shift instagram photo

#

Naufal Al-Bukhari #oemarmita #shift #sunnah #dakwahmyadvanture #dakwahakhirzaman #instag

Naufal Al-Bukhari

  • 24.02.2018 19:19
  • 0

#oemarmita #shift #sunnah #dakwahmyadvanture #dakwahakhirzaman #instagood #tauhid #pecintaAlQuran #1minutesbooster #satushaf #indonesia #world #edinburgh #instagood #salingsapa #nikmatiman #212 #ceramah #beranihijrah #berbagisemangat #aswaja #celotehislam #muslimpositif #like4follow #prophet #repost #nasihat #faithful

MAS VICKY “Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebu

MAS VICKY

  • 24.02.2018 19:18
  • 1

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal. (yaitu) orang-orang yang mendirikan shalat dan yang menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (nikmat) yang mulia.” (QS. Al-Anfaal : 2-4). . #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah #pemudaislam #muslimah #indonesiamenutupaurat #muslimahberhijrah #yukhijrah #shift #islamituindah #dakwah #dakwahislam #dakwahremajaislam #ceramah #dakwahasik #alquran #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #ustadhananattaki #taubat #temanhijrah #videoislam #videoislami #beriman #hijrahyuk

Naufal Al-Bukhari Melawan Lupa

Naufal Al-Bukhari

  • 24.02.2018 19:17
  • 0

Melawan Lupa" Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita . . #oemarmita #shift #sunnah #dakwahmyadvanture #dakwahakhirzaman #instagood #tauhid #pecintaAlQuran #1minutesbooster #satushaf #indonesia #world #edinburgh #instagood #salingsapa #nikmatiman #212 #ceramah #beranihijrah #berbagisemangat #aswaja #celotehislam #muslimpositif #like4follow #prophet #repost #nasihat #faith

Ima Bismillah ,Pelajaran lagi nih yang bakalan mau nikah , disini ada yg

Ima

  • 24.02.2018 19:16
  • 0

Bismillah , Pelajaran lagi nih yang bakalan mau nikah , disini ada yg mau nikah temen temen ? Atau mau single terus terusan 😅 Enggalah pasti ya nahh mau nikah juga butuh ilmu temen temen , ga asal nikah nikah aja . Ilmunya dari mana ? Dari tuntunan nabi kita Rasulullah Muhammad salallahuallaihiwassallam , Btw , lewat video diatas , mamah/papah kamu pernah ga cerita . . . "ayahmu dulu itu sblum nikahhh mamah sakit dikit perhatiaaan bgt , ehhh giliran udah nikah banyak cueknya keluar semua sifat jeleknya " Bagus sih jadi pelajaran buat anaknya , tapi kalo itu diceritain ke orang orang kan bahaya , bisa jadi fitnah gara gara membuka aib keluarga , Kalo lah ada keburukan , lihatlah kebaikannya jangan ambil keburukan pada pasangan kita , karna setiap orang pasti punya kekurangan . Dan kalo salah , diperbaiki dengan kasih sayang , bukan malah membuka kesalahan hingga menghadirkan keburukan Hadirkanlah keindahan yang telah diajarkan Rasulullah sallallahualahiwassalam . Itu aja sih temen temen , share ya kalo bermanfaat 😊 #backtoistiqomah #ceramah #backtojannah #kajian #dakwah #cinta #shift #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzsyafuqrizabasalamah #lampung #booster #bandarlampung #unila #lampungmengaji #yukngajilampung #kajianlampung #taklim #adduawayhalim #quote #nikah #akad #halalin #pernikahan #rindu

Abbas Zetsu Jika tidak dibuat video seperti ini bagai mana caranya agar kita tau m

Abbas Zetsu

  • 24.02.2018 19:14
  • 1

Jika tidak dibuat video seperti ini bagai mana caranya agar kita tau mana yg benar ? Makanya kenali dulu Ulama mana yang patut dicintai!!! Jangan pandainya cuma komentar memfitnah orang lain membenci ulama!!! . . Semoga bermanfaat ☝☝☝ Terimakasih pak @ustadzabdulsomad Semoga Bapak selalu dalam lindungan ALLAH SWT....Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'alaamiin.... . . Video Lainnya @juniwarpranata . . . #tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #wahabi #salaf #salafi #ustadzkhalidbasalamah #islamituindah #istiqomah #sholat #jomblofisabilillah #syiah #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #aswaja #shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas #ustadzabdulsomad #yazidbinabdulqadirjawas

Marcellus L Harris III ‪I know its been going on for years but to actually have evidence of

Marcellus L Harris III

  • 24.02.2018 19:12
  • 0

‪I know its been going on for years but to actually have evidence of a coach discussing payments for an athlete’s talent so that particular coach can win and in turn make MORE money is troubling. ‬If fired, this coach will receive more money than most athletes will make throughout their working lives. Yet, people are telling athletes such as Lebron James to “shut up and just dribble.” Yes, sports have given us an outlet and for many it has covered our tuition for a college degree but for some, we have also been subjugated to being used for our talents so that others can benefit financially. ‪I encourage you to read William Rhoden’s book “6 Million Dollar Slaves.”‬ Athletics can be a gateway but our minds must navigate us through it all. ‪#NCAAScandal#SHIFT

pejuang islam Semoga bermanfaat..Share, like and Tag 5 sahabatmu...Follow: @pej

pejuang islam

  • 24.02.2018 19:10
  • 0

Semoga bermanfaat. . Share, like and Tag 5 sahabatmu. . . Follow: @pejuang__islam Follow: @pejuang__islam . . . #pejuangislam #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #212

