imogiri instagram photo

#

MaKul by @jimmy_santoso [ SEGO GODHOG ].Nyicipin sego godhog kali ini di daerah Bakulan Imog

MaKul by @jimmy_santoso

Imogiri, Yogyakarta, Indonesia

  • 20.07.2018 15:19
  • 2

[ SEGO GODHOG ] . Nyicipin sego godhog kali ini di daerah Bakulan Imogiri , diantaranya Imogiri Barat dan Imogiri Timur. Warung nasi goreng barongan kalo kalian cari di google Sego godhog disini memang lebih jauh dari sego godhog lain yang pernah aku coba, tapi disini lebih sepi, jadinya nggak perlu antre sampai 2 jam, cukup 15 menit makanan sudah tersaji Sego Godhog disini enak juga rasanya, memang porsinya tidak sebesar yang lain, tapi enak juga rasanya. Nah sego godhog ini banyak ati ampelanya guys, cocok banget buat jeroan lovers. Cobain yuk guys! . 💰Rp 12000 📌Warung Nasi Goreng Barongan Jl.Bakulan Imogiri, Barongan, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ⏲️18.00 - 00.00 . #mahasiswakulineran #warungnasigorengbarongan #segogodhog #nasigodhog #imogiri #kulinerbantul

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 14:03
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

sewamobiljogja_enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

sewamobiljogja_enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 14:01
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

sewamobiljogja_enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

sewamobiljogja_enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 13:49
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

sewamobiljogja_enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

sewamobiljogja_enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 13:49
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

sewamobiljogja_enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

sewamobiljogja_enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 13:46
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

sewamobiljogja_enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

sewamobiljogja_enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 13:43
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy

Jogjakarta Indonesia

  • 20.07.2018 13:42
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy

Indonesia

  • 20.07.2018 13:41
  • 0

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy Rental Mobil Jogja📱+6287738144214 (WhatsApp)📞+6285868123445 (L

RENTAL MOBIL JOGJA_Enjoy

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 13:41
  • 1

Rental Mobil Jogja 📱+6287738144214 (WhatsApp) 📞+6285868123445 (Line) 📞+6281225876388 Pin BBM : 574DB51F Keliling Yogyakarta/12jam Only 350K #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #borobudur #lavatour #prambanan #ratuboko #wonosari #gunung #gunungkidul #pantaiwonosari #pantai #tamansari #kratonjogja #tugujogja #makananjogja #kulinerjogja #jogja #yogyakarta #malioboro #jalanjalan #explorejogja # ayoo jalan" ke kogjaa loooo. Pasti enjoyyyyyyyy🚗🚗🚗🚗🚗🚗#wisatajogja #maenjogja #jalanjogja #jogja #hitzjogja #exploreindonesia #mangunan #imogiri #viral #jakarta

Indra Kurniawan share...#juli #2018 #sky #trees #summer #sunny #sunnydays #cloud #

Indra Kurniawan

  • 20.07.2018 13:40
  • 0

share . . . #juli #2018 #sky #trees #summer #sunny #sunnydays #cloud #nature #minimalism #minimalisindonesia #imogiri #bantul #pic #view #photo #photography #landscape #landscapephotography #jogja #like4like #ikece #yogyakarta #indonesia #wonderful #wonderfulindonesia #wonderfullocation #instagood #justgoshoot #vscocam

Official Pesona Imogiri Terserah, jodho utowo ora jodho, aku bangga memperjuangke koe. #Eaaaaa

Official Pesona Imogiri

Pintoe Langit Dahromo

  • 20.07.2018 13:38
  • 4

Terserah, jodho utowo ora jodho, aku bangga memperjuangke koe. #Eaaaaa 😍 📌Pintu Langit Dahromo, Bantul, Yogyakarta Kontribusi dari @krisskoginanjar_ IF : @wisnu_bodhong dan @oktviann __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur 👍

Official Pesona Imogiri Kepanasan hari ini? anggap aja #tanning alami 😁📌Jurang Tembelan

Official Pesona Imogiri

Wisata Jurang Tembelan

  • 20.07.2018 11:06
  • 3

Kepanasan hari ini? anggap aja #tanning alami 😁 📌Jurang Tembelan Kanigoro, Bantul, Yogyakarta Kontribusi dari @angel.soe __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur 👍

Annang Keprabon ~ WEDANG SARI DAUN KELOR ~.-Meningkatkan pertahanan alami tubuh-Men

