pusling instagram photo

#

Syfilis 😻 #cats #cat #blackcat #greycat #pusling #fnug

Syfilis

  • 12.08.2018 21:22
  • 0

😻 #cats #cat #blackcat #greycat #pusling #fnug

Puskesmas Rancamanyar Pemeriksaan kesehatan kali ini diadakan di Desa Malakasari, Alhamdulil

Puskesmas Rancamanyar

  • 11.08.2018 07:53
  • 0

Pemeriksaan kesehatan kali ini diadakan di Desa Malakasari, Alhamdulillah antusias warganya luar biasa 😅 100an lebih yang datang, persediaan obat-obatan yang sudah dipersiapkan dan dibawapun mulai menipis dan akhirnya harus membawa obat lagi ke puskesmas 😄. #puskesmasrancamanyar #rancamanyaroke #rancamanyar #kabupatenbandung #indonesiasehat #biascampak #puskel #pusling #puskesmaskeliling #kecamatanbaleendah #baleendah #dinaskesehatan #dinaskesehatankabupatenbandung #kabupatenbandung #kesehatan #sehat #sehatselalu

Perpustakaan Kota Pasuruan Ajibbb. Perpuskotapasuruan#perpustakaanprovinsi #perpustakaan #perp

Perpustakaan Kota Pasuruan

  • 10.08.2018 06:00
  • 0

Ajibbb. Perpuskotapasuruan #perpustakaanprovinsi #perpustakaan #perpusnasional #perpus #pusling

Lita ‘n Duties Agenda Kelas ibu di Leuwi Karet hari ini adalah PMT-Penyuluhan, alias

Lita ‘n Duties

  • 09.08.2018 14:29
  • 2

Agenda Kelas ibu di Leuwi Karet hari ini adalah PMT-Penyuluhan, alias masak bareng menu sehat untuk ibu hamil juga balita. Kegiatan ini bekerjasama dengan PKM Bojong yang diwakili oleh bidan @andini.nurfitriana , dibantu oleh kader-kader Posyandu #litasduties #bogorsehat #jawabaratsehat #kesehatan #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #kelasibu #kelasibuhamil #pmtpenyuluhan #masakbareng #masaksehat #puskesmasbojong #desaleuwikaret

Adlan Hendarji .Public service must be more than doing a job efficiently and honestl

Adlan Hendarji

Warung Asem

  • 09.08.2018 07:17
  • 0

. Public service must be more than doing a job efficiently and honestly. It must be a complete dedication to the people and to the nation. . -Margaret Chase Smith- . . . Hari ini pusling (puskesmas keliling) ditemani pak Yanto, orang orang biasa memanggil beliau pak Haji Yanto. Beliau adalah orang yang paling lama kerja di Puskesmas Warung Asem, menjadi perawat sejak tahun 1985 hingga saat ini. Bahkan pak Yanto masih mau kuliah lagi untuk memperpanjang masa baktinya. Demi anak-anak dan cucu-cucunya. Semangatnya luar biasa... Semangatmu menginspirasi pak Yanto. Semoga sehat selalu dan tetap menebar semangat pak! . . . #puskesmas #pusling #puskesmaskeliling #dedikasi #semangat #dedication #honesty #spirit #goodbehaviour #internship #dokterinternship #ishiplyfe #batang #kabupatenbatang #jawatengah #indonesia

Patrick Sanjaya Chasing the sun..🌞 #puskesmasdobo #squad #doctor #doctorptt #doctor

Patrick Sanjaya

Nafar, Maluku, Indonesia

  • 07.08.2018 13:53
  • 3

Chasing the sun..🌞 #puskesmasdobo #squad #doctor #doctorptt #doctorpttlife #pttlife #medlife #pusling #nurse #midwife #healthpromotion #sanitary #immunization #nutritionists #growthanddevelopment #preventionofinfectiondisease #desanafar #aruisland #arudistrict #southeastmaluku #mollucas #indonesia

Rani N.T. dan diantara tanda tanda KekuasaanNYA ☝ketika RahmatNYA di atas seg

Rani N.T.

Piaynemo, Raja Ampat

  • 06.08.2018 17:16
  • 9

dan diantara tanda tanda KekuasaanNYA ☝ ketika RahmatNYA di atas segalanya, tiada yg dpt diucapkan selain rasa syukur. . . Piaynemo, Waigeo Barat Kepulauan, Raja Ampat ❤ . #workinparadise #rajaampat #rajaampatisland #papuabarat #explorerajaampat #adventure #trip #pusling #nusantarasehat

Rani N.T.

Rani N.T.

