Инстаграм daunpepaya

Advertise
Shantie's Kitchen Masakantoday#menudaun2an#daunpepaya#daunsingkong#cabi#terimedan#onseng
Jakarta
0
Masakantoday#menudaun2an #daunpepaya #daunsingkong #cabi #terimedan #onsengonsen genak#sayurzehat #masakanku #hobbymasak #masakansimple #cookingbyme #Shantie 's kitchen#shantie_bong # Смотреть полностью
Dapur Sanur #Nasibakul #telurasin #petai #sambelijo #ayamkampung #ikanterimedan #
0
#Nasibakul #telurasin #petai #sambelijo #ayamkampung #ikanterimedan #nasiu dukbetawi. Disajikan dengan pilihan #sayururap atau #daunpepaya Смотреть полностью
Suplier Sayuran di Jakarta Sayursegar ArtySayurarty.onlineSeri manfaat sayuranSalah satu man
2
Sayursegar Arty Sayurarty.online Seri manfaat sayuran Salah satu manfaat daun #pepaya untuk kesehatan yang pertama adalah untuk penyakit demam berdarah. Zat aktif daun pepaya memiliki kandungan antimalaria dan demam berdarah. Cara mengambil manfaat daun pepaya adalah dengan meminum air rebusannya. Rebus lebih kurang 5 lembar daun pepaya hingga masak lalu dinginkan sebelum diminum. 12 Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan dan Wanita 1. Meredakan kram menstruasi 2. Menambah kelancaran ASI pada ibu menyusui 3. Untuk penyakit demam berdarah 4. Perbaiki saluran pencernaan 5. Mencegah risiko kanker 6. Mengobati jerawat 7. Menyehatkan rambut 8. Menguatkan daya tahan tubuh 9. Mengontrol tekanan darah 10. Menjaga kesehatan kulit 11. Menghambat peradangan pada luka. 12. Mengurangi tekanan darah tinggi. #daunpepaya #manfaatsayuran #demamberdarah #sayuranjakarta #sayuransegar #suppliersayuran #jualsayuran Source : https://www.liputan6.com/health/read/3694077/12-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan-dan-wanita-jarang-diketahui Смотреть полностью
Septiyana T Petik yang bisa dipetik#lamtoro #mlanding #pethet #dongkates #daunpe
6
Petik yang bisa dipetik #lamtoro #mlanding #pethet #dongkates #daunpepaya #godongkates #luntas #beluntas #daunluntas #koro #kenikir #dongpuhung #dongpugung #godongmenyok #godongpuhung #godongtelo #daunsingkong #cipir #kecipir #tritisanate #hasilkebun #kebunmini #sekitarkost Смотреть полностью
From Our Farm to Your Home Ternyata daun pepaya dapat mengatasi cacing di dalam perut dengan kand
0
Ternyata daun pepaya dapat mengatasi cacing di dalam perut dengan kandungan carposide, selain itu juga senyawa kerpain membantu membunuh mikroorganisme dan bakteri yang mengganggu pencernaan. . . #daunpepaya #rempah #obattradisional #obatalami #menusehat #buahsehat #sayursehat #diet #makanansehat #guladarah #keranjangsayur #jualansayuronline #jualanbuahonline #hidupsehat #faktakesehatan Смотреть полностью
Info Bio7 Bandung Jus daun pepaya, sangat baik buat kesehatan. Dapat meningkatkan sistem
0
Jus daun pepaya, sangat baik buat kesehatan. Dapat meningkatkan sistem imun, anti bakteria, menurunkan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah dan dapat meningkatkan trombosit dengan cepat pada penderita demam berdarah. Tambahkan 10 tetes bio7 untuk meningkatkan kualitas dan manfaat dari jus daun pepaya ini. Rasanya, tidak seseram yang dibayangkan...😂😂😂 . . . #juice #healthyjuice #jus #jusdaunpepaya #daunpepaya #manfaatdaunpepaya #obatdarahtinggi #obatdemamberdarah #menurunkanguladarah #bio7 #bio7bandung #ridwanspektra #ridwanspektrapunyacerita #minumjus #minumbio7 #bio7 #jamutetesbio7 #akudanjamutetesindonesia Смотреть полностью
Resep Masakan Rumahan Buntil daun pepaya 15 lembar daun pepaya yang sudah di rebus (saya ta
0
Buntil daun pepaya 15 lembar daun pepaya yang sudah di rebus (saya tambahi ampo) 300 gram kelapa parut kasar 50 gram ikan teri jengki buang kepala cuci bersih 30 gram pete mlanding  Bumbu halus: 6 buah cabai merah keriting 3 siung bawang putih 2 cm kencur 1/4 sendok teh teruasi, dibakar 1/2 sendok teh garam 1/2  sendok teh gula pasir atau gula merah sesuai selera  Kuah Santan  800 ml santan dari 1 butir kelapa 2 lembar daun salam,  2 cm lengkuas, dimemarkan 8 buah cabai rawit merah utuh 4 lembar daun jeruk buang urat tengahnya 1 1/4 sendok teh kaldu bubuk / garam secukupnya  2 sendok teh gula merah sisir 1 sendok makan minyak untuk menumis Bumbu halus: 5 butir bawang merah 2 siung bawang putih 2 butir kemiri, disangrai 8 buah cabai merah keriting  Cara Membuat : 1. Buntil: aduk rata kelapa parut, ikan teri, petai mlanding dan bumbu halus. Bagi menjadi 10 bagian. 2. Ambil  2 lembar daun pepaya. Beri campuran kelapa parut di tengahnya. bungkus lalu bentuk kotak. Ikat dengan tali. 3. Kukus buntil 60 menit diatas api kecil sampai matang. Sisihkan. 4. Kuah: tumis bumbu halus  sampai harum. Masukkan cabai rawit merah, salam daun jeruk dan lengkuas. Aduk sampai layu. Tambahkan santan, garam, dan gula merah. Masak sampai matang dan mendidih. 5. Masukkan buntil yang sudah di kukus. Masak hingga bumbu meresap. Recook @niladriana #buntil #resepdapur #masakanjawa #resepmudah #masakanindonesiaI #kulinerindonesia #daunpepaya - #regrann Смотреть полностью
Suplier Sayuran di Jakarta Sayur segar ArtyPesan antar sayuran segar JakartaHttps://web.facebo
4
Sayur segar Arty Pesan antar sayuran segar Jakarta Https://web.facebook.com/sayursegar.arty/ Seri manfaat sayuran Salah satu manfaat daun #pepaya untuk kesehatan yang pertama adalah untuk penyakit demam berdarah. Zat aktif daun pepaya memiliki kandungan antimalaria dan #demamberdarah . Cara mengambil manfaat daun pepaya adalah dengan meminum air rebusannya. Rebus lebih kurang 5 lembar daun pepaya hingga masak lalu dinginkan sebelum diminum. 12 Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan dan Wanita 1. Meredakan kram menstruasi 2. Menambah kelancaran ASI pada ibu menyusui 3. Untuk penyakit demam berdarah 4. Perbaiki saluran pencernaan 5. Mencegah risiko kanker 6. Mengobati jerawat 7. Menyehatkan rambut 8. Menguatkan daya tahan tubuh 9. Mengontrol tekanan darah 10. Menjaga kesehatan kulit 11. Menghambat peradangan pada luka. 12. Mengurangi tekanan darah tinggi. #daunpepaya #manfaatsayuranhijau #demamberdarah #sayuranjakarta #sayuransegar #sayuronline Source : https://www.liputan6.com/health/read/3694077/12-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan-dan-wanita-jarang-diketahui Смотреть полностью