Pemuda Bertauhid Sahabat, Perlu diingat bahwa berandai-andai untuk masa yang telah terj

Pemuda Bertauhid

  • 24.02.2018 19:10
  • 0

Sahabat, Perlu diingat bahwa berandai-andai untuk masa yang telah terjadi tidaklah dibenarkan dan hendaklah seorang Muslim tidak berlarut lama dalam kesedihan dan tidak pula banyak berkata “Seandainya aku melakukan ini, niscaya begitu …” terhadap suatu perkara yang sudah terjadi. Tetapi katakanlah untuk yang telah terjadi: (قدر الله وما شاء فعل); “Qadarullah wa Maa Sya’a Fa’al“; “Qadarullah (Ini adalah takdir Allāh), dan apa yang Dia kehendaki, Dia lakukan.” . Berandai-andai Pintu Masuk Syaithan . Sungguh perkataan “Seandainya …” adalah pintu masuk bagi syaithan untuk menjerumuskan seseorang kedalam jalan-jalan yang dimurkai Allah ‘Azza Wa Jalla. Oleh sebab itu untuk suatu persoalan yang sudah terjadi hendaknya seorang muslim mengatakan, “Qadarullah Wa Ma Sya’a Fa’al.” . Dari Abu Hurairah ‎رضي الله عنه, Rasulullah ﷺ bersabda, . الْمُؤْمِنُ الْقَوِيُّ خَيْرٌ وَأَحَبُّ إِلَى اللَّهِ مِنَ الْمُؤْمِنِ الضَّعِيفِ وَفِي كُلٍّ خَيْرٌ احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللَّهِ وَلاَ تَعْجِزْ وَإِنْ أَصَابَكَ شَىْءٌ فَلاَ تَقُلْ لَوْ أَنِّي فَعَلْتُ كَانَ كَذَا وَكَذَا ‏.‏ وَلَكِنْ قُلْ قَدَرُ اللَّهِ وَمَا شَاءَ فَعَلَ فَإِنَّ لَوْ تَفْتَحُ عَمَلَ الشَّيْطَانِ . “Seorang Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada Mukmin yang lemah, dan ada yang baik dalam diri setiap orang. Hendaklah engkau bersemangat terhadap apa yang bermanfaat (untuk akhirat) bagimu, mohonlah pertolongan kepada Allah, dan janganlah lemah, dan jika sesuatu (kesulitan) datang kepadamu, maka janganlah engkau mengatakan: “Jika (/seandainya) aku melakukan, niscaya terjadi begini dan begitu.” Tetapi katakanlah, “Qadarullah (Ini adalah takdir Allah), dan apa yang Dia kehendaki, Dia lakukan.” Sesungguhnya, kata “jika (seandainya)” akan membuka (pintu) untuk syaithan (/akan membuka perbuatan syaithan).” – Sahih Muslim, nomor 2664 (كتاب القدر). . Penyusun : Rizqi Amirurrosyid Follow 💕@pemuda_tauhid212 Follow 💕@pemuda_tauhid212 #pemudahijrah #pemuda #islamituindah #hijrah #doa #islam #gaul #masjid #quran #ahlussunnahwaljamaah #teman #sholat #santrikeren #sholatjamaah #kuyhijrah #sahabatfillah #sahabattaat #sahabatsurga #taubatnasuha #tausyiahcinta #hidayah #shift #DakwahAsik

muhammad david Semoga yang tersemogakan, inshallah 😢-------------#Ba

muhammad david

ka'bah,MEKAH

  • 24.02.2018 19:07
  • 0

Semoga yang tersemogakan, inshallah 😢 - - - - - - - - - - - - - #Baitullah #ka'bah #hijrah #istiqomah #tauhid #shift #pemuda

Shelley Young So many of you feel you need to develop mediumship in order to communi

Shelley Young

  • 24.02.2018 19:06
  • 1

So many of you feel you need to develop mediumship in order to communicate with spirit. While that certainly is one way, it is far from the only way we communicate with you! Please don’t put off the joy of working with spirit thinking you need certain skills in order to begin. There are so many ways we interact with you! A simple heartfelt desire and being open to how answers show up are all that are required. There are so many ways you can connect with us! Sit quietly and with your inner voice ask us to come make our presence known to you. Make sure to check in with yourself first so you know how you are feeling so you can discern if there are any differences. Spirit works with subtle energies so it is important to really use your awareness. If you feel nothing, it doesn’t mean you have failed! It simply means that the easiest way to connect with you is by another means at the moment. Know that every time you intend to connect with us, you are supporting that energy, and it will get stronger and more pronounced over time. Watch for signs. We love to leave you presents in the form of coins or feathers or anything else that would have meaning to you. It brings us so much joy to delight you with song, with cloud formations, with other gifts from nature, or by creating divine intersections where you are in the right place at the right time for something amazing to occur. Being in a space of flow and open acceptance makes these connections very easy to orchestrate. Ask and be ready to receive! You may just be amazed at how we can show up for you in so many ways, and all of them are equally special and valid. In fact, your attitude of gratitude for however things show up paves the way for even more connections to happen. If you haven’t already, you can start your very own partnership with spirit today. ~Archangel Gabriel through Shelley Young

