pulepayung instagram photo

#

Top View Resto Waduk Sermo Makan kembulan alas daun pisang semua jadi enak....reservasi Wa 085747

Top View Resto Waduk Sermo

Top View Resto

  • 23.07.2018 06:38
  • 1

Makan kembulan alas daun pisang semua jadi enak....reservasi Wa 085747067888 @nurulsayoga #wisatakulonprogo #wisatajogja #kalibiru #waduksermo #pulepayung #jeepkalibiru #jeepmenoreh

_hermanto_ahm Gak mau pindah kelain HATI, maunya kelain BODDY๐Ÿ˜‰ โœŒ ๐Ÿ“ท:@pulepayu

_hermanto_ahm

Special Region of Yogyakarta

  • 23.07.2018 06:07
  • 1

Gak mau pindah kelain HATI, maunya kelain BODDY๐Ÿ˜‰ โœŒ ๐Ÿ“ท:@pulepayung #pulepayung #explorejogja #pesonajogja #pulepayungkulonprogo #jogjaistimewa #kulonprogo #duducahhitz #duduwongtenar #duduwongsugih #pulepayung #pesonaindonesia #indonesiabagus #lestarialamkulestaridesaku

Gemar Piknik Hidup itu ibarat5 + 4 = 93 x 3 = 9Beda angka, beda cara tapi sama h

Gemar Piknik

  • 23.07.2018 04:21
  • 1

Hidup itu ibarat 5 + 4 = 9 3 x 3 = 9 Beda angka, beda cara tapi sama hasil Sama hal nya dengan nikmat Allah Beda waktu, beda proses, tapi nikmatnya sama rata Jadi jangan lagi bandingkan takdirmu dengan takdir orang lain karena tidak semua bunga mekar bersamaan . . . . . #pulepayung #kulonprogo #mudik #ayodolan #doyandolan #parapejalan #exploreyogya #purworejo #jawatengah #kalibiru #explorenusantara #wanderlust #kapankesini #mainkesini

Sec.Contentment Tour Thank you bu @juneee64 and the wonderfull kids for trusting our #Speci

Sec.Contentment Tour

  • 23.07.2018 03:49
  • 1

Thank you bu @juneee64 and the wonderfull kids for trusting our #SpecialOrder trip to explore our lovely city, Yogyakarta! Lovely journey with wonderful fams! ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ #explorekulonprogo #pulepayung #wisatakulonprogo #kedungpedhut #waterfall #pariwisata #jogjajourney #jalanjalanjogja #tripjogjamurah #opentrip #explorejogja #mainsebentar #malioboro #tripasik #tripmurah #tourmurahjogja #sewamobiljogja #wonderfuljogja #jogja24jam #tripkekinian #guapindul #explorealamjogja #jogjawisata #ayodolan #jogjaupdate #wisataalamjogja #seccotour

Sec.Contentment Tour The magnificient

Sec.Contentment Tour

  • 23.07.2018 03:44
  • 0

The magnificient "Kedung Pedhut." The waterfall that you need to fulfill your summer vacation in Yogyakarta! #explorekulonprogo #pulepayung #wisatakulonprogo #kedungpedhut #waterfall #pariwisata #jogjajourney #jalanjalanjogja #tripjogjamurah #opentrip #explorejogja #mainsebentar #malioboro #tripasik #tripmurah #tourmurahjogja #sewamobiljogja #wonderfuljogja #jogja24jam #tripkekinian #guapindul #explorealamjogja #jogjawisata #ayodolan #jogjaupdate #wisataalamjogja #seccotour

๐ŸŽ‰ Buruh Wisata Jogjakarta  ๐ŸŽ‰ Semangat pagiii..... Mana suaranya yang masih pengen piknik.... ๐Ÿ‘‹..

๐ŸŽ‰ Buruh Wisata Jogjakarta ๐ŸŽ‰

Pengasih, Jawa Tengah, Indonesia

  • 23.07.2018 03:08
  • 0

Semangat pagiii..... Mana suaranya yang masih pengen piknik.... ๐Ÿ‘‹...... Ajak temanmu foto disini ya.... Rame rame juga asik nee.... Lompat bareng, teriak bareeeng.... ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“Œ @pulepayung โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Reservasi piknik โ˜Ž๏ธ 082242668419 24jam โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #jogja #jogjakarta #explorejogja #sisijogja #AkarTransport #prasetyaekaphotohp #travelers #travelerscantik #modernhijab #hijabtour #pesonaindonesia #visitjogja #pulepayung @pulepayung #belabelikulonprogo #kulonprogo #piknikdikulonprogo @dinparkulonprogo #liburandikulonprogo

promil.diet.sehat -Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan

promil.diet.sehat

  • 23.07.2018 02:32
  • 1

- Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya. Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah. Yuk follow @solusi.hamil.bunda2411 @kehamilan.bunda2 @rahasia_promil_bunda1 @vit_a.promil @promil.diet.sehat untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ” BBM : D80AF558 โœ” W/A : 085879617427 @raffinagita1717 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! @ayutingting92

promil.diet.sehat ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ. Tahukah Ayah-Bunda Penyebab SUSAH HAMIL salah satunya Haid T

promil.diet.sehat

  • 23.07.2018 02:30
  • 1

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ. Tahukah Ayah-Bunda Penyebab SUSAH HAMIL salah satunya Haid Tdk Teratur,miom Obesitas, Pcos, Kista, Toxo, Azzospermia dll. Yuk Konsul dgn kami sudah bnyk yg ๐Ÿ‡งERHASIL dan Temukan Solusinya ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘..invit pin BBM D80AF558 WA 085879617427