syalia Menu makan siangnya pakai
Blora, Jawa Tengah, Indonesia
0
Menu makan siangnya pakai "URAP Sayuran" Buatnya cukup mudah teman-teman 😊 Bahan : - Daun Kenikir (direbus) - Daun Pepaya (direbus) - Kunci/boros (diambil tunas yg muda) - Kelapa parut (kelapa muda) - Kecambah - Cabai merah - Cabai Rawit - Bawang putih - Garam - Teri Nasi Cara membuat : - Rebus semua sayuran yang telah dicuci bersih - Goreng Teri Nasi - Haluskan bawang putih, cabai merah, cabai rawit, garam - Setelah itu campurkan bumbu dan teri nasi ke dalam kelapa yg telah di parut & aduk rata - Siapkan piring & tata semua sayuran lalu tambahkan parutan kelapa yang sudah dicampur dengan bumbu tadi - Aduk sampai rata & Urap siap di sajikan #urap #urapsayur #daunpepaya #daunkenikir #terinasi #kelapaparut #sayurkunci #cabaimerah #bawangputih #toge #kecambah Смотреть полностью
Wasis Siswoyo #daunpepaya
0
#daunpepaya
Tukang Ceker Woku Pedas Yang minat bisa langsung japri ya~harga isi seporsi, ada ikan cakalan
0
Yang minat bisa langsung japri ya~ harga isi seporsi, ada ikan cakalang nya~ Rasa jangan di tanya~ buat yang udah coba ceker woku nya aja pasti ketagihan, apa lagi ini? rasanya sangat khas deh, manado banget.. yang minat bisa japri via WA 0895-6051-858-23 • • #wokublanga #daunpepaya #jakarta #masakanmanado #ikancakalang #khasmanado #kuliner #masakankhas #enak #jktfood #jktfoodbang #jktinfo #jktdestination #tebet Смотреть полностью
amazing.promil5 Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑
Bandung
0
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sdh byk yg 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 90 Cek IG ya bunda. 👈👈👈 add WA : 083838574793👍👍👍 . #@amazing.promil5 #ayamgeprek #pedasnampol #daunpepaya #makan #terasi #sambalterasi #pepaya #pisangijo #pesanan #hajatan #pengajian #nikahan #nasiboxmurah #sambalmadura #sambalmangga #sambalbawang #jualsambal #jualsambel #sambelenak #sambalbotol #sambalpedas #pedasbanget #pedasenak #pedasmantap #maknyusss #readystock #doyanpedas #doyanmakan #spicylover #nomnom Смотреть полностью
Irna Siti Sundari Gini aja sarapan plus lunchnya 🌶🍳🍚#daunpepaya #telur #tahute
0
Gini aja sarapan plus lunchnya 🌶🍳🍚 #daunpepaya #telur #tahutepung #sambalbawang
Lia Rustka Apa ni? Pohon2 yang rapat diliat dr atas? Tumpukan lumut? Wew bukaan..
Aachen, Germany
22
Apa ni? Pohon2 yang rapat diliat dr atas? Tumpukan lumut? Wew bukaan... Adalah jenis lalapan/sayuran yg tumbuh disini dan dalam bentuk segar seperti ini hanya bisa ditemukan/dijual di musim dingin aja. Di musim lain jg ada tapi dijualnya beku dan sudah di cincang. Rasanya mirip daun singkong, teksturnya seperti daun pepaya tapi tidak pahit. Favorit kami di musim dingin. Kaya vitamin dan mineral. Masaknya gampang bisa cuma direbus aja trus dicoel sambal ijo teri, dicoel sambel ayam pop, ditumis, atau digulai... Orang jerman menyebutnya Grünkohl/ Kale. Orang belanda nyebutnya Boerenkool. Orang taxo nyebutnya Brassica oleracea #forest #grün #grünkohl #daun #leaves #green #kale #brassica #wintergemüse #daunsingkong #daunpepaya #liarustka #lumut #sayuran #pengganti Смотреть полностью
PKBM RONAA™ | Metro - Lampung #Repost @omronhealthcareind (@get_repost)・・・Di negara tropis s
3
#Repost @omronhealthcareind (@get_repost ) ・・・ Di negara tropis seperti Indonesia, demam berdarah atau DBD masih menjadi momok yang menakutkan. Apalagi jika ditambah dengan cuaca hujan dan dingin seperti sekarang ini. Jika keluarga atau kerabat anda sudah terjangkit penyakit ini, segara berikan makanan ini untuk mempercepat penyembuhannya: - Jambu Biji. Mampu merangsang pembentukan trombosit darah baru dan menekan pertumbuhan virus penyakit dalam tubuh. - Daun Pepaya. Ekstrak daun pepaya memiliki sifat menstabilkan membran dan melindungi sel darah dari kerusakan akibat stres yang dialami oleh pasien DBD. - Buah Kurma. Kandungan gula alami seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa pada kurma terbukti ampuh mengembalikan energi tubuh pasca mengalami DBD. #SehatBersamaOMRON #HighFever #dengue #DemamBerdarah #JambuBiji #DaunPepaya #Kurma Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Ja
1
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMAREN! BERANI COBA LEV. BERAPA? LEVEL 3 ++ BERANI?. . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
Homemade by Dwi Orderan kemarin Hari minggu#Tumisdaunpepayawithteri#Daunpepaya#teriasi
0
Orderan kemarin Hari minggu#Tumisdaunpepayawithteri #Daunpepaya #teriasin #cab emerah#bawangputih #daunbawang #raycoayam #homemade #alaakyuu Смотреть полностью
Ririn Putri Tuna 150 gram, ditemenin nasi, daun pepaya, sambal matah dan sambal ri
1
Tuna 150 gram, ditemenin nasi, daun pepaya, sambal matah dan sambal rica2 dari @tunagrill.id Enak, daun pepayanya ga pahit 😋😋 Idr 40k #tuna #grill #tunagrill #daunpepaya #sambalmatah #sambalricarica #jakartabarat #enak #masakanmanado #masakanindonesia Смотреть полностью
andriyani_da Ini kalap se’i sapi atau daun pepaya? 🤣 tp daun pepayanya enak lh
Se'i Sapi Lamalera
0
Ini kalap se’i sapi atau daun pepaya? 🤣 tp daun pepayanya enak lho. Gak kerasa paitnya #seisapi #daunpepaya #seisapilamalera #makananlokal #makananntt #localfood #nttfood #beef #smokedbeef #explorebandung Смотреть полностью
Arie Kd Today...😘😘😘😘#tahubasoayam #rendangayam #pare #daunpepaya
0
