Инстаграм infokulinerbandung

Advertise
warteg box Reposted from @war.box.idn -  Menu senin ceriaRp.15.000Free ongkir
0
Reposted from @war.box.idn - Menu senin ceria Rp.15.000 Free ongkir Nasi Ayam surundeng bihun cape Sambel tempe happy lunch enjoy Yuk order Click bio ya #nasiboxbandung #cateringmahasiswabandung #cateringbandung #catringbandungmurah #catringhariaanbandung #mahasiswabandung #bandunghits #foodbandung #infokulinerbandung #kulinerbandung #bandungkuliner #catringkaryawan #catringevent #foodies #nasibox #eventmahasiswa #makankenyang #makanpakereceh #arisan #pengajian #infokabupatenbandung - #regrann Смотреть полностью
Laper Sampai Ngiler Ada yang suka masak sambil di temani pasangan? Yang jomblo g usah bape
0
Ada yang suka masak sambil di temani pasangan? Yang jomblo g usah baper, LIKE dan TAG teman kamu .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow akun kami: @guritalapar @foodshareid .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjkt #jktfoodies #jakartafood #kulinerjabodetabek #jktkuliner #makananjakarta #jktfoodie #jakartakuliner #kulinerindonesia #kulinerbdg #bandungfoodie #duniakulinerbdg #kulinerbandungjuara #infokulinerbandung #kulinerbekasi #bandungfood #bandungculinary #duniakulinerbandung #bandungfoodsociety #kulinerbandungenak #gofoodbandung #infobandungkuliner #foodgallerybdg #eatoutbdg #bempculinary #makanpakereceh #bandungeatery #letsgoeatall Смотреть полностью
Boci Malang & Kota Wisata Batu Baru dtg sekardus sih kmrn tp udh tinggal setengah aja sekarang , yukk
2
Baru dtg sekardus sih kmrn tp udh tinggal setengah aja sekarang , yukk segera merapat sebelum kehabisan lg yukk 🥰🥰🥰 🌶 🌶 🌶 #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinermedan #jajanangarut #jajananbandung #jajananhits #jajananhalal #jajananpedas #jajananpedasbandung #kulinerindonesia #foodlovers #kulinerdepok #recomended #infokulinerbandung #infobandungkuliner #kulinerjakarta #kulinergarut #kulinerkotagarut #kulineronline #kulinermalang #jajananmalang #kotawisatabatu #jajanankotabatu #bocimurahmalang #bocimurah #bocitermurah #bocitermurahmalang Смотреть полностью
Boemi Mitoha Anggap saja rumah sendiri......Assalamualaikum selamat pagi , seman
Boemi Mitoha
6
Anggap saja rumah sendiri ... ... Assalamualaikum selamat pagi , semangat nih udah hari senin lagi, pasti agak malas ya abis liburan, buat semangat dr skarang aja pilih tempat makan enak dan pasti kenyangnya 🙏😊 ... www.boemi-mitoha.com ... 📌 Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / 📞085798839937 ... .... #makanbandung #makanenak #tempatmakanenak #sambalpedas #prasmananbandung #nasibakar #mantap #nasibakarbandung #jalanjalanbandung #kulinerbandung #bandungcullinary #bandungkuliner #duniakulinerbdg #qraved #kulinerbdg #tempatmakanunik #tempatmakanenakdibandung #wisatabandung #kulinerunik #enakbanget #masakanindonesia #infokulinerbandung #infokulinerbdg #sajiansunda #restoranbandung #infobandungraya #infobdg #kulinerbandungjuara #infobandung Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
2
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
0
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
2
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
0
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
1
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
ULIN KADAPUR CAKE SHOP ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari TeraGround Floor 01Jl. T
1
ULIN KADAPUR CAKE SHOP Apartemen Tamansari Tera Ground Floor 01 Jl. Tera 28, Braga - Bandung, 40111 (belakang #eigeradventure Jl. Sumatera, Bdg) ———————————————— @ulin_kadapur 👉🏼 #ulinkadapur ✨ ———————————————— Follow us @terassono.official @dapoertjimahi Available at Tokopedia Dalam kota Bandung: GoFood, GoJek, Grab Luar kota Bandung: siCepat Express info & order, call/sms/whatsapp: 📲 +62 812 27 60 1422 #kue #kuebandung #kuejakarta #kuebasah #kuekering #bogor #bintaro #bsd #karawang #tangsel #kueulangtahun #tokokue #tokokuebandung #tokokueonline #tokokuejakarta #infokulinerbandung #browniespanggang #brownieskukus #browniesbandung #lasagnabandung #macaronischotelbandung #chiffoncakebandung #oleholehbandung #cemilanbandung #jajananbandung #ngidam #busui #bumil Смотреть полностью
MENU KOTA , ONGKOS DESA ayam sc kungpow @smfood_sm cuma 10k dan 15k sudah + nasi lohhkuy ahh
Batureok
5
ayam sc kungpow @smfood_sm cuma 10k dan 15k sudah + nasi lohh kuy ahhh #k ulinerbandung #kuliner #smfood_sm #jajanankekinian #jajananbandung #ridwankamil #infocimaung #infobanjaran #seputarbanjaran #infokulinerbandung Смотреть полностью
MENU KOTA , ONGKOS DESA ayam panik sc bbq DhaNuuhan khas @smfood_sm cuma 5k dan 10k sudah + n
Batureok
2
ayam panik sc bbq DhaNuuhan khas @smfood_sm cuma 5k dan 10k sudah + nasi lohh kuy ahhh #kulinerbandung #kuliner #smfood_sm #jajanankekinian #jajananbandung #ridwankamil #infocimaung #infobanjaran #seputarbanjaran #infokulinerbandung Смотреть полностью
MENU KOTA , ONGKOS DESA ayam asam manis khas @smfood_sm cuma 10k dan 15k sudah + nasi lohhku
Batureok
2
ayam asam manis khas @smfood_sm cuma 10k dan 15k sudah + nasi lohh kuy ahhh #kulinerbandung #kuliner #smfood_sm #jajanankekinian #jajananbandung #ridwankamil #infocimaung #infobanjaran #seputarbanjaran #infokulinerbandung Смотреть полностью
Mamak KutusKutus Seblok Jastip Cuma jual #MakananEnak deeehhh.Skarang ada #BasoAci jugaaa ♥♥♥
0
Cuma jual #MakananEnak deeehhh . Skarang ada #BasoAci jugaaa ♥♥♥ . Dijaminnnn bakal KETAGIHAN!!! . Enaaaakkk pleus #BasoDagingCincang yang endeusss luwar biyasaaahhh . Yakin ga mauuu??? . #seblakcilok #seblakbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #cemilanbandung #instafood #foodgasm #cilokkuah #kuliner_bandung #KulinerBandungJuara #instafoodbdg #infokulinerbandung #bandungculinary #bandungeatery #oleholehbandung #bdgsociety #cirengbawang #ngemilyuk #bandungfoodsociety #SeblokBunatazya #infobandungkuliner #bandungjuara #KangenBandung #cireng #cirengbandung #ridwankamil #jajananbandung Смотреть полностью
Kuliner Halal Cileunyi *ANDA PENGGEMAR KULINER HALAL?*_Atau punya usaha kuliner halal?_Lok
Cileunyi, Jawa Barat, Indonesia
2