Raja Ampat Paradise

  • 06.08.2018 16:23
  • 2

"Orientasi wilayah kerja bersama kejamnya Angin Selatan" . Memulai tugas dr kampung sdh dpt teguran dr bbrp tetua di sana krn angin selatan. Tp inilah tugas. Dg Bismillah kami jg minta do'a mrk.. Bru kluar kampung sdh disambut dg ombak besar plus angin dr depan, kanan dn kiri.. Panik? Iya, Takut? Iya, Pucat? Iya, Nangis? Hampir, Basah? Selalu, Semangat? Sdh hampir hilang.  Tp ini kenyataan yg sllu akan dihadapi tiap bulannya.. berjam.jam ditemani cuaca yg nano.nano dg jarak wilayah dr satu kampung ke kampung lain yg jauuh dn berhari.hari..🙈 . Kata senior "dinikmati aja dek, ntr jg terbiasa" namanya jg tugas mau tidak mau ttp jalan krn kendaraan kita yah mmg hanya jalur laut. . Perjalanan mmg kadang tak seindah yg diharapkan tp terbayar dg takjubnya ciptaan Sang Kuasa. Setidaknya menaikkan kembali level semangat. . Alhamdulillah nemu daratan jd kek org aneh teriak2 sendiri 😂 Kata warga "berani skli naik body fiber, kong angin deng ombak pdhl" . tetap kuat dn semangat melayani utk para petugas.. semoga berkah 💕 aamiin. Makin hitam? Biarlah wkwk 😅 . Saukabu, Waigeo Barat Kepulauan, Raja Ampat, Papua Barat. . #workinparadise #rajaampat #rajaampatisland #papuabarat #explorerajaampat #adventure #trip #pusling #nusantarasehat

Lita ‘n Duties Program makanan tambahan untuk balita yang berkunjung ke Posyandu desa

Lita ‘n Duties

  • 06.08.2018 15:09
  • 0

Program makanan tambahan untuk balita yang berkunjung ke Posyandu desa binaan periode bulan Mei dan Juni 2018 adalah “Milo Cookies Teflon” alias biskuit milo yang dipanggang menggunakan wajan (teflon) yang dilapisi kertas kue supaya tidak lengket, jadi tanpa menggunakan oven. Bahan utamanya adalah susu bubuk coklat (milo), sesuai namanya 😊, dan ini tanpa telur (cocok untuk cemilan anak yang alergi telur) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #posyandu #balita #kaderposyandu #pemberianmakanantambahan #menusehatdanenak

UPT Puskesmas Cinambo Pendataan Keluarga Sehat di RW 05 Pakemitan📆 Senin, 08 Agustus 201

UPT Puskesmas Cinambo

  • 06.08.2018 09:14
  • 0

Pendataan Keluarga Sehat di RW 05 Pakemitan 📆 Senin, 08 Agustus 2018 . . . . . . @kelurahan_pakemitan #pendataankeluargasehat #pendataanks #pispk #indonesiasehat #jabarkahiji #bandungjuara #dinaskesehatan #cinambojuara #cinambosatu #pakemitan #cisarantenwetan #babakanpenghulu #sukamulya #germas2017 #germas2018 #uptpuskesmas #puskesmas #pusling #2018

Lita ‘n Duties Kegiatan posbindu lansia di desa Lulut bekerjasama dengan PKM Klapanun

Lita ‘n Duties

  • 06.08.2018 08:30
  • 0

Kegiatan posbindu lansia di desa Lulut bekerjasama dengan PKM Klapanunggal yang hari ini diwakili oleh bidan Zuharah. Agenda hari ini adalan pemeriksaan tekanan darah, kadar asam urat dan gula darah, serta pemberian obat/suplemen yang berkaitan. Pak kepala desa Lulut juga rajin lhoh hadir dalam kegiatan ini 🙂 ⠀#litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #posbindulansia #desalulut #puskesmasklapanunggal #lansiasehat

Alif Hairiiel Pusling desa terpencil, Rabesen adventure😉#pkmasembagus #pusling #

Alif Hairiiel

  • 04.08.2018 17:55
  • 4

Pusling desa terpencil, Rabesen adventure😉 #pkmasembagus #pusling #situbondo

Patrick Sanjaya Enjoyment🌱#landscapephotography #doctor #doctorptt #pttlife #mypt

Patrick Sanjaya

Wokam, Maluku, Indonesia

  • 02.08.2018 14:37
  • 3

Enjoyment🌱 #landscapephotography #doctor #doctorptt #pttlife #mypttpyadventure #pusling #discovering #beachlife #beachwalk #kotalamavillage #wokamisland #aruisland #arudistrict #mollucas #maluku #southeastmaluku #indonesia #visitmaluku #wonderfulindonesia

Christine Søtofte Puslinge sætter spor ❤️ #love #mine #walkonthebeach #lykke #pusli

Christine Søtofte

  • 02.08.2018 00:55
  • 0

Puslinge sætter spor ❤️ #love #mine #walkonthebeach #lykke #pusling #elsker #mereafdet #mygirl #vesterhavet

UnaUnwaru Ritjeiche #pusling....

UnaUnwaru Ritjeiche

  • 01.08.2018 09:01
  • 0

#pusling....

Lita ‘n Duties Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) untuk para kader posyandu di desa

Lita ‘n Duties

  • 31.07.2018 10:15
  • 0

Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) untuk para kader posyandu di desa Gunung Putri, bekerjasama dengan Klub Jantung Sehat kabupaten Bogor #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #pelatihanbantuanhidupdasar #pelatihancpr #desagunungputri

Lita ‘n Duties Kegiatan Kesehatan Kerja untuk pengerajin kaleng di salah satu UMKM de

Lita ‘n Duties

  • 31.07.2018 10:12
  • 0

Kegiatan Kesehatan Kerja untuk pengerajin kaleng di salah satu UMKM desa Tarikolot, bekerjasama dengan PKM Tajur yang diwakili oleh bidan Fitri. Kegiatannya adalah sharing session tentang aktivitas bekerja mereka, disertai penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, khususnya yang terkait dengan pekerjaan yang mereka lakukan sebagai pengerajin kaleng #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #kesehatankerjauntukumkm #penyuluhankesehatan #pemeriksaankesehatangratis #desatarikolot #puskesmastajur