Today...😘😘😘😘 #tahubasoayam #rendangayam #pare #daunpepaya #baladoikan #mart abakpuyuh #yummy #indonesian #food Смотреть полностью
Septiana Spectabilis Mama's lovely morning green juice 🍵.Bahan : Campuran lembar daun
6
Mama's lovely morning green juice 🍵 . Bahan : Campuran lembar daun Carica papaya dan irisan Curcuma longa yang diblend dengan sedikit air lalu disaring ampasnya. . Ps : Tak lupa dengan senyuman cinta di setiap irisan bahan-bahannya dan perintah untuk ikhlas menelannya setelah doa-doa mohon kesehatan pada Yang Maha Kuasa. . Fungsi : Untuk booster tekanan darah yang drop efek begadang dan meningkatkan imunitas tubuh yang sebentar lagi mengembara. . #jamu #traditionaldrink #traditionaldrinkofindonesia #daunpepaya #jusdaunpepaya Смотреть полностью
amazing.promil5 💞TESTIMONI LAHIRAN👉 *10 FEBRUARI 2019*Alhamdulilah.... telah
2
💞TESTIMONI LAHIRAN 👉 *10 FEBRUARI 2019* Alhamdulilah.... telah lahir putra pertama bunda Nikky dr Jombang TGL 10 FEBRUARI 2019 BAYI BEE"🤱🤱. Smg menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan bisa menjaga ayah ibunya *KONSUMSI HERBAL BEE* Selama 1 bln dg keluhan 👉 Haid tdk teratur 👉 Sperma encer tak lupa jg saya mendoakan agar bunda2 yg sdh positf hamil agar selalu d beri kesehatan untuk janinny. Untuk bunda2 yg sedang program bisa segera positif hamil, serta bunda2 yg blm bergabung promil bersama kami segera terketuk hatina bahwa hadirnya buah hati itu adalah yg utama.. *JANGAN PERNAH BERFIKIR NEGATIF, KARENA KITA TIDAK TAU DOA DAN PERTOLONGAN ITU BISA DI KABULKAN DARI MANA SAJA. PIKIRAN MENJADI KENYATAAN*😇 Salam ✌ garis merah bunda . #@amazing.promil5 #ayamgeprek #pedasnampol #daunpepaya #makan #terasi #sambalterasi #pepaya #pisangijo #pesanan #hajatan #pengajian #nikahan #nasiboxmurah #sambalmadura #sambalmangga #sambalbawang #jualsambal #jualsambel #sambelenak #sambalbotol #sambalpedas #pedasbanget #pedasenak #pedasmantap #maknyusss #readystock #doyanpedas #doyanmakan #spicylover #nomnom Смотреть полностью
H2o Gavin Lim Reposted from @omronhealthcareind -  Di negara tropis seperti Indonesi
0
Reposted from @omronhealthcareind - Di negara tropis seperti Indonesia, demam berdarah atau DBD masih menjadi momok yang menakutkan. Apalagi jika ditambah dengan cuaca hujan dan dingin seperti sekarang ini. Jika keluarga atau kerabat anda sudah terjangkit penyakit ini, segara berikan makanan ini untuk mempercepat penyembuhannya: - Jambu Biji. Mampu merangsang pembentukan trombosit darah baru dan menekan pertumbuhan virus penyakit dalam tubuh. - Daun Pepaya. Ekstrak daun pepaya memiliki sifat menstabilkan membran dan melindungi sel darah dari kerusakan akibat stres yang dialami oleh pasien DBD. - Buah Kurma. Kandungan gula alami seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa pada kurma terbukti ampuh mengembalikan energi tubuh pasca mengalami DBD. #SehatBersamaOMRON #HighFever #dengue #DemamBerdarah #JambuBiji #DaunPepaya #Kurma - #regrann Смотреть полностью
Tyas Marta Enjoy the new week dear everyone...Papaya leaves stir fried for this
0
Enjoy the new week dear everyone... Papaya leaves stir fried for this morning. . . #homefood #homecooking #stirfried #papayaleaves #simplecooking #indonesianfood #indonesiancuisine #sodelicious #oseng #daunpepaya #osengdaunpepepaya #terimedan #sambeltempep #telorpuyuh #krupuk #krupukikan #sederhana #enakbanget #masakanrumah #masakannusantara Смотреть полностью
Live For Food #sundanesefood#indonesianfood#pandanwangi....#pandanwangiresto #s
Rm Pandan Wangi Pasir Koja
8
#sundanesefood #indonesianfood #pandanwangi . . . . #pandanwangiresto #sundaf ood#makandibandung #bandungfood #bandungbanget #bandungeatery #foodinbandung #foodalbum #foodalbum #kulinerbandung #lunch #allaboutfood #lovefood #eggplant #friedeggplant #crispyeggplant #kuahikan #fishsoup #daunpepaya #papayaleaves #sambal #chilisauces Смотреть полностью
💙 bundane jihan thalita 💙 PECEL MADIUN ENDESSSBumbu 1:150 gr kacang tanah, goreng, haluskanB
0
PECEL MADIUN ENDESSS Bumbu 1: 150 gr kacang tanah, goreng, haluskan Bumbu 2: 3 bawang putih 2 cabe merah 3 cabe rawit 3 cm kencur 4 lbr daun jeruk, iris halus 1/2 sdt terasi matang 5 sdm gula merah Garam 1 sdm air asam jawa Air matang secukupnya untuk mencairkan. Sayuran (Sesuai Selera): Daun singkong, kangkung, daun pepaya, rebus Kacang panjang, potong-potong, rebus Tauge, seduh air panas Ketimun, potong-potong Daun kemangi. Pelengkap: Bawang goreng Rempeyek. Cara Membuat: Potong kasar bawang putih, cabe dan kencur Kemudian tumis sebentar dengan sedikit minyak Haluskan bersama bumbu lainnya Kemudian campur bersama kacang tanah yang telah dihaluskan Cairkan dengan air matang, cicipi rasanya Aduk bersama sayuran Hidangkan bersama pelengkap. #resepmudah #reseppraktis #resepmama #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resep #resepspecial #resepmasakan #resepdaunpepaya #daunpepaya #olahandaunpepaya #masakandaunpepaya #kreasidaunpepaya #daunpepayaenak #reseppecelmadiun Selamat mencoba Смотреть полностью
Rosmayanti (kuliner Nusantara) Oseng - oseng daun pepaya, pedes, asin pait, pait2 enak..#daunpepaya #
1
Oseng - oseng daun pepaya, pedes, asin pait, pait2 enak..#daunpepaya #oseng 2daunpepaya #kulinernusantara Смотреть полностью
🔳 ☣ Dark AngeL ☣ 🔳 Sauteed Papaya Leaves.._#daunpepaya#pahit#healthyfood#indonesianf
2
Sauteed Papaya Leaves.. _ #daunpepaya #pahit #healthyfood #indonesianfood #makanterus #goodfood #breakfast #papayaleaves #tumis #sauteed Смотреть полностью
*slankers palembang* Ngena bangetz.. _____#slankers#slank#slankers_#Terlalupahit#
BKB (benteng Kuto Besak Palembang)
4
Ngena bangetz.. _ _ _ _ _ #slankers #slank #slankers _ #Terlalupahit #lalap anpare #daunpepaya #ratawali #generik #jamu #mahoni #berharap #ngayal #jomblo #php #selingkuh #cumatemen #ditikungteman #kekasihygtakdianggap #makanlahgalo _ _ _ #Palembang #bentengkutobesak #Repost @azizroses Follow @Slankers_v @slankers_v @slankers_v Смотреть полностью
