tangerangmenulis instagram photo

#

Yuandika Putri Sore tadi, saya sendiri di rumah. Jadi, daripada saya tidak melakukan

Yuandika Putri

  • 24.06.2018 16:54
  • 0

Sore tadi, saya sendiri di rumah. Jadi, daripada saya tidak melakukan apa-apa dan daripada saya tidur, lebih baik saya melukis, walaupun hasilnya tidak sebagus yang kalian kira, dan sesungguhnya pencahayaan di sini kurang baik karena tadi sore hujan. Sekian cerita saya malam ini 😂 . . . . . . . . . . .#studygram #studies #study #handlettering #handwritinggoals #handwritten #handwriting #calligraphy #typography #typer #typewriter #calligraphyph #studyabroad#typewriterseries #typegang #handlettering #handwriting #tangerangmenulis #reeves #tombow #menulis #kaligrafi #calligraphyph #calligraphy

SiTanganApik Old but gold. Style.#lettering #handlettering #typography #brushlett

SiTanganApik

  • 24.06.2018 09:50
  • 0

Old but gold. Style. #lettering #handlettering #typography #brushlettering #typegang #kaligrafina #tangerangmenulis #digitallettering

 Met ulang taon, Jakarte!Semoga ga cuma kotanye nyang semakin baikTap

  • 22.06.2018 13:27
  • 0

Met ulang taon, Jakarte! Semoga ga cuma kotanye nyang semakin baik Tapi manusianye jugak, terutama kepala-kepalanye Audah siape kepalanye tuh Heuheu . #brushpen #kaligrafina #belmenid #typeriot #lettering #handlettering #calligraphy #typography #goodtype #typegang #typeyeah #typesire #typematters #designinspiration #design #logotype #hurufraktur #letteringdaily #thedailytype #typism #artoftype #typespot #handmadefont #typographyinspired #tyxca #moderncalligraphy #typesmash #tangerangmenulis #logo #slowroastedco

Rangga Putra Nene Squad...Request from:@m.dimasss @squad_nene...#letteringtan

Rangga Putra

@Dasana indah bonaaang,,

  • 22.06.2018 10:41
  • 1

Nene Squad... Request from: @m.dimasss @squad_nene . . . #letteringtangerang #lettering #letteringart #letteringindonesia #typography #typographyindonesia #typewriter #typehand #indolettering #kaligrafina #subletterer #tangerangmenulis #nenesquad

Mandala Art Indonesia #Repost @dyah.ayupalupi_• • •Latepost parah ~( 02 Mei 2018 )

Mandala Art Indonesia

  • 21.06.2018 19:29
  • 0

#Repost @dyah.ayupalupi_ • • • Latepost parah ~ ( 02 Mei 2018 ) • • at MAN 1 KOTA TANGERANG wkwk {Baru-baru pas pindah kelas jadi ke kelas 12 ips 2} • • @mandala_artindonesia @ruangseni_mandala #dyartworks_ #floralart#ruangseni#ruangsenilettering#ruangsenimandala#ruangsenifloral#menggambarts#semangarts#snowmanid#micronart#drawingpostid#mandalaart#mandalaartindonesia#doodleartindonesia#tangerangdoodleart#tangerangmenulis#kegabutan#freeclass

Andika Ramadhan

Andika Ramadhan

  • 21.06.2018 02:02
  • 0

"Ngopi Lah" Available for commision work. Ready for design, handlettering, some good stuff, or anything else DM or Email: andikar193@gmail.com or Phone: (+62) 89628172616 . . . . . . . . . . . . . #typography #typographylove #Tyxca #typographyinspiration #typographyart #typografi #typographyindonesia #handlettering #handstyle #handmadeart #handmade #handmadefont #typeyeah #type #logotype #handtype #typewriterseries #tangerangmenulis #hurufraktur #typetangerang @typetangerang @tangerang.menulis_ @lettering.tng

ABDILLAH SANDY 🕴 #opening ...#typography #handlettering #illustration #followforlike

ABDILLAH SANDY 🕴

McDonald's

  • 20.06.2018 17:06
  • 0

#opening . . . #typography #handlettering #illustration #followforlikes #followformore #lakayo #lakayocorporation#sundae #mcdonalds #sketchbook #icecream #victorygod #tangerangmenulis #batamberkarya #co

Ruang Seni Mandala Regrann from @dyah.ayupalupi_ -  Red n Black ~••#mandalaart #man

Ruang Seni Mandala

  • 20.06.2018 13:03
  • 1

Regrann from @dyah.ayupalupi_ - Red n Black ~ •• #mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindonesia #ruangseni #ruangsenimandala #menggambarts #semangarts #tangerangdoodleart #tangerangmenulis #doodleartindonesia #balingbalingmandala #snowmanid #micronart #wonosobohitz - #regrann