Lita ‘n Duties Kegiatan kantin sehat sekolah di SMAN 1 Citeureup, desa Tarikolot, bek

Lita ‘n Duties

  • 31.07.2018 10:07
  • 0

Kegiatan kantin sehat sekolah di SMAN 1 Citeureup, desa Tarikolot, bekerjasama dengan PKM Tajur, yang diwakili oleh bidan Emi dan pak Firman. Sasarannya adalah pengelola kantin dan murid-murid sekolah yang bersangkutan (July 30, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #kantinsehatsekolah #puskesmastajur #desatarikolot

Lita ‘n Duties Posbindu Lansia di posyandu Kenanga, Puspanegara, bekerjasama dengan P

Lita ‘n Duties

  • 31.07.2018 10:05
  • 0

Posbindu Lansia di posyandu Kenanga, Puspanegara, bekerjasama dengan PKM Citeureup. Agenda kegiatan kali ini adalah pemeriksaan tekanan darah, gula darah sewaktu, dan asam urat, konsultasi kesehatan, serta pemberian obat/suplemen sesuai keluhan dan hasil pemeriksaan (July 30, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #posbindulansia #puskesmasciteureup #kelurahanpuspanegara

Lita ‘n Duties Kelas Ibu Menyusui (Konseling Laktasi) di posyandu Nusa Indah 2, desa

Lita ‘n Duties

  • 31.07.2018 09:53
  • 0

Kelas Ibu Menyusui (Konseling Laktasi) di posyandu Nusa Indah 2, desa Gunungsari. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan PKM Tajur, yang diwakili oleh doc @kusumatirtaningtyas dan bidan Emi (Jul 27, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #kelasibumenyusui #konselinglaktasi #desagunungsari #puskesmastajur

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Selasa, 31 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Senen 03Salam Literasi, Bu

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 31.07.2018 06:46
  • 0

Selasa, 31 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Senen 03 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

Patrick Sanjaya Home is where the heart is 🏞#landscapephotography #skyporn #cloud

Patrick Sanjaya

Jabulenga, Maluku, Indonesia

  • 30.07.2018 11:59
  • 0

Home is where the heart is 🏞 #landscapephotography #skyporn #cloudy #skyway #sky_perfection #skyart #skypainting #instasky #puskesmaskeliling #pusling #puskesmasdobo #pttlife #medlife #dokterptt #mtpttmyadventure #desajabulenga #aruisland #arudistrict #southeastmaluku #mollucas #indonesia

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Senin, 30 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Duri Pulo 08Salam Literasi,

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 30.07.2018 06:46
  • 0

Senin, 30 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Duri Pulo 08 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Jumat, 27 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Pasar Baru 01Salam Literasi

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 27.07.2018 06:37
  • 0

Jumat, 27 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Pasar Baru 01 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

👸vina Untuk perama kali nya, menginjak kan kaki di desa ini.Desa yang pendu

👸vina

East Kalimantan

  • 26.07.2018 14:57
  • 3

Untuk perama kali nya, menginjak kan kaki di desa ini. Desa yang penduduk nya bisa di hitung pake jari. Desa yang bener bener jauh dari kata modern. Nggak ada listrik, nggak ada sinyal. Cucok deh. Luar biasa banget perjuangan untuk bisa sampai kesini, luar biasa capek dan seru nya. Good job dr @nurizalhanafi jauh2 nya perjalanan kesini ternyata warga nya nggak di kampung tapi di ladang 😁. Masing2 kabur karena takut di "cuntik" 🤣 Semangat untuk kesehatan masyarakat kita. #pusling #desalingup #rt3punangongsolok #pkmsehati

Patrick Sanjaya 📍Portuguese Fortress on Kota Lama Village 🏯... Unfortunately it

Patrick Sanjaya

Wokam, Maluku, Indonesia

  • 26.07.2018 12:30
  • 1

📍Portuguese Fortress on Kota Lama Village 🏯... Unfortunately it wasn't well maintained, a lot of moss, wild grass and some parts of the fort have collapsed due to the nature and roots of trees, its difficult to recognize as a fortress, but the villagers always remebers... #landscapephotography #doctor #doctorptt #pttlife #mypttpyadventure #pusling #discovering #woods #history #portuguese #fortress #village #backwoods #kotalamavillage #wokamisland #aruisland #arudistrict #mollucas #maluku #southeastmaluku #indonesia #visitmaluku #wonderfulindonesia

Lita ‘n Duties Hari ini penyuluhan kesehatan tentang “Jajanan Sehat” di PAUD Nuru

Lita ‘n Duties

  • 26.07.2018 08:06
  • 2

Hari ini penyuluhan kesehatan tentang “Jajanan Sehat” di PAUD Nurul Falah, desa Hambalang. Pengalaman pertama niy jadi bu guru PAUD 🤣😊 ⠀#litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #desahambalang #paud

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Kamis, 26 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Kebon Melati 02Salam Litera

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 26.07.2018 06:43
  • 1

Kamis, 26 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Kebon Melati 02 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

KECAMATAN GARUT KOTA Kegiatan Posyandu dan Puskesmas Keliling di RW 09 Kelurahan Muarasandi