Omron Healthcare Indonesia Di negara tropis seperti Indonesia, demam berdarah atau DBD masih menj
1
Di negara tropis seperti Indonesia, demam berdarah atau DBD masih menjadi momok yang menakutkan. Apalagi jika ditambah dengan cuaca hujan dan dingin seperti sekarang ini. Jika keluarga atau kerabat anda sudah terjangkit penyakit ini, segara berikan makanan ini untuk mempercepat penyembuhannya: - Jambu Biji. Mampu merangsang pembentukan trombosit darah baru dan menekan pertumbuhan virus penyakit dalam tubuh. - Daun Pepaya. Ekstrak daun pepaya memiliki sifat menstabilkan membran dan melindungi sel darah dari kerusakan akibat stres yang dialami oleh pasien DBD. - Buah Kurma. Kandungan gula alami seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa pada kurma terbukti ampuh mengembalikan energi tubuh pasca mengalami DBD. #SehatBersamaOMRON #HighFever #dengue #DemamBerdarah #JambuBiji #DaunPepaya #Kurma Смотреть полностью
afig redox
Omfig
0
"Sehat itu mahal.. Mengobati lebih mahal.." #repost #latepost @irawatisutam i #info #endeus "Bikin enyah #DemamBerdarah .. Percepat #penyembuhan .. #jambubiji merangsang pembentukan #trambosit baru.. #airkelapa mengandung #cairanelektrolit tuk #iontubuh .. #daunpepaya di blender, daring dan ambil sarinya. tuk #meningkatkan #trombosit .. #jeruk meningkatkan #antibody agar lebih cepat sembuh.. #konsumsi makanan yg banyak mengandung #proteintinggi .. Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Ja
2
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMAREN! BERANI COBA LEV. BERAPA? LEVEL 3 ++ BERANI?. . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Ja
1
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMAREN! BERANI COBA LEV. BERAPA? LEVEL 3 ++ BERANI?. . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
baiknya kamu tahu Kamu terkena sakit maag?Daun Pepaya ternyata dapat membantu menguran
0
Kamu terkena sakit maag? Daun Pepaya ternyata dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat maag lho Kamu biaa olah daun pepaya menjadi tumisan lezat dengan berbagai bumbu dan rempah-rempah Yuk mulai hidup sehat alami tanpa obat Sumber : Tribun-Jabar #daunpepayajepang #daunpepaya #maag #obatmaag #pepaya #baiknyakamutahu Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM,
1
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMAREN! BERANI COBA LEV. BERAPA? LEVEL 3 ++ BERANI?. . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
ヴィカ Kenikmatan yang hqq_______#nasipanggang #traditionalfood #naspang #n
12
Kenikmatan yang hqq _______ #nasipanggang #traditionalfood #naspang #nikmat #komplit #ayam #jamur #daunpepaya Смотреть полностью
Lia Maringka Jus Daun Pepaya.......................................📍: 🏠
6
Jus Daun Pepaya ....................................... 📍: 🏠 🗓: 05/02/2019 📸: @breeze_maringka • • Daun pepaya memiliki manfaat untuk proses penyembuhan atau pencegahan beragam penyakit, di antaranya adalah penyakit demam berdarah karena bisa meningkatkan trombosit. ......................................................... #obatalami #demamberdarah #daunpepaya #happylife #stayfit #stayhealthy #stayhappy Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMA
1
Nasi Tiwul Ikan dan Ayam BAKAR BEST SELLER NO. 1 di RM. SGM BULAN KEMAREN! BERANI COBA LEV. BERAPA? LEVEL 3 ++ BERANI?. . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
Dapur Mami Reposted from @ocha_chupid -  Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka
Surabaya, Indonesia
7
Reposted from @ocha_chupid - Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka sama si daun pahit tapi ngangeni ini ngacung 😂, ibuk suka bgt sih sama tumis daun pepaya,pahit2 sedep..tadi mbak sayur bawa seikat daun pepaya jepang,jenis daun pepaya ini lebih gak pait yaaa,enaaak bgt deh ditumis bareng teri nasi/teri jengki 😋 Tumis daun pepaya teri jengki Bahan: 1ikat besar daun pepaya jepang,rebus matang,peras airnya lalu rajang 1genggam teri jengki,cuci bersih, goreng kering Bumbu (cincang halus): 5siung bawang putih 8siung bawang merah 3buah cabe merah keriting 10buah cabe rawit Bumbu lain: 3cm lengkuas,geprek 3lembar daun salam 2sdm saos tiram 1sdm kecap asin Gula,garam,merica,kaldu bubuk secukupnya Cara membuat: -tumis bumbu yang telah dicincang bersama lengkuas dan daun salam hingga harum dan matang -masukkan daun pepaya yang sudah dirajang,beri air secukupnya -bumbui dengan saos tiram,kecap asin,gula,garam,merica dan kaldu bubuk,koresi rasanya -terakhir masukkan teri jengki,aduk rata -hidangkan bersama nasi panas #idebekal #bekalkerja #bekalsuami #bekalanak #bekalhariini #bekalsekolah #inspirasibekal #homehade #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepanekamasakan #resepsederhana #reseprumahan #masakapahariini #menurumahan #idemasak #masakansederhana #daunpepaya #daunpepayajepang #tumisdaunpepaya #reseptumisdaunpepaya #teri #terijengki #resepikanteri #olahanikanteri Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Nasi Tiwul, Terong Geprek + Daun Pepaya dan Pepes Jamur! *SaranPenyaji
5
Nasi Tiwul, Terong Geprek + Daun Pepaya dan Pepes Jamur! *SaranPenyajian Nasi Tiwul by RM. SGM* . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Selamat Beraktifitas! Selamat makan siang :).BEST SELLER NO. 2 OF TH
0
Selamat Beraktifitas! Selamat makan siang :) . BEST SELLER NO. 2 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) NASI TIWUL + lalap ala SUNDAAN by RM. SGM. Penasaran?.BEST SELLER NO
0
NASI TIWUL + lalap ala SUNDAAN by RM. SGM. Penasaran? . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