M_Jฮฌฬฒฬฃฬฃฬฃั”nฯ…ฬฒฬฃฬฅdinโ„ข๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

M_Jฮฌฬฒฬฃฬฃฬฃั”nฯ…ฬฒฬฃฬฅdinโ„ข๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Bukit wisata Pulepayung

  • 23.07.2018 02:16
  • 0

"Laila hailla anta subhanaka inni kuntu minazdalimin"๐Ÿƒโ˜€ . . . . . . #jalanjalan #liburan #pulepayung #kokap #kulonprogo #visitkulonprogo #explorekulonprogo #jogjatoday #jogjakarta #explorejogja #canonphotograhy #canon750d #canonshooter #mudik2018 #visualart #visualvisionaries #moodbooster #moosygrams #instajogja #instagood #instagram #instapict #folkindonesia

JOGJA Apa ga ngeri ini kalo sampe sikile mrucut keplese gaes? ๐Ÿ˜ญUdah pern

JOGJA

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 23.07.2018 02:01
  • 1

Apa ga ngeri ini kalo sampe sikile mrucut keplese gaes? ๐Ÿ˜ญ Udah pernah kesini belom? Dimana mana kok belok pernah. Dolanmu kapan? ๐Ÿ˜… . . ๐Ÿ“ Loc: Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta . . Posting foto kalian dengan #jogjatulen untuk berbagi ceritamu saat di Jogja. . ๐Ÿ“ท Photo by: @3rwiin99 #ayodolan #keluarbentar #explorejogja #asalpiknik #hellonusantara #jogjaku #dolanjogja #jogjajateng #jogjaku #jogjalantaidua #spotbarujogja #semuaserbaindonesia #holiday #likeme #followforfollow #indonesiarepost #pesonajogja #kompasnusantara #explorekulonprogo #wisatakulonprogo#pulepayung #ots7levitasichallenge @onthespottrans7

Top View Resto Waduk Sermo Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, p

Top View Resto Waduk Sermo

  • 22.07.2018 21:37
  • 0

Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, pulepayung call / wa 085747067888 #kalibiru #waduksermo #pulepayung #sungaimudal #kembangsoka #tebingmenoreh #kulinerjogja #kulinermurah

Top View Resto Waduk Sermo Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, p

Top View Resto Waduk Sermo

  • 22.07.2018 21:37
  • 0

Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, pulepayung call / wa 085747067888 #kalibiru #waduksermo #pulepayung #sungaimudal #kembangsoka #tebingmenoreh #kulinerjogja #kulinermurah

Top View Resto Waduk Sermo Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, p

Top View Resto Waduk Sermo

  • 22.07.2018 21:36
  • 1

Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, pulepayung call / wa 085747067888 #kalibiru #waduksermo #pulepayung #sungaimudal #kembangsoka #tebingmenoreh #kulinerjogja #kulinermurah

Top View Resto Waduk Sermo Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, p

Top View Resto Waduk Sermo

  • 22.07.2018 21:35
  • 0

Yukk mari mampir...di kawasan wisata menoreh, waduk sermo, kalibiru, pulepayung call / wa 085747067888 #kalibiru #waduksermo #pulepayung #sungaimudal #kembangsoka #tebingmenoreh #kulinerjogja #kulinermurah

Jonathan Zakaria Nikmati hasil yang telah diberi. .Jalankan apa yang sudah ditujukan.

Jonathan Zakaria

Amsterdam, Netherlands

  • 22.07.2018 21:07
  • 6

Nikmati hasil yang telah diberi. . Jalankan apa yang sudah ditujukan. . Lakukan apa yang sudah menjadi tanggung jawabmu. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ . . ๐Ÿ“ทTake by : ..........???? . . #yogyakarta #explorerjogja #jawatengah #weekend #sunset #pulepayung #pekanbaru

promildietsehat1

promildietsehat1

  • 22.07.2018 20:30
  • 4

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). KONSULTASI ๐Ÿ‘‰PIN BBM D80AF558 ๐Ÿ‘‰ Whatsapp: 085879617427

promildietsehat1 KENALI MASALAH PENGHAMBAT KEHAMILAN ANDA !! โ€œSudah isi belum?โ€โ€œ

promildietsehat1

  • 22.07.2018 20:29
  • 1

KENALI MASALAH PENGHAMBAT KEHAMILAN ANDA !! โ€œSudah isi belum?โ€ โ€œKapan, nih, Mama punya cucu?โ€ โ€œSudah setahun menikah, kok, belum hamil juga?โ€ Pernahkah Anda dan suami diberi pertanyaan seperti di atas? Pikiran pasti lebih terbebani dan Anda berdua pun cemas. Biasanya, wanita cenderung merasa lebih bersalah dan sedih bila tak tak kunjung hamil setelah sekian lama menikah. Terutama saat yang dibicarakan adalah anak pertama dari wanita berusia di bawah 35 tahun. Infertilitas atau ketidaksuburan bisa menjadi kemungkinan terbesar saat suami istri telah berhubungan badan secara teratur selama setahun terakhir tapi tetap susah hamil. Faktor yang sama juga terjadi pada wanita yang telah hamil tapi tidak berhasil mempertahankan kehamilan. Proses kehamilan terjadi melalui proses berikut ini: Tubuh wanita akan melepaskan sel telur dari salah satu indung telur. Proses ini disebut sebagai ovulasi. Sel telur akan berjalan melewati tuba falopi menuju rahim. Dalam perjalanan ini, harus ada sperma pria yang membuahi sel telur agar terjadi kehamilan. Jika sel telur berhasi dibuahi, sel telur ini akan mengalami implantasi di dindin rahim dalam. Infertilitas dapat terjadi bila salah satu proses ini terganggu atau bermasalah. Misalnya, saat ovulasi terganggu, produksi sel telur pun terhambat. Proses ovulasi yang tidak normal biasanya dapat dideteksi dari siklus haid yang tidak teratur atau tidak haid sama sekali (amenorrhea). Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah kehamilan anda yang masih tertunda sebaiknya segera konsultasikan langsung ke ahlinya !!!๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA/telp :085879617427