❤️ Nyka ❤️ 李美珍 ❤️ ﷽ .▶@lenykarengkuan◀@binanies.Jangan menghina bentuk fisik orang

❤️ Nyka ❤️ 李美珍 ❤️ ﷽

  • 24.02.2018 19:05
  • 0

. ▶@lenykarengkuan@binanies . Jangan menghina bentuk fisik orang lain, karena Allah lah yang menciptakan bentuk fisiknya seperti itu. Jika engkau menghina bentuk fisiknya, berarti engkau menghina Penciptanya. “Dan janganlah kalian saling- panggil-memanggil dengan julukan-julukan yang buruk”. [Al-Hujurat : 11] Dari Abu Hudzaifah dari ‘Aisyah bahwasanya beliau (‘Aisyah) menyebutkan seorang wanita lalu beliau (‘Aisyah) berkata :”Sesungguhnya dia (wanita tersebut) pendek”….maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata :”Engkau telah mengghibahi wanita tersebut” [HR Abu Dawud]. “Dari ‘Aisyah beliau berkata: Aku pernah berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Cukup bagimu dari Shofiyah ini dan itu”. Sebagian rawi berkata :”’Aisyah mengatakan Shofiyah pendek”. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata: ”Sungguh engkau telah mengucapkan suatu kalimat, yang seandainya kalimat tersebut dicampur dengan air laut niscaya akan merubahnya” [HR Abu Dawud]. Dari Jarir bin Hazim berkata : Ibnu Sirin menyebutkan seorang laki-laki, kemudian dia berkata: “Dia lelaki yang hitam itu”. Kemudian dia berkata :”Aku mohon ampunan dari Allah”, sesungguhnya aku melihat bahwa diriku telah mengghibahi laki-laki itu” [Kitab As-Shamt no 213,753, berkata Syaikh Abu Ishaq Al-Huwwaini: “Rijalnya tsiqoh”]. “‘Aisyah berkata : “Aku meniru-niru (kekurangan/cacat) seseorang seseorang pada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ”. Maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berkata :”Saya tidak suka meniru-niru (kekurangan/cacat) seseorang (walaupun) saya mendapatkan sekian dan sekian”. (HR Abu Dawud) #ustadadihidayat #ustadberrielmakky #ustadabdulsomad #ustadsalimafillah #binanies #ustadhananattaki #ukhti #ustadkhalidbasalamah #rillhijrah #hijranity #hijrah #pemudahijrah #shift #islamdiary #aswaja #aswajasantun #remajadakwah #dakwah #mahasiswamuslim #fuadbakh #muslimah #niqab #cadar #sabar #istiqomah #hijrah #kajiananakmuda #majelistaqlim

ەانديكا Gak Mungkin Kecewa ...👤Ust @hanan_attaki 👳..#islam #ustadh

ەانديكا

  • 24.02.2018 19:04
  • 0

Gak Mungkin Kecewa . . . 👤Ust @hanan_attaki 👳 . . #islam #ustadhananattaki #islamicquotes #islamcintadamai #islamituindah #dakwahsunnah #dakwahislam #pemudasunnah #pemudaislam #pemudahijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #remajahijrah #istiqomah #temanhijrah #shift

Mak Focus Pocus #Shift

Mak

Toronto, Ontario

  • 24.02.2018 19:03
  • 1

Focus Pocus #Shift

Rasheena Harris UPDATE ON CAMPAIGN SHIRTS‼️ Shirts are going fast‼️Orders for

Rasheena Harris

  • 24.02.2018 19:02
  • 0

UPDATE ON CAMPAIGN SHIRTS‼️ Shirts are going fast‼️Orders for plus sizes (2x-4x) will be ready next week‼️Please reach out and make your payments via PayPal ‼️Thank you for all who have supported so far‼️ @marcellus4mayornn will be LIVE on Facebook this Sunday to update you on campaign happenings and his run for Mayor of Newport News‼️#SHIFT

Damian Chisley The #Shift is is shifting . #wealth #wealthy #trillions #luxurylife #l

Damian Chisley

  • 24.02.2018 19:02
  • 1

The #Shift is is shifting . #wealth #wealthy #trillions #luxurylife #luxurybag #luxurywedding #luxuryhome #luxuryhotel #luxurydesign #luxurywatch #luxurywatches #luxuryforreal #luxurylifestyle #luxurycars #luxury #businessman #businessowner #businesswoman #businesswomen #businessmen #millionairemindset #millionaire #milliondollarlisting #exercising #exercise

THE RESET COACH ‼️Dreaming BIG and goal setting is important not only for adults.