*ANDA PENGGEMAR KULINER HALAL?* _Atau punya usaha kuliner halal?_ Lokasi di sekitar Kec. Cileunyi Kab. Bandung atau sekitaran Bandung Timur. Pengen selalu dapat info kuliner halal Bandung Timur? Pengen di promo lapakmu gratis di Sosmed *Kuliner Halal Cileunyi*? *S E G E R A* _*Kunjungi sosmed kita:*_ Https://www.instagram.com/kulinerhalalcilenyi _*Gabung Grup WA:*_ https://chat.whatsapp.com/16VBuPZlpXOBaH79DUmUuB _*Hubungi Admin:*_ https://wa.me/6288222272663 _ _ _ #kulinerhalal #kulinerhalalcileunyi #kulinerhalalbandung #kulinerhalalindonesia #kulinerbandung #kulinerbandungjuara #infokulinerbandung #infobandungkuliner #bandungkuliner #kulinerbandungtimur #kulinerbandunginfo #kulinerbandunghalal #wisatakulinerbandung #kulinerbandungonline #kulinerbandungraya #komunitaskulinerbandung #kulinerkhasbandung #kulinerinfobandung Смотреть полностью
Kulinermantan (Manteb Tenannn) DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉👉@resepmasak99 ======
3
DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉 👉@resepmasak99 ============================ Bismillaah.. resep tongseng sapi nikmat patot dicoba.. TONGSENG SAPI 500 gram daging sapi, potong2 10 buah cabi rawit, rawis2 1 buah tomat potong 6 lembar kol potong2 3 sdm kecap manis 3 lembar daun jruk 2 lembar daun salam 1 ruas lengkuas, geprek 1 batang sereh 1 sdt bubuk kari 1 ltr air 500 air + 5 sdm @fibercream , aduk rata Garam merica secukupnya Bumbu halus: 10 bawang merah 6 bawang putih 4 kemiri sangray 1 sdt ketumbar 1 ruas kunyit 1 ruas jahe Cara membuat: 1. Tumis bumbu halus, bubuk kari, daun jeruk, salam lengkuas dan sereh sampai wangi 2. Masukkan daging, masak sampai brubah. Masukkan air. Masak sampai empuk. 3. Bumbu garam, merica, kaldu bubuk, kecap. Tambahkan larutan fibercream aduk rata 4. Tambah kol, tomat, daun bawang, masak sebentar sampai layu. Angkat 5. Sajikan dg taburan bawang goreng dan potongan cabe rawit ________________________________ Jika bermanfaat share ketemanmu yg hobi masak ya sis 😊 Cr: @anitajoyo #tongsengsapi #soto #kulinerbandung #kulinerbandungjuara #bandungfood #kulinerbdg #bandungculinary #infokulinerbandung #bandungfoodies #infobandungkuliner #oleholehbandung #bandungkuliner #kulinercimahi #kulinerbandungenak #foodnotebdg #khasbandung #gofoodbandung #foodbandung #bandungfoodsociety #sapi #dagingsapi #baksosapi #sotosapi #sotodaging #sotodagingsapi #sopbuntut #igasapi #igabakar #sopsapi #kulineran Смотреть полностью
ŠEIMOS .Happiest birthdaaaay to this beautiful girl🧡..
3
. Happiest birthdaaaay to this beautiful girl🧡 . .
Marlina tjoeng 마리나 种爱那 Mushroom soup...#latepost #soup #mushroom #dinner #saturdaynight #lik
0
Mushroom soup... #latepost #soup #mushroom #dinner #saturdaynight #like4lik e #infokulinerbandung #foodblogger #foodhunter #bandungjuara #foodporn #happytummy #culinary #bandung Смотреть полностью
Kedai Mamah Eha Bandung Habis hujan butuh kehangatan? Sebelah kedai mamah eha ada @baksoacibun
1
Habis hujan butuh kehangatan? Sebelah kedai mamah eha ada @baksoacibuncit yang bisa kamu coba. Sekarang masih promo cuma 10.000 aja sayang. Buruan deh, mamah suka banget sama kuahnya karena kentel alias lekoh banget terus kena sambel tuh rasa kuahnya makin jos banget. Jangan dibayangin, mendingan jadwalin buat cobain baso aci buncit sebelah kedai mamah ini. . . ........................................... - BANDUNG. 📍@kedaimamaheha di Dago. Buka setiap hari dari jam 11 pagi sampe jam 5 pagi. 📌 Jalan diponegoro no 3A Bandung Patokan : Depan gereja maulana yusuf, searah dengan dukomsel dago. ☎ Office : 0224210777 📞 Cell phone & wa : 081222201111 . - CIMAHI 📍silahkan cek & follow @gerobakmamaheha . • • #KedaiMamahEha #AyamPenyet #GerobakMamahEha #KulinerCimahi #KulinerBandung #menurumahan #masakanrumahan #infokulinerbandung #infokulinercimahi Смотреть полностью
RM.Sambel Hejo Arcamanik Wah Seru yah.. Makan malam Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan dan Qti
1
Wah Seru yah.. Makan malam Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan dan Qtime.. Hatur Nuhun Atas Kasumpingan bapak ibu dan keluarga.. Semoga Sehat selalu yah..😃😃 Ayo ajak Keluarga, Teman dan dan Rekan Kalian untuk Makan Bersama di @sambelhejoarcamanik ... Suasana Nyaman dengan Menu Khas Sunda bisa di dapatkan hanya di @sambelhejoarcamanik Cimplung Nya Juaraaaa!!! Ayo kita tunggu yaaah.. #SAMBELHEJOARCAMANIK #DOYANMAKAN #INFOKULINERBANDUNG #Kulineran #Kuliner #Bandungjuara #Foody #Detectiverasa #Makanbareng #Yukmakan Смотреть полностью
CARIBBEAN SEAFOOD COMBOAN Pecinta kerang mana nih suaranyaaa?! Yuk langsung datang dan pesan sek
0
Pecinta kerang mana nih suaranyaaa?! Yuk langsung datang dan pesan sekarang juga di @caribbean.seafood . Ga cuma kerang tapi juga tersedia menu pilihan seperti kepitiing, udang, cumi dan yg lainnya. So tunggu apa lagi bro and sist? Kita tunggu yaaa.. . Lokasi Dermaga Caribbean Seafood: 📍Dipatiukur - Jl. Dipatiukur no.138. Lebakgede. Coblong, Kota Bandung. Jawa Barat. [Dipatiukur atas sebrang lapangan parkir motor unikom] 📍Jatinangor - Jl. Raya Jatinangor No. 41, Sabusu, Sumedang, Jawa Barat. [Sabusu] 📍Riau - Jl. Riau no 61 [area outfit store] Bandung 📍Buahbatu - Jl. Buahbatu no 163 [sebelah dominos pizza ] . #caribbeanseafood #bestofseafoodcomboan #kulinerbandung #bandungfoodies #bdgsociety #seafoodbandung #seafoodlovers #seafoodkiloan #caferestobdg #foodblogger #infokuliner #infokulinerbandung #jajananmalam #seafoodbdg #makannaenakbandung #jajananmalam Смотреть полностью
Ndi_Juice_n_Snack Siapa Cepat dia Dapat 😁😁 Brownies untuk besok masih tersedia 2bo
0
Siapa Cepat dia Dapat 😁😁 Brownies untuk besok masih tersedia 2box lg... buat yg mau pesan bisa lsg DM.. only 55k per box nya.. #ndijuicensnack #brownies #instafood #instafoto #instapic #foodgallery #foodpic #infokulinerbandung #infokuliner #infobandung Смотреть полностью
CARIBBEAN SEAFOOD COMBOAN Habiskan akhir pekanmu dengan makan di @caribbean.seafood bersama oran
0
Habiskan akhir pekanmu dengan makan di @caribbean.seafood bersama orang-orang terdekat. Temukan berbagai macam menu seafood kiloan yg bisa dimakan bersama-sama. So tunggu apa lagi? Yuk datang!!!😁 . Lokasi Dermaga Caribbean Seafood: 📍Dipatiukur - Jl. Dipatiukur no.138. Lebakgede. Coblong, Kota Bandung. Jawa Barat. [Dipatiukur atas sebrang lapangan parkir motor unikom] 📍Jatinangor - Jl. Raya Jatinangor No. 41, Sabusu, Sumedang, Jawa Barat. [Sabusu] 📍Riau - Jl. Riau no 61 [area outfit store] Bandung 📍Buahbatu - Jl. Buahbatu no 163 [sebelah dominos pizza ] . . #caribbeanseafood #bestofseafoodcomboan #kulinerbandung #bandungfoodies #bdgsociety #seafoodbandung #seafoodlovers #seafoodkiloan #caferestobdg #foodblogger #infokuliner #infokulinerbandung #jajananmalam #seafoodbdg #makannaenakbandung #jajananmalam Смотреть полностью