Paket Wisata Jogja Murah Terkadang harus keluar dari Rutinitas.๐Ÿ“ธ by @dinni_nur_utami.===

Paket Wisata Jogja Murah

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 22.07.2018 16:31
  • 6

Terkadang harus keluar dari Rutinitas . ๐Ÿ“ธ by @dinni_nur_utami . =========โ€ข=โ€ข=โ€ข=โ€ข======= ๐Ÿ“Pule Payung, Yogyakarta =========โ€ข=โ€ข=โ€ข=โ€ข======= . . #journey #explorejogja #jogjahits #jogjaindo #jogjatrip #jogja #igtravel #traveljogja #igsingapore #igaustralia #igmalaysia #igjapan #iglondon #igthai #igrussia #igmexico #pantai #visitjogja

Wahyu Martodiharjo Edisi mbolang hari ini....#Adventure #jalanjalan #explorejogja #pulepa

Wahyu Martodiharjo

PulePayung

  • 22.07.2018 16:21
  • 2

Edisi mbolang hari ini....#Adventure #jalanjalan #explorejogja #pulepayung#

Yana Iana ๐Ÿ’™ #familyvacation2018 #kalibiru #pulepayung #yogyakarta

Yana Iana ๐Ÿ’™

Wisata Alam Kalibiru Yogyakarta

  • 22.07.2018 14:08
  • 0

#familyvacation2018 #kalibiru #pulepayung #yogyakarta

Ari Alfachrur #eksplorejogja #pulepayung #jogjahits #jogjakekinian

Ari Alfachrur

Special Region of Yogyakarta

  • 22.07.2018 13:59
  • 0

#eksplorejogja #pulepayung #jogjahits #jogjakekinian

RENTAL MOBIL JOGJA Jasa sewa mobil dengan pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Harga

RENTAL MOBIL JOGJA

  • 22.07.2018 12:31
  • 0

Jasa sewa mobil dengan pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Harga belum termasuk tiket masuk dan parkir. Info dan pemesanan hubungi admin. Ready unit Innova reborn Grand avanza All new xenia Brio Hiace Elf . . . #jogjakartaistimewa #jogja #wisatajogja #sewamobilmurahjogja #sewamobiljogja #borobudur #prambanan #ratuboko #tebingbreksi #candiboko #candiijojogja #hutanpinusjogja #pantaigunungkidul #kalibiru #pulepayung

promildietsehat1 Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hami

promildietsehat1

  • 22.07.2018 12:03
  • 1

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ”โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis..... ๐Ÿ‘‰Add D80AF558 ๐Ÿ‘‰WA 085879617427

sahybulizar30 #pulepayung #fotoudarajogja #yogyakarta#wisatajogja

sahybulizar30

PulePayung

  • 22.07.2018 11:28
  • 0

#pulepayung #fotoudarajogja #yogyakarta #wisatajogja

SEWAGOPROJOGJA ๐Ÿ“2 menit dari Malioboroโœ”๏ธ.PROMO LAGI PROMO TERUS ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.@

SEWAGOPROJOGJA

Malioboro

  • 22.07.2018 11:25
  • 1

๐Ÿ“2 menit dari Malioboroโœ”๏ธ . PROMO LAGI PROMO TERUS ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . @monggopro @monggopro @monggopro @monggopro emang jagonya promo! Promo anti ribet pastinya๐Ÿ‘ป . Siapa sih yg ngga tau @monggopro ? Tempat sewa kamera terlengkap dan termurah di Malioboroโค๏ธ . Ngga cm kamera, motor dan city tour ada juga lohโ€ผ๏ธ . Jalan jalan ke kota jogja Mampirlah ke malioboro Kalo mau sewa kamera Jangan lupa di @monggopro . Asikkkkkkkkkk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ langsung hubungi whatsapp/line yg ada di bio ya jgn DM! Thank youโค๏ธ

sahybulizar30 #spotwolu #pulepayung #yogyakarta #hitskekinian #treveling #wisataalam

sahybulizar30

PulePayung

  • 22.07.2018 11:12
  • 0

#spotwolu #pulepayung #yogyakarta #hitskekinian #treveling #wisataalam #wisatajogja

sahybulizar30 #pulepayung #yogyakarta

sahybulizar30

Bukit wisata Pulepayung

  • 22.07.2018 09:52
  • 2

#pulepayung #yogyakarta

sahybulizar30 #pulepayung #fotoudarajogja #indonesia

sahybulizar30

Special Region of Yogyakarta

  • 22.07.2018 08:39
  • 0

#pulepayung #fotoudarajogja #indonesia

Muhammad Alif Naufal Andalan lah ya pokoknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜....#yogyakarta #pulepayung #

Muhammad Alif Naufal

Bukit Wisata Pule Payung

  • 22.07.2018 07:06
  • 4

Andalan lah ya pokoknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #yogyakarta #pulepayung #family #nikon #cannon #photography

Alexander Oktario once upon a time.. #yogyakarta #jogja #pulepayung #travelers

Alexander Oktario

PulePayung

  • 22.07.2018 05:42
  • 11

once upon a time.. #yogyakarta #jogja #pulepayung #travelers

Enno NonaYk #pulepayung #pulepayungkulonprogo #jogja #jogjahits #jogjakarta #explo