KECAMATAN GARUT KOTA

Muarasanding

  • 26.07.2018 02:47
  • 0

Kegiatan Posyandu dan Puskesmas Keliling di RW 09 Kelurahan Muarasanding. Rabu, 25 Juli 2018. #posyandubalita #posyandu #kesehatan #pusling #puskesmas

Lita ‘n Duties Narasumber penyuluhan kesehatan di posyandu Kutilang, desa Lulut, hari

Lita ‘n Duties

  • 25.07.2018 12:26
  • 0

Narasumber penyuluhan kesehatan di posyandu Kutilang, desa Lulut, hari ini diwakili oleh pak Acep dari PKM Klapanunggal. Materi yang diberikan adalah “Diare” ⠀⠀#litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #desalulut #puskesmasklapanunggal

Lita ‘n Duties Pusling ITP hari ini bergerak ke desa Gunungsari, bertempat di Rumah S

Lita ‘n Duties

  • 25.07.2018 12:23
  • 4

Pusling ITP hari ini bergerak ke desa Gunungsari, bertempat di Rumah Seni & Budaya Indogreen untuk kegiatan Posbindu Lansia. Kegiatan Posbindu Lansia di sini hampir tidak pernah sepi. Penyuluhan kesehatan hari ini bertema “Penyakit Jantung Koroner”. Masyarakat awam mungkin lebih kenal dengan istilah “angin duduk” untuk penyakit ini. Tua maupun muda harus waspada ttg penyakit ini. Kolesterol jahat yang tinggi, hipertensi, diabetes mellitus merupakan 3 dari beberapa faktor yang bisa mengarah ke penyakit tsb. Supaya lebih menarik, penyuluhan ini disertai dengan video. Selain itu peserta juga diperiksa tekanan darahnya dan diberikan obat atau suplemen yang berkaitan dengan kondisi tubuh masing2 ⠀⠀#litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #posbindulansia #penyuluhankesehatan #desagunungsari

Lita ‘n Duties Pemeriksaan kesehatan gratis di posyandu Mekar Jaya 2, desa Tarikolot,

Lita ‘n Duties

  • 25.07.2018 12:16
  • 2

Pemeriksaan kesehatan gratis di posyandu Mekar Jaya 2, desa Tarikolot, bekerjasama dengan PKM Tajur yang diwakili oleh bidan desa Tarikolot, bidan @indahpebriani (Jul 24, 2018) ⠀⠀#litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #prmeriksaankesehatangratis #desatarikolot #puskesmastajur

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Rabu, 25 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Serdang 07Salam Literasi, Bu

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 25.07.2018 10:29
  • 0

Rabu, 25 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Serdang 07 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Selasa, 24 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Harapan Mulia 03Salam Lite

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 24.07.2018 06:56
  • 0

Selasa, 24 Juli 2018 Wisata Literasi Sdn Harapan Mulia 03 Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

Ismawati Realita di tempat tugas.tapi dngan ini kami happy#Nusatara Sehat Batc

Ismawati

  • 23.07.2018 12:29
  • 0

Realita di tempat tugas.tapi dngan ini kami happy #Nusatara Sehat Batch 8 #Kemenkes RI #Pusling sambil nyari signal #Puskesmas Long Layu

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT Hari ini Senin, 23 Juli 2018 Kegiatan Wisata Literasi dimulai kembali,

SUDIN PUSIP JAKARTA PUSAT

  • 23.07.2018 07:43
  • 1

Hari ini Senin, 23 Juli 2018 Kegiatan Wisata Literasi dimulai kembali, dan peserta wislit kali ini ada dari Sdn Karang Anyar 08. Kegiatan nya terdiri dari pemberian materi oleh ka dwi dan diisi dengan kegiatan membaca diruang anak dan menonton film edukasi. Salam Literasi, Buku buka baca bisa ❤ #perpustakaan #sudinpusipjakpus #perpustakaanjakartapusat #library #education #wisataliterasi #salamliterasi #storytelling #jakarta #jakartapusat #kpakjakpus #membaca #pencintabuku #literasiperpustakaan #perpustakaanjakarta #CerdaskanAnakBangsadenganMembaca #ayomembaca #ayomembacabuku #perpustakaankeliling #perpustakaandigitalinternet #pusling #puslingmotor #puslingmobil #indonesia #monas #tamanmenteng #dkijakarta #bukumu #bukuku

Patrick Sanjaya Capturing moment 👨🏻‍⚕️ #pusling #puskesmasdobo #pttlife #d

Patrick Sanjaya

Tunguwatu, Maluku, Indonesia

  • 20.07.2018 11:50
  • 0

Capturing moment 👨🏻‍⚕️ #pusling #puskesmasdobo #pttlife #dokterptt #mtpttmyadventure #service #health #healthpromotion #medicine #healthcare #desatunguwatu #aruisland #arudistrict #southeastmaluku #mollucas #indonesia

Puskesmas doka barat Ini yang namanya perjuangan anak NS DOKA BARAT waktu pusling,, air sur

Puskesmas doka barat

Dobo, Maluku, Indonesia

  • 19.07.2018 10:32
  • 0

Ini yang namanya perjuangan anak NS DOKA BARAT waktu pusling,, air surut.. Speed pusling jauh dibawah pelabuhan, ga ada tangga, akhirnya memanfaatkan kayu balok yang ada di pelabuhan, ini sehabis hujan looh, jadi baloknya licin bangeet,, jujur aja lutut gemeteraaaan.... #nusantarasehatdokabarat #nusantarasehat #nusantarasehatbatch4 #kemenkesRI #nakes #pusling #nakesdtpk #kesmasid