Info dan Tips Favorite Siapa yang tidak kenal dengan daun yang satu ini? Yaph benar. Dia adal
1
Siapa yang tidak kenal dengan daun yang satu ini? Yaph benar. Dia adalah daun pepaya yang identik dengan kata PAHIT.. Hey tipsi jangan benci dulu.. ternyata dia banyak manfaatnya loh.. apalagi di musim hujan banyak sekali yang terserang penyakit dengan berdarah.. Berikut ini tips dan cara mengkonsumsinya: Untuk penyakit demam berdarah Manfaat daun pepaya untuk kesehatan yang pertama adalah untuk penyakit demam berdarah. Zat aktif daun pepaya memiliki kandungan antimalaria dan demam berdarah. Cara mengambil manfaat daun pepaya adalah dengan meminum air rebusannya. Rebus lebih kurang 5 lembar daun pepaya hingga masak lalu dinginkan sebelum diminum. Selain untuk demam berdarah .. manfaat daun pepaya untuk wanita yaitu : Meredakan kram menstruasi Cara mendapatkan manfaat daun pepaya untuk wanita yang sedang kram menstruasi adalah dengan merebus satu lembar daun pepaya bersama garam dan asam jawa. Setelah mendidih, diamkan hingga hangat dan minumlah. Meminum ramuan ini dalam keadaan hangat akan membantu mempercepat reaksinya dalam perut sehingga nyeri haid dapat segera diatasi. Untuk hasil yang optimal minumlah rebusan daun pepaya beberapa kali dalam sehari. Nah.. itu informasi dan tipsnya semoga bermanfaat ♥️ Ref : Liputan6.com #tipsfavorite #tipsfavoriteku #tipsfavorite_id #tips #indonesia #daunpepaya #dbd #sehat Смотреть полностью
MariaYa Manado food~ (ikan , telor ikan , kangkung)#manado #fisheggs #telurika
8
Manado food~ (ikan , telor ikan , kangkung)#manado #fisheggs #telurikan #eg gs #kangkung #daunpepaya #fish #tasty #delicious #foodhunter #foodlover #foodforlife #aeonmall #alamsutera Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) YES! WE'R OPEN! *Foto penampakan dulu sebelum mulai melayani pelanggan
3
YES! WE'R OPEN! *Foto penampakan dulu sebelum mulai melayani pelanggan dihari libur yg ceria ini. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Selamat Berlibur dan selamat tahun baru!.BEST SELLER NO. 3 OF THE WE
0
Selamat Berlibur dan selamat tahun baru! . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
Warung Kudusan Makanan khas Papua, PAPEDA 🍴🍴🍴--Please jangan di komen, apa
4
Makanan khas Papua, PAPEDA 🍴🍴🍴 -- Please jangan di komen, apalagi anak2 timur ini pasti langsung bakomen kalau liat yg kayak bgni 😂 -- #papeda #daunpepaya #ikankuahkuning #makanankhaspapua #makanankhasmaluku #rujakbuah #kulinerterbaik #resepbakso #cumiasincabeijo #tahutelor #ketandurian #kulinermakanan #tahupetis #capcay #miesamyang #kejububuk #makananlezat #asinanbuah #kripik #rujak #nasigoreng #indomiepedas #ayampanggang #sambalpeda #kejusurabaya #pecandumakanan #laperbener #foodhits #kulinerbakso #pesonakuliners Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) *CLOSE UP MENU PESANAN PER MENU* Terima kasih atas kepercayaan NASI TI
1
*CLOSE UP MENU PESANAN PER MENU* Terima kasih atas kepercayaan NASI TIWUL Box GM Bebek Geprek + Gurame Geprek + Ayam Geprek Ayam *sambal pisah* by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! *Geser kekiri untuk menu lain yah* *GRATIS BUAH UNTUK PEMESANAN MINIMAL 50 BOX* . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip penampakan di RM. S
2
Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip penampakan di RM. SGM* . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM,
0
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM,
0
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM,
0
Terima kasih atas kepercayaan Nasi Box Ayam dan Ikan Bakar by RM.SGM, Sukses Jaya Acaranya! . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
triyan clamite tv @rumah_makan_sgm.Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip
5
@rumah_makan_sgm . Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip keseruhan tim RM. SGM semalam* . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip keseruhan tim RM. S
1
Hari ini off yah! RM. SGM OFF SETIAP SENIN! *intip keseruhan tim RM. SGM semalam* . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
warungsundadeudeuieun Rendang daging vs semur jengkol ,plus daun pepaya.#rendangdaging#se
2
Rendang daging vs semur jengkol ,plus daun pepaya. #rendangdaging #semur jengkol #daunpepaya #warungsundadeudeuieun #masakan Смотреть полностью
Lapar Brader Happy lunch ..#ikanbakarrica #ikankuwebakarrica #gulaidaunsingkong #
1
Happy lunch . . #ikanbakarrica #ikankuwebakarrica #gulaidaunsingkong #daunp epaya #simplecook #masakanrumahan #travelindonesia #jalan2terus #travelingindonesia #mainkesini #indonesiatraveller #penidaisland #parapejalan #keluarbentar #kelingkingbeach #opentripnusapenida #pegipegi #asalpiknik #kawahijenindonesia #ijentravel #bluefireijen #indonesiatravellerid #bromotour #jalanjalandijawa #folknusantara #hellonusantara #pesonanusantara #idpejalan #lingkarindonesia - . #repost @christina_leny Смотреть полностью
dhistianti82 Tumis Teri Daun Pepaya or Saute papaya leaves with anchovies, homemade
16
Tumis Teri Daun Pepaya or Saute papaya leaves with anchovies, homemade always taste better😋,bitter is better, combined with explosion of salty and spicy #daunpepaya #papayaleave #saute #anchovy #food #foodie #homemade #localdish #simpleandhealthydish #dish #indonesianfood # Смотреть полностью
Vina #lunch #food #indonesianfood #yummy #nasibakultelorasin #gulaikambingk
Remboelan
0
#lunch #food #indonesianfood #yummy #nasibakultelorasin #gulaikambingkampun g #daunpepaya #satay #tahutempebacem #bakwanjagung #remboelan Смотреть полностью
triyan clamite tv . Repot @rumah_makan_sgm.CABANG 1 RM. SGM officially buka di
2
. Repot @rumah_makan_sgm . CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
RM. SGM (Sambal Gandul Mertua) CABANG 1 RM. SGM officially buka di
1
