Инстаграм makanterus

@Adzaniah Waffle dengan potongan ayam goreng crispy yang dibalur dengan keju moz
Pancious Pancake
0
Waffle dengan potongan ayam goreng crispy yang dibalur dengan keju mozarella dan hiasan kembang. Kira kira begitulah deskripsi dari menu terbaru dari @panciouspancious ini. Gimana yak rasanya?! Rasanya enak, daging ayam dan wafflenya sama sama lembut tp ada sensasi kress kress dari kulit crispy dari si ayam. Dan jangan bayangin ayamnya macam ayam cripsy KFC ya, krn ayam yang ini gak pedas/hot macam ayam KFC! 😁 Keju mozarellanya ga gitu terasa banget kejunya tapi justru perpaduan tersebut bikin rasa ayamnya ttp dominan. Dan itu kembang beneran cuma hiasan aja, gak edible bisa dimakan yess!! #makanmakan #makanlagi #makanterus #jajanterus #pancious #zomatogold #waffle #kuliner #wisatakuliner #culinary #makanenak Смотреть полностью
I. Y. E. M Latepost tadi keliwatan..(dr semua Menu2 Prasmanan Waktu Kondangan tu
Masjid Agung Al-akbar Surabaya
1
Latepost tadi keliwatan.. (dr semua Menu2 Prasmanan Waktu Kondangan tuh emang yee... Bikin mata jadi jelalatan kesana kemari.. Mau bawa piring banyakan ntar kek pegawai rumah makan padang aja Beh...) 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 . . On Scene Siomay Udang Jamur (nga tau katering siapa ini mah) E. N. A. K 😍 #인친해요 #사진이 #소통해요 #인스타그램 #맛있어요 #먹스타그램 #먹방스타그램 #맛있다 #siomay #foodlover #foodpornshare #foodgasm #delicious #kulinerindonesia #pecintakuliner #wowkuliner #wowlapar #makanterus #makanenak #kondangan #prasmanan Смотреть полностью
santy Acara Anniv 3rd Suryanation di @megaparkmedan .Weekend kemana guys???
Mega Park Medan
1
Acara Anniv 3rd Suryanation di @megaparkmedan . Weekend kemana guys??? Kl gk ada acara bagusan ke sini 😍 . Sekalian mampir ke stand kita ya @waroeng_buk_santy . #ayampenyet #miedower #ayamgeprek #hociak #medan #medannightmarket #megaparkmedan #funtastestreet #kuliner #kulinermedan #makanenak #makanmana #makantalk #nomnommedan #medanfood #kulinerkoko #kulinertopui #yummy #medaneating #doyanmakan #makanmalam #makanterus #hidupuntukmakan #tukangmakan #seleramakan #makanmedan #wisatamedan #waroengbuksanty #foodnotemedan Смотреть полностью
🍔Вкусные Рецепты🍟 It’s time to try out these Peri Peri Chicken Fries yourself, using t
0
It’s time to try out these Peri Peri Chicken Fries yourself, using the ingredients listed below! 👇👌🏻 Thanks to @thelifeofclaude for the name choice 😃 ——————————————————————————— For the chicken marinade: 4 chicken breasts 1 tbsp salt 1 tbsp sugar 1 tbsp paprika 1 tbsp oregano 1/2 tbsp cumin 1 tbsp olive oil For the peri peri sauce: 3 roasted red peppers 2 red onions, roasted 4 cloves of garlic, crushed  2 bird's eye chillis, deseeded and chopped 2 lemons, zested and juiced 100ml red wine vinegar 1 tsp smoked paprika 1 tbsp oregano 2 tsp sea salt 1 tbsp soft brown sugar 1 tsp black pepper 1/2 tsp ground allspice 140 ml olive oil 300ml beef stock Finely diced white onion Grated cheddar ——————————————————————————— #jajanantop #laperbener #anakkuliner #anakjajan #rusuhstagram #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #dietmulaibesok #wowkuliner #destinasijajan #laperbaper #gedeinperut #perutkarets #makanterusss #pecandumakanan #kulineran_yk #seleramakan #makanmana #ceritamakan #amazingindonesiafood #zonamakanan #foodhits #makankeliling #demenmakan #makanbanyak #jajananpasar #makanmakan #wowlaper #makanterus Смотреть полностью
Pudding
0
Kirim pudding buat keluarga atau teman yang merayakan NATAL dan TAHUN BARU yuk.. READY STOCK PUDDING Siap melayani acara acara dadakan anda😁😁 Whatsapp 0812 9696 2939 "SAY IT WITH PUDDING SICHANTIEK" Share Love and share Moment #pudding #puding #desert #cemilan #pestaulangtahun #ultah #anak #puddingcoklat #pudingcoklat #jualpudding #chocolate #susu #puddingbiskuit #pudingbiskuit #pudingdurian #puddingdurian #pudingduren #puddingdurian #jualpuding #jualmakaman #makanansehat #makanan #hobimakan #makanterus #gedeinperut #diet #sukamakan #ayomakan #marimakan #sukamakan #instafoods #yukmakan Смотреть полностью
#MAKANDULUGAN [BEBEK GORENG PURNAMA!!!!]. 📍 : Bebek Goreng Purnama (cabang banya
1
[BEBEK GORENG PURNAMA!!!!] . 📍 : Bebek Goreng Purnama (cabang banyak, cek maps, yg ini cabang Bratang) 💵 : Rp 18.000 (Nasi + Bebek) ⭐️ : Memang sekalipun tubuh ini harus menderita karena semua celana semakin sempit tetapi bebek purnama tetap kucinta🤣🤣🤣 ini nih tmpt makan saran nya si agan @ghaazan dan ternyata enak!!! Enak kenapa emang? . . Jadi, BEBEKNYA GEDE🤤 gaperlu dijelasin lagi lah ya 🤣. Terus ada srundeng yang menurut bangbroy tuh khas nya Tmpt makan ini, soalnya enak & wangi gitu (walau apes dapet srundeng yg berminyak bgt jadi kurang kenyes). Yang terakhir juga sambelnya yg gak seberapa pedes tapi gurih, jadinya bikin pengen nambah terus 🤤🤤🤤🤤🤤 ini berminyak banget jadi pesen minum yg asem2 sangat recommended 🤣 . Thankyou wankawan @juniarrrrr @ghaazan sudah menemani 🤣 . . Ada saran lagi?? Komen dibawah gengsss #MAKANDULUGAN . . #makanmakan #makanan #makanansurabaya #makanansby #kulinersby #enak #kulinersurabaya #surabaya #sby #broymakan #yukmakan #makancuy #ayomakan #prabowo #jokowi #makanterus #makananindonesia #food #foodstagram #foodgasm #foodies #surabayafoodies #surabaya Смотреть полностью
Resep Dapur Bunda Pas malem-malem keujanan, sekalian aja njajan Terang Bulan di Pasar Gr
1
Pas malem-malem keujanan, sekalian aja njajan Terang Bulan di Pasar Gresik. Segini cuma Rp 10.000 lho. Masih banyak jajan murah meriah gaesss 😊 Terang Bulan Jalan Samanhudi Pasar Gresik, depan toko Dor. Di sekitar situ banyak jejeran penjual cakwe, pukis, onde-onde dll Buka 17.00-23.00 . Bay : @kulinergresik . . . #bandung #kulinerjogja #jogja #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerjakarta #jakarta #doyanmakan #gagaldiet #dietmulaibesok #dietbesokaja #laperbaper #laperbener #kulineran #destinasijajan #wowkuliner #makanterus #videomakanan #videomasak #kulinersurabaya #resepmasakan #videomasak #indonesianfood #kulinerindonesia #indonesianfoods #laperbaper #kulinernusantara #reseprumahan #hobimasak # #doyanmasak #martabak Смотреть полностью
Resep Masakan Ibu Mertua Salah satu kuliner Bogor yang selalu bikin kangeeenn 😘😍. ..SO
0
Salah satu kuliner Bogor yang selalu bikin kangeeenn 😘😍 . . . SOTO MIE cr: isnasutanto . . 500 gr daging sapi bagian sandung lamur/sesuai selera 4 lbr daun jeruk 2 lbr daun salam 2 batang sereh geprek Garam dan gula pasir secukupnya Kaldu bubuk secukupnya Air untuk rebus daging, saya pake air kaldunya kira-kira 1.5 liter . Bumbu halus: 2 cabe merah besar (saya buang bijinya) 10 siung bawang merah 8 siung bawang putih 2 kemiri sangrai 1/2 sdt merica . Pelengkap: Mie kuning, irisan kol, daun bawang, bawang goreng, tomat, jeruk limau, risol dan sambel. . Rebus daging hingga empuk dengan sedikit garam dan 2 lembar daun jeruk, angkat potong sesuai selera. Saya pake presto. Didihkan kuah kaldu. Tumis bumbu halus, daun jeruk,daun salam, sereh sampai harum, masukkan dalam kuah kaldu. Tambahkan garam, gula pasir, dan kaldu bubuk, masak hingga mendidih. Cek rasa, angkat. . RISOL Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum, masukkan wortel yang dipotong dadu kecil bumbui dengan garam, gula pasir dan lada bubuk. Tambahkan bihun yang sudah direbus dan irisan daun bawang, aduk rata. Siapkan spring roll/ kulit lumpia siap pakai, beri isian. Goreng. . SAMBE RAWIT Rebus 15 cabe rawit merah/sesuai selera dan 1 siung bawang putih, ulek halus tambahkan garam (saya pake blender 😉). Beri air panas, aduk. . . #resepibumertua #resepsotomiebogor #resepsotomie #sotomiebogor #kulinerbersama #khasjakarta #makanankhasmanado #medanstreetfood #jualdimsum #kokofoodjournal #kulinerdibandung #makananjawa #kulinerbanten #resepbakso #lensakuliner #hobikuliner #spicyfoodid #nonhalalfood #ciamik #makanterus #rambak #makanyuk #medanfoodlover #jktfoodblogger #makananjadul #seleramakan #hobimakan #kulinertopui #foodinhands #masakan Смотреть полностью