Annang Keprabon

Keprabon Vaporizer

  • 20.07.2018 10:38
  • 0

~ WEDANG SARI DAUN KELOR ~ . -Meningkatkan pertahanan alami tubuh -Meningkatkan metabolisme tubuh -Mendorong perbaikan struktur sel dalam tubuh -Meningkatkan serum alami kolesterol -Membantu mengobati sakit jantung -Membantu membunuh kanker dan tumor -Membabtu menetralkan kadar gula darah -Membantu mengatasi alergi pada kulit -Membantu mengobati herpes, kadas, kurap -Membantu mengobati sakit mata -Membantu mengobati Reumatik, Pegal linu -Menambah nutrisi . . . #angkringan #wedangan #wedanguwuh #daunkelor #birpletokbetawi #bajigur #coffeeshop #kedaikopi #keprabonvaporizer #keprabonwonogiri #kulinerwonogiri #wonogirihitz #wonogirimaknyus #imogiri #mataram #rajamataram

Tyo Sulistyo Perahu di atas awan...(tapi awane ora ono)#jurangtembelan #pinuspeng

Tyo Sulistyo

  • 20.07.2018 10:33
  • 2

Perahu di atas awan...(tapi awane ora ono) #jurangtembelan #pinuspengger #kebunbuahmangunan #yogyakartatrip #hutanpinus #jurangtembelankanigoro #ngetrip #jalanjalandijawa #kebunteh #imogiri #jogjaiswonderful #hutanpinusmangunan #mangunan #tebingbreksi #viewjogja #pesonajogja #visityogyakarta #visitjogja #wonderfulljogja #parangtritis #jogjaistimewa #jogjakeren #travelingjogja #wisatahitsjogja #areajogja

Iwank Markzaid Srengenge Wayahe Pamit, goleko nggon sing padang.. Sejatine urip kwi m

Iwank Markzaid

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 10:11
  • 1

Srengenge Wayahe Pamit, goleko nggon sing padang.. Sejatine urip kwi mung dilit, ojolali do sembahyang.... #puncaksosok #imogiri #explorejogja #jogja #sunset

Ryan19_29 #l#lfl💛#like4follow#likeforlikes#lfl#like4likes#likeforfollow#lff#l

Ryan19_29

  • 20.07.2018 10:08
  • 7

#l#lfl💛#like4follow#likeforlikes#lfl#like4likes#likeforfollow#lff#lffl#lff#like4follow#lik#likers#instagram#instagood#instalike#imogiri#mangunan#mangunanimogiri#bantulhitz#yogyakarta#jogja

Sawit_02 Ayo ngepit!! Mbangane nang omah mung tura turu  gek mangakatke! HTM:

Sawit_02

Embung Julantoro

  • 20.07.2018 10:07
  • 0

Ayo ngepit!! Mbangane nang omah mung tura turu gek mangakatke! HTM: 20K go madang dewe2 ra kembulan #imogiri #sewon #goes

BagasBangsawan Ticket house of Mangunan Pine Forest😅😍....#mangunan #imogiri

BagasBangsawan

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 10:00
  • 3

Ticket house of Mangunan Pine Forest😅😍 . ... #mangunan #imogiri #yogyakarta #sony #sonycamera #xperiaz3

RentalMotormatic_MobilJogja #rentalmotor_motormatic_bams Call/wa 081578121730/087834799005. #exp

RentalMotormatic_MobilJogja

  • 20.07.2018 09:54
  • 0

#rentalmotor_motormatic_bams Call/wa 081578121730/087834799005. #explorerjogja #exploregunungkiduljogja #mytripmyadventure #jogjahits #malioborojogja #tugujogjanight #keratonjogja #alunalunkidul #merapipark #imogiri #pantai🌴 #exploreindonesia #travelphotography #instalike #wisata #dolanjogja #jalanjalanmalam #jalan2jogja #jogjakartaistimewa #yogyakartatrip

Andre Joesman

Andre Joesman

Wisata Seribu Batu "songgo Langit" Jogyakarta

  • 20.07.2018 09:30
  • 0

"I doubt if there are many normal women who can resist looking at houses. I believe, in fact, that when a house is up for sale more than half the people who look over it are not prospective buyers, but merely ladies who cannot resist exploring someone else's house." -Mary Stewart- #yogyakarta #jogjakarta #jogja #jogjaistimewa #imogiri #seribubatusonggolangit #songgolangit #rumahhobbit #hobbithouse #exploreimogiri #travelling #instatravel #travel #travelgram #digitamagabumon

Dwi Febri Sariyanto Si boss gunawan dewantoro sedang beraksi.. Karya kolaborasi kami berdu

Dwi Febri Sariyanto

Imogiri, Yogyakarta, Indonesia

  • 20.07.2018 08:33
  • 2

Si boss gunawan dewantoro sedang beraksi.. Karya kolaborasi kami berdua 😅😅💪💪 @gunawan_dewantoro #art🎨 #art #artwork #friend #acrylicpainting #painting #acryliconcanvas #dwifebrisariyanto #gunawandewantoro #youngartist #imogiri #yogyakarta #lukisan

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:29
  • 2

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:29
  • 2

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:29
  • 2

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:28
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:28
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:27
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:27
  • 2

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 120rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:26
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 120rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 20.07.2018 08:26
  • 2

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 120rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Wafiatur Rosyidah Payung teduh, seteduh Kabupaten Bantul.Selamat hari Jadi kabupaten Ba