CABANG 1 RM. SGM officially buka di "Pusat Kuliner Malam Pasar Ceger" pada hari Jum'at tanggal 8 minggu depan yah... . Untuk para pecinta kuliner malam di daerah BINTARO kini bisa punya alternatif lain selain kuliner malam di Pasar Modern Bintaro dan Taman Jajan Bintaro tentunya, tinggal melipir dikit ke daerah Ceger pokoknya.... Buka setiap hari yah bersama deretan kuliner2 hitz lainya. . BEST SELLER NO. 3 OF THE WEEK! AYAM GEPREK NASI TIWUL KHAS WONOSOBO! + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT! LEVEL 3 BERANI? . Kulineran manjah tapi tetap sehat dengan mengganti Nasi Putih ke NASI TIWUL khas WONOSOBO - TIWUL UNTUK DIET SEHAT, RENDAH KALORI/GULA, SUMBER ENERGI DAN COCOK UNTUK DIABET! *TIWUL SINGKONG WONOSOBO - READY ON GO-FOOD & GRABFOOD . MENU BAKAR IKAN DAN AYAM DAN GEPREK ANDALAN menggunakan DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT. DITUTUP PISANG IJO ASLI SIRUP DHT LANGSUNG DARI MAKASSAR . Bosan ama menu GEPREK yang gitu2 aja? COBAIN IKAN GEPREK RM. SGM (GUREME, NILA & LELE) *IKUTIN CARA DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA YAH* . KETENTUAN PROMO DISKON KHUSUS IKAN 5% - Tambahkan KODE promo "#DISKON5 %" saat memesan menu IKAN pada GO-FOOD (pada: ADD NOTES) *TANPA KODE PROMO, DISKON TIDAK BERLAKU & DISKON HANYA BERLAKU UNTUK MENU IKAN DAN VIA GO-FOOD! . LAFEER? and Butuh kenikmatan yang HQQ yg memanjakan lidah? GOFOOD AJA! . **(keterangan gambar: Semua item dijual terpisah) . ***♡♡.RM. SGM & BEBEK GEPREK BENG"ZHU - LIBUR SETIAP HARI SENIN Buka jam 11.30 pagi - 9.50 Malam♡♡ . READY on GO-FOOD & GRABFOOD ■ Cari di GoFood : RM. SGM (untuk Ayam Geprek) or Cari di GoFood : Bebek Geprek Bengzhu . #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #tiwul #bintaro #nasitiwul #bebekgeprek #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #kulinerbintaro #daunpepaya #bebek #foodlover #sambal #ayambakar #ikanbakar #daunpepaya #pisangijo #lele #ikan #gurame #nasiboxmurah #nasikotakmurah Смотреть полностью
🍎Makanan Organik Segar🥑 Daun Pepaya Jepang. Rasanya seperti daun singkong karena termasuk jeni
8
Daun Pepaya Jepang. Rasanya seperti daun singkong karena termasuk jenis singkong bukan Pepaya. Enaknya dimasak apa ya? . Daun Pepaya Jepang, tanpa rasa pahit, rasanya segar, gurih, manis ☘️ . Manfaat: Sangat ampuh untuk mencegah kanker. Membantu menjaga metabolisme tubuh. Mencegah penyakit dispepsia. Obat penyakit gastritis. Menjaga suhu tubuh. Membuat tubuh segar. Sangat baik untuk pencernaan. Menjaga sistem imun tubuh. Sangat Membantu Mengatasi nyeri pada waktu haid. Bisa Mengatasi penyakit demam berdarah. Anti malaria. Mencegah anemia. Bisa dijadikan sebagai obat tifus. Tanaman yang baik untuk usus. Mampu membunuh bakteri jahat. . #rawfood #rawvegan #plant #food #fresh #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #daunpepaya #organic #healthylifestyles #organicvegetables #sayurorganik #veganfoodshare #dietfood #realfoods #happytummy #cleaneating #greens #nomnom #veganlove #whatveganseat #plants #papaya #plantbased #antioxidants #greens Смотреть полностью
Halu Eaters Tumis daun pepaya ~homemade....#foodie #foodporn #foodstylist #fo
1
Tumis daun pepaya ~homemade . . . . #foodie #foodporn #foodstylist #foodpho tography #foodlover #foodrepublic #foody #foodpic #foodlifestyle #foodstagram #foodstories #yummy #enak #foodstory #deliciousfood #instafood #indonesianfood #wowlaper #tradisionalfood #tumis #homemade #daunpepaya #wowkuliner #wowkulinerdepok #dietmulaibesok #halueatersid Смотреть полностью
Elisa Christanto Oseng Daun Pepaya #pepaya #papaya #leaf #daunpepaya #delicious #enak
6
Oseng Daun Pepaya #pepaya #papaya #leaf #daunpepaya #delicious #enak #yumm y #food #foodie #foodgram #foodphoto #foodphotography #photography #photo #makan #eat #kuliner #culinary #cook #cooking #masak #chef Смотреть полностью
Novi Andriyani Tumis Daun PepayaBahan:• 1 Ikat daun pepaya• Sedikit asam jawa
5
Tumis Daun Pepaya Bahan: • 1 Ikat daun pepaya • Sedikit asam jawa • 1 genggam rebon • 3 bawang merah iris tipis • 2 bawang putih iris tipis • Cabai sesuai selera iris serong • 1cm Laos geprek • 1 lembar daun salam • Gula, Garam, Kaldu Jamur Cara: • Rebus Daun pepaya bersama asam Jawa sampai empuk. Cuci lalu tiriskan • Peras daun pepaya, lalu iris iris • Tumis Bawang merah, putih, cabe, Laos dan salam • Setelah wangi masukan udang rebon yg sudah di cuci • Tumis hingga aroma rebon keluar • Masukan daun pepaya yang sudah di iris • Masukan gula, garam, dan kaldu jamur • Beri sedikit air • Cek rasa • Masak sampai air meresap Tumis daun pepaya siap dinikmati 😍 Semoga bermanfaat ibu ibu muda. Ayo berbagi resep 😉 #berbagiresep #resepdaunpepaya #tumisdaunpepaya #daunpepaya #olahandaunpepaya #inspirasimasakan #inspirasimakanan #inspirasimakansiang #tumis #tumisan #tumissayur #tumisansayur #berbagiilmuituindah #ayoberbagiresep Смотреть полностью
osengoseng #pareteriOrder yuk ke @pawon_osengoseng.Banyak pilihan lauk untuk ma
0
#pareteri Order yuk ke @pawon_osengoseng. Banyak pilihan lauk untuk makan siang kamu, bisa stok juga dikulkas #pareteri . Jadi kalo laper, tinggal angetin deh. Trus makannya pake nasi anget. . . Order ke WA 0821-3996-9132. Pengiriman dg gojek/grab. Jabodetabek. . . #makananonline #pawonosengoseng #tongkolsuwir #bekasifoodies #masakanrumahan #laukpauk #lauk #gosend #nasibox #cumibalado #jengkol #cumicabeijo #oseng #instagramable #instagramers #food #ootd #pareteri #ayamsuwir #ayamwoku #daunpepaya #buncisjagung #jambalpete #pedapete Смотреть полностью
osengoseng #pareteriOrder yuk ke @pawon_osengoseng.Banyak pilihan lauk untuk ma
0