Farina Togetherness....never faraway from foods.....from PIK fresh market to
Jakarta
0
Togetherness....never faraway from foods.....from PIK fresh market to ITC Mangga Dua... 😂😂😂 #together #togetherness #friendship #friendtime #friends #hangout #ourtime #happy #happytime #foodietime #kumpulteman #jajanbareng #makanterus #kumpulcantik Смотреть полностью
danialdiyanah_kuliner PENTOL pedesss ngamber ni lidahjangan lupa follow @dd_kuliner @danial
1
PENTOL pedesss ngamber ni lidah jangan lupa follow @dd_kuliner @danial_nawa f @afiqah_diyanah . . . . . . #jajankekinian #foodIndonesia #makanterus #makanlagi #makananpedas #makanpentol #superpedas #yummy #ddkuliner #duniamakan #foodjawa #kulinerlamongan #kulinergresik #doyanmakan Смотреть полностью
KenyangPoll Siang ini kita makan yg kenyang guys di @theduckkingid , supaya besok
Living World,Alam Sutera
0
Siang ini kita makan yg kenyang guys di @theduckkingid , supaya besok senin siap menghadapi kejam nya dunia kerja 🤪 ------------------------------------------------------------------------------------------------------- - 🏠 : The Duck King Group - 🍽 : Halal Food - 💲 : Rp 554.896 ( untuk 6 macam menu ) . . . . . . . . . . . . #foodporn #foodstagram #foodbloger #instafood #foodiegram #foodnetwork #makanenak #kenyangpoll #kulinerjakarta #kuliner #makanterus #kenyangbego #menggendut #indonesia #photography #photographysoul #photoghaphy #photographylover #instaindonesia #instajakarta #instatrending #trendingtopik #nowplaying #instanowplaying #photooftheday #theduckking #livingworld #alamsutera #tangerang #a7ii Смотреть полностью
danialdiyanah_kuliner MARTABAK MINI...berbagai topping.. makan terus sampek warek.....janga
0
MARTABAK MINI...berbagai topping.. makan terus sampek warek..... jangan lupa follow @dd_kuliner @danial_nawaf @afiqah_diyanah . . . . . . . #jajankekinian #foodIndonesia #kulinerlamongan #kulinergresik #kulinerindonesia #nambahlemak #martabakmini #doyanmakan #ddkuliner #duniamakan #makanterus Смотреть полностью
Gradi Giovanni Tamburaka Nasi Goreng + Mie Goreng + Somay Lawata + Martabak + Telur Mata Sapi..
Kendari
0
Nasi Goreng + Mie Goreng + Somay Lawata + Martabak + Telur Mata Sapi.. Makan Boss biar tambah kuat makan.. *Cukup sy yg gendut kalian jangan #makanboss #makanenak #makanlagi #makanmakan #makanterus #kendarifood #kendari #kendarihits #sultrahits Смотреть полностью
danialdiyanah_kuliner urap-urap sayur... makanan yang yummy banget.... favorit kita berduaj
0
urap-urap sayur... makanan yang yummy banget.... favorit kita berdua jangn lupa follow @dd_kuliner . . . . . #kulinerjawa #foodindonesia #kulinergresik #makanterus #doyanmakan #makanlagi #makanansehat #makanmahasiswa #ddkuliner #food #foodjawa #kulinerlamongan Смотреть полностью
AyamGeprek&Penyet_Bu_Atun AYAM GEPREK & PENYET BU ATUNNikmatnya Makan Ayam Geprek & Penyet Bu
1
AYAM GEPREK & PENYET BU ATUN Nikmatnya Makan Ayam Geprek & Penyet Bu Atun girihnya manyuuuuuu.....ss hingga gigitan yg terakhir. Ayam Geprek&Penyet Bu Atun. - Grandwisata Ruko La Monte Blok ER 02 No.7. WA. 082122933300 - Ruko Tajimalela Jl. Trisatya Jemb 6 Rawalumbu Bekasi Tlp.02188741774 WA. 082299513396. - Perumnas 3 Jl. Nusantara Raya Blok B2 No.2.Bekasi Timur Tlp. 021-8826288 - 88342995. - Jl. Haji Agus Salim No. 81 Bekasi Tlp. 021-8801833. #ibuarisan #ayampenyetsambalkemangi #ayamgepreksambalkorek #nasibokbekasi #nasikotakbekasi #largeorder #deliveryservice #ayamgeprek  #ayamgeprekpenyetbuatun  #makanenak  #makansiang  #ordermakan #makanenakcikarang  #makanenakbekasi  #nasiboxbekasi  #makanmurahbekasi  #kulinerbekasi  #ayampenyetsambalkemangi  #sambalgeprek  #sambalkemangi #makanmurah  #makanterus # Смотреть полностью
gabriel neferet/ Food & Travel malem-malem ada yang bikin kangen, si ayam @pastakangen.espana yang su
Lippo Karawaci
6
malem-malem ada yang bikin kangen, si ayam @pastakangen.espana yang sungguh sambelnya sih greget abiiiss! 🔥 . porsinya ntap! harganya pass 👌👌 . 📍@pastakangen.espana Ruko Espana, Jl. Kalimantan no.19, Lippo Karawaci. Tangerang. #gnefdiary #pastakangen #pastakangenespana . . . . . . . #kulinerkarawaci #lippokarawaci #kulinerviper #ayamgeprek #tangselfoodies #rusuhstagram #spicylovers #makanterus #ngiler #buzzfeedtasty #pedesgila #pedesbanget #l4l #f4f #like4like #foodporn #foodreview #mouthwatering #jktfoodbang #makanbanyak #feedfeed #foodgasm #foodporn #breakfast #laperbaper #wowkuliner Смотреть полностью
The Rockz Hotdog and Burger The Rockz Hotdog and BurgerEst. 2011📍 Megamall Lt 1 (dpn chatime)
0
The Rockz Hotdog and Burger Est. 2011 📍 Megamall Lt 1 (dpn chatime) 📍 Megamall Lantai 3 📍 Hypermart Mantos 📍 Multimart Kawasan Megamas 📍 Multimart Zero Point 📍 Multimart Ranotana 📍 Multimart Paal 2 📍 Sahabat Swalayan ⏳ 11 am - 10 pm HALAL ✔️ Go Food ✔️ Grab food ✔️ . Follow @therockz.hotdog . #kuliner #kulinermanado #manadokota #kotamanado #Sulawesiutara #anakjajan #makanterus #food #foodporn #yum #instafood #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delicious #eating #foodpic #beauty #nonamanado #eat #hungry #burger #hot #hotdog #manjomakangmdo #makanan #manado #manadofood Смотреть полностью
Kentucky Fried Tahu KFT ( KENTUCKY FRIED TOFU) - JAGONYA TAHUEst. 2015📍 MANTOS (JEMBA
0
KFT ( KENTUCKY FRIED TOFU) - JAGONYA TAHU Est. 2015 📍 MANTOS (JEMBATAN MANTOS 3) 📍 MULTIMART ZERO POINT 📍 SAHABAT SWALAYAN 📍FRESHMART TELING 📍 SMP 1 MDO. HALAL ✔️ ⏳ 11 AM - 10 PM . Follow @kft.mdo #tahu #therockzcorp #tahubumbu #manadokota #kotamanado #Sulawesiutara #anakjajan #makanterus #food #manjomakangmdo #Cemilan #snack #mantos Смотреть полностью
Pecinta Bakmi Lucu 😆Pokemon Cup Noodle....@roroshellshell#miebakmie #mie #mi
0
Lucu 😆 Pokemon Cup Noodle .. .. @roroshellshell #miebakmie #mie #mierebus #mierebusenak #miegoreng #miegorengpedas #miegorengenak #bakmi #bakmie #bakmienak #bakmilover #bakmilovers #bakmihalal #bakmielover #bakmieenak #popmie #ngiler #maknyos #makan2 #nyemil #icipicip #makanterus Смотреть полностью
Catatan Pinggir Si Ndoet Pesta Sayap Ayam#sindoet #makanterus #hobimakan #kuliner #foodofinst
Wing Stop
0
Pesta Sayap Ayam #sindoet #makanterus #hobimakan #kuliner #foodofinstagram
RahasiaDapurSedap ..Terhitung sudah 3x posting resep sempol ayam  biasanya aku campura
1
. . Terhitung sudah 3x posting resep sempol ayam biasanya aku campuran udang, keju, wortel dan campuran pakai tapioka aja. kali ini coba bikin pakai tapioka dan terigu, hasinya gk sekenyal kalau pakai tapioka saja ya, kalau pake terigu agak empuk sedikit. rasa tetep enakk, Ellea udah habis 4 tusuk 😂😂😂 . . Selamat mencoba mak emak 😘😘😘😘 . . #mamaellearesel #mamaellearesepayam #mamaellearesepsempol #resepsempol #resepsempolayam #ayam #ayamkampung #ayambakar #masakanrumah #telur #jagung #makanterus #ayampanggang #goreng #ngiler #ayampedas #ayamsehat #mietektek #ayamtepung #ayampenyet #sambal #kentanggoreng #petai #maknyus #sambel #pedasgila #jajan #indonesiafood #pedas #repost @elleanoor.xaviera Смотреть полностью
Danna Ang Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #h