THE RESET COACH

Kissimmee, Florida

  • 24.02.2018 18:59
  • 0

‼️Dreaming BIG and goal setting is important not only for adults. I teach our youth the same principles. See it; set it, believe it, and go get it! 💯If it’s something you want BAD you know exactly what that is without hesitation. Let’s encourage our youth to SHIFT THEIR MINDSET! #trulyinspiredmartin #highschool #goals #mindset #shift #empowerment #motivationalspeaker

Sahabat Al-Qur'an @hanan_attaki“Fadzkuruni adzkurkum, maka ingatlah kalian kepadaku,

Sahabat Al-Qur'an

  • 24.02.2018 18:58
  • 1

@hanan_attaki “Fadzkuruni adzkurkum, maka ingatlah kalian kepadaku, (niscaya) niscaya aku mengingat kalian..’’ (QS 2: 152) #pemudahijrah #hananattaki #1minutebooster #shift #kajiansatumenit #1minutebaper #adihidayat" (via #InstaRepost #ustadsomad #instagram #hananattaki #usthananattaki #haneenakira #shift #pemudahijrah #hijrah #tausiyahku #inilahhijrahku #beraniberhijrah #duniajilbab #istiqomah #keepistiqomah #selfreminder #reminder #islam #jofisah #dakwah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #videodakwah" (via #InstaRepost

🇦🇩🇭🇮🇲 🕛ERIIX🕡🇸🇴🇪🇰🇦🇲🇹🇮 Dimalam hari itu?Allah dan cuman satu malaikat yang tau

🇦🇩🇭🇮🇲 🕛ERIIX🕡🇸🇴🇪🇰🇦🇲🇹🇮

Hijrah Istiqomah Community

  • 24.02.2018 18:58
  • 0

Dimalam hari itu? Allah dan cuman satu malaikat yang tau " JANGAN CATAT DULU, MUNGKIN BESOK DIA AKAN BERTAUBAT" 😂 #KeepIstighfar #PemudaHijrah #TuhanMahaAsyik #shift

Pratiwi Nanda Sari Dengerin deh!! Merdu syahdu sendu rindu@hijrah_baper@yukhijrah22 @

Pratiwi Nanda Sari

Medan, Indonesia

  • 24.02.2018 18:54
  • 2

Dengerin deh!! Merdu syahdu sendu rindu @hijrah_baper @yukhijrah22 @hijrahlah_kita @berani.hijrah @kajianustadzhananattaki @pemudahijrah_shift_ @loveislam.id #sholawat #islam #islamituindah #islamitudamai #toleransi #damai #sejuk #hijrah #muslim #baper #hijrahbaper #shifter #shift

Rina Andriani Lari nya ke Allah ..👤Ust hanan_attaki🎬kajianustadhananattaki

Rina Andriani

  • 24.02.2018 18:54
  • 0

Lari nya ke Allah . . 👤Ust hanan_attaki 🎬kajianustadhananattaki Follow @video.islam @video.islam #Repost #dearjomblo #reposts #jomblofisabilillah #1minutebooster #gaultapisoleh #shift #pemudahijrah #kajian1menit #hananattaki #islamituindah #islamdiary #hijrahku #hijrahyuk #masjidtransstudiobandung

DS Regrann from @hambaallah_id_ -  Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #ta

DS

  • 24.02.2018 18:51
  • 0

Regrann from @hambaallah_id_ - Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

U for Ulie Selalu #makjleb #muhasabahdiri #selfreminder Regrann from @hanan_atta

U for Ulie

  • 24.02.2018 18:50
  • 0

Selalu #makjleb #muhasabahdiri #selfreminder Regrann from @hanan_attaki - Belajar lebih BAPER ke Allah. Jangan flat... jangan lempeng, biar lebih greget #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki

Mari Hijrah JAGA UKHUWAH...___....Pembicara : Ust. Adi Hidayat Lc. MaBarakal

Mari Hijrah

  • 24.02.2018 18:49
  • 1

JAGA UKHUWAH ... ___ ... . Pembicara : Ust. Adi Hidayat Lc. Ma Barakallahu fiik ustadz 💞 ... ___ ... . . #marihijrah #kajianislam #kajiansatumenit #nasehat #islam #yukngaji #ngajakngaji #muslim #pemudahijrah #shift #pemudaistiqomah #hijrah #kajiansemangat #negeriakhirat #istiqomah #dakwahtauhid #dakwah #ikhwan #tauhid #muhasabahdiri #muhasabah #renungan #beraniberhijrah #tausiyah #teladanrasul #teladan #fuadbakh #ilmu #berbagisemangat #akhyartv

Dylan Reid A shift can’t get any better in workwhenever @nadinecoyle comes to v

Dylan Reid

  • 24.02.2018 18:48
  • 2

A shift can’t get any better in workwhenever @nadinecoyle comes to visit you. So good to see you last night!! Thanks for such a good night 😘😘 - - - - #nadinecoyle #work #gossip #archerstreet #bestfriend #shift #gotowork #sohappy #beentoolong #music #singer #popstar

Danielle Lens #nailpolish #notd #pink #flakie #polish #naillacquer #nails #mani #ind

Danielle Lens

  • 24.02.2018 18:48
  • 0

#nailpolish #notd #pink #flakie #polish #naillacquer #nails #mani #indiepolish #greatlakeslacquer #glassonfire #loveit #bleu #shift #everafterpolish #bleuhawaiian