Enno NonaYk

  • 22.07.2018 04:23
  • 0

#pulepayung #pulepayungkulonprogo #jogja #jogjahits #jogjakarta #explorejogja #kulonprogo #explorekulonprogo #E #nonayk

promil.diet.sehat ๐Ÿ’• NEW TESTIMONI ๐Ÿ’•Alhamdulillah.. berbagi kebahagiaan, Lagi2 ka

promil.diet.sehat

  • 21.07.2018 19:57
  • 2

๐Ÿ’• NEW TESTIMONI ๐Ÿ’• Alhamdulillah.. berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami ๐Ÿ™ Sabtu Ceria Tgl 21 Juli 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : *Nisa Ikrima* Usia Pernikahan : 2 Tahun Konsumsi : 2 paket herbal BEE Promil : ยฑ2 bulan konsumsi Keluhan: Hamil Anggur, Sperma Encer Dari riwayat Beliau kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin.. ๐Ÿ™๐Ÿป Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE

Faqi Muhammad Nur #pulepayung #jogja

Faqi Muhammad Nur

  • 21.07.2018 18:09
  • 0

#pulepayung #jogja

LukmanPrast Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa m

LukmanPrast

  • 21.07.2018 17:17
  • 6

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #likeforlikes #likeforfollow #likefortags #like4likes #like4follow #likers #likemypic #likeme #photooftheday #photography #photo #pic #liburan #ayodolan #ayodolanjogja #jogja #jogjahits #yogyakarta #indonesia #jatenggayeng #pulepayung #kalibiru #kulonprogo #kulonprogoexplore #explorejogja #dolankemari

Rizky Anintawati Hidup itu ibarat5 + 4 = 93 x 3 = 9Beda angka, beda cara tapi sama h

Rizky Anintawati

  • 21.07.2018 16:51
  • 12

Hidup itu ibarat 5 + 4 = 9 3 x 3 = 9 Beda angka, beda cara tapi sama hasil Sama hal nya dengan nikmat Allah Beda waktu, beda proses, tapi nikmatnya sama rata Jadi jangan lagi bandingkan takdirmu dengan takdir orang lain karena tidak semua bunga mekar bersamaan . . . . . #pulepayung #kulonprogo #mudik #ayodolan #doyandolan #parapejalan #exploreyogya #purworejo #jawatengah #kalibiru #explorenusantara #wanderlust #kapankesini #mainkesini

CV.HIKMAH TOUR | 08562882387 #Repost from @jogjascenery with @regram.app ... Tag temanmu yang belum

CV.HIKMAH TOUR | 08562882387

  • 21.07.2018 16:36
  • 2

#Repost from @jogjascenery with @regram.app ... Tag temanmu yang belum pernah ke sini gaes ๐Ÿ˜€ . ๐Ÿ“ Wisata Alam Kalibiru, Kulon Progo . . Photo by @adeliapramudita . . HIKMAH TOUR JOGJA Jl. Wahid Hasyim No.38, Gaten Condongcatur, Depok Sleman Yogyakarta 55283 WA /CALL/SMS :08562882387 . . . #sewamobiljogja #jogja #jogjatour #tourjogja #tourmurahjogja #paketwisatajogja #tripmurahjogja #tripjogja #wisatajogja #pesonajogja #pinusimogiri #wonderfuljogja #jogjaku #candiboko #pinusmangunan #malioboro #merapiparkjogja #tebingbreksi #keluarbentar #kulonprogo #prambanan #rentalmobiljogja #tripjogjamurah #tebingbreksi #merapipark #citytourjogja #pulepayung #borobudur #kalibiru

you can call me

you can call me "ayyin"

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 21.07.2018 15:58
  • 3

Kebayang gak gimana rasanya foto di ketinggian kek gitu rasanya agak gemeteran gitu makanya tu muka gak ada yang santai pas di foto(tegang) tapi gak nyesel ke sana pas sampe atas sana langsung berasa kecil banget kitanya subhanallah sungguh besar kuasa - Nya sungguh indah ciptaan-Nya ๐Ÿ˜‡ #kulonprogo#kulonprogoexplore#pulepayung #hutanpinus #yogyakarta #explorejogja

Intan Puspita Sari ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ #holiday #explorejogja #pulepayung #lfl๐Ÿ’› #likeforlike

Intan Puspita Sari

Bukit wisata Pulepayung

  • 21.07.2018 13:50
  • 18

๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ #holiday #explorejogja #pulepayung #lfl๐Ÿ’› #likeforlike

Muhammad Bagus Putih abu abuโ–ชโ–ช๐Ÿ“ŒLoc :  Pule Payungโ–ชโ–ช#sony #sonya6000

Muhammad Bagus

Special Region of Yogyakarta

  • 21.07.2018 13:29
  • 12

Putih abu abu โ–ช โ–ช ๐Ÿ“ŒLoc : Pule Payung โ–ช โ–ช #sony #sonya6000 #jogja #jogjaimages #explorejogja #pulepayung #zonafotografi

Bungas Marghon Queena Hawwa๐ŸŒธ Liburan yang menguji adrenalin ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ #latepost#pulepayung

Bungas Marghon Queena Hawwa๐ŸŒธ

  • 21.07.2018 11:00
  • 0

Liburan yang menguji adrenalin ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ #latepost #pulepayung

Hermida Widyani Deal ya mulai bulan depan budget buat skincare dinaikin #yesrayuanberh

Hermida Widyani

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 21.07.2018 10:14
  • 4

Deal ya mulai bulan depan budget buat skincare dinaikin #yesrayuanberhasil #sederhananyabahagiaistri @pulepayung #pulepayung #bukitpulepayung #wisatapulepayung #spotangkasa #kulonprogo