Dinas Perpustakaan & Kearsipan #dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pu

Dinas Perpustakaan & Kearsipan

  • 19.07.2018 02:57
  • 0

#dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pusling #perpustakaankeliling #gianyarpunyacerita #infogianyar #gianyarseni

Dinas Perpustakaan & Kearsipan #dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pu

Dinas Perpustakaan & Kearsipan

  • 19.07.2018 02:54
  • 0

#dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pusling #perpustakaankeliling #gianyarpunyacerita #infogianyar #gianyarseni

Dinas Perpustakaan & Kearsipan #dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pu

Dinas Perpustakaan & Kearsipan

  • 19.07.2018 02:54
  • 0

#dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pusling #perpustakaankeliling #gianyarpunyacerita #infogianyar #gianyarseni

Dinas Perpustakaan & Kearsipan #dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pu

Dinas Perpustakaan & Kearsipan

  • 19.07.2018 02:53
  • 0

#dispusar #dinasperpustakaan dan kearsipankabutaengianyar #gianyar #pusling #perpustakaankeliling #gianyarpunyacerita #infogianyar #gianyarseni

Mantri Eko Biar Kayak Ujian SekoLah Yaaa Bang😄@ermanjayadi83••Jangan Di

Mantri Eko

Blk H Bayansari

  • 16.07.2018 10:11
  • 3

Biar Kayak Ujian SekoLah Yaaa Bang😄@ermanjayadi83 • • Jangan DiBaLik Dan DiKumpuL DuLu Lhooo Bang??? Saiya Nyonto Jawabannya😂😂 #posbinduptm #pusling #posyandulansia

PUSKESMAS DEPOK II CC #KegiatanUKM Jumat, 13 Juli 2018Hari ini, Tim 4 membagi ketugasan me

PUSKESMAS DEPOK II CC

  • 13.07.2018 09:15
  • 0

#KegiatanUKM Jumat, 13 Juli 2018 Hari ini, Tim 4 membagi ketugasan menjadi dua tim kecil. Selain melakukan kunjungan ke Posyandu Melati, tim 4 juga melakukan kunjungan ke Posyandu Balita Arum Dalu. Petugas melakukan pembinaan lapangan kepada kader bertugas dan melayani konsultasi bagi pengunjung Posyandu #UKMPudewa #AyoKePosyandu #pusling #Tim4

PUSKESMAS DEPOK II CC #KegiatanUKMJumat, 13 Juli 2018, Tim 4 @mue03 dan @chalidanovita mela

PUSKESMAS DEPOK II CC

  • 13.07.2018 09:11
  • 0

#KegiatanUKM Jumat, 13 Juli 2018, Tim 4 @mue03 dan @chalidanovita melakukan kunjungan ke Posyandu Balita di Dusun Dabag. Petugas melakukan pembinaan cara penimbangan BB dan pengukuran PB / TB balita. Adapun beberapa pengunjung melakukan konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gizi balita. #UKMPudewa #Tim4 #AyoKePosyandu #promkespudewa #pusling

PUSKESMAS DEPOK II CC #KegiatanUKMJumat, 13 Juli 2018Tim I melakukan kunjungan ke Posyandu

PUSKESMAS DEPOK II CC

  • 13.07.2018 09:06
  • 0

#KegiatanUKM Jumat, 13 Juli 2018 Tim I melakukan kunjungan ke Posyandu Balita-Lansia Dusun Pikgondang sekaligus memberikan sosialisasi CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) sebagai tindak lanjut dari pemicuan STBM dua hari sebelumnya. #UKMPudewa #Tim1 #pusling #CTPS #AyoKePosyandu

Kiky Arya Perdana turun pusling ke desa..Dan desa pertama yg saya kunjungi drsa

Kiky Arya

  • 12.07.2018 15:47
  • 3

Perdana turun pusling ke desa.. Dan desa pertama yg saya kunjungi drsa ensaid panjang.. Semoga masih di beri kesempatan utk mengunjungi 12 desa lainnnya...😊😊 . . #pusling

UPT Puskesmas Cinambo Pendataan Keluarga Sehat Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Kel

UPT Puskesmas Cinambo

  • 12.07.2018 05:37
  • 1

Pendataan Keluarga Sehat Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) RW 04 Pakemitan di awal Juli 2018 . . . . . . . #keluargasehat #pispk #germas #puskesmas #pusling #posyandu #uptpuskesmas #bandung #bandungjuara #cinambo #pakemitan #sukamulya #cisarantenwetan #babakanpenghulu #dinaskesehatan #indonesiasehat

Lita ‘n Duties Penyuluhan kesehatan di posyandu Gelatik 3, desa Lulut. Penyuluhan kal

Lita ‘n Duties

  • 12.07.2018 04:23
  • 0

Penyuluhan kesehatan di posyandu Gelatik 3, desa Lulut. Penyuluhan kali ini diberikan oleh bu Imas dari PKM Klapanunggal dengan materi Rumah Sehat (July 4, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #desalulut #puskesmasklapanunggal

Lita ‘n Duties Pusling pertama di bulan Juli adalah penyuluhan kesehatan di posyandu