Wafiatur Rosyidah

Kecamatan Imogiri

  • 20.07.2018 07:49
  • 0

Payung teduh, seteduh Kabupaten Bantul. Selamat hari Jadi kabupaten Bantul ke 187 #imogiri #payungteduh #payungkirab #kirab #harijadikabupatenBantulke187

jasatambahfollowers Follow akun kita satu lagi ya @kedaifollowers20👉Testimoni😁😊h

jasatambahfollowers

  • 20.07.2018 06:01
  • 1

Follow akun kita satu lagi ya @kedaifollowers20 👉Testimoni😁😊haii sistaa saya menyediakan berbagai kebutuhan sosmed 😁😊Cocok banget buat olshop dan akun pribadi tersedia 😊😁👇 👉Followers Aktif 👉Followers Pasif(bot) 👉Followers Target(cocok buat olshop) 👉Nambah Like (perpoto,perminggu,perbulan) 👉Nambah Views 👉Turunkan Following Catatan Penting 👇: ✔Hanya menggunakan username(tanpa password dan tidak menambah following ✔Akun jangan di privat selama proses ✔Proses paling lama 1x24 jam Pembayaran Melalui👇: 🏧Via Rekening BRI 📱Via Pulsa(Telkomsel) minat??langsung chat aja kami sis??atau fast respon langsung chat adminnya 💕💕💕💕💕 📲WA: 081363830484 📲Line:jasasosmed_com 📲[email protected]:tyu9683i ([email protected]) Yok di order Auto followers, auto like, auto followers aktif target... termurah dan terpercaya 👤Mengapa harus kami? •Fast Respon •Privasi Terjaga dan terpercaya •Dijamin Ampuh untuk olshop dan buat kamu yang mau jadi selebgram 😱Syarat dan ketentuan •Hanya menyerahkan username tanpa paswword •Akun jangan di privat selama proses auto followers dan like •kirim bukti pembayaran langsung 📲WA: 081363830484 📲Line:jasasosmed_com 📲[email protected]:tyu9683i ([email protected]) #gamis #gamismurahidr #nabimuhammad #maulidnabi #islam #tasikmalaya #sukabumi #cirebon #pasuruan #lamongan #gresik #magelang #kendal #madura #ujungpandang #manado #wisatabantul #wisatajogja #pantaiparangtritis #pantaigunungkidul #explorejogja #explorebantul #dlingo #kebunbuahmangunan #hutanpinus #hutanpinusimogiri #imogiri #jalanjalanjogja #goacemara #landasanpacudepok

CV.HIKMAH TOUR | 08562882387 #Repost from @bagus_andi05 with @regram.app ... View syantik ini diamb

CV.HIKMAH TOUR | 08562882387

  • 20.07.2018 05:49
  • 1

#Repost from @bagus_andi05 with @regram.app ... View syantik ini diambil dr atas mercusuar pantai Pandansari... di bawahnya ada kebun buah naga. Gmn nggak aseeek cobaa😀🍉🐉 . . . . . #bantul #pesonajogja #jogjaku #jogja #jogjakarta #explorejogja #jogjakartaistimewa #wonderfuljogja #mangunan #Imogiri #wisatajogja #jogjajateng #exposjogja #jogjawisata #jogjakartaistimewa #tourjogjamurah #jogjaku #pantaipandansari #malioboro #candiprambanan #tripjogjamurah #citytourjogja

Thoif DeLonge .Dan hujan akan jadi hal yg dirindukan selain gajian ✌#latepost #

Thoif DeLonge

  • 20.07.2018 05:48
  • 4

. Dan hujan akan jadi hal yg dirindukan selain gajian ✌ #latepost #jalanjalan #explorejogja #wisatajogja #hutanpinusmangunan #mangunan #imogiri #bantul #explorebantul #bantulspezial #pesonajogja #jogjawonderful #jogjakarta #frogstone #ynwa

Stacia Priyono [Esensi] /ésénsi/Terkadang,kita terlalu fokus pada presisi alih -

Stacia Priyono

Tebing Watu Lawang Mangunan Dlingo Bantul

  • 20.07.2018 05:48
  • 23

[Esensi] /ésénsi/ Terkadang, kita terlalu fokus pada presisi alih - alih esensi.. Hingga tak menyadari, bahwa satu persatu impian kita sesungguhnya sedang kita hidupi.. . Coba tilik kembali tiap esensi dari inginmu.. Hanya karena Tuhan punya presisi tersendiri, Bukan berarti impianmu tak punya porsi.. . . 📷: @mariochris97 (katanya kaya poster film, maturnuwun mas.) . #indonesia #asia #imogiri #travel #holiday #poetry #puisi #life #nature #adventure #girl

ikhman mudzakir On spot di kampung#pleinair #onthespot #watercolorart #watercolorpai

ikhman mudzakir

  • 20.07.2018 05:14
  • 8

On spot di kampung #pleinair #onthespot #watercolorart #watercolorpainting #aquarelle #lukiscatair #lukislangsung #pemandangan #landscape #imogiri #bantul #yogyakarta #2018