B I L L Y ๐Ÿ“PulePayung, Yogyakarta (kulonprogo). .....#pulepayungkulonpr

B I L L Y

  • 21.07.2018 09:45
  • 1

๐Ÿ“PulePayung, Yogyakarta (kulonprogo). . . . . . #pulepayungkulonprogo #pulepayung #jogja #yogyakarta #kotakeraton #westjogja #kulonprogo #taksakamalam #gajahwongtrain #july

Hera HR ๐Ÿฆ„ Sayang mereka juga ๐Ÿ’•๐Ÿ’•Setidaknya sama mereka jadi keluarga utuh

Hera HR ๐Ÿฆ„

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 21.07.2018 08:47
  • 8

Sayang mereka juga ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Setidaknya sama mereka jadi keluarga utuh difoto ๐Ÿ˜‚ . . . . . . . . #likeforlikes #like4likes #yogyakarta #kulonprogo #kulonprogoexplore #pulepayungjogja #pulepayungkulonprogo #pulepayungyogyakarta #pulepayungmemotret #pulepayungpict #pulepayungmoment #pulepayung #jogja #jogjaiswonderfull #jogjahits #explorejogja

Novia Julyans Feeling Super Blessed. ...#jogjaistimewa #jogjakarta #pulepayungyog

Novia Julyans

  • 21.07.2018 08:16
  • 0

Feeling Super Blessed. . . . #jogjaistimewa #jogjakarta #pulepayungyogyakarta #pulepayungmemotret #pulepayungjogja #pulepayungjogjacity #pulepayung #explorejogja #explorejogjakarta

Novia Julyans Do not correct a fool or he will hate you, correct a wise man and he w

Novia Julyans

PulePayung

  • 21.07.2018 07:50
  • 0

Do not correct a fool or he will hate you, correct a wise man and he will appreciate you. . . #explorejogja #explorejogjakarta #jogjakarta #jogjaistimewa #wisatajogja #pulepayung #pulepayungjogja #belommoveon

via_intan Sendiri itu bukan berarti jomblo.. #pulepayung #wisatahitsjogja #visit

via_intan

PulePayung

  • 21.07.2018 05:48
  • 6

Sendiri itu bukan berarti jomblo.. #pulepayung #wisatahitsjogja #visitkulonprogo #explorekulonprogo #explorejogja #wisatapulepayung #dolanjogja #wowjogja #kulonprogohitz

JOGJA -  Wawww truly Amazing!!.. I've never experienced for this. I just wan

JOGJA

  • 21.07.2018 05:21
  • 8

- Wawww truly Amazing!!.. I've never experienced for this. I just want to say I'm so freaking happy!! ๐Ÿ’• . . . Pict by @bagas.khx . . ๐ŸŒดPule Payung, Kulonprogo, Jogjakarta #pulepayung #kulonprogo #dolanjogja #pesonajogja #yogyaistimewa #viewjogja #jogjaku #berandajogja #jogjaiswonderful #bluelake #kalibiru #seputarjogja #like4like #likeforlike #like4follow #jelajahijogja #jogja #jogjahits #jogjaistimewa #panoramamagelang #magelang #wisatajateng #jateng #jawatengah #wisatahits #sfs#fff #lfl #explorejogja

WISATA JOGJA MURAH Standby dulu,, bersiap melanjutkan trip hari ini di malang ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚.

WISATA JOGJA MURAH

  • 21.07.2018 05:18
  • 0

Standby dulu,, bersiap melanjutkan trip hari ini di malang ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ . . Untuk informasi dan reservasi paket wisata : Call/wa โ˜Ž๐Ÿ“ฑ+62 878-3466-6063 โญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญ Rasakan sensasi kenyamanan berkendara bersama @flexible_transport , dengan armada yang prima, driver yang berpengalaman serta pelayanan terbaik dari kami ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ ๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š #hits #jogjahits #jogjaistimewa #jogja #visitjogja #dolanjogja #eksplorejogja #wonderfuljogja #sisijogja #visitindonesia #wonderfulindonesia #jogjaku #explorejogja #lavatourmerapi #goapindul #pulepayung #pinuspengger #kebunbuahmangunan #kalibiru #punthuksetumbu #bukitbintang #malaysia #wisatawanmalaysia #hariantravel #dagelanjowo

Sigit Nur Hidayat Sendiri itu indahhh.....#pulepayung#yogyakarta

Sigit Nur Hidayat

  • 21.07.2018 04:33
  • 2

Sendiri itu indahhh..... #pulepayung #yogyakarta

Untari Poenya Endut Survey lokasi menyelam sekalian#pulepayung #ekowisatasungaimudal #

Untari Poenya Endut

  • 21.07.2018 04:16
  • 17

Survey lokasi menyelam sekalian #pulepayung #ekowisatasungaimudal #ayunanlangit #kulonprogoexplore #surveying

Fatmawati Oktavia Selamat pagi ๐ŸŒžUdah Ngopi belum ?Apa mau teh ?Atau..Mau aku ๐Ÿ

Fatmawati Oktavia

  • 21.07.2018 03:07
  • 2

Selamat pagi ๐ŸŒž Udah Ngopi belum ? Apa mau teh ? Atau . . Mau aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ? #yogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartacity #yogyaistimewa #kulonprogo #kulonprogoexplore #kulonprogohitz #kalibiru #kalibirukulonprogo #pulepayung #pulepayungkulonprogo #keluarbentar #photographer #helojogja

D o d i k  A r i y a n t o Aku berfikir lalu aku menulis. Aku menulis, agar kau membaca dan berf