Diini Ya Allah..😭😭😭...#Selfreminder #MuhasabahDiri #UstadzHanan

Diini

  • 24.02.2018 18:48
  • 1

Ya Allah..😭😭😭 . . . #Selfreminder #MuhasabahDiri #UstadzHananAttaki #shift #pemudahijrah #hijrahyuk #istiqomah #yukngaji #kajianislam #dakwah #ikhwan #akhwat #akhirat - #regrann

Miko Wisnuwardana NINJA HATORI (NIkmat Na perJAlanan, Hirup Asik TOng RIweuh)😎@dilla

Miko Wisnuwardana

  • 24.02.2018 18:44
  • 0

NINJA HATORI (NIkmat Na perJAlanan, Hirup Asik TOng RIweuh)😎 @dillahadwyh 📷 #ustevieeffendie #shift #pemudahijrah #teunanaonngannanaonan 😂😂

Info Kajian Islam Bandung Raya GARUT..Buat yang ngelewatin weekend nya sendirian, yuk ajak keluarg

Info Kajian Islam Bandung Raya

  • 24.02.2018 18:40
  • 3

GARUT . . Buat yang ngelewatin weekend nya sendirian, yuk ajak keluarga, pasangan & orang-orang tersayang untuk berquality time dengan mengikuti kajian. Alhamdulillah, In Syaa Allah ustadz @felixsiauw akan ada di Garut. Yuk merapat.... 😊😊 Mudah-mudahan bisa dapet ilmu bahagia dunia akhirat. 😊 Sampe ketemu di lokasi manteman 😊 . 📍 Masjid Darussalam Wanaraja 📆  Minggu, 25 Februari 2018 ⏰  07.30 s.d 11.00 WIB 👤 Ustadz Felix Siauw @felixsiauw . Notes: Free alias gratis 😎 tinggal dateng aja. . ------------- . 💌 Whatsapp (cp) Ikhwan : +6281214297789 Akhwat : +6282321062596 . Supported by Pemuda Faiths Pejuang Generasi Akhir Zaman Masjid Darussalam Wanaraja DT Peduli Info Garut . #jadwalkajiangarut #kajianislam #pemudagarut #pemudafaiths #pejuanggenerasiakhirzaman #islamiccentregarut #shift #pemudahijrah #infogarut #garut

wheninoklahoma S H I F T • Factory Obscura • Final Weekend • explore a unique e

wheninoklahoma

Current Studio

  • 24.02.2018 18:40
  • 0

S H I F T • Factory Obscura • Final Weekend • explore a unique exhibit! You won’t be disappointed 😉🌀 @factoryobscura @currentstudiook #thisisnottheend #factoryobscura #shift #wheninokc #wheninoklahoma

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:39
  • 0

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:38
  • 0

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

Andrea Davis To order:  https://Marshawn.com/believe-bigger  or visit Amazon or whe

Andrea Davis

  • 24.02.2018 18:37
  • 0

To order: https://Marshawn.com/believe-bigger or visit Amazon or wherever you buy books. #believebigger #womeninbusiness #womenceos #businessowner #love #reinvention #faith #purpose #shift #transition #womenover50rock #reinvent #womenwinnnginginthe2ndhalf #newlife #dispruption #reinvention

Sunshine Peace 🙏#energy #waves #melanin #shift #blackgirlmagic #life #create

Sunshine

  • 24.02.2018 18:37
  • 3

Peace 🙏#energy #waves #melanin #shift #blackgirlmagic #life #create #manifest #staypositive #behappy #stormswillcome #storm #stormy #naturephotography #nature #song #singerlife #meditation #positivevibes #positivity #inspire #inspiration #followyourheart #believeinyourself #vibrant #beach #consciousness #chakras #yoga #seaside

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:35
  • 0

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

valentina frateschi NEW STYLE 2K18 #USA #shift #pink  #mx  #mxgirl  #mxgp  #forma  #label

valentina frateschi

  • 24.02.2018 18:34
  • 0

NEW STYLE 2K18 #USA #shift #pink #mx #mxgirl #mxgp #forma #label #white #yamaha #yamalube #motocross #supercross #fox #100% #sghi #braaap #crossaction ph. @federica994 😎✊💪

Marcellus L Harris III I truly appreciate each of you that have donated and I thank those of

Marcellus L Harris III

  • 24.02.2018 18:34
  • 0

I truly appreciate each of you that have donated and I thank those of you in advance for planning to give. You generous contributions mean alot! #SHIFT

࿆Bay liliedahl Become who you are . Beauty is in the eye of the beholder . If you are

࿆Bay liliedahl

5th Dimension

  • 24.02.2018 18:33
  • 3

Become who you are . Beauty is in the eye of the beholder . If you are thinking about making changes , absolutely right n o w in this very m o m e n t is the time to do it. The consciousness of humanity is shifting, giving us ample opportunity realign with our true selves and escape the samskar we've all seemed to find ourselves in. Whatever you want to do in this life, you can do it, have faith and believe in yourself. All you need you already possess is sitting deep within your heart. Pull the diamond from the rough and give it a little elbow grease. Have faith in the Divine and see how you align 💜 ✌🍃🌊#unlimitedbeings #vibratehigher #radiatelove #KrsnaConciousness #alltheheals #rawvegan #iloveyou #shift #5dreality #becomeyourgreatestversion