1
Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #healtylif e #foodaddict #foodlover #foodie #japanfood #foodblogger #food #foodpic #instafood #launch #like4like #makankenyang #makanterus #makanajah #makansushi #sushi #sushimania #sushifresh #sushitime #sushifood #sushimaki #sushiheaven #japanesefood Смотреть полностью
Danna Ang Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #h
0
Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #healtylif e #foodaddict #foodlover #foodie #japanfood #foodblogger #food #foodpic #instafood #launch #like4like #makankenyang #makanterus #makanajah #makansushi #sushi #sushimania #sushifresh #sushitime #sushifood #sushimaki #sushiheaven #japanesefood Смотреть полностью
RahasiaDapurSedap Ini bihun goreng tadi siang, cuma bihun sayur aja, gak ada udangnya, u
1
Ini bihun goreng tadi siang, cuma bihun sayur aja, gak ada udangnya, untuk gurihnya saya pake saos tiram, kecap asin dan garam secukupnya Untuk 2 keping bihun, saya pake bumbu halusnya : 2 cabe merah, 5 bawmer, 3 bawput dan 2 kemiri #videomasak #jangkrikkuliner #pesonakuliners #wowkuliner #kulinernusantara #videomasakan #seleramakan #makanterus #masakan #masakansederhana #resepmakanannusantara #doyanmasak #resepmudah #nasigoreng #yukbelajarmasak #resepsedap #jengkol #resepmasakanfavorit #menusederhana #marimasak #fotomasak #resepmakanansederhana #reseplezat #resepsayur #resepmasakannusantara #repost @yendaniels Смотреть полностью
Danna Ang Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #h
0
Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #healtylif e #foodaddict #foodlover #foodie #japanfood #foodblogger #food #foodpic #instafood #launch #like4like #makankenyang #makanterus #makanajah #makansushi #sushi #sushimania #sushifresh #sushitime #sushifood #sushimaki #sushiheaven #japanesefood Смотреть полностью
Danna Ang Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #h
1
Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #healtylif e #foodaddict #foodlover #foodie #japanfood #foodblogger #food #foodpic #instafood #launch #like4like #makankenyang #makanterus #makanajah #makansushi #sushi #sushimania #sushifresh #sushitime #sushifood #sushimaki #sushiheaven #japanesefood Смотреть полностью
Danna Ang Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #h
23 Paskal
0
Sushi timeeee 🍣 #genkisushi #sushilover #sushiaddict #healtyfood #healtylif e #foodaddict #foodlover #foodie #japanfood #foodblogger #food #foodpic #instafood #launch #like4like #makankenyang #makanterus #makanajah #makansushi #sushi #sushimania #sushifresh #sushitime #sushifood #sushimaki #sushiheaven #japanesefood Смотреть полностью
Mas Koki's Kitchen_ID Sayur kooool sayur kooool makan nasi putih dengan sayur koool ...--
K.O.S.A.N
1
Sayur kooool sayur kooool makan nasi putih dengan sayur koool . . . --Sayur Kol Enak-- . . Bahan 1 buah Kol ukuran sedang, lepaskan helai daunnya jangan sampai robek, cuci bersih Isian 3 buah otak-otak 2 buah baso (kalo punya daging ayam/ikan/udang giling boleh dipakai sebagai pengganti) 1 siung bawang putih 3 siung bawang merah 3 buah cabe rawit 1 butir telur Tepung terigu secukupnya Garam, merica, penyedap secukupnya Saus/kuah pedas Campur semua bahan berikut Cabe giling secukupnya 1,5 sdm kecap asin 1 sdm kecap manis 1 sdm saus tiram 2 sdm saus cabe Air secukupnya Garam, merica secukupnya Mentega untuk menumis 1/2 buah bawang bombay, iris tipis Cara memasak Rebus helaian daun kol sampe layu di air mendidih yg sudah diberi garam. Lalu rendam di air dingin Blender semua bahan untuk isian kol Ambil sedikit adonan dan bungkus dengan daun kol, lakukan sampai habis Panaskan teflon, dan masukkan 1 sdm full mentega lalu biarkan mencair Ratakan mentega cair ke seluruh bagian teflon Masukkan kol yg sudah berisi adonan dengan meletakkan bagian lipatan dibawah Usahakan satu teflon penuh terisi semua kol Biarkan sekitar 3 menit dengan api kecil, proses menggoreng ini bisa merapatkan lipatan kolnya, jadi isinya gak keluar gaes Kalo udah 3 menit balik kolnya dengan perlahan Masukkan irisan bawang bombay, dan saus yang sudah tercampur rata. Masak hingga matang. Hidangkan dengan nasi putih ato ditambah pake cumi asin juga enak. Sayur kooo~ool sayur kooo~ool . Makan cumi asin dengan sayur kool. #sayurkol #kol #cabbage #spicycabbage #kolenak #instacabbage #makanaja #makanterus #separuhakunasi #separuhakungunyah #gedeinperut #laperbaper #maskokikitchen #simplerecipe #simplefood #homechef #homechefmeals Смотреть полностью
vv #makanmurah #makanenak #wowkuliner #makan2 #makan #kulinerjakarta #kul
4
#makanmurah #makanenak #wowkuliner #makan2 #makan #kulinerjakarta #kuliner #kulineraddict #kulinernusantara #makanterus #jajan #doyanjajan #kulinernusantara #jktfoodie #makansiang #fooddestination #mukbang #food #foodstagram #gofood #makanan #makananenak #laperbaper #makanterus #makananenak #dietmulaibesok #noodle #mie #bakmie Mie Encim Jl. Kartini Raya No.22, RT.1/RW.5, Kartini, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750 Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀.Kalian sudah pernah coba
0
HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀 . Kalian sudah pernah coba " Ulukutek leunca Resto d'SDL" belum? Tumisan satu ini menjadi salah satu Tumisan Favorite lohh, penasaran seenak apa si? Yuk datang langsung ke @dsdl.jakarta " Ulukutek leunca " 💸 18.000/ porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak #ulukutekleunca Смотреть полностью
S_aditia makan malam semua #makanlagi#makanmulu#makanterus#gemuklagi#gagaldie
2
makan malam semua #makanlagi #makanmulu #makanterus #gemuklagi #gagaldiet #aku rapopo #gembrot #disenyuminaja # #yangpentinghappy #makanlagi # #makanterus #steakbeef # Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀.Kamu sudah pernah coba Jengkol
1
HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀 . Kamu sudah pernah coba Jengkol Balado Resto d'SDL belum??? Menu yang satu ini menjadi salah satu Menu Favorite diResto d'SDL loh, Rasa jengkol yang legit dan enak selalu akan bikin kamu buat makan lagi lagi dan lagi😆 . " Jengkol Balado " 💸 16.000/ porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak #jengkolbalado Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀.Kalian sudah pernah coba
0
HAPPY WEEKEND FOODLOVERSSSS 😊😀 . Kalian sudah pernah coba " Tumis Genjer Resto d'SDL" belum? Tumisan satu ini menjadi salah satu Tumisan Favorite lohh, penasaran seenak apa si? Yuk datang langsung ke @dsdl.jakarta . Tumis genjer 💸 16.000/ porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak Смотреть полностью
dhanykitchen Ben ketemu mangan .... ketemuan maneh mangan maneh .... piye arep kuru
2
Ben ketemu mangan .... ketemuan maneh mangan maneh .... piye arep kuru 🤣🤣🤣.... @nagarawrdhani .... . . . #makanterus #bigfam #gendutfamily Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta Selamat Sore Food Lovers 😆Kamu Sudah makan belum nih?? Kalau belum
0
Selamat Sore Food Lovers 😆 Kamu Sudah makan belum nih?? Kalau belum yuk cus datang ke @dsdl.jakarta dan cobain beberapa Menu Sop Resto d'SDL yang ueenakkkkk banget ,dijamin bikin Lidah kamu ketagihan deh😆😀 " Sop Ikan Gurame " 💸79.000 / porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak #icecreamsayur #dsdljakarta #makanansehat #minumankekinian #guremeasammanis #tumpengmini #tumpeng #makanankekinian #sopikangurame #sopikanmas #sopikannila Смотреть полностью
Coffeedetox_14daysslim Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.