Lita ‘n Duties

  • 12.07.2018 04:19
  • 0

Pusling pertama di bulan Juli adalah penyuluhan kesehatan di posyandu Rose, kampung Bolang, desa Tajur, bekerjasama dengan PKM Tajur yang hari ini diwakili oleh bd. Erlita dan pak Fahmi. Materi yang diberikan adalah ASI Eksklusif dan Demam Berdarah Dengue. Di musim pancaroba ini masyarakat harus diingatkan kembali akan bahayanya penyakit DBD (July 2, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #penyuluhankesehatan #desatajur #puskesmastajur

Lita ‘n Duties Setelah sebulan Pusling ITP libur dalam rangka Idul Fitri, Pemeriksaan

Lita ‘n Duties

  • 12.07.2018 04:15
  • 2

Setelah sebulan Pusling ITP libur dalam rangka Idul Fitri, Pemeriksaan kesehatan gratis pertama dimulai lagi di desa Hambalang, bekerjasama dengan PKM Leuwinutug. Antusiasme masyarakatnya lumayan wow 😅, terbukti dengan kehadiran peserta sebanyak 114 orang. Tidak semua sakit, ada beberapa yang hanya ingin konsul atau diperiksa tekanan darahnya (July 4, 2018) #litasduties #puskesmaskelilingcsritp #puslingcsritp #pusling #puskesmaskeliling #puslingindocement #puslingcsrciteureup #csrsemen3roda #csrsementigaroda #csrindocement #csritpciteureup #pilarkesehatancsrsementigaroda #harmoni3roda #12desabinaan #desabinaan #corporatesocialresponsibility #csr #desahambalang #puskesmasleuwinutug #pemeriksaankesehatangratis

Puskesmas Ngemplak 2 Rabu, 11 Juli 2018.Pusling Lansia Makarti dan Penyuluhan PTM di Dusun

Puskesmas Ngemplak 2

  • 11.07.2018 07:04
  • 2

Rabu, 11 Juli 2018. Pusling Lansia Makarti dan Penyuluhan PTM di Dusun Pondok 2, Widodomartani, Ngemplak, Sleman. . . #pusling #lansia #dinkeskabsleman #sleman #puskesmasngemplak2

Signe Storm Modigste lille pige sendt afsted på sin allerførste spejderlejr #fdf

Signe Storm

Bogensholmlejren

  • 09.07.2018 08:55
  • 8

Modigste lille pige sendt afsted på sin allerførste spejderlejr #fdf #pusling #ondtimorhjertet #håberdetgårgodt

Patrick Sanjaya Health Squad 👨🏻‍⚕️👩🏻‍🔬👩‍🏫👨‍🔬#sq

Patrick Sanjaya

Tungu, Maluku, Indonesia

  • 08.07.2018 15:44
  • 1

Health Squad 👨🏻‍⚕️👩🏻‍🔬👩‍🏫👨‍🔬#squad #doctor #doctorptt #doctorpttlife #pttlife #pusling #nurse #midwife #healthpromotion #sanitary #immunization #nutritionists #growthanddevelopment #preventionofinfectiondisease #desatungu #aruisland #southeastmaluku #mollucas #indonesia #latepost

Vivin Eka Indriana, S.Kep., Ns masih banyak pelosok2 di negeri ini yang luput dari perhatian kita khu

Vivin Eka Indriana, S.Kep., Ns

  • 06.07.2018 16:52
  • 0

masih banyak pelosok2 di negeri ini yang luput dari perhatian kita khususnya dlam hal kesehatan...merekapun juga berhak utk mendapatkan pelayanan kesehatan...karena susahnya akses jalan menuju sarana kesehatan dan tidak ada petugas kesehatan ditempat kami tim PUSLING UPTD kec. katingan KUala Puskesmas pegatan I setiap bulannya mengadakan kegiatan PusLing ke desa Sebangau Jaya (tergantung sikon dan kondisi alam) #kegiatanukmpuskesmas #pusling @uptdpuskesmaspegatanI

Mejse Lund Andersen Min lille tullepigen har høj feber og er sløv..🤒😔😔 håber s

Mejse Lund Andersen

  • 06.07.2018 16:32
  • 4

Min lille tullepigen har høj feber og er sløv..🤒😔😔 håber snart hun kommer på toppen igen, måske det er de tænder der driller os..❤️ #sygdomgåvæk #minpige #ikkepåtoppen #måsketænder #pusling #kærlighed #morspige #mitguld #snartvuggestuebarn ❤️❤️

Yoel D. Pardede Momen ini di persembahkan biskuit khong guan dan teh kotak 🤣🤣 #p

Yoel D. Pardede

Papua (province)

  • 06.07.2018 13:14
  • 6

Momen ini di persembahkan biskuit khong guan dan teh kotak 🤣🤣 #papuankids #pttlife #pusling #mypttmyadventure

UPT Puskesmas Cinambo Pelayanan Puskesmas Keliling (Pusling) di Kelurahan Cisaranten Wetan