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:33
  • 0

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

Tim Jørgen Johnsen Aanes Vurder å arranger dugnad mæ hårføneræ på banen🙄#motocross #m

Tim Jørgen Johnsen Aanes

  • 24.02.2018 18:33
  • 2

Vurder å arranger dugnad mæ hårføneræ på banen🙄 #motocross #moto #mx #ktm #sx #250ccm #2stroke #track #racing #fox #shift #decal #rockstarenergy #hinson #athena #dunlop #motomagazine #gopro

 .لعشاق الفوتوشوب#فوتوشوب #عرب_شفت #صور

  • 24.02.2018 18:32
  • 0

. لعشاق الفوتوشوب #فوتوشوب #عرب_شفت #صور_عرب_شفت #اخبار_عرب_شفت #عرب #شفت #صور #صورة #دبي #انستغرام #arab_shift #arabshift #arab #shift #my_dubai #dubai #emirates #ksa

Racing Marchendise #Repost @hanan_attaki with @get_repost・・・Ge ErRepost @pemudah

Racing Marchendise

  • 24.02.2018 18:32
  • 0

#Repost @hanan_attaki with @get_repost ・・・ Ge Er Repost @pemudahijrah Sharing nite ntar malem... kali ini jalan sendiri aja ya. Jangan ngetag siapa2..ntar dia kegeeran lagi😉 . #shift #pemudahijrah #hananattaki #sharingnite#btxracing

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:32
  • 0

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

S C A R L E T  G A B R I E L I am so unbelievably proud of this film for many reasons which some wi

S C A R L E T G A B R I E L

  • 24.02.2018 18:30
  • 1

I am so unbelievably proud of this film for many reasons which some will inherently know and others will not, I watched this movie with love, admiration, pride, happiness, hope and a retrospective poignant heavy heart. Positivity, love and progress will always prevail and I am happy I was born into a time of such momentous shifts in society, yes we’ve had some negative events but I don’t focus or give attention to those, as what you give attention to grows, so I always and will always choose positivity, happiness, advancement, knowledge, self love, peace and hope. Thank you @marvelstudios for allowing my future children, and my current students to finally look up to the big screen to see great images of themselves, where they can finally see the true strength we have always had within. This film is pure positivity and love and it makes my heart glow 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🙌🏾 . . . . . . . . . #marvel #marvelstudios #marvelcomics #blackpanther #blackpanthermovie #blackpanthermovie2018 #wakandaforever #wakanda #wakandaforever✊🏾 #wakandawomen #happiness #joy #vision #future #pride #change #shift #society #motivation #inspiration #socialjustice #girlpower #youth #youthempowerment #blackexcellence #blackgirlmagic #blackgirljoy

Christie Masters, MD, MBA Our internal & external worlds are constantly changing. Our views on t

Christie Masters, MD, MBA

St. Louis

  • 24.02.2018 18:30
  • 0

Our internal & external worlds are constantly changing. Our views on those changes can shift, too, as we bring awareness to them & examine them. May we cultivate & follow the thoughts & feelings that inspire peace & open mindfulness. 🌅 #perspective #shift #awareness #kaleidoscope #lovingkindness #openheart #lifecoachforwomen #physicians #servicetoothers #wellness #losangeles #saturdayadventures

Praditha Rusady Ayooo  kencengin doanya 😊😊_____________________#HananAttaki #

Praditha Rusady

  • 24.02.2018 18:29
  • 0

Ayooo kencengin doanya 😊😊 _____________________ #HananAttaki #UstadzHananAttaki #HaneenAkira #1MinuteBooster #PemudaHijrah #Shift #ShiftLadiesDay #OneMinuteBooster #SelfReminder #Reminder #Tausiyah #Jakarta #Bandung #Hijrah #Sunnah #islam

Nur Ulil Amri Self reminder💕💕 .Astaghfirullah wa atubu ilaih.. ==============

Nur Ulil Amri

  • 24.02.2018 18:28
  • 1

Self reminder💕💕 . Astaghfirullah wa atubu ilaih.. =============== #repost Dosamu Saja Tak Ditanya Nanti, Tapi Mengapa Kita Sibuk Ngurusin Dosa Dan Aib Orang Lain. Lebih Baik Fokus Saja Memperbaiki Kehidupan Kita Dengan Bertaubat MemohoN Ampun Pada Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, dan Gaperlu Sibuk Ngurusin Dosa Dan Cari Tau Aib Orang Lain. Tag 5 - 10 Sahabatmu Di kolom Komen UntuK Saling Mengingatkan Satu Sama Lainnya Agar Menjadi Lebih Bermanfaat Dan Mendapat Pahala Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Karena Mengingatkan. Semoga BermanfaAt Untuk Pengetahuan Anda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #teladanrasul #beraniberhijrah #ayoberhijrah #islamupdate #kajianislam #pemudahijrah #pejuanghijrah #istiqomah #surgaallah #hijrah #yukhijrah #shift #celotehmuslim #tadabburdaily #shareyuk #cintaAllah #ISTIGHFAR #kembalishalihah

Lutfi Fajri Akbar Regrann from @marihijrahid -  SABAR DALAM HIJRAH....Barakallahu fii