KKN KARANGTALUN 209 UNY 2018 Anak-anak Dusun Sareyan 🐣seneng yaa bisa maen sama anak².. Jadi k

KKN KARANGTALUN 209 UNY 2018

  • 20.07.2018 05:04
  • 0

Anak-anak Dusun Sareyan 🐣 seneng yaa bisa maen sama anak².. Jadi ksbb 😂🙈 #kknuny #kknuny2018 #kkn209uny #dusunsareyan #karangtalun #imogiri

FASHION WANITA💅 Harga: 75k..Minat chat:WA: 0838-2301-7592.Happy sopping sista

FASHION WANITA💅

  • 20.07.2018 05:02
  • 0

Harga: 75k . . Minat chat: WA: 0838-2301-7592 . Happy sopping sista😊 . . #olshop #olshopmurah #olshop #fashionhijab #fashionistas #fashion #wonosari #wonosarishop #yogyakarta #yogyakartashop #imogiri #murahmeriah #murah #shop #baju #kaos #celanamurah #piyamamurah #kekinian #gilrs #fashionista #fashionshoes #murmershop

FASHION WANITA💅 Harga: 45k..Minat chat:WA: 0838-2301-7592.Happy sopping sista

FASHION WANITA💅

  • 20.07.2018 05:01
  • 0

Harga: 45k . . Minat chat: WA: 0838-2301-7592 . Happy sopping sista😊 . . #olshop #olshopmurah #olshop #fashionhijab #fashionistas #fashion #wonosari #wonosarishop #yogyakarta #yogyakartashop #imogiri #murahmeriah #murah #shop #baju #kaos #celanamurah #piyamamurah #kekinian #gilrs #fashionista #fashionshoes #murmershop

FASHION WANITA💅 Harga: 45k..Minat chat:WA: 0838-2301-7592.Happy sopping sista

FASHION WANITA💅

  • 20.07.2018 05:00
  • 0

Harga: 45k . . Minat chat: WA: 0838-2301-7592 . Happy sopping sista😊 . . #olshop #olshopmurah #olshop #fashionhijab #fashionistas #fashion #wonosari #wonosarishop #yogyakarta #yogyakartashop #imogiri #murahmeriah #murah #shop #baju #kaos #celanamurah #piyamamurah #kekinian #gilrs #fashionista #fashionshoes #murmershop #tas #tasmurah #slingbag #slingbagmurah #slingbagmurmer

Official Pesona Imogiri Tak jauh dari Nawungan, Imogiri. Selamat Hari Jumat, Lur. Semoga harim

Official Pesona Imogiri

Wisata Alam Watu Payung, Turunan Panggang Gunungkidul

  • 20.07.2018 04:39
  • 7

Tak jauh dari Nawungan, Imogiri. Selamat Hari Jumat, Lur. Semoga harimu berkah. 📌Watu Payung Turunan, Panggang, Yogyakarta Kontribusi dari @rizqiahmadq __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur 👍

Kecamatan Imogiri Selamat Hari Jadi kabupaten Bantul ke 187.#kecamatanimogiri #imogirio

Kecamatan Imogiri

Kecamatan Imogiri

  • 20.07.2018 03:16
  • 1

Selamat Hari Jadi kabupaten Bantul ke 187. #kecamatanimogiri #imogiriofficial #bantul #hutbantul #imogiri #imogirioye #harijadikabupatenBantul #semangatpagi #makaryobangundeso #bersemangat #harijadikabupatenBantulke187

Ratna Wulandari Are you here? Are you here? You're smile and I'm in trouble. Don't for

Ratna Wulandari

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 00:52
  • 0

Are you here? Are you here? You're smile and I'm in trouble. Don't forget by now this feeling. Only one forever. Wherever you go, I'll be next to go. There is paradise, so we go together. You're the one forever. #FT_summernight #FTISLAND #Paradise #FT아일랜드 #여름밤의꿈 #최종훈 #이홍기 #이재진 #송승현 #최민환 #beautiful #trip #adventure #pinus #imogiri #jogja #wonderfuljogja #wonderfulindonesia

Dwista Blacksweet S.Kep VFight Wuyung tansah ngelayung, Tombo ne ati kangen iki amung ketemu..ora mon

Dwista Blacksweet S.Kep VFight

Bukit Panguk Kediwung Jogja

  • 20.07.2018 00:04
  • 3

Wuyung tansah ngelayung, Tombo ne ati kangen iki amung ketemu..ora mong angen ngamboroku marang sliramu . . #cwocweindonesiahits #latepost#watonjogja #jogjaku #inibarujogja #jogjajateng #jogjahits #bantul #bantulhitz #explorebantul #gunungkidul #gunungkidulbeach #exploregunungkidul #explorejogja #hutanpinusjogja #imogiri #like #likers #like4like #like4follow #likeforlikes #likeme #jogjanetizen