D o d i k A r i y a n t o

Kokap, Jawa Tengah, Indonesia

  • 21.07.2018 02:37
  • 0

Aku berfikir lalu aku menulis. Aku menulis, agar kau membaca dan berfikir. . . . . #diskusisenja #fourtwenty #pulepayung

wisata jogja .Ayo Rencanakan liburan anda bersama @jogjatravelid , Pilih dan atur

wisata jogja

Kebun Bunga Matahari

  • 21.07.2018 02:29
  • 0

. Ayo Rencanakan liburan anda bersama @jogjatravelid , Pilih dan atur tujuan liburan kalian selama di Yogyakarta. Jogja Travel id siap melayani paket tujuan wisata jogja, jadi anda tidak usah khawatir lagi kalau ingin explore wisata selama di jogja, Karena team kami siap menjemput ditempat anda menginap dan mengantarkan ke tujuan wisata yang diinginkan. Caranya mudah kok, tinggal : โˆš sebutkan tujuan wisata yang ingin dikunjungi. โˆš sebutkan hari,tanggal,bulan,tahun. โˆš berapa hari ingin memakai jasa kami. โˆš dimana tempat anda menginap. . Dan tunggu petugas kami menghitung total biaya untuk keselurahan dan jadwal rute wisata supaya sejalan, jadi anda tidak lelah di perjalanan #jogjatravelid Taken by : @jogjatravelid --------------------------------------------------------------------------------- Yuk langsung aja reservasi liburanmu di Jogja / luar Jogja Cp : 085228259494 Wa : 08882718298 Pin BBM : 5F3A463E Line : rizkyephe Twitter : @jogjatravelid Web : www.jogjatravelid.com --------------------------------------------------------------------------------- Ready: Xenia,Avanza,New Innova, Innova Reborn,Brio,Agya, jazz, Elf short/long, Hiace,Fortuner, Camry, Alpard/Vellfire, Mickro Bus/Big Bus DLL --------------------------------------------------------------------------------- . Ready 24 Jam untuk layanan : . โˆš Wisata jogja โˆš Kunjungan Kerja / Acara Dinas โˆš Tamu VIP โˆš Wedding Car โˆš Antar Jemput Bandara โˆš Acara Wisuda โˆš Foto & Video Dokumentasi / travel photography โˆš Drone #sewamobildijogja #rentalmobilyogyakarta #sewamobiljogja #rentalmobilyogya #rentalmobiljogja #sewamobildijogja #sewamobil #sewamobilmurah #rentalmobilmurah #sewamobiljogja #rentcarjogja #rentalmobildijogja #sewabuswisata #sewabuswisatajogja #sewabisjogja #sewainnovajogja #sewabusjogja #sewaelfjogja #sewahiacejogja #sewainnova #pantaijogja #weddingcarjogja #merapijogja #gumukpasirjogja #pulepayung #jogjanight #explorejogja #sewaalphard

Wisata di jogja | Yogyakarta .Ayo Rencanakan liburan anda bersama @jogjatravelid , Pilih dan atur

Wisata di jogja | Yogyakarta

Bukit Bintang,Gunung Kidul,Yogyakarta

  • 21.07.2018 02:05
  • 0

. Ayo Rencanakan liburan anda bersama @jogjatravelid , Pilih dan atur tujuan liburan kalian selama di Yogyakarta. Jogja Travel id siap melayani paket tujuan wisata jogja, jadi anda tidak usah khawatir lagi kalau ingin explore wisata selama di jogja, Karena team kami siap menjemput ditempat anda menginap dan mengantarkan ke tujuan wisata yang diinginkan. Caranya mudah kok, tinggal : โˆš sebutkan tujuan wisata yang ingin dikunjungi. โˆš sebutkan hari,tanggal,bulan,tahun. โˆš berapa hari ingin memakai jasa kami. โˆš dimana tempat anda menginap. . Dan tunggu petugas kami menghitung total biaya untuk keselurahan dan jadwal rute wisata supaya sejalan, jadi anda tidak lelah di perjalanan #jogjatravelid Taken by : @jogjatravelid --------------------------------------------------------------------------------- Yuk langsung aja reservasi liburanmu di Jogja / luar Jogja Cp : 085228259494 Wa : 08882718298 Pin BBM : 5F3A463E Line : rizkyephe Twitter : @jogjatravelid Web : www.jogjatravelid.com --------------------------------------------------------------------------------- Ready: Xenia,Avanza,New Innova, Innova Reborn,Brio,Agya, jazz, Elf short/long, Hiace,Fortuner, Camry, Alpard/Vellfire, Mickro Bus/Big Bus DLL --------------------------------------------------------------------------------- . Ready 24 Jam untuk layanan : . โˆš Wisata jogja โˆš Kunjungan Kerja / Acara Dinas โˆš Tamu VIP โˆš Wedding Car โˆš Antar Jemput Bandara โˆš Acara Wisuda โˆš Foto & Video Dokumentasi / travel photography โˆš Drone #sewamobildijogja #rentalmobilyogyakarta #sewamobiljogja #rentalmobilyogya #rentalmobiljogja #sewamobildijogja #sewamobil #sewamobilmurah #rentalmobilmurah #sewamobiljogja #rentcarjogja #rentalmobildijogja #sewajazzjogja #sewabuswisatajogja #sewabisjogja #sewainnovajogja #sewabusjogja #sewaelfjogja #sewahiacejogja #sewainnova #pantaijogja #weddingcarjogja #merapijogja #gumukpasirjogja #pulepayung #jogjanight #explorejogja #sewaalphard

ERCI Tour Travel Jogja JOGJA... Selain sebagai Kota Pelajar, Jogja juga dikenal sebagai Kota