#pareteri Order yuk ke @pawon_osengoseng. Banyak pilihan lauk untuk makan siang kamu, bisa stok juga dikulkas #pareteri . Jadi kalo laper, tinggal angetin deh. Trus makannya pake nasi anget. . . Order ke WA 0821-3996-9132. Pengiriman dg gojek/grab. Jabodetabek. . . #makananonline #pawonosengoseng #tongkolsuwir #bekasifoodies #masakanrumahan #laukpauk #lauk #gosend #nasibox #cumibalado #jengkol #cumicabeijo #oseng #instagramable #instagramers #food #ootd #pareteri #ayamsuwir #ayamwoku #daunpepaya #buncisjagung #jambalpete #pedapete Смотреть полностью
osengoseng #pareteriOrder yuk ke @pawon_osengoseng.Banyak pilihan lauk untuk ma
0
#pareteri Order yuk ke @pawon_osengoseng. Banyak pilihan lauk untuk makan siang kamu, bisa stok juga dikulkas #pareteri . Jadi kalo laper, tinggal angetin deh. Trus makannya pake nasi anget. . . Order ke WA 0821-3996-9132. Pengiriman dg gojek/grab. Jabodetabek. . . #makananonline #pawonosengoseng #tongkolsuwir #bekasifoodies #masakanrumahan #laukpauk #lauk #gosend #nasibox #cumibalado #jengkol #cumicabeijo #oseng #instagramable #instagramers #food #ootd #pareteri #ayamsuwir #ayamwoku #daunpepaya #buncisjagung #jambalpete #pedapete Смотреть полностью
ownersART.ID📍 LAMPU DINDING DAUN PEPAYAMenerima segala kerajinan tangan dari bahan
0
LAMPU DINDING DAUN PEPAYA Menerima segala kerajinan tangan dari bahan Tembaga,Alumunium,Kuningan sesuai dengan bentuk dan ukuran yang anda inginkan. Info detail dan pemesanan : WA 🆗 DM🆗 COD🆗 KIRIM🆗 Terimakasih. #lampu #lampudinding #lampuhias #lampuhotel #lampuinterior #jakarta #jogja #bali #surabaya #interiordesign #interiorrumah #interior #interiorhotel #hotel #perumahanelite #kerajinantangan #seniman #karyaindonesia #hoteljogja #solo #daunpepaya #karyaseni #baik Смотреть полностью
Fryda Kusumawardhani Ketika bisa makan sayur dari kebun sendiri.. padahal rumah ai kaga ada
0
Ketika bisa makan sayur dari kebun sendiri.. padahal rumah ai kaga ada taman.. Puji Tuhan kok numbuh ya ni Sayur😍. ART gue mmg Top markotop👍👍... #bersyukur #makansayur #daunpepaya #NoCarbsNoSugars #day7 Смотреть полностью
diah arismiati Ini resep dari suami saya waktu saya sakit DBD.....#obatdbd #resep
14
Ini resep dari suami saya waktu saya sakit DBD.. . . . #obatdbd #reseptradi sional #semogabermanfaat #Diah_nada #Diah_nada .Shop #daunpepaya Смотреть полностью
EKA SUBASTIAN Tumis Daun PepayaTidak semua orang suka dengan daun pepaya.Pahit!
10
Tumis Daun Pepaya Tidak semua orang suka dengan daun pepaya. Pahit! Tetapi bagi yang suka, justru rasa pahitnya yang bikin nagih! Dimakan pakai nasi hangat.... Sedaappppp! RESEP TUMIS DAUN PEPAYA BAHAN-BAHAN sekaligus CARA MEMBUAT : Daun pepaya, dipetik daunnya & dicuci bersih. Panaskan air di panci. Setelah mendidih, masukkan 1/2 sdt baking powder. Aduk rata. Masukkan daun pepaya. Aduk rata. Masak hingga daunnya empuk tetapi jaga jangan keempukkan. (Kalau say,a daun pepaya tidak diperas, hanya ditiriskan saja airnya. Jika diperas, daunnya jadi kering & tidak moist). Angkat, tiriskan. Potong-potong sesuai selera. Bawang merah Bawang Putih Cabai merah keriting Iris halus Panaskan wajan, tuang minyak sayur. Masukkan bawang putih, tumis sampai harum. Masukkan bawang merah. Tumis lagi. Masukkan cabai merah keriting. Aduk-aduk hingga harum. Masukkan potongan daun pepaya, aduk rata. Masukkan garam, gula pasir sedikit, bubuk jamur & lada halus. Koreksi rasa. Angkat & sajikan. Selamatkan menikmati 👍 #rumahlebakbulus #rumahpedesaan #homesweethome #reseptumisdaunpepaya #tumisdaunpepaya #daunpepayarebus #daunpepaya #papayaleaf #bawangputih #bawangmerah #cabaimerah #yummyfood #instayummy #instaeat #instafood #foodoftheday #masakanku #masaksendiri #bikinsendiri #cookingmypassion #cookingmyway #cookingmyself #vegetables #sayuran #vegetablesmenu Смотреть полностью
SoeSeiSapi Warna warni bumbu membuat cantik. Tapi bukan  hanya cantik Warna dan r
0
Warna warni bumbu membuat cantik. Tapi bukan hanya cantik Warna dan rasa yang berbeda-beda bila disatukan menghasilkan cita rasa yang luar biasa. Begitu juga Hidup.... Selamat pagi indonesia. #samabal matah #seisapi #kulinerhallal #halal #seiayam #daunpepaya #kulinerjakartaselatan #sambellu 'at #sambelijo Смотреть полностью
watyutinkcom Selama ini kita mengenal daun pepaya hanya sebagai lalapan. Bersama da
0
Selama ini kita mengenal daun pepaya hanya sebagai lalapan. Bersama daun singkong, daun pepaya ditambah sambal terasi adalah padanan yang paling pas melepas rasa lapar. Apalagi jika ditambah ikan goreng atau bakar. . Tapi tahukah Anda, daun pepaya ternyata juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan? . Beberapa penelitian menunjukkan daun pepaya banyak mengandung senyawa phytonutrisi yang berfungsi sebagai antioksidan kuat sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. . Selain itu daun pepaya juga mengandung senyawa alkaloid, carpaine, pseudocarpaine dan dehydrocarpaine yang mempunyai efek kemo-preventif. . . . #kamuharustahu #kamuharustau #tahukahkamu #daunpepaya #antioksidan #obatalternatif #alkaloid Смотреть полностью
#dapurresep #dapur_resep Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka sama si daun pahit tapi ngange
5
Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka sama si daun pahit tapi ngangeni ini ngacung 😂, ibuk suka bgt sih sama tumis daun pepaya,pahit2 sedep..tadi mbak sayur bawa seikat daun pepaya jepang,jenis daun pepaya ini lebih gak pait yaaa,enaaak bgt deh ditumis bareng teri nasi/teri jengki 😋 Tumis daun pepaya teri jengki By @ocha_chupid Bahan: 1ikat besar daun pepaya jepang,rebus matang,peras airnya lalu rajang 1genggam teri jengki,cuci bersih, goreng kering Bumbu (cincang halus): 5siung bawang putih 8siung bawang merah 3buah cabe merah keriting 10buah cabe rawit Bumbu lain: 3cm lengkuas,geprek 3lembar daun salam 2sdm saos tiram 1sdm kecap asin Gula,garam,merica,kaldu bubuk secukupnya Cara membuat: -tumis bumbu yang telah dicincang bersama lengkuas dan daun salam hingga harum dan matang -masukkan daun pepaya yang sudah dirajang,beri air secukupnya -bumbui dengan saos tiram,kecap asin,gula,garam,merica dan kaldu bubuk,koresi rasanya -terakhir masukkan teri jengki,aduk rata -hidangkan bersama nasi panas #idebekal #bekalkerja #bekalsuami #bekalanak #bekalhariini #bekalsekolah #inspirasibekal #homehade #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepanekamasakan #resepsederhana #reseprumahan #masakapahariini #menurumahan #idemasak #masakansederhana #daunpepaya #daunpepayajepang #tumisdaunpepaya #reseptumisdaunpepaya #teri #terijengki #resepikanteri #olahanikanteri Смотреть полностью