Iwank Markzaid Obrolan Nasib menjelang Petang#puncaksosok #explorejogja #exporebant

Iwank Markzaid

Special Region of Yogyakarta

  • 19.07.2018 21:17
  • 1

Obrolan Nasib menjelang Petang #puncaksosok #explorejogja #exporebantul #imogiri #jogjaku#berandajogja #wisatajogja

Mazz Imam mencoba keluar dari zona nyaman ehh malah masuk ke zona nyaman nya ora

Mazz Imam

Kebun Buah Mangunan

  • 19.07.2018 19:54
  • 0

mencoba keluar dari zona nyaman ehh malah masuk ke zona nyaman nya orang lain.. aku kudu piye?😭😭😭😂😂😂 #mangunan #jogjakartaistimewa #wisatajogja #kebunbuahmangunan #imogiri #baperbanget

Bantulkece #Repost @beruriankusuma・・・Life is simple. Everthing happens fo

Bantulkece

  • 19.07.2018 19:49
  • 2

#Repost @beruriankusuma ・・・ Life is simple. Everthing happens for you, not to you. Everything happens exactly at the right moment, neither too soon nor too late. You dont have to like it. It's just easier if you do ~ Byron Katie . . . 📌 Bukit Sewu Lintang, Imogiri, Bantul . . . #JalanJalanMen #DoyanJalanJalan #SewuLintang #Dlingo #Imogiri #Bantul @bantulkece #Jogja #JogjaHits #JogjaBanget #JogjaIstimewa #ExploreBantul #ExploreJogja #HappyWeekend #NoEdit #NOFILTER #Canon #EOS700D #SibukBahagia #bantulkece

Aveline Gram Happy hairs, Happy me.....#becici #peak #yogyakarta #indonesia #

Aveline Gram

Puncak Becici

  • 19.07.2018 19:05
  • 3

Happy hairs, Happy me . . . . . #becici #peak #yogyakarta #indonesia #iloveasia #amovajar #hypebae #viagem #earthpix #passionpassport #focalmarked #indonesiaindah #bestplacestogo #vsco #indonesiakeren #indonesia_photography #imogiri #travelstoke #beautifuldestinations #wonogiri #bantul #indonesiajuara #jogja #explorejogja #jogjakarta #java #eastjava #klaten #magelang

Andri Budi Prasetyo Adem-adem enaknya yang anget-anget. http://www.andriberbudi.web.id/20

Andri Budi Prasetyo

Imogiri, Yogyakarta, Indonesia

  • 19.07.2018 18:03
  • 2

Adem-adem enaknya yang anget-anget. http://www.andriberbudi.web.id/2018/07/menikmati-mides-mie-pedes-di-imogiri.html #mides #miepedes #imogiri #yogyakarta

Coxi Ucox Ini hasilnya lanjutan dr foto yg aku upload sebelumnya 😁😁😁#a

Coxi Ucox

Hutan Pinus Mangunan

  • 19.07.2018 18:00
  • 1

Ini hasilnya lanjutan dr foto yg aku upload sebelumnya 😁😁😁 #aku #gue #narsis #mystayle #pantaibekah #gunungkidul #bukitpangukkediwung #dlingo #hutanpinusmangunan #bantul #kebunbuahmangunanimogiri #panggunghutanpinusimogiri #wonderfulljogja #jogja24jam #lensabantul #travelling #traveller #holiday #modelcowok #imogiri #bantul #yogyakarta #indonesia_photography #instajogja #igers #indonesiaituindah #indonesia

erina subianti saputri Ketika melihat keindahan ini,Lalu apa yang bisa membuatku untuk tida

erina subianti saputri

  • 19.07.2018 17:28
  • 0

Ketika melihat keindahan ini, Lalu apa yang bisa membuatku untuk tidak bersyukur .... Terimakasih ya Rabbi atas mata yang hingga sampai saat ini masih Engkau beri kenikmatan untuk melihat indahnya dunia ini #pantai_kesirat #imogiri #yogyajarta

Official Pesona Imogiri Apa-apaan ini? Gaji bulan lalu belum habis, kok sudah mau gajian lagi?