UPT Puskesmas Cinambo

  • 05.07.2018 04:57
  • 1

Pelayanan Puskesmas Keliling (Pusling) di Kelurahan Cisaranten Wetan 📆 Rabu, 04 Juli 2018 @cisarantenwetankelurahan . . . . Pelaksanaan Pusling di Cisaranten Wetan 2x dalam satu minggu setiap hari Rabu dan Sabtu . . . . . . . #pusling #puskesmaskeliling #dkkbandung #dinaskesehatankotabandung #dinaskesehatan #kotabandung #bandungjuara #jabarkahiji #nasional #uptpuskesmascinambo #kecamatancinambo #cinambo #sukamulya #pakemitan #cisarantenwetan #babakanpenghulu #germas #germas2017 #indenesiasehat #cinambosehat #2018

aandsaccessories Our most demanded PU Satchel is back in stock in two new and most amaz

aandsaccessories

Mumbai, Maharashtra

  • 04.07.2018 13:07
  • 4

Our most demanded PU Satchel is back in stock in two new and most amazing colours Tan & Sage. Visit our shop to get yours now 😍 Link in bio. Price: ₹1899/- only. #fauxleather #aands #aandsindia #aandsaccessories #sling #pusling #madeinindia #makeinindia #designer #designerstory #newbrand #newbrandintown #newcollection #newbag #latesttrend #trend #fashion #bag #handbag #stylist #styleblogger #style #fashionista #fashion #fashionstylist #shoppingonline #shopping #satchel #pusatchel #fauxleathersatchel

Puskesmas_gamping2 (PUNGGAWA) Pusling Dusun Ngabean, Selasa, 3 Juli 2018.SALAM PUNGGAWA SEHATI!..

Puskesmas_gamping2 (PUNGGAWA)

  • 03.07.2018 07:40
  • 0

Pusling Dusun Ngabean, Selasa, 3 Juli 2018. SALAM PUNGGAWA SEHATI! . . #puskesmasgamping2 #dinkessleman #pusling #gamping

Pitri Yanti Syukur Cegah Malaria dengan kelambu berinsektisida #Promotif #Preventif #Prot

Pitri Yanti Syukur

  • 01.07.2018 11:23
  • 1

Cegah Malaria dengan kelambu berinsektisida #Promotif #Preventif #Protection #Mencegah lebih baik dari pada mengobati #29062018 #Pusling #KampungYaptambor #KampungSaptambor #PuskesmasBasim #DistrikFayit #KabupatenAsmat #Asmat #Papua #NusantaraSehat #NusantaraSehatTeamBase #NS Team #KementerianKesehatanRI #Latepost

Dayat ARocKen_29 Menjadi tim kesehatan di daerah pegunungan Meratus artinya harus siap

Dayat ARocKen_29

  • 01.07.2018 06:11
  • 0

Menjadi tim kesehatan di daerah pegunungan Meratus artinya harus siap memberikan pelayanan kesehatan kedaerah terpencil meskipun tengah malam sekalipun. #aruhadat #pegununganmeratus #pusling #puskesmasrawatinap #hantakan #perawatindonesia🏥💉💊😇

Dayat ARocKen_29 Pengobatan di acara aruh adat dipegunungan Meratus Desa Papagaran Kec.

Dayat ARocKen_29

  • 01.07.2018 02:57
  • 7

Pengobatan di acara aruh adat dipegunungan Meratus Desa Papagaran Kec. Hantakan kab. HST Sabtu, 30 Juni 2018 #puskesmasrawatinap #hantakan #pusling #dacil #perawatindonesia🏥💉💊😇 #pegununganmeratus

Yoel D. Pardede Mo jadi petani dulu . 🤗🤗 #pusling #doctoronaction #doctoronboard

Yoel D. Pardede

  • 30.06.2018 10:01
  • 12

Mo jadi petani dulu . 🤗🤗 #pusling #doctoronaction #doctoronboard #papua #mypttmyadventure #indonesia #nofilter #thankful 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Pitri Yanti Syukur Go to Pusling Kampung Yaptambor dan Kampung Saptambor  #29062018 #Pusl

Pitri Yanti Syukur

  • 30.06.2018 06:33
  • 0

Go to Pusling Kampung Yaptambor dan Kampung Saptambor #29062018 #Pusling #Yaptambor #Saptambor #Puskesmas Basim #Kabupaten Asmat #NusantaraSehat #KementerianKesehatan

Patrick Sanjaya Duty..🚤 #pusling #puskesmasdobo #pttlife #dokterptt #mtpttmyadventu

Patrick Sanjaya

Kobraur, Maluku, Indonesia

  • 26.06.2018 15:14
  • 1

Duty..🚤 #pusling #puskesmasdobo #pttlife #dokterptt #mtpttmyadventure #service #health #healthpromotion #nutrition #medicine #healthcare #desakobraur #aruisland #arudistrict #southeastmaluku #mollucas #indonesia

Kathrine Breivik Hagen Så dette var en greie en gang i tiden, feste paljetter perler og gull

Kathrine Breivik Hagen

  • 19.06.2018 13:12
  • 2

Så dette var en greie en gang i tiden, feste paljetter perler og gullpapir på en isopor kropp, elsket bestemor sine dukker #loppemarked#fleemarked#kitsj#barndom#perling#pusling

syasya Bersahabatlah dengan alamAnda pasti akan menemukan keindahannya..#nu

syasya

Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke

  • 18.06.2018 12:54
  • 2

Bersahabatlah dengan alam Anda pasti akan menemukan keindahannya.. #nusantarasehat #nusantarasehat4 #pusling #bibikem #merauke #papua

Patrick Sanjaya Like a storm in the desert, like a sleepy blue ocean, you fill up my s