0
Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.. Buruan stock terbatas @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id For Order: BBM : DD67E842 Line : coffeedetox.id Wa : 081247138877 Made in the USA cookeville.TN #dietenak #diet #dietfood #detoxs #langsing #makanterus #makanenak #foodporn #ogahgendut #coffeedetox #coffeetime #mukbang #pelangsingartis #pelangsingbadan #dietmulaibesok Смотреть полностью
Coffeedetox_14daysslim Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.
0
Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.. Buruan stock terbatas @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id For Order: BBM : DD67E842 Line : coffeedetox.id Wa : 081247138877 Made in the USA cookeville.TN #dietenak #diet #dietfood #detoxs #langsing #makanterus #makanenak #foodporn #ogahgendut #coffeedetox #coffeetime #mukbang #pelangsingartis #pelangsingbadan #dietmulaibesok Смотреть полностью
Coffeedetox_14daysslim Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.
0
Cuma @coffeedetox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.. Buruan stock terbatas @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id For Order: BBM : DD67E842 Line : coffeedetox.id Wa : 081247138877 Made in the USA cookeville.TN #dietenak #diet #dietfood #detoxs #langsing #makanterus #makanenak #foodporn #ogahgendut #coffeedetox #coffeetime #mukbang #pelangsingartis #pelangsingbadan #dietmulaibesok Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta Selamat Sore Food Lovers 😆Kalian sudah makan belum nih?? Kalau bel
0
Selamat Sore Food Lovers 😆 Kalian sudah makan belum nih?? Kalau belum yuk cus datang ke @dsdl.jakarta dan cobain Menu Sop Resto d'SDL yang ueenakkkkk banget dijamin bikin lidah kamu ketagihan 😆😀 " Sop Ikan Nila " 💸69.000 / porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak #icecreamsayur #dsdljakarta #makanansehat #minumankekinian #guremeasammanis #tumpengmini #tumpeng #makanankekinian #sopikangurame #sopikanmas #sopikannila Смотреть полностью
TekwanNenek by Tyas Alhamdulillah orderan cimanggis done 🙏🙏🙏..#tekwan #tekwanh
Kranggan Permai
0
Alhamdulillah orderan cimanggis done 🙏🙏🙏 . . #tekwan #tekwanhomemade #tekwa nenak #tekwanfrozen #makanenak #makan #oleholeh #palembang #enak #enakbanget #murah #jajan #jajanansehat #yangangetyanganget #kulinerjakarta #kulinerkranggan #kulinerpalembang #kulinercibubur #doyanmakan #makanterus #kulinerdepok #kulineraddict #khaspalembang #praktis #halal #ngemilsehat #sehat #instan #makananinstan Смотреть полностью
d'Seuhah Da Lada Jakarta Selamat Sore Food Lovers 😆Kamu sudah makan belum nih?? Kalau belum
0
Selamat Sore Food Lovers 😆 Kamu sudah makan belum nih?? Kalau belum yuk cus datang ke @dsdl.jakarta dan cobain Menu Sop Resto d'SDL yang ueenakkkkk banget 😆😀 " Sop Ikan Mas " 💸45.000 / porsi ⌚ 08 : 00 - 21: 00 WIB 🏠Resto d'SDL Jakarta 📍Jalan Bumi No 34, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. 📞 Reservation Via WhatsApp 082130417247 ☎ Delivery order 021- 7251052 / 021 - 7251066 🛃Via Go-Food Resto d'SDL * Harga belum termasuk PPN ya 😊 . . #ayamngumpet #sategoreng #gurameterbang #cabegendot #pisanggoreng #banannuget #makanansunda #masakansunda #jktfoodbang #foodlovers #jktfoodie #makanterus #makananenak #minumanenak #icecreamsayur #dsdljakarta #makanansehat #minumankekinian #guremeasammanis #tumpengmini #tumpeng #makanankekinian Смотреть полностью
Honest Food Rating; Jakarta Puyo Salted Caramel 🍧📌Location: Outlet Puyo Kalibata City Squar
Kalibata City Square
2
Puyo Salted Caramel 🍧 📌Location: Outlet Puyo Kalibata City Square, Kalibata City, Jakarta Selatan ° Review: Halo semua! Edisi kali ini aku nyobain pudding puyo yang rasa salted caramel. Pudding Puyo ini udah terkenal banget di Indonesia, makanya kalian gausah ragu lagi sama rasanya. Rasanya enak, karamelnya manis tapi ada asin nya juga. Pudding ini enak dimakan saat dingin, jd aku lebih suka kubawa pulang trs aku dinginin di kulkas dulu, dibanding dimakan langsung di tempat. ° 👌Food Rating: 4.0/5.0 💰Price: Rp13.500/cup ° ° #revieweatruss #review #foodreview #foodgasm #food #foodphotography #foodie #foodblogger #foodstagram #foodporn #foodlover #jajan #makan #makanterus #makanan #makanmakan #jajanankekinian #pudding #puyo #pudingpuyo #pudingpuyoenak #jakarta #kulinerjakarta Смотреть полностью
Dietnya di pending Makan lotek dulu buat ngisi tenaga hadapin kamu dan mertua :) Source:
1
Makan lotek dulu buat ngisi tenaga hadapin kamu dan mertua :) Source: @nana kot_culinary Follow @dietnyadipending @dietnyadipending #dietnyadipending #morning #afternoon #makan #Makanterus #Makanbareng #Makanrame #Makansiang #lunch #Makanpagi #sarapan #breakfast #makansepuasnya #sop   #Buah #sopbuah #alakadarnya #makanterus #es #teros #esteros #makanmakan #food #bakso #Baksokeju #baksogorengkeju #baksogoreng #ayam #ayampenyet #penyet Смотреть полностью
Chef & Food Vloger Kuat Makan Bakso Sambelnya sebanyak ini? 🔥🌶 TAG 3 TEMAN KAMU BIK
7
Kuat Makan Bakso Sambelnya sebanyak ini? 🔥🌶 TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER 😂😜 Credit by @bemp777 Amazing Video 😁👍🏻 . TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER 😂😜 . . . . . . #bandung #kulinerjogja #jogja #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerjakarta #jakarta #doyanmakan #gagaldiet #dietmulaibesok #dietbesokaja #laperbaper #laperbener #kulineran #destinasijajan #wowkuliner #makanterus #videomakanan #videomasak #kulinersurabaya #resepmasakan #videomasak #indonesianfood #kulinerindonesia #indonesianfoods #laperbaper #kulinernusantara #reseprumahan #hobimasak #doyanmasak #bakso Смотреть полностью
••>Turkey🇹🇷<•• Tag friends 💙#asmreating#mukbangvideo#mukbang #asmrsoap .#mukbang
1
Tag friends 💙 #asmreating #mukbangvideo #mukbang #asmrsoap .#mukbang #mukban gseafood #mukbangasmr #eatingseafood #seafood #asmrvideo #asmrfood #asmrcommunity #eatingshow #makanmakan #instavideo #mukbangsalmon #ms18_salmon #bts #exo #makanterus #makanenak #makanlagi #laper #laperterus #eatingshow #eatmore #mukbang #makananenak #diet #jangandiet #cintamakan #sukamakan #korea # Fallow : @mukbang.tr_ Fallow : @mukbang.tr_ Смотреть полностью
••>Turkey🇹🇷<•• Tag friends 💙#asmreating#mukbangvideo#mukbang #asmrsoap .#mukbang
1
Tag friends 💙 #asmreating #mukbangvideo #mukbang #asmrsoap .#mukbang #mukban gseafood #mukbangasmr #eatingseafood #seafood #asmrvideo #asmrfood #asmrcommunity #eatingshow #makanmakan #instavideo #mukbangsalmon #ms18_salmon #bts #exo #makanterus #makanenak #makanlagi #laper #laperterus #eatingshow #eatmore #mukbang #makananenak #diet #jangandiet #cintamakan #sukamakan #korea # Fallow : @mukbang.tr_ Fallow : @mukbang.tr_ Смотреть полностью