Official Pesona Imogiri

Pinus Pengger Bantul

  • 19.07.2018 17:10
  • 9

Apa-apaan ini? Gaji bulan lalu belum habis, kok sudah mau gajian lagi?! 📌Pinus Pengger, Bantul, Yogyakarta Kontribusi dari @riwunk __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur 👍

Michiko karpet Project Dimensi Karpet pemasangan karpet Tile di salah satu ruangan TK

Michiko karpet

Special Region of Yogyakarta

  • 19.07.2018 16:49
  • 2

Project Dimensi Karpet pemasangan karpet Tile di salah satu ruangan TK Alifa kav. 24 Imogiri Timur, Bantul - Yogyakarta Info Produk dan Pemesanan: 082323272783, 081298933471 (WA/SMS/Call) Alamat: jl. Godean km. 1 Perum Green Garden Blok D-21 RT 005 (utara mirota godean) Ngestiharjoa, Kasihan - Bantul Yogyakarta #tk #paud #playground #sekolah #kantor #laboratorium #labkomputer #perpustakaannasional #perpusjogja #tamankanakkanak #tile #karpet #karpettile #karpetjogja #yogyakarta #jogja #explorejogja #jogjahits #bantul #imogiri #sleman #klaten #kulonprogo #wates #magelang #purworejo

GROSIR BAJU BATIK MURAH 💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙..🥊 Tidak luntur

GROSIR BAJU BATIK MURAH

Kawasan MM2100 Cikarang Barat

  • 19.07.2018 16:33
  • 1

💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙 . .🥊 Tidak luntur .🥊 Warna tahan lama .🥊 Jahitan Rapi .🥊 Pas n nyaman di pakai .🥊 Harga Terjangkau .🥊 Menerima Pesanan SERAGAM (ongkos jahit Rp.15.000/baju) . Jahitan Rapi loh ya👍 -Only Rp.65.000 -Bahan Katun Prima -Size Fit To XL . Order atau tanya2 bisa HUB ADMIN : 1️⃣📲 0852-2517-1590 2️⃣📲 0812-1932-9699 3️⃣📲 0821-2170-1184 . . Cek Kain : ❣️KAIN @estherbatik_kain @estherbatik_indo ❣️BAJU @estherbatik_cloth ❣️PREMIUM @estherbatik_premium ❣️KEMEJA @estherbatik_pria ❣️JAHITAN @estherbatik_costume ( bisa request sesuai permintaan) ❣️ANAK @grosirbatikanak ( khusus baju anak ) . gabung GROUP TELEGRAM https://t.me/estherbatik . . #estherbatik #seragambatik #jahitseragam #jahitbajumurah #jahitmurah #gamisbatik #kemejabatik #kainbatikmurah #kainbatikcantik #batikindonesia #dolandeso #godean #sewon #purwodadi #purwodadihits #grobogan #groboganbersemi #imogiri #panggang #mangunan #grogol #goajepang #wonosobozone #wonosobohits #kalasan #karangsong #kasongan #universalstudios #universalstudiosingapore #sentosaisland

GROSIR BAJU BATIK MURAH 💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙..🥊 Tidak luntur

GROSIR BAJU BATIK MURAH

Prapatan War-Gor Kawasan MM.2100

  • 19.07.2018 16:33
  • 2

💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙 . .🥊 Tidak luntur .🥊 Warna tahan lama .🥊 Jahitan Rapi .🥊 Pas n nyaman di pakai .🥊 Harga Terjangkau .🥊 Menerima Pesanan SERAGAM (ongkos jahit Rp.15.000/baju) . Jahitan Rapi loh ya👍 -Only Rp.65.000 -Bahan Katun Prima -Size Fit To XL . Order atau tanya2 bisa HUB ADMIN : 1️⃣📲 0852-2517-1590 2️⃣📲 0812-1932-9699 3️⃣📲 0821-2170-1184 . . Cek Kain : ❣️KAIN @estherbatik_kain @estherbatik_indo ❣️BAJU @estherbatik_cloth ❣️PREMIUM @estherbatik_premium ❣️KEMEJA @estherbatik_pria ❣️JAHITAN @estherbatik_costume ( bisa request sesuai permintaan) ❣️ANAK @grosirbatikanak ( khusus baju anak ) . gabung GROUP TELEGRAM https://t.me/estherbatik . . #estherbatik #seragambatik #jahitseragam #jahitbajumurah #jahitmurah #gamisbatik #kemejabatik #kainbatikmurah #kainbatikcantik #batikindonesia #dolandeso #godean #sewon #purwodadi #purwodadihits #grobogan #groboganbersemi #imogiri #panggang #mangunan #grogol #goajepang #wonosobozone #wonosobohits #kalasan #karangsong #kasongan #universalstudios #universalstudiosingapore #sentosaisland

GROSIR BAJU BATIK MURAH 💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙..🥊 Tidak luntur