𝐑𝐎𝐘𝐀𝐋 𝐊𝐀𝐒𝐇𝐈𝐌𝐔𝐑𝐀 𝐒𝐇𝐀𝐁𝐔 Hi! Thanks for coming Helios Miko Squad (and eks member, katanya). Suk
2
Hi! Thanks for coming Helios Miko Squad (and eks member, katanya). Sukses untuk kalian semua, ditunggu kedatangannya lagi ya 😎 . Mau squad kamu eksis kayak mereka? Makan dan nongkrongnya di Royal Kashimura dong! . Harganya bersahabat, tempatnya luas batt! Kuy ajakin squadnya nyabu dan bbq-an di Royal Kashimura. . Info Royal Kashimura Shabu : 🏡 Jl Lombok 45 Bdg 🕚 11 am - 10 pm ☎️ (022) 4261669/4261623 📞 +6281224354504 . #KashimuraShabu #Kashimura #TemanKashimura #HappyDiKashimura #NyabuDiKashimura #PromoKashimura #ShabuAndBBQ #KulinerBandung #KulinerBdg #DuniaKulinerBandung #HalalFood #HalalTravel #JapaneseFood #KulinerJepang #InfoBandung #InfoKulinerBandung #DiskonBandung Смотреть полностью
BANDUNG EVENTS OFFICIAL My favorit spot! Salah satu coffeeshop yang bisa kalian cobain nih. te
Kinokimi Coffeehouse
2
My favorit spot! Salah satu coffeeshop yang bisa kalian cobain nih. tempatnya tidak begitu luas tapi cukup nyaman❤️. Love the interior design #cozyvibes . =========================== 📍Kinokimi Coffeehouse Jln. Buah batu no.28,Bandung Credit @caferestodiary . . . . #kulinerbandung #indonesianfood #kulinerindonesia #explorebandung #exploreindonesia #explorejakarta #foodie #infobdgcom #duniakulinerbdg #infobandungraya #caferestobdg #infokulinerbandung #anakjajan #indovidgram #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinerjakarta #foodblogger #jktgo #indozonefood #bandungculinary #bandungbanget #bandungkuliner Смотреть полностью
MUA Bandung 🔹SULAM MANIK #wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #
5
#wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #infob andungraya #infokuliner #infokulinerbandung #bandung #muawisudabandung Смотреть полностью
MUA Bandung 🔹SULAM MANIK #wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #
0
#wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #infob andungraya #infokuliner #infokulinerbandung #bandung #muawisudabandung Смотреть полностью
MUA Bandung 🔹SULAM MANIK #wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #
0
#wisuda #muawisuda #wisudaunisba #wisudaupi #muabandung #infobandung #infob andungraya #infokuliner #infokulinerbandung #bandung #muawisudabandung Смотреть полностью
basoacinengsanny_garut KLo d gaRut sih Lg musim hujaN,kLo d kota kaLiaN gmN???KLo kaLian ti
Garut
1
KLo d gaRut sih Lg musim hujaN, kLo d kota kaLiaN gmN??? KLo kaLian tiNggaL d LuaR gaRut terus pengeN BaciNengSanny juga, teNang aj kaReNa Qt bisa kirim ke SELURUH INDONESIA, daRi SABANG sampai MERAUKE... Jadi buat kaLian yg tiNggaL d LuaR gaRut daN peNgen NikmatiN gimaNa Rasa'y BaciNengSanny, yuk oRder skR jg!!!! INfo oRder WA 08994098929 #basoaci #bacineng #bacinengsanny   #kulinerbali #pekanbarukulinerinformation #instagramers #infokulinerbandung #basoacimalang #basoacisurabayamurah #basoacipedasmantap #kulinerjakartamurah #kuliner #makananenak #makananhitsbandung #makanankekinian #bandungjuara #bandunghits #bocikarawang #jakarta #likeforfollow #makananenak #doyanmakan #marimakan #makanpedas #baksomalang #jajanbakso #like4likes #like4follow #makananasliindonesia #indonesiaku Смотреть полностью
BasoAciNengSanny_Garut KLo d gaRut sih Lg musim hujaN,kLo d kota kaLiaN gmN???KLo kaLian ti
Garut
0
KLo d gaRut sih Lg musim hujaN, kLo d kota kaLiaN gmN??? KLo kaLian tiNggaL d LuaR gaRut terus pengeN BaciNengSanny juga, teNang aj kaReNa Qt bisa kirim ke SELURUH INDONESIA, daRi SABANG sampai MERAUKE... Jadi buat kaLian yg tiNggaL d LuaR gaRut daN peNgen NikmatiN gimaNa Rasa'y BaciNengSanny, yuk oRder skR jg!!!! INfo oRder WA 08994098929 #basoaci #bacineng #bacinengsanny   #kulinerbali #pekanbarukulinerinformation #instagramers #infokulinerbandung #basoacimalang #basoacisurabayamurah #basoacipedasmantap #kulinerjakartamurah #kuliner #makananenak #makananhitsbandung #makanankekinian #bandungjuara #bandunghits #bocikarawang #jakarta #likeforfollow #makananenak #doyanmakan #marimakan #makanpedas #baksomalang #jajanbakso #like4likes #like4follow #makananasliindonesia #indonesiaku Смотреть полностью
Cadas ( CAbe peDAS ) Hayu ah hayu hayu urang ka Ciburial waUrang cobian menu Baru Cadas Nu
0
Hayu ah hayu hayu urang ka Ciburial wa Urang cobian menu Baru Cadas Nu seger pedasnya, "Ayam Geprek Sambal Matah" Rasa na tos pasti raos kacida, kombinasi Chicken ditambih Sambal Matah Ala Cadas di pekprek kasar dina jubleg, ah di jamin raos kacida wa🤤 . haah ladana seggerrrr kacida wa Pas pisan nuju usum hujan Kieumah wa Soklah ku mimin di antos didieu, Mun aya Kawani Kuy ah ka Cadas Ciburial ayeuna keneh wa, Cobian Sensasi Pedas segarnya nikmatna moal katulungan, nya pasti Uwa-uwa ketagihan 😎 #chicken #pekprek #ayamgeprek #makananenak #bandung #indonesia #soreang #nongkrong #keren #menucadasciburial #makanankekinian #kulinerbandung #kulinersoreang #infokulinerbandung #foodies #bandungjuara #visitbandung #visitsoreang #wisatasoreang #kabupatenbandung Смотреть полностью
SUKITIME Village Minggu ini ajak teman atau keluarga ngumpul bareng di @sukitimevillage
2
Minggu ini ajak teman atau keluarga ngumpul bareng di @sukitimevillage yuk! Ada banyak aneka ragam suki yang bisa kamu pilih disini. Selain sukinya yang nikmat, disini tempatnya juga luas dan ada fasilitas WiFi, pokoknya nyaman deh! . PROMO‼️ Buy 1 Get 1 FREE untuk "Rose Tea Series" sampai 17 February 2019 Tanpa syarat apapun Berlaku untuk dine-in dan via Gojek - #sukitimevillage #sukitime #explorebandung #discoverbandung Смотреть полностью
sambeledun1933 Reposted from @infobandungkuliner -izin repost dulurkuh 😀  Makan ma
Jaya Plaza
0
Reposted from @infobandungkuliner -izin repost dulurkuh 😀 Makan mah ga mesti mewah, yg penting diawali dengan bismillah dan menikmatinya. #AsinPeda + #Tahu + #Tempe dan #SambelEdun aja udah cukup. Alhamdulillah Nuhun @sambeledun1933 Mangga yg mo order silakan datang langsung ke Depan Jaya Plaza jalan Ahmad yani atau cek di #gofood ________________________________________ #JanganLupaNguliner #InfoBandungKuliner #BersamaLebihBaik #KulinerBandungJuara #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #infobdg #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #bandungbanget #tempatmakan #sunda #infokulinerbandung #explorebandung #persib #infobdgcom #infobandung ________________________________________ Смотреть полностью
SukiTime This is how your weekend should end. With good food and happy stomach!