Aditya Priyahutama “Your body is not a temple, it’s an amusement park. Enjoy the ride
Cibis Business Park
6
“Your body is not a temple, it’s an amusement park. Enjoy the ride” - Anthony Bourdain, 1956 - 2018 😢#anthonybourdain #lunch #lunchtime #food #indonesianfood #nasimerah #cakalang #ikancakalang #ikancakalangsuwir #cakalangsuwir #manado #manadofood #makan #makansiang #telordadar #telurdadar #cabe #sambal #sambalhijau #daunpepaya Смотреть полностью
Brigitha Tan #daunpepaya#kembangpepaya#sukaanku#pahitnyamenggigit#pahitnyayangbikin
5
#daunpepaya #kembangpepaya #sukaanku #pahitnyamenggigit #pahitnyayangbikinenak #tumiskembangpepaya
Titien Setyawati Hasil panen dari lapangan lgsg diproses jd 2 minuman yg sehat dan meny
Bekasi
6
Hasil panen dari lapangan lgsg diproses jd 2 minuman yg sehat dan menyegarkan #bungatelang #minumanbungatelang #jusklorofil #jusdaunpepaya + bluntas #daunpepaya #daunbluntas #rumahsehatlumajang Смотреть полностью
Ocha Chupid Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka sama si daun pahit tapi ngange
14
Assalamu'alaikum...siapa disini yg suka sama si daun pahit tapi ngangeni ini ngacung 😂, ibuk suka bgt sih sama tumis daun pepaya,pahit2 sedep..tadi mbak sayur bawa seikat daun pepaya jepang,jenis daun pepaya ini lebih gak pait yaaa,enaaak bgt deh ditumis bareng teri nasi/teri jengki 😋 Tumis daun pepaya teri jengki Bahan: 1ikat besar daun pepaya jepang,rebus matang,peras airnya lalu rajang 1genggam teri jengki,cuci bersih, goreng kering Bumbu (cincang halus): 5siung bawang putih 8siung bawang merah 3buah cabe merah keriting 10buah cabe rawit Bumbu lain: 3cm lengkuas,geprek 3lembar daun salam 2sdm saos tiram 1sdm kecap asin Gula,garam,merica,kaldu bubuk secukupnya Cara membuat: -tumis bumbu yang telah dicincang bersama lengkuas dan daun salam hingga harum dan matang -masukkan daun pepaya yang sudah dirajang,beri air secukupnya -bumbui dengan saos tiram,kecap asin,gula,garam,merica dan kaldu bubuk,koresi rasanya -terakhir masukkan teri jengki,aduk rata -hidangkan bersama nasi panas #idebekal #bekalkerja #bekalsuami #bekalanak #bekalhariini #bekalsekolah #inspirasibekal #homehade #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepanekamasakan #resepsederhana #reseprumahan #masakapahariini #menurumahan #idemasak #masakansederhana #daunpepaya #daunpepayajepang #tumisdaunpepaya #reseptumisdaunpepaya #teri #terijengki #resepikanteri #olahanikanteri Смотреть полностью
menu masakan harian 🍀TUMIS DAUN PEPAYA🍀..Ini daun pepaya jepang ya...rasanya ena
0
🍀TUMIS DAUN PEPAYA🍀 . . Ini daun pepaya jepang ya... rasanya enak ga pahit, ditumis gini enak bgt 😍 . Kalo menurut aku sih ini tumis sayuran paling enak setelah pakis 😅 . . #daunpepayajepang #pelayajepang #tumisdaunpepayajepang #daunpepaya #tumisdaunpepaya Смотреть полностью
Mama Kitchen Udah pada tau kan khasiat daun pepaya, ini mama bikinin tumis daun pep
Bogor, Indonesia
0
Udah pada tau kan khasiat daun pepaya, ini mama bikinin tumis daun pepaya ga pahit pokonya enak tiada tara 👌🏼 Coba yuk pasti tambah kangen sama mama😘 #daunpepaya #tumisdaunpepaya #tumisdaunpepayabogor #tumisdaunpepayacibinong #tumisenakdaunpepaya #daunpepayagakpahit #tumisdaunpepayaalamamakitchen88 Смотреть полностью
RESEP MAKANAN DAN MINUMAN TUMIS DAUN PEPAYA + DAUN SINGKONG PLUS TERIcredit @idhalist75Siapa y
2
TUMIS DAUN PEPAYA + DAUN SINGKONG PLUS TERI credit @idhalist75 Siapa yang doyan ini? ☝👌 - Bahan : 2 lembar daun pepaya 1 ikat daun singkong 100 gram ikan teri (goreng)  Minyak untuk menumis ~> Daun pepaya +daun singkong kita rebus dengan (asem jawa/daun jambu dan sedikit garam untuk menghilangkan rasa pahit ),setelah matang dan empuk baru kita tiriskan hingga kering, lalu potong2 halus Bumbu halus : (4 siung bwg merah + 2 siung bwg putih diiris) 15 bh cabe merah kriting 10 bh cabe rawit merah 6 siung bwg merah 4 siung bwg putih 1 sdt terasi 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam 1 sdt gula 1 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 1 ruas jari lengkuas belah 2 ~> Sebelum dihaluskan, Cabe, bawang merah dan bawang putih kita goreng dulu dengan sedikit minyak . #daunpepaya #bekalsikecil #tipsmasak #resepudang #tempeorek #frozenfoodnonmsg #kulinerbangka #keripikpisangcokelatlampung #cemilannonmsg #cemilanjkt #emmhsnack #bekalbento #ayambalado #cetakanbentobandung #resepsambal #resepayam #cumibalado #bekalkantor #sambelterimedan #cetakanbentoyogyakarta #baksojumbo #resepkoki #bekalbekalku #bekalhariini #bawabekel #idebekal #bekalanaksehat #bekalsehat #ayobawabekal #bekalkerja Смотреть полностью
Dina Julfiana Sundaan#ayamgoreng #lalapan #kerupuk #nasimerah #oncomleunca #daunpe
Nasi Bancakan
5
Sundaan #ayamgoreng #lalapan #kerupuk #nasimerah #oncomleunca #daunpepaya #semurjengkol #sundaan #kulinerbandung Смотреть полностью
 You'll love this.. Nasi campur Manado...#onlyonindonesia #manado #
1
You'll love this.. Nasi campur Manado . . . #onlyonindonesia #manado #culin er #maknaanmanado #visitindonesia #indonesia #jakarta #nasicampurbabi #sambaldabu #daunpepaya #babirica #babikecap #food #indonesiafood Смотреть полностью