GROSIR BAJU BATIK MURAH

Kawasan Batik Mekar Wangi Setu

  • 19.07.2018 16:32
  • 0

💙RNB HANDPRINT KATUN PRIMA MIX KATUN OIL 💙 . .🥊 Tidak luntur .🥊 Warna tahan lama .🥊 Jahitan Rapi .🥊 Pas n nyaman di pakai .🥊 Harga Terjangkau .🥊 Menerima Pesanan SERAGAM (ongkos jahit Rp.15.000/baju) . Jahitan Rapi loh ya👍 -Only Rp.65.000 -Bahan Katun Prima -Size Fit To XL . Order atau tanya2 bisa HUB ADMIN : 1️⃣📲 0852-2517-1590 2️⃣📲 0812-1932-9699 3️⃣📲 0821-2170-1184 . . Cek Kain : ❣️KAIN @estherbatik_kain @estherbatik_indo ❣️BAJU @estherbatik_cloth ❣️PREMIUM @estherbatik_premium ❣️KEMEJA @estherbatik_pria ❣️JAHITAN @estherbatik_costume ( bisa request sesuai permintaan) ❣️ANAK @grosirbatikanak ( khusus baju anak ) . gabung GROUP TELEGRAM https://t.me/estherbatik . . #estherbatik #seragambatik #jahitseragam #jahitbajumurah #jahitmurah #gamisbatik #kemejabatik #kainbatikmurah #kainbatikcantik #batikindonesia #dolandeso #godean #sewon #purwodadi #purwodadihits #grobogan #groboganbersemi #imogiri #panggang #mangunan #grogol #goajepang #wonosobozone #wonosobohits #kalasan #karangsong #kasongan #universalstudios #universalstudiosingapore #sentosaisland

ALMIRA 👒 Aku punya teman, teman sepermainan uluuh uluuh uw uw uw ~..#vacatio

ALMIRA 👒

Wisata Alam Seribu Batu Songgo Langit

  • 19.07.2018 15:45
  • 5

Aku punya teman, teman sepermainan uluuh uluuh uw uw uw ~ . . #vacation #minitrip #instagram #seribubatu #songgolangit #mangunan #imogiri #bantul #yogyakarta #diy #indonesia #explorejogja #enjoyogyakarta #jogjakartacorner #jogjaku #ngebolangasoy #latepost

The Biruw Homestay Info pemesananAya 081927595007#homestaymurah #homestayjogja #jogjah

The Biruw Homestay

  • 19.07.2018 15:40
  • 0

Info pemesanan Aya 081927595007 #homestaymurah #homestayjogja #jogjahomestay #jogjaguesthouse #penginapanjogja #penginapanjogjamurah #hoteljogjamurah #homestayjogjamurah #jec #gembiraloka #dagadu #malioboro #imogiri

dwi putra kurniawan through the process ☕#loading #coffee #kopinusantara #titikopimogir

dwi putra kurniawan

  • 19.07.2018 15:31
  • 0

through the process ☕ #loading #coffee #kopinusantara #titikopimogiri #imogiri #yogyakarta

PUSKESMAS IMOGIRI II BANTUL Puskesmas imogiri II bersama warga

PUSKESMAS IMOGIRI II BANTUL

  • 19.07.2018 15:19
  • 0

Puskesmas imogiri II bersama warga "senam dan pembinaan posbindu di dusun Kajor Kulon" . . "Posbindu , yaitu salah satu upaya pengendalian penyakit tidak menular (PTM) Yang biasanya disebabkan oleh faktor keturunan, dan pola hidup yang tidak sehat" #imogiri #imogiri2 #nusantarasehat #terpercaya

PUSKESMAS IMOGIRI II BANTUL Kamis,

PUSKESMAS IMOGIRI II BANTUL

  • 19.07.2018 14:57
  • 0

Kamis,"19 juli 2018"-Lokakarya mini bulanan di puskesmas imogiri II . . "lokakarya mini bulanan diadakan setiap bulan untuk koordinasi dan evaluasi program puskesmas untuk kinerja yg lebih baik" #imogiri2 #kerjacerdas #terpercayal #imogiri #indonesiasehat

Official Pesona Imogiri GELOMBANG TINGGI SIANG TADI SAMPAI PARKIRAN PANTAI SIUNG, GUNUNGKIDUL.

Official Pesona Imogiri

Pantai Siung

  • 19.07.2018 14:40
  • 145

GELOMBANG TINGGI SIANG TADI SAMPAI PARKIRAN PANTAI SIUNG, GUNUNGKIDUL. . Semoga gelombang tinggi lekas reda. Amin. Video : Ran Warga Kawasan Pantai Siung #beritainaja Video & Teks : @beritainaja . . . Tetap WASPADA Ombak Tinggi ya Gaess.... Gelombang Tinggi Pantai Selatan Diperkirakan antara tgl 17-22 Juli 2018. Via @netyogya __________________________________ Tag foto-fotomu yang diambil di sekitar wilayah Pleret, Dlingo, Imogiri, ke @pesonaimogiri dengan hashtag #pesonaimogiri untuk kesempatan di repost. Ajak teman-temanmu jalan-jalan kesini ya, Lur 👍

Wibowo_ID Ready on tour holiday jogja (next 28 july)#wisatahitsjogja #fotografi

Wibowo_ID

Negri Diatas awan, Mangunan, Jogjakarta

  • 19.07.2018 14:15
  • 0

Ready on tour holiday jogja (next 28 july) #wisatahitsjogja #fotografi_amo #visitjogja #holidayseason #fotografie #fotografo #fotografi #fotografer #liburankeluarga #paketwisatajogja #paketwisatamurah #wisatahitsjogja #kebunbuahmangunan #kebunbuahmangunanimogiri #explorejogja #imogiri #beautifulview #berandabantul #berandajogja #citytour #vacation #vacation #sunrise #negeridiatasawan