3
This is how your weekend should end. With good food and happy stomach! 😍 . PROMO‼️ Buy 1 Get 1 FREE untuk "Rose Tea Series" sampai hari ini 17 February 2019 Tanpa syarat apapun Berlaku untuk dine-in dan via Gojek - #sukitime #sukitimeid #explorebandung #discoverbandung Смотреть полностью
Wik Wik Aprek Ada yang tau kenapa mimin update bernuansa pink gitu? Bulan Februari k
0
Ada yang tau kenapa mimin update bernuansa pink gitu? Bulan Februari kan biasanya diidentikan dengan bulan kasih sayang tuh, mimin mau kasih promo aprek berdua buat kalian cuma 25k gimana? Lebih hemat kan? Yuk ajakin pasangan kalian buat makan di kedai mimin, mumpung masih ada waktu sampe akhir februari 😍 . . . . #wikwikaprek #wikwikaprekbandung #newlook #promofebruari #ayamgeprek #ayamgeprekbandung #kulinerbandung #kulinerpedas #infokulinerbandung #infokulinerbdg #infobandung Смотреть полностью
SWEET BELLY 🐮 We are ready to serve your favorite gelato and korean dessert! 🍦
3
We are ready to serve your favorite gelato and korean dessert! 🍦🍨 Come visit us at Jl Lombok 53, Bandung. We're Open 10am - 10pm! - #sweetbelly #sweetbellyid #explorebandung #discoverbandung #dessert Смотреть полностью
Gerobak Mamah Eha Cimahi Gepukin dulu yuk sobat. Ini menu lengkap, dari daging sampai lalapan t
0
Gepukin dulu yuk sobat. Ini menu lengkap, dari daging sampai lalapan tersedia. . Mampir yuk sobat ke @gerobakmamaheha Cimahi, temukan Gepuk Komplit Masakan Mamah Eha. Sobat juga bisa order lewat @gojekindonesia. Pilih-pilih di Go-Food. . ........................................... - CIMAHI 📍 @gerobakmamaheha di Cimahi Buka Setiap Hari Jam 10 siang sampe jam 11 malam. 📌 Gang Haji Tajudin no 62 Dekat Mesjid Tajudin (hanya tersedia paket ayam dan gepuk) .Patokannya masuk Jalan Lurah nanti ketemu batagor ihsan,, nah ada gang nya persis depan batagor ihsan namanya gang mesjid tajudin,, pas masuk gang langusung nemu gerobak mamah eha. Book Now: ☎️ (022) 20661972. WA: 0812-2220-1111. • • Untuk Area Bandung Dago follow aja IG @Kedaimamaheha. • • #KedaiMamahEha #AyamPenyet #GerobakMamahEha #KulinerCimahi #KulinerBandung #menurumahan #masakanrumahan #infokulinerbandung #infocimahikuliner Смотреть полностью
Kuliner Bandung Juara 😍👍👌 Makan mah ga mesti mewah, yg penting diawali dengan bismillah dan meni
Jaya Plaza
13
Makan mah ga mesti mewah, yg penting diawali dengan bismillah dan menikmatinya. #AsinPeda + #Tahu + #Tempe dan #SambelEdun aja udah cukup. Alhamdulillah Nuhun @sambeledun1933 Mangga yg mo order silakan datang langsung ke Depan Jaya Plaza jalan Ahmad yani atau cek di #gofood ________________________________________ #JanganLupaNguliner #InfoBandungKuliner #BersamaLebihBaik #KulinerBandungJuara #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #infobdg #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #bandungbanget #tempatmakan #sunda #infokulinerbandung #explorebandung #persib #infobdgcom #infobandung ________________________________________ Смотреть полностью
GiggleBox Indonesia Peanut butter chocolate pancake! Siapa yang penasaran sama enaknya lem
Giggle Box Cafe & Resto
4
Peanut butter chocolate pancake! Siapa yang penasaran sama enaknya lembut dan creamynya pancake ini, dipadukan juga sama chocolate ice creamnya ❤️😋. Yummy! ================================ 📱Jangan lupa follow official account kami di Instagram : @gigglebox_indonesia Facebook fanpage: giggleboxid Twitter : @Giggleboxid ✔️Reservasi, Kritik & saran [email protected] : @gigglebox (use @) . 📍Kunjungi outlet kami di Jakarta | Tangerang | Bogor | Bandung | Karawang | Tasikmalaya | Semarang | Jogjakarta | Surabaya | LOMBOK & TEGAL SOON 🎉 . . #giggleboxindonesia #gigglebox #nongkrongdiGiggleBox Смотреть полностью
DonWoori Wondering to spend your weekend? Head on over to @donwoorisuki with yo
3
Wondering to spend your weekend? Head on over to @donwoorisuki with your family and friends! . In Frame: Sausage and creamy cheese ramyeon - #donwoori #donwoorisuki #explorebandung #discoverbandung Смотреть полностью
Kuliner Bandung - JKT 🇮🇩 My favorit spot! Salah satu coffeeshop yang bisa kalian cobain nih. te
Kinokimi Coffeehouse
17
My favorit spot! Salah satu coffeeshop yang bisa kalian cobain nih. tempatnya tidak begitu luas tapi cukup nyaman❤️. Love the interior design #cozyvibes . =========================== 📍Kinokimi Coffeehouse Jln. Buah batu no.28,Bandung #caferestodiary #caferestobdg Смотреть полностью
MULYANI | HOBI JALAN & MAKAN ✨PAKET NASI + AYAM GORENG✨-One of my favorite ayam goreng in tow
1
✨PAKET NASI + AYAM GORENG✨ - One of my favorite ayam goreng in town. Rasanya pas, goreng keringnya oke, dan sambal tomat yang ga terlalu pedes (jadi bisa dimakan). HEHEHE. Makanan sederhana, yang hampir semua orang suka. Ayam gorengnya 1 potong, nasinya bisa nambah terus sampai 2 porsi 🙈 Tempatnya di rumahan, not a cafe. Harganya pun ga terlalu mahal, 27.500 per paket. - 📍Rumah Makan Lumpia Semarang - #itravelblogs Смотреть полностью
Jardin Weekend is here. Let’s do what you love and you will never be late.
