Aq sipit yak 😂😂😂 #Boncos #Penting_Happy

Evelin Németh #Pannonhalma#arborétum#Boncos#Pöttömke#westies

Evelin Németh

Pannonhalmi Arborétum

  • 20.05.2018 18:36
  • 1

#Pannonhalma#arborétum#Boncos#Pöttömke#westies

All Oad Kasi jempol dan tersenyum aja.#boncos

All Oad

  • 19.05.2018 06:13
  • 1

Kasi jempol dan tersenyum aja. #boncos

dedi fishing Sian eee.... #boncos

dedi fishing

  • 14.05.2018 01:59
  • 0

Sian eee.... #boncos

tasino kopenjapeh Pondangpoker..Sapon  ngendang keloloden ceker.. #bendungansapon #jogj

tasino kopenjapeh

  • 13.05.2018 19:11
  • 0

Pondangpoker.. Sapon ngendang keloloden ceker.. #bendungansapon #jogjahits #jogja #jogja24jam #mmj #explorebantul #kulonprogo #jembatan #bader #tombro #keting #melem #sogo #bakwan #usus #joran #rel #tegek #kaliprogo #progo #cacing #boncos #boncos #boncos #boncos# #instagram #photoshop #jembut #boncis #ususbosok #mancingmania Loc: bendungan sapon, kali progo

Ardynardji #anginkencang #boncos #sensessaviors50s #rohningtfishing #rohnin #whit

Ardynardji

  • 13.05.2018 12:55
  • 0

#anginkencang #boncos #sensessaviors50s #rohningtfishing #rohnin #whitesandybeach #airsurut #ultralightfishing

Wiwied teroris cinta aja bikin kesal, apalagi yg namanya teroris bom 😂 #bo

Wiwied

Kampung baru (PKP)

  • 13.05.2018 11:31
  • 0

teroris cinta aja bikin kesal, apalagi yg namanya teroris bom 😂 #boncos #curcolgue

Antiwheelstrim Store Makan enak terus ya hmmm #lunch #sundanesefood #saungkuring #bogor #bo

Antiwheelstrim Store

RM Saung Kuring,JL.KH. ShoLeh IskandaR, Bogor

  • 13.05.2018 08:53
  • 0

Makan enak terus ya hmmm #lunch #sundanesefood #saungkuring #bogor #boncos

Ryan Anggiawan Tomini nya lagi ngambek...😂#castinger #boncos

Ryan Anggiawan

  • 12.05.2018 15:40
  • 0

Tomini nya lagi ngambek...😂 #castinger #boncos

Muhammad Rifai Trip banyu biru lg.#boncos #anglersbanua

Muhammad Rifai

Sungai Cuka

  • 11.05.2018 18:34
  • 2

Trip banyu biru lg. #boncos #anglersbanua

Daud Ys 701KM Tangerang - Bandungan #tepos #encok #ngilu #boncos #yamahamotor

Daud Ys

  • 11.05.2018 18:01
  • 11

701KM Tangerang - Bandungan #tepos #encok #ngilu #boncos #yamahamotor #scorpio225 #jawatengah

Rbg Galuh Rakasiwi Oncos om oncos

Rbg Galuh Rakasiwi

  • 11.05.2018 14:33
  • 0

Oncos om oncos "WANI BONCOS" #baitcasting #bc #boncos #daiwa #indonesia #indo #anglerS #wildfishing #wild

Opang #muara#boncos#extremecastingercomunitty #gupac#angler

Opang

  • 11.05.2018 07:41
  • 0

#muara #boncos #extremecastingercomunitty #gupac #angler

Totom Supriadi SAAT MANCING UMPAN TIDAK DI MAKAN IKAN INILAH HIBURANYA #BONCOSBERJAM

Totom Supriadi

Taman Nasional Alas Purwo

  • 07.05.2018 18:32
  • 0

SAAT MANCING UMPAN TIDAK DI MAKAN IKAN INILAH HIBURANYA #BONCOSBERJAMAH#BONCOS

BSC industries Spot nya tak seindah yg dibayangkan.#fishing#casting #iwakgabus#bonco

BSC industries

  • 07.05.2018 10:32
  • 3

Spot nya tak seindah yg dibayangkan. #fishing#casting #iwakgabus#boncos

D. R. Abdul Aziz Pasirputih pantai Cijeruk Garut#wildfishing#surffishing #casting #

D. R. Abdul Aziz

  • 07.05.2018 10:00
  • 11

Pasirputih pantai Cijeruk Garut #wildfishing #surffishing #casting #boncos #westjava #indonesia

sayuda Jangan Kasih Kendor🎣🎣🎣Rod :UL by @hamsyoonk_ Reel :Kenzi Ke

sayuda

Bali, Indonesia

  • 07.05.2018 05:08
  • 9

Jangan Kasih Kendor🎣🎣🎣 Rod :UL by @hamsyoonk_ Reel :Kenzi Keiryu 3000 Ikan Bengkuku/sejenis kakap putih . . . . . #joss #gandos #mekecos #boncos #mantap #kacanglupakulitnya #donganan #070518 #tim #anti #boncos #udanggoyang #mmbc #anglerjr #komentatorsomplak #gg #pemula #instagood

Andry Manceng sehat#ultralightfishing #baubau #boncos #rapala #blackmax #c

Andry

Nirwana Beach, P. Buton, Sultra

  • 06.05.2018 07:37
  • 5

Manceng sehat #ultralightfishing #baubau #boncos #rapala #blackmax #castingfishing

Oni N Friends Fajar tadijangan tanya (lagi)

Oni N Friends

Cileungsi, Jawa Barat, Indonesia

  • 05.05.2018 06:25
  • 10

Fajar tadi jangan tanya (lagi) "ikanya mana... - #musisimancing #boncos

Ahmad Sugiarta Al Fatih #PeternakNewbie.Pengennya mau ternak sapi, berhubung blm punya kanda

Ahmad Sugiarta Al Fatih

  • 05.05.2018 05:04
  • 5

#PeternakNewbie . Pengennya mau ternak sapi, berhubung blm punya kandang makanya #ternakakun aja dulu 😃😂 . Follow ya gaeees 😂 . Jangan tanya hasil, serius ini masih seperti judulnya 😂😂, #boncos sudah menjadi sahabat, layaknya rico huang, aron blenda bahkan koh deni pun awalnya pun juga boncos, tapi terus belajar, bahkan boncosnya bukan hitungan juta tapi berjuta juta dan akhirnya sekarang menuai hasilnya semoga bisa ketularan seperti mereka mereka

Made Wijaya #Boncos#

Made Wijaya

  • 05.05.2018 04:38
  • 1

#Boncos#

lana putra #boncos #mancingmania #tabanan #bali #pasut #sunset #ultralightfishing

lana putra

  • 03.05.2018 12:32
  • 0

#boncos #mancingmania #tabanan #bali #pasut #sunset #ultralightfishing #beach

Jahdia Lenee' I can't sleep wanna take a shower with me... 💦💦 Download the lin

Jahdia Lenee'

Detroit, Michigan

  • 21.02.2018 11:52
  • 10

I can't sleep wanna take a shower with me... 💦💦 Download the link in my bio play it & close your eyes 💋 ... #cheadsmagazine #cheadsheygirls #likes #follow #boncos #newwork #istanbul #tarz #stil #preproduction #locationmanagement #burkalo #lascene #irkutsk #native #burkaloproduction #advertising #baikal #dance #ballet #ballerina #russia #production #videoproduction #blackmagic #ursa #blackmagicursa #4k #filmmaker #filmaking