ERCI Tour Travel Jogja

  • 21.07.2018 00:21
  • 1

JOGJA... Selain sebagai Kota Pelajar, Jogja juga dikenal sebagai Kota Wisata. Banyak tempat wisata di Jogja yang menarik salah satunya adalah wisata alam Pule Payung yang berada di Kabupaten Kulon Progo. Erci tour travel jogja istimewa Melayani Tour travel dan sewa kendaraan HP/WA : 0811-2800-668 Https://ercitourtraveljogja.wordpress.com #tourtraveljogja #sewamobil #rentcar #ercitourtravel #ercitourtraveljogja #wisatajogja #citytourjogja #holidayjogja #touring #liburanjogja #tourtravelnyajogja #ertigaclubindonesia #pulepayung

HALAMAN PROMIL 4๐Ÿ‘‰085640604262๐Ÿ‘ˆ Dibaca ya bun๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’žREAL TESTIMONI๐Ÿ’žJumat berkah 20Juli 2018

HALAMAN PROMIL 4๐Ÿ‘‰085640604262๐Ÿ‘ˆ

  • 20.07.2018 19:50
  • 2

Dibaca ya bun๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐Ÿ’žREAL TESTIMONI๐Ÿ’ž Jumat berkah 20Juli 2018 Ini motivasi untk para bunda yg belum promil, yg sedang promil, yg baru memulai promil, yg sudah terputus promil, yg promilnya masih menunggu keberhasilan, bahkan yg bnr2 sudh berhenti promil. Ini salah satu pasien kami bunda: Privasi positif Hamil๐Ÿ‘๐Ÿผ Penantian 9 bulan ๐Ÿ˜ฑ Keluhan Suami : sperma encer Istri: keguguran, keputihan, haid tdk teratur. Konsumsi selama 2,5 bulan. Dengan paket : 2 paket cepat. Konsumsi herbal bee, Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA2 TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??๐Ÿค”๐Ÿ˜‰ Salam 2 garis merahโœŒ Mau Seperti ini๐Ÿคฐ๐Ÿป ๐Ÿ‘‰ Mari Promil bersama kami ๐Ÿ˜‡

Segarra Tours & Travel! Pule Payung! Univ Trisakti FH 20, 20 Jul 2018! Welcome and Enjoy Yogy

Segarra Tours & Travel!

PulePayung

  • 20.07.2018 18:56
  • 0

Pule Payung! Univ Trisakti FH 20, 20 Jul 2018! Welcome and Enjoy Yogyakarta! ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐ŸŒ‚๐Ÿงข๐Ÿ•ถ #iamindonesia #iamnikon #nikonid #vacation #trip #tour #yogyakarta #pulepayung #segarratour #findoutmoreexperience #trisakti

RENTAL MOBIL JOKI TRANS www.jokitrans.comโ˜Ž087883588491#parangtritis #gumukpasirparangkusum

RENTAL MOBIL JOKI TRANS

Parangtritis

  • 20.07.2018 18:23
  • 1

www.jokitrans.com โ˜Ž087883588491 #parangtritis #gumukpasirparangkusumo #pantaigunungkidul #pantaiselatan #wisuda #pikinik #pantai #pantaiklayar #pacitanwonderful #klayarbeach #watonjogja #blusukanjogja #explorejogja #hotel #explorejogja #pinuskragilan #songgolangit #kulonprogohits #kalibirujogja #pulepayung #promo #pendakiindonesia #wonderfullombok #wonderful#visitindonesia #keren #

Miftakhul Khasanah Mungkin pandanganku tak seluas pandangan mereka....Wawasanku pun ti

Miftakhul Khasanah

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 17:16
  • 0

Mungkin pandanganku tak seluas pandangan mereka.. . . Wawasanku pun tidak begitu luas dan jauh seperti mereka.. . . Namun,setidaknya aq tau menjadi lebih baik itu baik . . #jogjaeksplore #wisatajogja #wisatakulonprogo #pulepayung #pesonaindonesia #pesonakulonprogo

pesonapulepayung Regrann from @hany_nyfa -  Ngopi bareng yuk? Masih ada 2 kursi kosong

pesonapulepayung

Bukit wisata Pulepayung

  • 20.07.2018 17:03
  • 0

Regrann from @hany_nyfa - Ngopi bareng yuk? Masih ada 2 kursi kosong nih ๐Ÿ˜† . . . . . . . . #jogja#eksplorejogja #kulonprogo#kulonprogohits #pulepayung #pesonapulepayung #pulepayungkulonprogo #dolanjogja #pulepayung

Rr. Qamara Putri Utami Kalo kamu cari yang cantik, aku mundur, tapi kalo kamu cari yang mundu

Rr. Qamara Putri Utami

New York

  • 20.07.2018 15:04
  • 4

Kalo kamu cari yang cantik, aku mundur, tapi kalo kamu cari yang mundur, aku cantik๐Ÿ˜‹ #pulepayung #jogjatourdriver #dolanjogja #explorejogja #pesonajogja #wonderfuljogja #berandajogja #panoramakulonprogo #potretjogja #jogjaiswonderful