Jardin Cafe
2
Weekend is here. Let’s do what you love and you will never be late. . Happy weekend . Photo by @foodnotestories . #cafetestobandung #caferestobdg #caferestobdg #cafedaily #infokulinerbandung #infokulinerbdg #bandung #bandungjuara #coffeeshop #cafegarden #garden #jardinbdg #instagramableplace #instagramable #instagram #jardinbdg #bandungculinary #foodtography #coffeeshop #mrfoodjournal #bandungfoodies #kulinerakut #myfunfoodiary Смотреть полностью
Pawon Pitoe Italian Pizza Thanks for coming @febe_gunawan @annamaria1505@yantikamadjaja
Pawon Pitoe Jln Bungur
1
Thanks for coming @febe_gunawan @annamaria1505 @yantikamadjaja
Roti Nougat company SORRY ... RNC antapani is SOLD OUT ...outlet cikutra OPENED ...
0
SORRY ... RNC antapani is SOLD OUT . . .outlet cikutra OPENED . . . • available on gofood • . . @rotinougatcompany . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #infobdg #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #bandungbanget #tempatmakan #sunda #infokulinerbandung #explorebandung #persib #infobdgcom #infobandung Смотреть полностью
Warung Koflok Official Account Open Registration @Warung Koflok tanggal 18 februari 2019EVENT BIG BA
0
Open Registration @Warung Koflok tanggal 18 februari 2019 EVENT BIG BANG 3rd ANNIVERSARY GBB 24 FEBRUARI 2019 LOKASI GEDUNG SATE WARUNG KOFLOK OPEN STANDFOOD .. Yuks merapat di acaranya free entry,,, Route : Gedung sate - jl.banda - jl.lre.martadinata - jl.ahmadyani - jl.supratman - jl.ciliwung - jl.citarum - jl.cisanggarung - jl.hayam wuruk - jl.cilamaya - gedungsate #livemusic #makanpakerecehbdg #makanmurah #makanpakereceh #bdgsociety #infokulinerbandung #kulinerbandung #gbb #doorprize #gowesbarayabandung #boseh #gowesbandung #bikerbandung #bikecycle #nmaxbdg #namxindonesia #tabbandung #imhb #imhjb #fcmb #kongkow #singsong Смотреть полностью
ŠEIMOS .The trick is pop the 🧀 balloon to get steak sauce you’ve chosen
1
. The trick is pop the 🧀 balloon to get steak sauce you’ve chosen... We served mushrooms sauce, barbecue sauce, and blackpepper sauce 🖤 . . Смотреть полностью
ŠEIMOS .Treasure the friends you have now and make every moment count..🖤
1
. Treasure the friends you have now and make every moment count..🖤 . .
KUPAT TAHU KHAS PADALARANG ga salah lagi kan? mantap bukan? , kupat tahu yang satu ini punya ciri
0
ga salah lagi kan? mantap bukan? , kupat tahu yang satu ini punya ciri khas , dengan racikan rempah rempah, di tambah kuah santan dan bihun, wajib dicoba pasti suka! #kupattahupaasep #kupattahukhaspadalaramg #bandungkuliner #infomakanbandung #bandunghits #makananpedas #infokulinerbandung Смотреть полностью
Warung Koflok Official Account Ngeliwet yuks di Waring KoflokCuma 30.000/pax NASI LIWET KOMPLITYu
3
Ngeliwet yuks di Waring Koflok Cuma 30.000/pax NASI LIWET KOMPLIT Yuks Booking sekarang... WA 0822 832 833 83 Minimal 10pax untuk pemesanannya ya... #livemusic #makanpakerecehbdg #makanmurah #makanpakereceh #bdgsociety #infokulinerbandung #kulinerbandung #gbb #doorprize #gowesbarayabandung #boseh #gowesbandung #bikerbandung #bikecycle #nmaxbdg #namxindonesia #tabbandung #imhb #imhjb #fcmb #kongkow #singsong Смотреть полностью
streetfood hunter Matap ni ada oreonyaCr: @pastasanati #kulinerbdg #infokulinerbandung
2
Matap ni ada oreonya Cr: @pastasanati #kulinerbdg #infokulinerbandung #kul inerbandung #makanpakereceh #foodnotebdg #foodgallerybdg #foodbandung #duniakulinerbdg #kulinercimahi #kulinerbekasi #gofoodbandung #infokulinerbdg #infobandungkuliner #bandungfoodies #regrann Смотреть полностью
Dago Dreampark
DagoDreampark
1
"Let's Come and Enjoy your food in the romantic island dago dreampark. . . 🧚‍♀️🧚‍♂️ -ini paket couple yaaa😚 -ini bukan buat yg punya pasangan aja loohh yaaa,yang jomblo kaya kamu juga boleh tinggal ajak temen atau keluarga 😚😋 - #romantis #romatisbandung #lunchromantic #dinnerromentic #infokulinerbandung #infokuliner #infobandungbarat #infobandung #couple #pasanganromantis #halal #makanankekinian #makanromantis Смотреть полностью
Durianation© | GoFood Follow IG kami⬇️⬇️⬇️@durianationbdg@durianationbdg➖
Taman Kopo Katapang
1
Follow IG kami ⬇️⬇️⬇️ @durianationbdg @durianationbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Twitter kami ⬇️⬇️⬇️ @DurianationBDG @DurianationBDG ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Dan Like Fanspage kami ⬇️⬇️⬇️ The Durianation 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Kami melayani pengiriman partai besar dan kecil. Info lebih lanjut, silakan chat via : 📲 wa.me/6282126265616 #durian #durianmedan #gofoodbandung #letsgoeat #pancakedurian #gofoodinaja #gofood #gofoodpartners #kulineraddictbdg #durianmedanasli #infokulinerbandung #jajananbandung #bandungfoodies #bandungculinary #kulinerindonesia #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfoodspot #bandungfood #bandungkuliner #eatoutbdg #duniakulinerbdg #makanpakereceh #instasunda #instafood #kulinersoreang #kulineraddict #bandungeatery #bandungfoodsociety #foodgallerybdg Смотреть полностью
Durianation© | GoFood Follow IG kami⬇️⬇️⬇️@durianationbdg@durianationbdg➖
4
Follow IG kami ⬇️⬇️⬇️ @durianationbdg @durianationbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Twitter kami ⬇️⬇️⬇️ @DurianationBDG @DurianationBDG ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Dan Like Fanspage kami ⬇️⬇️⬇️ The Durianation 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Kami melayani pengiriman partai besar dan kecil. Info lebih lanjut, silakan chat via : 📲 wa.me/6282126265616 #durian #durianmedan #gofoodbandung #letsgoeat #pancakedurian #gofoodinaja #gofood #gofoodpartners #kulineraddictbdg #durianmedanasli #infokulinerbandung #jajananbandung #bandungfoodies #bandungculinary #kulinerindonesia #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfoodspot #bandungfood #bandungkuliner #eatoutbdg #duniakulinerbdg #makanpakereceh #instasunda #instafood #kulinersoreang #kulineraddict #bandungeatery #bandungfoodsociety #foodgallerybdg Смотреть полностью
Durianation© | GoFood Follow IG kami⬇️⬇️⬇️@durianationbdg@durianationbdg➖
Komplek Taman Kopo Katapang
1
Follow IG kami ⬇️⬇️⬇️ @durianationbdg @durianationbdg ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Twitter kami ⬇️⬇️⬇️ @DurianationBDG @DurianationBDG ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Dan Like Fanspage kami ⬇️⬇️⬇️ The Durianation 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Kami melayani pengiriman partai besar dan kecil. Info lebih lanjut, silakan chat via : 📲 wa.me/6282126265616 #durian #durianmedan #gofoodbandung #letsgoeat #pancakedurian #gofoodinaja #gofood #gofoodpartners #kulineraddictbdg #durianmedanasli #infokulinerbandung #jajananbandung #bandungfoodies #bandungculinary #kulinerindonesia #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfoodspot #bandungfood #bandungkuliner #eatoutbdg #duniakulinerbdg #makanpakereceh #instasunda #instafood #kulinersoreang #kulineraddict #bandungeatery #bandungfoodsociety #foodgallerybdg Смотреть полностью
_Bana.friends Happy Weekends friends .....-------- TESTIMONI ---------....