kuyyyyy makannnn Selamat hari minggu gaes, buat hari ini anak kost yg syantik ini akan
Yamie Panda Jl Cokroaminoto
1
Selamat hari minggu gaes, buat hari ini anak kost yg syantik ini akan mamam yg spesial dulu yamie panda. Biasanya aku di yamie panda pesan yg blackpaper with extra saus bppny sumpah bakal ketagihan deh gaes 🤤 •yamie panda bpp sedang pangsit kuah with extra saus bpp = 22.000 #yamiepanda #jogjakuliner #lapar #makansiang #gagaldiet #makanterus #mie #blackpaper Смотреть полностью
••>Turkey🇹🇷<•• Tag friends 💙#asmreating#mukbangvideo#mukbang #asmrsoap .#mukbang
1
Tag friends 💙 #asmreating #mukbangvideo #mukbang #asmrsoap .#mukbang #mukban gseafood #mukbangasmr #eatingseafood #seafood #asmrvideo #asmrfood #asmrcommunity #eatingshow #makanmakan #instavideo #mukbangsalmon #ms18_salmon #bts #exo #makanterus #makanenak #makanlagi #laper #laperterus #eatingshow #eatmore #mukbang #makananenak #diet #jangandiet #cintamakan #sukamakan #korea # Fallow : @mukbang.tr_ Fallow : @mukbang.tr_ Смотреть полностью
Ujimatcha Happy Sunday Pecinta Matcha!Sore sore begini, bisa ngumpul, ngerumpi
Grand Indonesia
2
Happy Sunday Pecinta Matcha! Sore sore begini, bisa ngumpul, ngerumpi sambil ngedessert sama teman teman. Смотреть полностью
••>Turkey🇹🇷<•• Tag friends 💙#asmreating#mukbangvideo#mukbang #asmrsoap .#mukbang
1
Tag friends 💙 #asmreating #mukbangvideo #mukbang #asmrsoap .#mukbang #mukban gseafood #mukbangasmr #eatingseafood #seafood #asmrvideo #asmrfood #asmrcommunity #eatingshow #makanmakan #instavideo #mukbangsalmon #ms18_salmon #bts #exo #makanterus #makanenak #makanlagi #laper #laperterus #eatingshow #eatmore #mukbang #makananenak #diet #jangandiet #cintamakan #sukamakan #korea # Fallow : @mukbang.tr_ Fallow : @mukbang.tr_ Смотреть полностью
Chris & Ox Nasi mana Nasi???.Makan cumi kaya gini gak ada nasi, rasanya ada yan
La Plancha Bali
6
Nasi mana Nasi??? . Makan cumi kaya gini gak ada nasi, rasanya ada yang kurang ya guys 🤣 . La Plancha: 📍: Jl. Mesari Beach, Seminyak. Bali 💸: 60K (Calamares A La Andaluza) 🕔: 4PM - 10PM ✔️: HALAL . . #foodielovers #ilovefood #kuliner #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #gedeinperut #kunyahkunyah #kulinerjkt #anakjajan #yukmakan #dietmulaibesok #makanterus #makandonk #gagaldiet #kulinerindonesia #laperbaper #wowlaper #wowkuliner #kokobuncit #dj_kattybuttery36_fans #dj_kattybutterfly36 #indozonefood #squid #beachlife #balinesefood #spanish #sunset Смотреть полностью
Fanny Ummu Raisa dan Kiandra My guilty pleasure 😌@uploadkompakan #UploadKompakan #ukbushagala
26
My guilty pleasure 😌 @uploadkompakan #UploadKompakan #ukbushagalaaauan #m ielodoh #mienyemek #miepedas #miesuperpedas #pedasenak #pedasgila #hotnoodles #noodleslover #noodles #mieindomie #indomieseleraku #indomierebus #indomiepedas #pedasmampus #foodphotograph #foodlover #doyanmie #indomie #indomiekuah #separuhkulemak #kayanyaenak #makanterus #bikinmau #bikinlaper #fotomakanan #yukmakan #nomnom Смотреть полностью
Masakan & Kuliner Indonesia 🍽 Bikin camilan Pisang Nugget yuk! Diminum sama kopi susu enak nih!.Ba
0
Bikin camilan Pisang Nugget yuk! Diminum sama kopi susu enak nih! . Bahan Adonan: 2 Telur 100 gr Tepung Terigu 15 gr gula pasir 300 gr susu bubuk 4 pisang cavendish . Bahan goreng: Tepung terigu 2 Telur Tepung roti/paneer/panko garam Minyak . Topping: Cokelat Keju Oreo . Cara membuat: 1. blender atau haluskan bahan adonan, dicampur hingga satu ke dalam loyang. 2. setelah itu kukus atau oven selama 15-20 menit. 3. Siapkan bahan goreng, celupkan ke tepung, telur, dan tepung roti/paneer/panko 4. goreng ke dalam minyak panas hingga matang 5. beri topping sesuai selera. selamat mencoba! . Resep by Chef @yudabustara . Jangan lupa follow @1001masakanindo Like, Comment, dan Tag Temen ya bun . #videomasak #jangkrikkuliner #pesonakuliners #wowkuliner #kulinernusantara #videomasakan #seleramakan #makanterus #masakan #laperbener #makananjakarta #jktfooddestinations #destinasijajan #indozonefood #jktfoodblogger #wowlaper #resepmakanannusantara #resepmasakanfavorit #jengkol #menusederhana #marimasak #fotomasak #guniezzt #resepmakanansederhana #resepsedap Смотреть полностью
Rykke Kam TAHU GEJROT Di ulek dadakan🤗#happysunday #tahugejrot #diulekdada
Duta Ban Center
1
TAHU GEJROT Di ulek dadakan🤗 #happysunday #tahugejrot #diulekdadakan #ma kanankhas #15cabe #jajanterus #ngemilterus #makanterus #gagaldietterus #yangpentingkenyang #doyanjajan Смотреть полностью
Chen Yenny 😘😘😘😘Stock tinggal 4PC's ya dear.. Semoga pengirim nga lel
0
😘😘😘😘 Stock tinggal 4PC's ya dear.. Semoga pengirim nga lelet.. Cuma @coffee detox.id yg bisa tetep makan enak tapi nga bakalan gendut.. Buruan stock terbatas @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id @coffeedetox.id For Order: BBM : DD67E842 Line : coffeedetox.id Wa : 081247138877 Made in the USA cookeville.TN #dietenak #diet #dietfood #detoxs #langsing #makanterus #makanenak #foodporn #ogahgendut #coffeedetox #coffeetime #mukbang #pelangsingartis #pelangsingbadan #dietmulaibesok Смотреть полностью
Ayam Bakar 87
0
Hari minggu enak’nya ngapain yah..?? . Menikmati Quality Time bareng keluarga, temen atau sahabat di rumah? . Soal makanan serahkan kepada kami, kamu tinggal buka app #Gojek lalu search Ayam Bakar 87 “Pak Tatang” di app #GoFood , pilih menu favorit kamu dan masukkan alamat tujuan deh! . Taraaa, sekarang tinggal duduk manis menanti pesanan datang. Mudah kan? . . 📍 Taman Palem Lestari - JakBar 📱 WA : 0878.7836.5414 🛵 GoFood : Ayam Bakar 87 “Pak Tatang” . . . #ayambakar_87 #gofood #gofoodpromo #gofoodpartners #gofoodinaja #gofoodjkt #gofoodjakarta #gofoodbygojek #goresto #gofoodfestival #promogofood #banjirpesanangofood #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinernusantara #ayomakan #makanterus #katalogpromosi #promodiskon #makanenak #anakjajan #anakjajanjakarta #makanenak Смотреть полностью
lullathai | Thai Tea Jakarta Mulailah segala aktivitasmu dengan yang manis bersama Lullathai #Manis
0
Mulailah segala aktivitasmu dengan yang manis bersama Lullathai #Manisnyaen ak agar aktivitasmu lebih semangat & ceria. - #thaitea #thaiteajkt #thaiicedtea #makansampaikenyang #makanterus #jktfoodbang #jktgo #jkt #kulinerjkt #kulinerjakarta #eatandtreats #anakjajan #minuman #vsco #likesforlikes #instagood #jktculinary #followforfollow #foodie #foodporn #foodbang #foodies #wtffoodies #foods #foodlover #greentea #chocolate #coffee #ifbcexpo2018 Смотреть полностью