Yuandika Putri Kangen bikin studygram kayak gini hahaha......#typewriterseries

Yuandika Putri

  • 20.06.2018 12:44
  • 6

Kangen bikin studygram kayak gini hahaha. . . . . . #typewriterseries #typegang #handlettering #handwriting #tangerangmenulis #reeves #tombow #menulis #kaligrafi #calligraphyph #calligraphy #studygram #studies #studyblr #studying #studyabroad #geograpphy #stabilo

Yuandika Putri Berantakan pisan.....Repost dari insta story @yuandikaputri25 deh

Yuandika Putri

  • 20.06.2018 12:31
  • 0

Berantakan pisan. . . . . Repost dari insta story @yuandikaputri25 deh hehe. . . . . #typewriterseries #typegang #handlettering #handwriting #tangerangmenulis #reeves #tombow #menulis #kaligrafi #calligraphyph #calligraphy #typography #painting #watercolor #tree #lyra #coloring #winsornewton #cotman #lfl #hello

Yuandika Putri Agak susah juga ya videoin sambil nulis.. ....#typewriterseries

Yuandika Putri

  • 20.06.2018 11:03
  • 4

Agak susah juga ya videoin sambil nulis . . . . . . #typewriterseries #typegang #handlettering #handwriting #tangerangmenulis #reeves #tombow #menulis #kaligrafi #calligraphyph #calligraphy

SiTanganApik Holiday vibes. abis lebaran terbitlah liburan ⛺#lettering #handlet

SiTanganApik

  • 20.06.2018 06:20
  • 0

Holiday vibes. abis lebaran terbitlah liburan ⛺ #lettering #handlettering #typography #brushlettering #typegang #kaligrafina #tangerangmenulis #digitallettering #typehand #belmenid

SiTanganApik Birthday.#lettering #handlettering #typography #brushlettering #type

SiTanganApik

  • 19.06.2018 14:32
  • 0

Birthday. #lettering #handlettering #typography #brushlettering #typegang #kaligrafina #tangerangmenulis #digitallettering

SiTanganApik Masih belajar dari para ahlinya, mencontoh mengikuti. Belajar memahami

SiTanganApik

  • 19.06.2018 14:31
  • 0

Masih belajar dari para ahlinya, mencontoh mengikuti. Belajar memahami. #lettering #handlettering #typography #brushlettering #typegang #kaligrafina #tangerangmenulis #digitallettering

SiTanganApik Masih belajar dari kertas ke digital. Amsyong susah klo belom tau cara

SiTanganApik

  • 19.06.2018 14:29
  • 0

Masih belajar dari kertas ke digital. Amsyong susah klo belom tau caranya. #lettering #handlettering #typography #brushlettering #typegang #kaligrafina #tangerangmenulis #digitallettering

ahmadfaddila Focus 🎯#handlettering #calligraphy #kaligrafina #tangerangmenu

ahmadfaddila

  • 18.06.2018 04:08
  • 0

Focus 🎯 #handlettering #calligraphy #kaligrafina #tangerangmenulis

Andika Ramadhan Holiday vibes............#typography #typographylove #Tyxc

Andika Ramadhan

Pantai Polurida, Merak

  • 17.06.2018 17:43
  • 2

Holiday vibes. . . . . . . . . . . . #typography #typographylove #Tyxca #typographyinspiration #typographyart #typografi #typographyindonesia #handlettering #handstyle #handmadeart #handmade #handmadefont #typeyeah #type #logotype #handtype #typewriterseries #tangerangmenulis #hurufraktur #typetangerang @typetangerang @tangerang.menulis_ @lettering.tng

Hafismaruv I’m here

Hafismaruv

Jakarta, Indonesia

  • 17.06.2018 03:17
  • 1

I’m here

Ruang Seni Mandala Regrann from @dyah.ayupalupi_ -  Blue n Black~••#mandalaart #man

Ruang Seni Mandala

  • 16.06.2018 06:50
  • 1

Regrann from @dyah.ayupalupi_ - Blue n Black~ •• #mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindonesia #ruangseni #ruangsenimandala #menggambarts #semangarts #tangerangdoodleart #tangerangmenulis #doodleartindonesia #balingbalingmandala #snowmanid #micronart #wonosobohitz - #regrann

Yonatan Hariadi Lost In Japan 🇯🇵.More songs from Shawn Mendes..Request what s

Yonatan Hariadi

Tangerang

  • 15.06.2018 16:01
  • 2

Lost In Japan 🇯🇵. More songs from Shawn Mendes. . Request what should I write next on comment down below ⬇⬇. . Lettering by Me Photo from @unsplash Made with @pixlr . #art #type #lettering #handlettering #typography #calligraphy #monolinelettering #typematter #typdesign #typeyeah #typographyinspiration #typographyinspire #goodtype #ligaturecollective #typegang #letteringindo #tyxca #tangerangmenulis #saturdaynight #fridaynight #likeforlike