โ„ข ~Hidup bukan untuk menyenangkan semua orang.Kalau anda tdk suka dg s

โ„ข

Pule Payung, Kulonprogo, Yogyakarta

  • 20.07.2018 14:59
  • 7

~ Hidup bukan untuk menyenangkan semua orang. Kalau anda tdk suka dg saya, ya itu urusan anda. Kalau anda sdh menilai saya dg bibit "TIDAK SUKA" ya percuma Sebaik apapun saya, nilai saya pasti jelek Tapi sekali lagi, itu urusan anda ๐Ÿ˜‰ . . . . . . . #jogja #kulonprogo #kulonprogoexplore #kulonprogohitz #jogjahits #explorekulonprogo #pulepayung #pulepayungkulonprogo #jalanjalan #jalanjalanjogja #jalanjalankulonprogo #kulonprogohits #latepost #telatngepost #dolanjogja #dolankulonprogo #hits #likeforfollow #likeme #likeforlikes #like4follow #like4likes #lfl #followforfollowback #kebumenmemotret #anakkebumenhits #kebumenhits #kebumenkeren #jogjacantik #yogyakarta

mala rizky Alone.... @pulepayung #pulepayung #kulonprogoexplore #watonjogja #

mala rizky

  • 20.07.2018 14:57
  • 0

Alone.... @pulepayung #pulepayung #kulonprogoexplore #watonjogja #panoramakulonprogo

Welly Friday Barokah#pulepayung #kalibiru #jogja #jogjakarta #explorejogja

Welly

  • 20.07.2018 12:38
  • 0

Friday Barokah #pulepayung #kalibiru #jogja #jogjakarta #explorejogja #kulonprogo #wates #blubuk #discoverjogja #jogjatrip #yogyakarta #mytripmyadventure #holiday #drone

jalan jalan men Mantai mantau#jalanjalan #dolanjogja #jjm #wisatajogja #pulepayung #n

jalan jalan men

Special Region of Yogyakarta

  • 20.07.2018 11:35
  • 0

Mantai mantau #jalanjalan #dolanjogja #jjm #wisatajogja #pulepayung #nomnomantaek

Novi Christina Hutapea Colors are the smiles of nature#pulepayung#jogja#travelling#trip#happ

Novi Christina Hutapea

PulePayung

  • 20.07.2018 10:56
  • 14

Colors are the smiles of nature #pulepayung#jogja#travelling#trip#happy#july#shortrip#novitrip#novitravelling#explore#backpacker#likeforfollow#likeforlike

Ina Nasution โ€œLook deep into nature, and then youโ€™ll understand everything bett

Ina Nasution

  • 20.07.2018 10:17
  • 2

โ€œLook deep into nature, and then youโ€™ll understand everything betterโ€ - Albert Einstein . . #jogja #vacation #pulepayung #selfreminder #motivation #grateful #positive #inspiration #inspiring #staypositive #noexcuses #photooftheday #quote #lifelessons

Loreley Sabda BumiBelum tampak mendung merenung bumiSeberkas haru larut terb

Loreley

  • 20.07.2018 09:29
  • 3

Sabda Bumi Belum tampak mendung merenung bumi Seberkas haru larut terbalut kalut dan takut Terpaku ratap menatap Jiwa-jiwa penuh rindu Hangatkan dahaga raga yang sendu merayu Bulan tak ingin membawa tertawa manja Kala waktu enggan berkawan pada hari Saat bintang bersembunyi sunyi sendiri Terhapus awan gelap melahap habis langit Bulan memudar cantik menarik pada jiwa ini Hitam memang menang menyerang terang Tetapi mekar fajar bersama mentari akan menari Bersama untaian senandung salam alam pagi. Siapapun pengarang puisi ini, dedikasi tinggi untukmu โ˜บ. #puisitanpanama #sabdabumi #syair #pujangga #pulepayung #lfl๐Ÿ’› #likeforlikes #alam #kokap #eksplorekulonprogo #eksplorekokap #cintaalamindonesia

RENTAL MOBIL JOGJA Jasa sewa mobil harga terjangkau  dengan pelayanan terbaik. Boleh pili

RENTAL MOBIL JOGJA

  • 20.07.2018 07:52
  • 0

Jasa sewa mobil harga terjangkau dengan pelayanan terbaik. Boleh pilih tempat wisata sesuai keinginan. Paket belum termasuk tiket masuk dan karcis parkir. Info dan pemesanan Tlpn/wa : +6281226222290 . . . #mycarrentcar #mycar #mycarent #sewamobiljogja #sewamobilmurahjogja #wisatajogja #kalibiru #pulepayung #borobudur #jogjaistimewa #jogja

Kampoeng Traveler Hey Kamu yang Terbiasa Bekerja di Akhir Pekan! Kapan Mau Liburan? Ngga

Kampoeng Traveler

  • 20.07.2018 07:26
  • 0

Hey Kamu yang Terbiasa Bekerja di Akhir Pekan! Kapan Mau Liburan? Nggak Bosan Kerja Terus-terusan? . . . ๐Ÿ“ท @miwanurani . . ๐Ÿž kalibiru #kampoengtraveler #kalibiru #pulepayung #waduksermo #sungaimudal #hutanpinus #ayunanlangit #kembangsoka #kedungpedut #kulonprogo #jogja #cafejogja #coffee #barista #wisatajogja #gantole #dronejogja #traveler #sport #event #trail #jip #sneakers #adventure #weekend #holiday #hangout #kulinerjogja #gantole #paralayang #tour

Andri W. Rianingsih Menantimu...Menantimu hadir untuk bersama dan selamanya...Bahagia se

Andri W. Rianingsih

Bukit wisata Pulepayung

  • 20.07.2018 06:49
  • 3

Menantimu... Menantimu hadir untuk bersama dan selamanya... Bahagia sehidup se syurga adalah tujuan terindah ku ketika bersamamu kelak... Doaku untukmu yang masih disana, semoga Allah memudahkan langkah mu dan jalanmu untuk menuju padaku... Yang ku tahu saat ini hanya sebuah keyakinan bahwasanya Allah akan menunjukkan yang terbaik untuk umatNYA... Terimakasih untuk proses yang telah Allah anugerahkan... #pulepayung #juli2018