Lutfi Fajri Akbar

  • 24.02.2018 18:28
  • 1

Regrann from @marihijrahid - SABAR DALAM HIJRAH ... . Barakallahu fiik @felixsiauw . . #kajianislam #kajiansatumenit #kajian #islam #sunnah #pemudahijrah #shift #pemudaistiqomah #hijrah #hijrahku #tausiyah #beraniberhijrah #nasehat #keepistiqomah #istiqomah #dakwahtauhid #tauhid #dakwah #dakwahislam #dakwahjomblo #muhasabahdiri #muhasabah #renungan #motivasi #muslim #ilmu #ikhwan #indonesiatanpacaran #tamansurga

Quran And Sunnah

Quran And Sunnah

  • 24.02.2018 18:26
  • 0

"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya." (QS. Ali 'Imran : 185) . Maut merupakan ketetapan Allah, kapan saja dan dimanapun kita berada pasti maut itu akan datang menjemput. Ingat-ingat jika kita ingin melakukan maksiat maut itu datang menjemput kita dan kita meninggal tidak dalam keadaan husnul khotimah. . Source : @akhyartv - (Ustadz Adi Hidayat,LC,MA) . Semoga bermanfaat.. . editor : @nurjajang_ #nurjajang (Tag Sahabat Terbaikmu). . #shift #sunnah #kajiansatumenit #kajianahlussunnah #dakwahahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #akhyartv #madanitv #tamansurga #islamdiary #satushaf #pemudahijrah #pemudaistiqomah #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #adihidayat #ustadzmuda #ustadzpintar #ustadzcerdas #ustadzcerdik #ustadzjenius #nasehat #ilmu #motivasi #kalammutiara #muhasabbahdiri #renungan

noname nohate nopain Memang, diri ini tdk milikin apa², hey.. Wait ! Tidak punya apa-apa??

noname nohate nopain

  • 24.02.2018 18:24
  • 0

Memang, diri ini tdk milikin apa², hey.. Wait ! Tidak punya apa-apa?? Aku punya Allah. Yaa.. Allah membersamaiku. Allah, adalah jutaan kali lipat lebih dari apa-apa. . . #1minutebooster #shift #pemudahijrah

Adi Riyanto Tenang aja kita punya

Adi Riyanto

  • 24.02.2018 18:23
  • 0

Tenang aja kita punya "Doa" 😊 #shift #pemudahijrah #wanita_shalehah

@Mruyatulloh Terjebak cinta yang salah😮#shift#pumudahijrah #jofisabaper

@Mruyatulloh

  • 24.02.2018 18:21
  • 0

Terjebak cinta yang salah😮 #shift #pumudahijrah #jofisabaper

SHIFT FREEDOM Come to the SHIFT FREEDOM CONFERENCE TODAY to

SHIFT FREEDOM

  • 24.02.2018 18:20
  • 0

Come to the SHIFT FREEDOM CONFERENCE TODAY to "shift" from how YOU can turn AWARENESS into ACTION. Come see special guest @bobgoff , author of LOVE DOES & know how YOU can Empower to PREVENT trafficking from occurring in your community. Get your tickets NOW at SHIFTfreedom.org - - - - #shift #shiftfreedom #shiftfreedomconference #studentlef #movement #antitrafficking #empowertoprevent #awareness #action #awarenesstoaction #endit #bobgoff #lovedoes #pornkills

SahabatTaatmu😊 Jangan ngambil peran sbg ulama, tp sebagai temen. Empati, care, dan ny

SahabatTaatmu😊

  • 24.02.2018 18:20
  • 0

Jangan ngambil peran sbg ulama, tp sebagai temen. Empati, care, dan nyemangatin. Bukan menjudge No judgement #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki . . . 🎬@hanan_attaki

 Sally McRae (@onecreativechoice) and Rob Locke (@kitedeargyoga) have b

Inverness

  • 24.02.2018 18:16
  • 3

Sally McRae (@onecreativechoice) and Rob Locke (@kitedeargyoga) have been working together to offer a series of three yoga workshops in Inverness. March 24th sees the final workshop, SHIFT. Come and join the fun! (Link in bio) Teacher Profile: Sally first encountered yoga as a pre-teen at an ashram in the UK. In adulthood yoga was to form part of her warm-up routine before rehearsals and performances, when entering the corporate world it provided essential grounding. Whilst living in the USA she seized the opportunity to immerse herself fully and train with Graham Fowler at Peachtree Yoga Center; she subsequently went on to mentor students as they undertook their extensive training. Sally loves to teach beginners and finds joy in their growth. There is always humour in her teaching, her gentle encouragement allows students to soften and witness, to reflect not just upon the yoga on the mat but how it shows up for us all in the world.

AS Allah itu baik banget pada semua umatnya 😇😇.........#h

AS

  • 24.02.2018 18:15
  • 0

Allah itu baik banget pada semua umatnya 😇😇 . . . . . . . . . #hananattaki #shift #pemudahijrah #islam #pemudaislam

 Sally McRae (@onecreativechoice) and Rob Locke (@kitedeargyoga) have b

Inverness

  • 24.02.2018 18:15
  • 1

Sally McRae (@onecreativechoice) and Rob Locke (@kitedeargyoga) have been working together to offer a series of three yoga workshops in Inverness. March 24th sees the final workshop, SHIFT. Come and join the fun! (Link in bio) Teacher Profile: Rob runs his own small yoga teaching practice based in Inverness. He has been a yogi for 9 years and approaches his teaching from a sensitive, inclusive and thoughtful perspective. His training and approach are from a definite Buddhist background with an emphasis on mindfulness, breathing and the body’s natural energy. Beyond yoga, Rob leads a small local health charity.