KKN 192 UNY Rabu 19/7Pahala orang yang mau belajar membaca Al-Quran akan dilipatk

KKN 192 UNY

  • 19.07.2018 14:05
  • 0

Rabu 19/7 Pahala orang yang mau belajar membaca Al-Quran akan dilipatkan oleh Allah SWT. Maka jangan malu untuk belajar membaca Al-Quran mulai dari sekarang. Belajar ngaji yuk dek ? ❤️❤️❤️ #kkn #mahasiswa #uny #2018 #imogiri #bantul #pengabdian #masyarakat #mengaji #imogirimengaji

KKN 192 UNY Rabu 18/7Monografi desa merupakan salah satu program kerja kecamatan

KKN 192 UNY

  • 19.07.2018 13:45
  • 0

Rabu 18/7 Monografi desa merupakan salah satu program kerja kecamatan imogiri untuk mengetahui tingkat pertumbuhan penduduk kecamatan imogiri. Sebagai tim KKN kecamatan Imogiri, kami melakukan pertemuan dan rapat kecil dengan tim KKN UGM yang terlebih dahulu melakukan kegiatan monografi desa untuk membantu program kerja kecamatan imogiri 👍 #kkn #mahasiswa #uny #2018 #imogiri #bantul #pengabdian #masyarakat

Hendri G Khalid Waiting_______________________________________________Kebun Buah M

Hendri G Khalid

  • 19.07.2018 13:37
  • 5

Waiting _______________________________________________ Kebun Buah Mangunan - Bantul 📌 @southwell_jb _______________________________________________ #jogja #siluet #bw #monochrome #bnw #yellow #waiting #silhouette #sunrise #kebunbuahmangunan #imogiri #jogja #indonesia #spi #streetphotography #spicollective #whp_ #bnwminimalismmag #discovery #trip #follow #sun #indonesiabagus #like #gold #shadowhunters #shadow

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:34
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:33
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:33
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:33
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:33
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:32
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:31
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:31
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Cincin Couple by Sjolishop Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surpris

Cincin Couple by Sjolishop

  • 19.07.2018 13:31
  • 1

Bestseller😀 Bingung nyari kado buat pacar?Atau pengen kasih surprise utk pasangan? Follow @sjolishop Ayo nyatakan cintamu dengan cincin titanium yg anti karat, anti hitam, pasti so sweet deh 😘 Dijamin pasanganmu bakal kelepek2 😍 Hanya Rp 110rb/pasang Ukir nama +25rb PROMO FREE BOX SENILAI 35RB Untuk pemesanan hub: WA: 081296047722 Line: @sjolishop (pakai @ ya) . . .

Robi Gion Defiga Travel as far as you can, and you'll find good people out there .. and

Robi Gion Defiga

Special Region of Yogyakarta

  • 19.07.2018 13:25
  • 1

Travel as far as you can, and you'll find good people out there .. and believe that. #solotravel #solotraveler #backpacker #solobackpackerindonesia #travellife #indonesiaku #indonesia #yogyakartaistimewa #yogyakarta #bantul #imogiri #sleman

Adinda garnis pusparani Yang beryawa pastilah akan mati, siapa yang menanam akan menuai hasil

Adinda garnis pusparani

  • 19.07.2018 13:17
  • 4

Yang beryawa pastilah akan mati, siapa yang menanam akan menuai hasil tanamannya - . . #jogjakarta #jogjahits #explorejogja #jogjaistimewa #explorebantul #imogiri #tamanbungamatahari #hijabjogja #dolanjogja #jogja #travelingindonesia #travelercantik #travelphotography #mountainesia

wrgpakdhe.jogja || AYAM BETUTU Kerja terus😲!!!Makan lah 😄!!!(Biar logika jalan kita butuh log

wrgpakdhe.jogja || AYAM BETUTU

Wrgpakdhe.jogja

  • 19.07.2018 12:47
  • 2

Kerja terus😲!!! Makan lah 😄!!! (Biar logika jalan kita butuh logistik) 😂😂😂😂😂😂 . √ AYAM BETUTU ORIGINAL 20K . @wrgpakdhe.jogja Jl.imogiri timur km.6,5 10.00-22.30 . GOFOOD READY GAES ! . #gofood #wrgpakdhe #kulinerjogja #foodhunter #foodporn #foodid #fotolaper #mahasiswa #jogja #imogiri #ayambakar #ayambetutu #ayampedas #lelebetutu #laper #makan #warung #hits #sambalmatah #sambalmentah #fresh #pawon #instafoods #kulinerjogja #jogjakalilima