1
Happy Weekends friends . . . . . -------- TESTIMONI --------- . . . . . . . #pisangnugget #pisangmurmer #nuggetmurmer #murmer #olahanpisang #pisang #banana #banananugget #banafriends #banalovers #pisangbandung #pisangbdg #banaball #banastick #murahmeriah #jajananbandung #homemade #infobdg #infobandung #jajananbdg #kulinerbandung #infokulinerbandung #kulinerbdg Смотреть полностью
_Bana.friends Happy Weekends friends .....-------- TESTIMONI ---------....
2
Happy Weekends friends . . . . . -------- TESTIMONI --------- . . . . . . . Testimoni by : @dhe_nk #pisangnugget #pisangmurmer #nuggetmurmer #murmer #olahanpisang #pisang #banana #banananugget #banafriends #banalovers #pisangbandung #pisangbdg #banaball #banastick #murahmeriah #jajananbandung #homemade #infobdg #infobandung #jajananbdg #kulinerbandung #infokulinerbandung #kulinerbdg Смотреть полностью
Seafood jendral ⭐ Ready boskuh....enak neh cuaca gini mengerangRame rame bareng temen,k
Jalan Pasteur Bandung
1
Ready boskuh....enak neh cuaca gini mengerang Rame rame bareng temen,keluarga tercinta gak perlu macet2an tinggal klik @seafood_jendral_bdg Pesan lewat #gofood #kerangcampur #kerang #kerangmix #kerangkiloan #seafoodkiloan #seafoodmurah #asyiknyabuatramean #kulinerpasteur #kulinerbdg #kulinernusantara #kulinersukajadi #kulinersarijadi #kulinerpasteur #kulinerhits #kulinermurahbandung #kulinerbandung #infobandung_food #infobdg #infokulinerbandung #kulinermalam #eatout #letsgoeat #makanankekinian #murah #bandungfoodies #bandungculinary #bandunghits Смотреть полностью
Riverstone Bistro Happy Gathering .... @ Riverstone_Bistro Jl. Merah Delima 1, Wing 1,
1
Happy Gathering .... @ Riverstone_Bistro Jl. Merah Delima 1, Wing 1, Setiabudi Regency, Sersan Bajuri, Bandung. Info : Phone : 022 - 20271715 WA : 082121775060 #Greenandcozy #RiverstoneBistro #instafood #steak #explorebandung #kulinerbandung #resto #makanenak #kulinerbdg #bandungfoodies #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfood #duniakulinerbdg #foodblogger #cafebandung #caferestobdg #infobandungkuliner #infokulinerbandung #makananbandung #kulinerbandungjuara #restobandung #wisatakulinerbandung #foodbandung #restobdg Смотреть полностью
focebookcafe foodtruck Chicken teriyaki #foodtruck #bandungstreetfood #bandungstreetfoodtruck
0
Chicken teriyaki #foodtruck #bandungstreetfood #bandungstreetfoodtruck #foo dporn #infobandungraya #kulinerbandung #jajanan #culinary #infobandung .com #foodaholic #foodaholicpr #foodaholicpikiranrakyat #tribunjabar #infokulinerbandung Смотреть полностью
lapermakanbos Basoo lovers!!!Nih ada yg murah meriah tapi nikmat mantap. 🤤🤤
1
Basoo lovers!!! Nih ada yg murah meriah tapi nikmat mantap. 🤤🤤🤤 Yg Boss pesen: Yamien asin baso batagor 13k Kalau yg plus baso urat 18k Pokokknyaaa pasti nagih. Nih bos kasih alamatnya yaa Baso Hj. Ihsan Jalan Baladewa No. D 10 Pajajaran Bandung #basolovers #basobandung #bandung #infokulinerbandung #kulinerenak #kulinerbandung #makanmakan #makanteross Смотреть полностью
THE H CAFE Yeaaaay ... ada paket
0
Yeaaaay ... ada paket "Party Planner" nih dari @thehcafe_bdg 🤩🤩 . yang punya planning pengen party nya seru, asik & memorable moment, yuuuk mari reservasi sekarang juga 🤗 . •Eat •Laugh •Chill . =========================================== #infobdg #infobandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung #bdgkuliner #bandungkuliner #kulinerbdg #bdgsociety #bdgeatery #eatout #duniakulinerbdg #kulinerbandung #foodenakenak #foodphotography #foodjournal #foodgasm #foodgalery #foodnotebdg #foodnotestories #gembulfoodie #anakjajan #anakkuliner #jajanpakereceh #makanpakereceh #kemanamanamakan #jalanjajanminho #kokobuncit Смотреть полностью
RM.Sambel Hejo Arcamanik Hatur Nuhun Atas Kasumpingan na Ibu Ibu Cetaaarrr....Heboh Seru Pisan
0
Hatur Nuhun Atas Kasumpingan na Ibu Ibu Cetaaarrr.... Heboh Seru Pisan..!! Makan Bareng Kayak gini bisa ciptakan Moment seru bareng Teman dan Keluarga.. Ayo Tunggu Apa lagi.. Datang Ke @sambelhejoarcamanik Menyediakan Tempat yang Luas dan Nyaman.. Ajak Keluarga mu, Teman dan Sahabat ya.. Happy Weekend!!! #Sambelhejoarcamanik #Doyanmakan #Infokulinerbandung #Infokuliner #Kulinerbandung #Bandungjuara #Kuliner #Makanyuk #Kumpulseru #Botram #Happyweekend Смотреть полностью
Pizza & Gyros Yuk drpd dibayang bayangi terus sama rasa gyros yg bikin baper mending
1
Yuk drpd dibayang bayangi terus sama rasa gyros yg bikin baper mending kamu lsng aja merapat ke jl. Titiran 44 harga makannaya gak bakalan bikin kantong bolong *_^ . #pizzeria #pizzapizza #pizzas #pizzalover #infokuliner #infokulinerbandung #kulinerbandung #kulinertitiran #gyros #tasty #delicious #infobandung #bandungfoodies #bandung #pepperonipizza #foody #foodies #tukangmakan #hobbymakan #cemilanbandung #makan #mamamyuk #mamam #pizzaioli #neapolitan #pizzanapoletana #instafood #foodporn #foodgram #infobdgraya Смотреть полностью
ArAz Cake Red Velvet Cake,perpaduan antara lembutnya cream cheese dengan red ve
1