Mukbang Eating Show 🍖 follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr
0
follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr #mukb anglovers #mukbangshow #mukbangkorea #mukbangfood #mukbangsounds #mukbangeating #mukbangeatingshow #mukbangindonesia #makanterus # #mukbangindo #lapardadakan #blackpink #solo #paidpromotemurah Смотреть полностью
Mukbang Eating Show 🍖 follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr
0
follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr #mukb anglovers #mukbangshow #mukbangkorea #mukbangfood #mukbangsounds #mukbangeating #mukbangeatingshow #mukbangindonesia #makanterus # #mukbangindo #lapardadakan #blackpink #solo #paidpromotemurah Смотреть полностью
Mukbang Eating Show 🍖 follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr
0
follow us for more @lapardadakan #mukbang #mukbangvideo #mukbangasmr #mukb anglovers #mukbangshow #mukbangkorea #mukbangfood #mukbangsounds #mukbangeating #mukbangeatingshow #mukbangindonesia #makanterus # #mukbangindo #lapardadakan #blackpink #solo #paidpromotemurah Смотреть полностью
kuliner food diet tips lucu Gilaaa gede bangett.. Ngilerr makk...😍😍😍....Cr : @foodwi
0
Gilaaa gede bangett.. Ngilerr makk...😍😍😍 . . . . Cr : @foodwithzen amazing video😍 #food #foods #foodaddict #foodporn #viavallen #makanenak #mooisecret #yummy #zomato #makanterus #diet #streetfood #kulinerjakarta #kuliner #culinary #happytummy #raffinagita1717 #viral #foodie #prillylatuconsina #foodgasm #9gag #wisatakuliner #nomnom #bestfood #eat #tiktok #lambeturah #ayutingting #mukbang . . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . . . 📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s) Смотреть полностью
RESEP MAKANAN DAN KUE Banana cotton cakeIni menggunakan resep brownies kukus pandan,hanya
0
Banana cotton cake Ini menggunakan resep brownies kukus pandan,hanya dimodifikasi menggunakan cetakan banana cotton cake. . . Source By @novaneperdana . . Bahan : Telur 6 butir Gula pasir 200 gr Sp 1/2 sdt Garam 1/2 sdt Baking powder 1/2 sdt Vanili 1/2 sdt Tepung terigu protein sedang 150 gr Susu kental manis putih 40 ml Minyak sayur 175 ml Daun pandan 5 lembar dicampur dengan 1 sdm air dihaluskan lalu disaring Pewarna makanan warna hijau secukupnya Untuk olesannya : Dark cooking chocolate 25 gr dilelehkan Cara membuat : Mixer telur,gula dan sp hingga mengembang dengan kecepatan tinggi,turunkan speed,masukkan tepung terigu,susu,garam,baking powder,vanili,minyak sayur,sari pandan dan pewarna makanan secukupnya,mixer hingga tercampur rata,matikan mixer,tuang adonan ke loyang banana cotton cake ukuran panjang 10 cm yang sudah diolesi minyak,lalu kukus hingga matang selama kurang lebih 15 menit,angkat,keluarkan kue dari loyang,biarkan dingin baru beri coklat untuk motif luarnya dengan cara letakkan ujung jari telunjuk di coklat leleh lalu oleskan ke kue,sajikan.Jadinya 35 buah. . . #resepkue #resepenak #berbagiresep #reseprumahan #doyanmasak #shareresep #belajarmasak #masakansederhana #resepkeluarga #fotomasak #yukbelajarmasak #resepmakanan #makanansehat #resepayam #doyancooking #menusederhana #resepmudah #yukmakan #bisabikin #videomakanan #pesonakuliners #makanterus #mukbangindonesia #lezat #makanmakan #masakan #wiskul #gedeinperut #makanyuk #laper Смотреть полностью
Pudding
1
READY STOCK PUDDING Siap melayani acara acara dadakan anda😁😁 Whatsapp 0812 9696 2939 "SAY IT WITH PUDDING SICHANTIEK" Share Love and share Moment #pudding #puding #desert #cemilan #pestaulangtahun #ultah #anak #puddingcoklat #pudingcoklat #jualpudding #chocolate #susu #puddingbiskuit #pudingbiskuit #pudingdurian #puddingdurian #pudingduren #puddingdurian #jualpuding #jualmakaman #makanansehat #makanan #hobimakan #makanterus #gedeinperut #diet #sukamakan #ayomakan #marimakan #sukamakan #instafoods #yukmakan Смотреть полностью
kedai_B'ken Tahu telor puyuh ready to goreng yeeeayyyy... ala @kedai_bken ini dia
1
Tahu telor puyuh ready to goreng yeeeayyyy... ala @kedai_bken ini dia 1 lagi cemilan persembahan kita. Cuzz order dengan cek kontak di bio & juga follow ya gaess. #tahu #telorpuyuh #cemilanenak #cemilansehat #makanlagi #makanterus #makanenak #likeforlikes #like4likes Смотреть полностью
JKT FOODIE HENDI JAJAN JAKARTA Mango lover 😍😍Kalau lagi santai gini pasti ngemilnya buah,buah
Jajanan Pasar
41
Mango lover 😍😍 Kalau lagi santai gini pasti ngemilnya buah,buah mangga ini termasuk buah favorit nya @hendijajan loh😋 . Hayoo siapa aj yg suka mangga jg?tulis komen dibawah yaa✌ . 📍StreetFood . #mango #mangga #buahmangga #RUSUHSTAGRAM #fruits #anakjajan #yukmakan #dietmulaibesok #gedeinperut #foodporn #makanterus #anakkuliner #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #likeforlikes #likeforfollow #foodgallery #foodgasm #laperbaper #wowkuliner #gagaldiet #wisatakuliner #foodlover #foodblogger #anakkuliner #foodporn #tastyfood #jajananpasar #HendiJAJAN Смотреть полностью
Good Food Good Mood Enaknyaaaaa....Apalagi musim ujan mager tp maunya makan mulu.Cobain
Jogjakarta Indonesia
0
Enaknyaaaaa.... Apalagi musim ujan mager tp maunya makan mulu. Cobain dehh sambel @shofiarmakan 😍 . . . Polll best seller pooool 😍 Dalam seminggu bisa sampai 10kg sambel bajak cumi 😁 Alhamdulillaah 🖤 . . . Order fast respons via Whatsapp 082219108069 atau klik link di bio ya Bos ! MENU SAMBEL @shofiarmakan SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA 📦🇲🇨 . . #bismillahberkah #bacadoadulu #foodie #foodporn #homemade #kulinerjogja #instafood #instagram #instastory #jogja #kulinernusantara #foodjunkie #makanterus #sukamakan #hobimasak #worldwide #cullinary #amazingfood #Indonesia #kulinerenak #foodcombining #foodiest #shofiarmakan #salamceria #janganlupamakan Смотреть полностью
kedai_B'ken Ketika tempe tahu dijadikan satu menjadi orek yang chruncy ala @kedai_
0
Ketika tempe tahu dijadikan satu menjadi orek yang chruncy ala @kedai_bken ini dia alternatif lauk yang simple bingittttsss. Yuks ahh order dengan cek bio kita & jangan lupa follow ya gaess #tempe #tahu #orek #menunusantara #menuindonesia #tradisionalfood #citarasaindonesia #makanenak #makanterus #makanlagi #like4likes #likeforlikes Смотреть полностью
Good Food Good Mood Langsung klik link di bio bos kalo mau order 😁 Pengiriman dari kot
Jogjakarta Indonesia
0