HAMBA ALLAH Semoga Bermanfaat#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hi

HAMBA ALLAH

  • 24.02.2018 18:14
  • 1

Semoga Bermanfaat #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah

 Kit Gifts! 🙃 Join the Tribe. Get the goodies! Our goal is to make s

  • 24.02.2018 18:14
  • 1

Kit Gifts! 🙃 Join the Tribe. Get the goodies! Our goal is to make shifting to Oil life easier! We understand it can be intimidating and want to help you start where you are. Start small and be patient with yourself! 🤗

MW Doubling back from a late shift to an early Sunday morning today so in

MW

  • 24.02.2018 18:13
  • 0

Doubling back from a late shift to an early Sunday morning today so instead of going home tonight I'm going to camp out at real work. 24hrs at work I hope the night guy brings me a cup of tea in the morning. #shift #shiftworker #shiftwork #deckchair #bed

Albanian Jewel 💎 Good morning! 🌞 It’s so easy to count someone out just because of

Albanian Jewel 💎

  • 24.02.2018 18:08
  • 0

Good morning! 🌞 It’s so easy to count someone out just because of their position in life but we never know how those tables will turn...we never know what/who they’re becoming. Let’s just say the #glory coming over you is about to awaken those who slept on you 😎 I’ve seen it happen far too many times ...treat the janitor the same way you treat the CEO...you never know 👑 #shift #God #favor #new #position #success #blessings

Share Ilmu Akhirat🔹 ٱلَّذِى لَهُۥ مُلْكُ ٱلسَّمَـٰوَٰتِ و

Share Ilmu Akhirat🔹

  • 24.02.2018 18:06
  • 0

ٱلَّذِى لَهُۥ مُلْكُ ٱلسَّمَـٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ وَلَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُن لَّهُۥ شَرِيكٌ فِى ٱلْمُلْكِ وَخَلَقَ كُلَّ شَىْءٍ فَقَدَّرَهُۥ تَقْدِيرًا ﴿٢﴾ Yang memiliki kerajaan langit dan bumi, tidak mempunyai anak, tidak ada sekutu bagi-Nya dalam kekuasaan(-Nya), dan Dia menciptakan segala sesuatu, lalu menetapkan ukuran-ukurannya dengan tepat. (Q.S. Al Furqan 2) tafsir (Yang kepunyaan-Nyalah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagi-Nya dalam kekuasaan-Nya, dan Dia telah menciptakan segala sesuatu) karena hanya Dialah yang mampu menciptakan kesemuanya itu (dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya) secara tepat dan sempurna. --- Follow instagram @dailymuslim_id Follow halaman FB Dailymuslim_id Subscribe : DAILY MUSLIM --- #dailymuslim_id #tadabburdaily #tadaburdaily#tauhid #sunnah #hadist #alquran#indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran#dakwahtauhid #dakwah #dakwahislam #muslim#quotesislami #instagram #islamindonesia#youtube #islamic #motivasiislam #shift#pemudahijrah #hananattaki #hijrah

sekar merapi Jangan lah menjadi orang munafik untuk agamanya sendiri.#ustadadihid

sekar merapi

Special Region of Yogyakarta

  • 24.02.2018 17:49
  • 0

Jangan lah menjadi orang munafik untuk agamanya sendiri. #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #rillhijrah #hijranity #shift #kajiananakmuda #mahasiswamuslim #islamdiary #fuadbakh #ahirzaman #dajal #dajjal #ustadhananattaki #ustadsalimafillah #aswaja #aswajasantun #muslim

S C A R L E T  G A B R I E L #blackpanter #blackpanthermovie #marvel #marvelstudios #marvelcomics #

S C A R L E T G A B R I E L

  • 24.02.2018 15:24
  • 1

#blackpanter #blackpanthermovie #marvel #marvelstudios #marvelcomics #blackpanthermovie #blackpanthermovie2018 #wakandaforever #wakanda #wakandaforever✊🏾 #wakandawomen #happiness #joy #vision #future #pride #change #shift #society #motivation #inspiration #socialjustice #girlpower #youth #youthempowerment #blackexcellence

AS 😇 😇........#hananattaki #shift #pemudahijrah#islam

AS

  • 24.02.2018 08:07
  • 0

😇 😇 . . . . . . . . #hananattaki #shift #pemudahijrah #islam #pemudaislam

Sukmawati 😄😄😄Aamiin... Aamiin... Aamiin#doa#salju#china#bismillah#im#

Sukmawati

  • 25.01.2018 11:55
  • 2

😄😄😄Aamiin... Aamiin... Aamiin #doa#salju#china#bismillah#im#hope#sukses#from#china#to#sukma#indonesia#smile#mood#probolinggo#probolinggohits#shift 😊