Patrick Sanjaya

Nafar, Maluku, Indonesia

  • 17.06.2018 16:15
  • 1

Like a storm in the desert, like a sleepy blue ocean, you fill up my senses, come feel me again 🎶 👣🗺 #dokterptt #ptt #pusling #mypttmyadventure #puskesmasdobo #desanafar #aruislands #island #village #southeastmaluku #arudistrict #mollucas #maluku #indonesia

Puskesmas Bantuas Posyandu pesona dan pusling rt 12  trans Bantuas.Menjelang lebaran t

Puskesmas Bantuas

  • 13.06.2018 17:14
  • 1

Posyandu pesona dan pusling rt 12 trans Bantuas . Menjelang lebaran tetap semangat kakak piketnya 13/06/18 #ayokeposyandu #posyandubalita #balitasehat #balitacerdas #ibubahagia #pusling#germas #indonesiasehat #puskesmas #petugasaktif #palaran

syasya Berbuka puasa di laut diatas speadboat.Meskipun cuma minum kelapa mud

syasya

  • 12.06.2018 22:48
  • 5

Berbuka puasa di laut diatas speadboat. Meskipun cuma minum kelapa muda. Jangan lupa selalu bersyukur 😇 #nusantarasehat #nusantarasehat4 #pesonapapua #sanitarian #pusling #pkmilwayab #merauke

Camilla Jespersen Så fik vi vores første tand 👶🏼👏🏻 #førstetand #6måneder

Camilla Jespersen

Sundbyerne, København, Denmark

  • 11.06.2018 12:42
  • 1

Så fik vi vores første tand 👶🏼👏🏻 #førstetand #6måneder #tænderpåvej #baby #mitetogalt #stoltmor #denførstetand #minstoredreng #lillemand #pusling

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 ⬅️📷➡️ Endnu en fantastisk Kr. Himmelfartslejr hos FDF Tjør

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

  • 20.05.2018 00:04
  • 0

⬅️📷➡️ Endnu en fantastisk Kr. Himmelfartslejr hos FDF Tjørring! Den stod på #Ramsjangmysteriet, #nakogæd og #Danmarksmodigste ... masser af liv, leg og lalleglade unger! WE LOVE IT!!! #fdf #fdfoplevelser #fdfflux #fdftjørring #cykelmærke3 #fedtsten #underholdning #krhimmelfart #aulum #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 Morgenmaden var længe ventet - IKKE fordi vores dejlige tanter var la

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

Venø, Ringkobing, Denmark

  • 24.02.2018 14:44
  • 0

Morgenmaden var længe ventet - IKKE fordi vores dejlige tanter var langsomme - men mere fordi der var nogle der havde været vågne i flere timer 😂. Et godt måltid og så igang...! #fdf #fdftjørring #fdfoplevelser #fdfflux #tjørring #venø #firbjergsande #morgenmad #skøntvejr #gaab #letsgo #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 Så er vi kommet over med færgen! #fdf #fdftjørring #fdfoplevelser #

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

Venø Færge

  • 23.02.2018 20:36
  • 0

Så er vi kommet over med færgen! #fdf #fdftjørring #fdfoplevelser #venø #venøfærgen #fdfflux #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 Julepausen er over os alle, efter en god juleafslutning med #risengrø

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

FDF Tjørring

  • 11.12.2017 20:43
  • 0

Julepausen er over os alle, efter en god juleafslutning med #risengrød #julesange #æbleskiver og #ståopbanko. #julhosfdf #fdf #fdftjørring #tjørring #jul #juletræ #fdfoplevelser #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 YEAY!!! Endelig er sommerferien slut 😉, for vi har glædet os til a

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

FDF Tjørring

  • 15.08.2017 10:36
  • 0

YEAY!!! Endelig er sommerferien slut 😉, for vi har glædet os til at komme i gang igen! Ungerne blev "kastet" videre til næste klasse - absolut en god og sjov måde efter inspiration fra #fdfmejdal 👍🏻 #fdf #fdftjørring #ferienerslut #klartilennysæson #stensakspapir #maxgas #fdfoplevelser #fdfflux #tjørring #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 Vi er SÅ klar til fastelavnsfest i aften, og det bliver SÅ hyggeligt

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

Venø, Ringkobing, Denmark

  • 25.02.2017 17:26
  • 0

Vi er SÅ klar til fastelavnsfest i aften, og det bliver SÅ hyggeligt, mens vejret raser udenfor. 😁#fastelavn #ansigtsmaling #venølejr #fdftjørring #fdfoplevelser #fdf #pusling #tumling

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 STOR spænding!!! Mon vi rammer Venø havn ⛴ på den anden side?

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

Venø Færge

  • 24.02.2017 20:36
  • 0

STOR spænding!!! Mon vi rammer Venø havn ⛴ på den anden side? 😯 BUM... ja, det gjorde vi sørme! 😄#venølejr #2minSejlads #såervidersnart #fdftjørring #fdf #fdfoplevelser #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10 Har du et godt billede fra FDF i Tjørring, som du har lyst til at del

FDF Tjørring, Gisselfeldvej 10

Kredshuset Fdf Tjørring

  • 04.09.2016 13:14
  • 0

Har du et godt billede fra FDF i Tjørring, som du har lyst til at dele med andre i vores kreds? Så hashtag dit billede #fdftjørring og @fdftjorring - så reposter vi det 😊 TAK! #fdf #pusling #tumling #pilt #væbner #seniorvæbner #senior