Langsung klik link di bio bos kalo mau order 😁 Pengiriman dari kota Jogjakarta. Paket via Pos, jne atau jnt. . . . Kembali hadir promo 100k dapat 3 sambal nih 😍 Buruan boronggggg 🤤 . . Baca postingan dg teliti yaa biar ga salah paham. Intinya 100rb dpt 3 sambals adalah 1 sambel wajib dari @shofiarmakan adalah sambel bajak rawit dan 2 lainya adalah sambel yang berbeda. . . . Order fast respons via Whatsapp 082219108069 atau klik link di bio ya Bos ! MENU SAMBEL @shofiarmakan SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA 📦🇲🇨 . . #bismillahberkah #bacadoadulu #foodie #foodporn #homemade #kulinerjogja #instafood #instagram #instastory #jogja #kulinernusantara #foodjunkie #makanterus #sukamakan #hobimasak #worldwide #cullinary #amazingfood #Indonesia #kulinerenak #foodcombining #foodiest #shofiarmakan #salamceria #janganlupamakan Смотреть полностью
Good Food Good Mood Sambel @shofiarmakan juga bisa untuk ngemil bos, dicocol sama tempe at
Yogyakarta
0
Sambel @shofiarmakan juga bisa untuk ngemil bos, dicocol sama tempe atau kentang dan krupuk juga bisa 🤤 . . . . MENU SAMBEL @shofiarmakan SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA 📦🇲🇨 order fast respons via WhatsApp 📲 082219108069 . . . #bismillahberkah #bacadoadulu #foodie #foodporn #homemade #kulinerjogja #instafood #instagram #instastory #jogja #kulinernusantara #foodjunkie #makanterus #sukamakan #hobimasak #worldwide #cullinary #amazingfood #Indonesia #kulinerenak #foodcombining #foodiest #shofiarmakan #salamceria #janganlupamakan #sambelcumi #sambelteri #sambelterinasi #sambeltrasi Смотреть полностью
DON'T FORGET TO EAT🤗 Capek
Kraton Jogja
2
Capek" muterin keraton Jogja enaknya makan yah😂 ini mie ayam ketemu persis setelah keluar dari keraton banyak yang jualan juga ada es buah es cincau soto bubur nasi dll tapi pengen cobain mie ayamnya . Rasanya enak asin gitu porainya juga lumayan pangsitnya masih krispi baksonya kenyel seperti biasa overall bolehlah nyobain kalo laparnya udah kebangetan . 🍽Mie ayam komplit 📍Keraton Jogja 💰15.000 . #likeforlike #makananjogja #makanhariini #InstaFood #inspirasimakan #foodhunter #jogjafood #mieayam #bakso #pangsit #yummyfood #yummy #indonesianfood #makanterus #makanaja #kenyang Смотреть полностью
indonesiajajan CRISPY SQUID BUBUK TABUR.Hayy seafood lovers😍Kriuk dan  lezatnya
1
CRISPY SQUID BUBUK TABUR . Hayy seafood lovers😍 Kriuk dan lezatnya juara 👌👌👌👌👍👍👍 . . BAHAN: 6 buah cumi besar, kupas kulit ½ sdt air jeruk ½ sdt garam 1sdt kecap ikan 2 putih telur, kocok lepas 200 gr sagu obi 2 sdm tepung beras ½ sdt garam ½ sdt baking powder TABURAN (aduk jadi satu) Bubuk tabur keju ¼ sdt cabai bubuk CARA MEMBUAT: Lebarkan cumi, tusuk dengan tusuk sate di tengah Potong-potong bagian sisinya, tidak sampai putus. Rendam di dalam campuran air jeruk, garam, dan kecap ikan. Biarkan di dalam freezer 1 jam Gulingkan di atas campuran tepung, celupkan ke dalam putih telur. Gulingkan lagi di atas campuran tepung. Goreng sampai matang. Sajikan bersama campuran taburan. . . . Repost : @resepmasakanrumah__ . . #resepcookinid #semuabisamasak #resepmasakan #resepmakanannusantara #gagaldiet #bandungfoodies #makanenak #jktfooddestinations #jktfoodbang #resepmasakan #makanterus #menusederhana #resepmasakanindonesia #sambal #bakso #baksourat #anekaresep #idemasakhariini #berbagiresep #instafood #goodfood #reseprumahan #foodlovers #cookinglovers #foodporn #doyanmakan #cumicumi #cumicrispy #cumitepung #jajanankekinian Смотреть полностью
I. Y. E. M Seharian Dihajaaarrr Full Kegiataann.. Lah kok Jatuh Hati Ama Beginian
Pantai Mentari Kenjeran Surabaya
8
Seharian Dihajaaarrr Full Kegiataann.. Lah kok Jatuh Hati Ama Beginian.. 😂😂😂😂 . . On Scene Onde Onde Campur *Original (Cangjo) *Wijen Hitam ❤️ Piwikeeeenn semuanyaaahhh.... #인친해요 #사진이 #소통해요 #인스타그램 #맛있어요 #먹스타그램 #먹방스타그램 #맛있다 #ondeonde #streetfood #foodgasm #foodpornshare #delicious #foodtraveller #makanterus #makanenak #wowkuliner #wowlapar #foodlover #kulinerindonesia #pecintakuliner #kulinersurabaya Смотреть полностью
Doyan Makan TV 📺 Ide cemilan nihTag teman kamu yang #DoyanMakanJangan lupa like dan c
3
Ide cemilan nih Tag teman kamu yang #DoyanMakan Jangan lupa like dan comment ☺ Credit @mrs_macarons ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @doyanmakan_tv @doyanmakan_tv @doyanmakan_tv ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #gagaldiet #jajananpasar #indonesianfood #cheese #jajananhits #jktfoodies #dietmulaibesok #makanterus #laperbaper #food #foody #foods #jktfoodie #resep #recipe #jajanan #cemilan #cooking #baking #chocolate #makanenak #kulinerbandung #dessert #makanmakan #jktkuliner #kulinerjakarta #cake #bread #breads Смотреть полностью
ANEKA RESEP MASAKAN INDONESIA Assalamualaikum ...Selamat sabtu malam semuanya ......Seharian ga
1
Assalamualaikum ... Selamat sabtu malam semuanya ... . . . Seharian ga kemana-mana dirumah aja bolak balik kasur ama dapur, cuacanya bikin males banget 🤣🤣 Masak juga seadanya aja tadi ga foto difoto juga 😷😷 . . Sayur lodeh ini enak buaaaaanget ga biasanya masak banyak, karna pake labu & kacang panjang sengaja banget dibanyakin karna makan sayurnya aja dah bikin kenyang apalagi pake lauk telor dadar pedes beeeeeeeh 🤤🤤 . . . ~ Sayur Lodeh Labu Kacang Panjang ~ ala @rhiniewidya . . Bahan : 1 buah labu, kupas lalu potong 6 buah kacang panjang, potong 1 buah jagung, potong 1 buah terong, potong 1 genggam daun melinjo 1 ruas lengkuas, geprek 2 lembar daun salam 200 ml santan kental (kara) 500 ml air matang Garam, gula dan kaldu jamur minyak goreng, secukupnya . . Bumbu iris : 5 buah cabai rawit 10 buah cabai hijau besar 7 siung bawang merah 5 siung bawang putih . . Cara membuat : 1. Tumis bumbu yang sudah diiris, lengkuas, dan daun salam sampai harum. 2. Masukkan air, jagung dan labu. biarkan sampai agak empuk. 3. Tambahkan santan kental, kacang panjang, terong, garam, gula dan kaldu jamur. Aduk kembali masak sampai kacang layu dan usahakan aduk sesering mungkin agar santan tidak pecah. koreksi rasa 4. Terakhir masukkan daun melinjo, aduk rata biarkan sampai layu. Matikan api dan sajikan Selamat Mencoba 😘 . . #sayurlodeh #ayamgorengtepung #makanankhasindonesia #seleranusantara #telurasin #telur #kulinerunik #reseprumah #oporayam #cakalang #makanantradisional #citarasaindonesia #baksoikan #marimakan #ayampenyet #geprek #sotodaging #ayomakan #foodindonesia #seblakpedas #tahubakso #doyanmakanenak #makanterusss #keluarmakan #makanterus #gorengan #jengkol #videomasakan Смотреть полностью
Kuy Yuk Makan Jajan tradisional favorit sekeluarga 💕💕💕...Hari ini mimin
Kue Lumpur Muda Mudi Jaya
1