Red Velvet Cake, perpaduan antara lembutnya cream cheese dengan red velvet cake ditambah crumble dan kacang cincang sebagai topping . whole cake IDR 200.000 PROMO IDR 180.000 slice cake (saturday only) IDR 20.000 PROMO IDR 15.000 Araz Cake 🍰 Enak, no preservatives, cantik, terjangkau 📱 WA: 085691226970 (no call, chat only) 🍰 Order n Payment H-2 📍 Bandung #infokulinerbandung #duniakulinerbdg #rvbandung #redvelvetbandung #slicecakebdg #rollcakebandung #telkombdg #jajanantelkom #foodporn #jajanantelkomuniversity #dessertboxbdg #jajanantelkom #jajananbandung #kuliner_bandung #bandungfoodsociety #bdgsociety #gojekbandung #dessertbandung #onlinecakebdg #cakebandung #onlinecake #cakejamannow #cakemurah Смотреть полностью
Cake cupcake hampers bandung BOLAPENGIRIMAN : BANDUNG (AMBIL DI WORKSHOP/DELIVERY)JABODETABEK (
3
BOLA PENGIRIMAN : BANDUNG (AMBIL DI WORKSHOP/DELIVERY) JABODETABEK (AMBIL DI TRAVEL) PURWAKARTA (AMBIL DI TRAVEL) KARAWANG (AMBIL DI TRAVEL) PEMESANAN MIN H-7 KONTAK ORDER ADA DI PROFILE #kue #kuebandung #chessecake #chessecakebandung #kueulangtahun #kueulangtahunbandung #ulangtahunbandung #littleponycupcake #kueulangtahunanak #kuepockybandung #kuechessecake #littleponycake #cake #keju #pockycakebandung #food #kulinerbandung #kulinerbdg #infobandung #infofoodbandung #foodnotebandung #littlepony #bluecake #cake #koreanflowersbuttercream #infokulinerbandung #makanpakereceh #mincebakery #bandung #cupcakebandung #cupcake Смотреть полностью
MINHO  #jalanjajanminho ANNYEONG..[KOPI KATONG] …🏠@kopikatong📍Jln. Setaibudi 53B
Jl.setaibudi Bandung
14
ANNYEONG . . [KOPI KATONG] … 🏠@kopikatong 📍Jln. Setaibudi 53 Bandung . Weekend kemana nih... Udah mampir kesini belom? Cus.. Weekend nan nya.. Sini... Aja . . #kopikatong #cafebandung #caferestobdg #hits #kekinian #restobandung #infokuliner #infokulinerbandung #infobandungkuliner #NEWPLACE #hangout #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerbandungjuara #lfl #like #follow #tempatnongkrong #tempatngopi #tempatngopi #bandung #explorebandung #explorebdg #wisatakulinerbandung #wisatakuliner #wisatakotabandung #jalanjajanminho . . Смотреть полностью
Ima Bakery Roti Gandum On Proses... #rotihomemade #rotigandumbandung #jualrotit
1
Roti Gandum On Proses... #rotihomemade #rotigandumbandung #jualrotitawarg andum #tanpapengawet #bandungjuara #infokulinerbandung #infobandungraya Смотреть полностью
Pizza & Gyros Only cheese pizza....siapa suka? Udah pasti ngenyangin n pastinya juga
0
Only cheese pizza....siapa suka? Udah pasti ngenyangin n pastinya juga bakalan murah kalo di @regallpizza "JAJAN ENAK GAK MESTI MAHAL" ^_^ . #pizzeria #pizzabandung #pizza #kulinerbandung . #pizzeria #pizzapizza #pizzas #pizzalover #infokuliner #infokulinerbandung #kulinerbandung #kulinertitiran #gyros #tasty #delicious #infobandung #bandungfoodies #foody #foodies #tukangmakan #hobbymakan #cemilanbandung #makan #mamamyuk #mamam #pizzaioli #pizzanapoletana #instafood #foodporn #foodgram #infobdgkuliner #cheesy Смотреть полностью
LUMPIAH BANDUNG si'SAKU (asli) Hallo semua❤️Salam sejahtera,, Pencinta lumpiah basah di seluruh
0
Hallo semua❤️ Salam sejahtera,, Pencinta lumpiah basah di seluruh nusantara terutama di Kota Bandung tercinta Jawa Barat, wajib coba menu terfavorite CUSO ( cumi bakso ) dari ratunya lumpiah basah #lumpiahsaku ... Rasakan bedanya !!!! pokonya makyusss, bikin ketagihan, sensasi baru dari lumpiah basah ... Ditunggu yah yg penasaran sama sensasi ya ... Lumpiah saku ada di Go-Food juga lohhh ceck langsung Go-jek via Food ketik LUMPIAH SAKU ❤️ . . 💯 HALAL #makanankhasbandung #kulinerbdg   #lumpiabasahbandungenak   #makanankekinian #makananbandung #makananpedas #makananbandungenakenak #lumpia #lumpiahbasah #lumpiahenak #lumpiabogor #infobandungraya #infokulinerbandung #bandung #infobdg #makanankekinian #kulinerbandungjuara #makananenak #persib #persibbandung #bobotoh #viking #cemilantradisional #khasbandung #khasindonesia #makananindonesia #indonesia Смотреть полностью
Childonats.bandung Wait wait wait..Maybe the next week#infokulinerbandung #kulinerband
4
Wait wait wait..Maybe the next week #infokulinerbandung #kulinerbandung #kuebandung #makanankekinian #dessertbandung Смотреть полностью
Layanan Aqiqah Haji Dombee Alhamdulillah,  terimakasih kepada Bapak Kurnia Sendi
2
Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Kurnia Sendi "Derwati - Bandung", yang telah melaksanakan ibadah aqiqah puteri pertama dan keduanya bersama kami, semoga menjadi anak -anak yang solehah...... aamiin. . Sahabat mau melaksanakan ibadah Aqiqah, yang NGAK RIBET, ENAK, dan SESUAI BUDGET..... Plus BONUS - BONUS lainnya. . Cek :@aqiqah_haji_dombee........... @aqiqah_haji_dombee . Call / SMS / WA : ( EKO ) 0813 2024 0707 .................www.hajidombee.com . Hubungi kami SEGERA.... DAPATKAN....... PROMO SETIAP BULANNYA....... . Aqiqah Hanya SATU KALI Se Umur Hidup..... . . #aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahcimahi #aqiqahmurah #aqiqahmurahbandung #aqiqahmurahcimahi #tasyakuranaqiqah #syukuranaqiqah #aqiqahhajidombee #ibuhamilcerdas #bajuhamilmurah #bajubayibagus #perlengkapanbayianak #bayibandung #nasitumpengenak #nasiboxmurah #bandungpisan #bandungjuara #produkbandung #wargabandung #wargacimahi #infokulinerbandung #wisatakulinerbandung #tausiyahku_ #dakwahsosmed #infobandungkota #paketaqiqahbandung #persib Смотреть полностью
Octarivany 17 Februari 2019Lagi ada spesial menu Lontong Cap Go Meh nich di Rum
Mirasa Rumah Makan
2