Jajan tradisional favorit sekeluarga 💕💕💕 . . . Hari ini miminwati coba beli jajanan yg superduper endezz, dan sekeluarga juga suka nih makannya. Varian rasanya juga banyak seperti rasa coklat, keju, nangka , kelapa, dan durian 😍😍😍 ditambah lagi harganya murcee 💕💕💕 . 📷: Kue Lumpur Muda Mudi Jaya 📍: Jl. Dr. Wahidin S.H Gresik (ruko-ruko dekat kantor pajak gresik) 💵: IDR 24k/box (box kecil isi 8 kue) 🌟: 4/5 HALAL . . . Jangan lupa follow kami di @kuyyukmakan 👌👌👌 . . . #kuelumpur #jajantradisional #durian #coklat #keju #makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #jadul #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #bali #makanananindonesia #masakannusantara #tempodulu #tastemadeindonesia #masakanindonesia #kuyyukmakan Смотреть полностью
Makan terus Siapa yang mauuuu?????Nikmatnyaaaaaaa 🐚🐚🐚🐚🐚...#ke
Jakarta
1
Siapa yang mauuuu????? Nikmatnyaaaaaaa 🐚🐚🐚🐚🐚 . . . #kerang #kerangdara #ma kananpedas #makan #makanterusss #makanterus #makanmakan #makanan #foodprep #foodphotography #foodporn #foodstagram #foodblogger #foodindonesia #foodtruck #fooddestination #indonesia #asmr #mukbangindonesia #mukbang #instafood #instagram Смотреть полностью
Sri Ayu (iin) Ini soto seger boyolali tadi di Denpasar, buat tombo kangen ati ku , j
Denpasar, Bali, Indonesia
0
Ini soto seger boyolali tadi di Denpasar, buat tombo kangen ati ku , jangan salah mangkok soto yg aq order memang kecil . Tapi side dish nya alias cemil cemil itu lah. Harga nya terjangkau #gorengan #sotosegerboyolali di denpasar. #tahutempegorengudho #satetelurpuyuh #sotosapi #kulineran #kulinerdibali #nomnombali #makanterus Смотреть полностью
@selinalimm_ |  Food Journal The mango pomelo, creamy drink with sweet taste of mango and the sensa
Yucha Indonesia
3
The mango pomelo, creamy drink with sweet taste of mango and the sensation of popping pomelo. - 📍Yucha, Tsing Hua Nano Pluit 💰IDR 30,000 - #selinafoodiary #foodporn #dessertjkt #jktfoodies #jktgo #jktfoodbang #jktfoodie #jktfoodhunting #jktfooddestination #ayomakan #makanterus #makananjakarta #minumanjakarta #bubbleteajakarta #bubbletea Смотреть полностью
Lisa Permata's Journeys Cooking is a love!..Home Cooking!Price : -Taste : 👍👍👍
0
Cooking is a love! . . Home Cooking! Price : - Taste : 👍👍👍👍 Place : . . #fo odblogger #food #foodie #foodish #indonesia #travel #travelblogger #myjourney #makanenak #foodporn #makanterus #foodporn #food #makanan #makananenak #foodie #snack #exploreindonesia #cook Смотреть полностью
Resep Emak/Resep Masakan Nugget tahu wortel buatan rumahan ini sehat, murah dan pastinya awet u
0
Nugget tahu wortel buatan rumahan ini sehat, murah dan pastinya awet untuk jadi persediaan makanan! Cc: @anstatasya Bahan: 500 g tahu putih  1 buah wortel 1 butir telur  7 siung bawang merah 3 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 1 btg daun bawang 1 sdm lada utuh  1 sdm saus tiram Garam Bahan Pelapis: 1 btr telur 100 g tepung terigu 250 g tepung panir Cara Membuat: 1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan merica. Tumis bawang bombai dan bumbu halus hingga matang dan harum. 2. Masukkan potongan wortel, tahu putih, telur, saus tiram, dan bumbu yang sudah ditumis. Cacah hingga setengah halus. 3. Masukkan daun bawang ke dalam adonan kemudian aduk rata. 4. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi mentega atau dilapisi plastik wrap, ratakan 5. Kukus adonan selama 30-45 menit. 6. Setelah matang, angkat, kemudian dinginkan terlebih dahulu hingga suhu ruang baru kemudian potong sesuai ukuran dan bentuk yang diinginkan. 7. Gulingkan adonan yang sudah dipotong ke dalam tepung terigu kemudian celupkan nugget yang sudah dipotong ke dalam kocokan telur lalu gulingkan kembali ke dalam tepung panir, sisihkan. 8. Nugget siap untuk digoreng. Note: Jika Nugget Tahu Wortel ingin disimpan dalam jangka waktu yang lama sebaiknya setelah adonan dipanir, dikukus sebentar terlebih dahulu atau dipanggang sekitar 10 menit untuk mematangkan lapisan telur supaya awet disimpan dan tidak mudah berjamur meski dalam lemari es. resepkita#pesonakuliners #makananjakarta #makanterus #makanankekinian #masakan #jengkol #kulinersurabaya #jangkrikkuliner #gagaldiet #baksosapi #resepmakanannusantara #resepmasakanfavorit #menusederhana #marimasak #fotomasak #guniezzt #resepmakanansederhana #resepsedap #reseplezat #resepsayur #resepmasakannusantara Смотреть полностью
Rue Coffee #ruecoffee #coffeetogo #papika #mamika #amsterdam #netherlands #aren #
New King
1
#ruecoffee #coffeetogo #papika #mamika #amsterdam #netherlands #aren #palms ugar #coffeeoftheday #cafe #kekinian #breakfast #lunch #brunch #wisatakuliner #enak #makanterus #coffee #coffeemilk #coffeetogo #togo #coffeeaddict #coffeelife #coffeelovers #coffeeoftheday #coffeejakarta #jakarta #itcmanggadua Смотреть полностью
Lindull_Linda Esa Kalau dikasih makanan pasti lngsung Tenang 😘😘🍟#ibudananak #
Kampoeng Coklat
0
Kalau dikasih makanan pasti lngsung Tenang 😘😘🍟 #ibudananak #8monthsold #bayilucu #makanterus
Edo Widyanto Nostalgia masa SD, siapa yg suka juga gaes ?? Hehe..Happy Sunday Every
1
Nostalgia masa SD, siapa yg suka juga gaes ?? Hehe..Happy Sunday Everyone😁😇😊 #culinary #video #videogram #youtubers #youtube #youtubechannel #jajanan #makanterus #kulinerjakarta #dietmulaibesok #doyanmakan #demenjajan #jalanjajan #separuhkulemak #gedeinperut #kulineran #camilan #khas #cemalcemil #okfood_net #cumaiseng #indovidgram #foodporn #food Смотреть полностью
Ayam Bakar 87
0
Terima kasih untuk pesanannya 🙏🏻 . Butuh nasi kotak/lunch box yuuk hubungin kami, terima catering juga untuk keluarga/kantor . Open order via GoFood search “ayam bakar 87” yuuuk cobain dijamin ketagihan 😉 . Info pemesanan silahkan WA kami di 0878.7836.5414 . . #ayambakar_87 #gofood #gofoodpromo #gofoodpartners #gofoodinaja #gofoodjkt #gofoodjakarta #gofoodbygojek #goresto #gofoodfestival #promogofood #banjirpesanangofood #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinernusantara #ayomakan #makanterus #katalogpromosi #promodiskon #makanenak #anakjajan #anakjajanjakarta #makanenak Смотреть полностью
Ayam Bakar 87
0
Open order 💕 tersedia menu paket ekonomis juga. Yg bingung cari menu lunch silahkan mampir atau bisa order via GOFOOD “ayam bakar 87” . Tersedia menu ✔️Ayam Goreng ✔️Ayam Bakar ✔️Ayam Bakar Taliwang 👍 ✔️Tumis Ikan Peda Pete ✔️Tumis Kangkung ✔️Tumis Cumi Asin Pete,dll masih banyak menu lainnya . . Butuh nasi box untuk acara bisa bangeeet 😁 . . #ayambakar_87 #gofood #gofoodpromo #gofoodpartners #gofoodinaja #gofoodjkt #gofoodjakarta #gofoodbygojek #goresto #gofoodfestival #promogofood #banjirpesanangofood #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinernusantara #ayomakan #makanterus #katalogpromosi #promodiskon #makanenak #anakjajan #anakjajanjakarta #makanenak Смотреть полностью