17 Februari 2019 Lagi ada spesial menu Lontong Cap Go Meh nich di Rumah Makan Mirasa. Spesial menunya cuma ada ampe hari Selasa 19 Feb 2019 (Senin tutup). Lontong Cap Go Meh nya isinya komplit ada : suwiran ayam opor, sambel goreng daging, sayur lodeh, waluh, telor, dan kerupuk udang. Paling suka ama sambel goreng dagingnya enak. . Rumah Makan Mirasa 📍Jl. Purnawarman No. 68 Bandung Inframe : 🔹Lontong Cap Go Meh 💰 40.000 Taste : 8/10 . . #food #foodie #foodlovers #foodstagram #foodinframe #instafood #lontongcapgomeh #rmmirasa #infokulinerbandung #kulinerbandung #bandungeatery #bandungfoodies #bdgsociety #duniakulinerbdg #nakamajem #kemanamanamakan #letsgoeatall #foodnotebdg #mrfoodjournal #eatoutbdg #makanpakereceh #kulinerakut #dailyculinarybdg #foodiarybdg #foodgallerybdg #vanchanfoodjournal Смотреть полностью
DIMSUM-in AJA! Soft Opening( Day 3 ).Thankyou guys buat yang udah order hari ketig
5
Soft Opening ( Day 3 ) . Thankyou guys buat yang udah order hari ketiga soft opening kemarin, hari ini kita bakal open lagi dengan Menu Variant yang lebih bamyak dengan hari kemarin, kuy langsung kontak kita dr sekarang! . . #dimsum #dimsumbdg #dimsumbandung #dimsumenak #DIMSUMinAja #explorebdg #explorebandung #infokuliner #kuliner #infokulinerbandung #infokulinerbdg #jajan #jajanan #jajananbdg #jajananbandung #dimsumlezat #dimsumhomemade #dimsumhalal #bandung #bandungjuara #cimahi #jabarjuara #bandungkuliner #makanan #cemilan #kulinerbandung #makanmurah #makanpakereceh #foodnotestories #dimsumlover Смотреть полностью
konveksi dan printing jersey Ngasuh day #info #infoterkini #infobandung #infobmkg #infobandungraya
Kiaracondong, Jawa Barat, Indonesia
0
Ngasuh day #info #infoterkini #infobandung #infobmkg #infobandungraya #inf oloker #infobdgcom #infofilm #infobeasiswa #infoevent #infoeventbandung #infolampung #infogempa #infopapua #infopadang #infomanado #infoaceh #infosumatra #infokalsel #infomakassar #infopontianak #infojakarta #infobali #infomedan #infosumbar #infokuliner #infokulinerbandung #infomerauke #infobalikpapan #infobolaindo Смотреть полностью
DIMSUM-in AJA! Soft Opening( Day 3 ).Thankyou guys buat yang udah order hari ketig
2
Soft Opening ( Day 3 ) . Thankyou guys buat yang udah order hari ketiga soft opening kemarin, hari ini kita bakal open lagi dengan Menu Variant yang lebih bamyak dengan hari kemarin, kuy langsung kontak kita dr sekarang! . . #dimsum #dimsumbdg #dimsumbandung #dimsumenak #DIMSUMinAja #explorebdg #explorebandung #infokuliner #kuliner #infokulinerbandung #infokulinerbdg #jajan #jajanan #jajananbdg #jajananbandung #dimsumlezat #dimsumhomemade #dimsumhalal #bandung #bandungjuara #cimahi #jabarjuara #bandungkuliner #makanan #cemilan #kulinerbandung #makanmurah #makanpakereceh #foodnotestories #dimsumlover Смотреть полностью
DIMSUM-in AJA! Soft Opening( Day 3 ).Thankyou guys buat yang udah order hari ketig
2
Soft Opening ( Day 3 ) . Thankyou guys buat yang udah order hari ketiga soft opening kemarin, hari ini kita bakal open lagi dengan Menu Variant yang lebih bamyak dengan hari kemarin, kuy langsung kontak kita dr sekarang! . . #dimsum #dimsumbdg #dimsumbandung #dimsumenak #DIMSUMinAja #explorebdg #explorebandung #infokuliner #kuliner #infokulinerbandung #infokulinerbdg #jajan #jajanan #jajananbdg #jajananbandung #dimsumlezat #dimsumhomemade #dimsumhalal #bandung #bandungjuara #cimahi #jabarjuara #bandungkuliner #makanan #cemilan #kulinerbandung #makanmurah #makanpakereceh #foodnotestories #dimsumlover Смотреть полностью
Video Masak Makanan Sego ResekCredit @daddykuliner#kulinerbandung #infobandungkuliner #
3
Sego Resek Credit @daddykuliner #kulinerbandung #infobandungkuliner #kulin erjakarta #foodnotebdg #kulinerbdg #kulinerbandungjuara #bandungculinary #cemilanbandung #oleholehbandung #bandungfoodies #jktkuliner #gofoodbandung #foodgallerybdg #duniakulinerbdg #bandungfoodsociety #bandungfoodie #eatoutbdg #letsgoeatall #makanpakereceh #kulinerbandungenak #kulinerbandungmurah #bandungfood #kulinercimahi #bandungeatery #bandungkuliner #infokulinerbandung #foodbandung #bandungbanget Смотреть полностью
Bandung Kuliner Kata siapa makanan sehat dan vegetarian itu gak enak?.Sekarang ada @
Bandung
7
Kata siapa makanan sehat dan vegetarian itu gak enak? . Sekarang ada @eco_g reencafe di Dago, disini semua makanannya tuh organic dan vegetarian tapi bentuknya seperti makanan biasa dan rasanya yang pasti enak . Kayak dessert coklat tahu ini dan sate lilit yang terbuat dari jamur tiram. Kalau mau dessert yang lain juga disini ada @letsgogelato lho. Oh ya, disini tutup setiap hari Selasa dan Rabu yaa ECO GREEN CAFE @eco_greencafe Jl. Pakar Kulon 3 Bandung Thu-Mon 9am-6pm Tue-Wed close #bdgsociety #bandungsociety #ecogreencafe #bdgsocietyxecogreencafe . . #bandungkuliner #infobdg #aroi #instasunda #bandungjuara #bandungculinary #bandungfoodies #kulinerbdg #infokulinerbandung #jktfoodbang #cafebandung #kulinerbandung #handsinframe #cupsinframe #explorebandung #bandunghits #bandungfood #visitbandung #infobandung #makanenak #bandungbanget #discoverbandung #jktfoodhunting #jajananbandung #terfujilah #bandungfoodspot Смотреть полностью
alexander talpes #Repost @erwansetiawan54 (@get_repost)・・・Alhamdulillah kenging
2
#Repost @erwansetiawan54 (@get_repost ) ・・・ Alhamdulillah kenging, tong hilap ngucapkeun syukur, lawan arema kedah leuwih mamprang Sib 🐯💙💪 #PersibDay #PersibJuara #MaungBandung Смотреть полностью