Eko Fitriono Eid Mubarak 1439H. Taqabbalallahu minna wa minkum 🙏🏼..Semoga

Eko Fitriono

  • 15.06.2018 12:24
  • 12

Eid Mubarak 1439H. Taqabbalallahu minna wa minkum 🙏🏼 . . Semoga dosa dosa kita diampuni, amalan baik kita diterima, dan kita diberikan rejeki untuk bertemu ramadhan berikutnya. . Saya dan istri @afnitias meminta maaf untuk kesalahan kesalahan kami. Mohon maaf lahir dan batin. . . #eid #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

ahmadfaddila Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. 🙏🙏

ahmadfaddila

  • 15.06.2018 09:48
  • 0

Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. 🙏🙏😁 #handlettering #calligraphy #kaligrafina #tangerangmenulis #iedmubarok1439h #mohonmaaflahirbatin

Yuandika Putri Happy Eid mubaarak! .. ..#calligraphy #handlettering #handwriting #b

Yuandika Putri

  • 15.06.2018 06:45
  • 0

Happy Eid mubaarak! . . . .#calligraphy #handlettering #handwriting #basic #calligraphyph #simple #simplecalligraphy #typewriterseries #typography #beginner #newbie #typegang #design #art #eid #eidlfitr #idulfitri #tangerangmenulis #reeves #pentel #tombow #1439h

Aisyah Nurfitri Risan • تقبل الله منّا و منكم صيامنا و صيامك

Aisyah Nurfitri Risan

  • 15.06.2018 06:12
  • 3

• تقبل الله منّا و منكم صيامنا و صيامكم كلّ عام و أنتم بخير • :)

ahmadfaddila 😬 Day 30/30 B

ahmadfaddila

  • 15.06.2018 05:35
  • 0

😬 Day 30/30 B "Barokah" وَجَعَلَنِي مُبَارَكاً أَيْنَ مَا كُنتُ وَأَوْصَانِي بِالصَّلَاةِ وَالزَّكَاةِ مَا دُمْتُ حَيّاً Dan Dia menjadikan aku (Nabi Isa as) seorang yang dianugerahi barokah dimana saja aku berada dan dia memerintahkan kepadaku untuk (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup. (QS. Maryam ayat 31) Semoga kita semua mendapat kebarokahan sesudah bulan ramadhan ini😁😇 . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

Feisal Affandi Tak perlu banyak kata, yg penting Banyakin karya.. pokoknya Mohon maaf

Feisal Affandi

Sekolah Tinggi Ilmu Maaf Memaafkan

  • 15.06.2018 03:25
  • 0

Tak perlu banyak kata, yg penting Banyakin karya.. pokoknya Mohon maaf lahir dan bathin dari Feisal Se-keluarga. 🙏🙏🙏 #lebaran #eidmubarak #1439h #minalaidzinwalfaidzin #mohonmaaflahirbatin #hampura #handlettering #lettering #kaligrafina #belmenid #indonesia #tangerangmenulis #kolamkarya #daarelqolam

Fajar Ridwan Behind the scene...#typography #belmen #tangerangmenulis #typo #hand

Fajar Ridwan

  • 14.06.2018 17:46
  • 3

Behind the scene.. . #typography #belmen #tangerangmenulis #typo #handlettering

Roberto Gallant Narendra H A P P Y  E I D  M U B A R A KMaaf bila saya gak on di chat, karena

Roberto Gallant Narendra

  • 14.06.2018 15:28
  • 4

H A P P Y E I D M U B A R A K Maaf bila saya gak on di chat, karena saya malas ngucapin saking banyaknya grup. Jadi lewat ini aja. . . . #eidmubarak #letteringindo #lettering #goodtype #typespire #typeyeah #typegang #typematters #strenghtinletters #instaart #handlettering #kaligrafina #hurufraktur #belmenid #jogjacreatype #tangerangmenulis #indolettering #lettering_challengeid

Andika Ramadhan Happy Eid Mubarak 1439 HMohon maaf lahir dan batin 🤝🙏.....

Andika Ramadhan

  • 14.06.2018 15:25
  • 3

Happy Eid Mubarak 1439 H Mohon maaf lahir dan batin 🤝🙏 . . . . . . . . . . #typography #typographylove #Tyxca #typographyinspiration #typographyart #typografi #typographyindonesia #handlettering #handstyle #handmadeart #handmade #handmadefont #typeyeah #type #logotype #handtype #typewriterseries #tangerangmenulis #hurufraktur #typetangerang @typetangerang @tangerang.menulis_ @lettering.tng

Hendrik Setiawan Happy Eid Mubarok 1439H#art #handmade #calligraphy #lettering #handl

Hendrik Setiawan

  • 14.06.2018 14:44
  • 0

Happy Eid Mubarok 1439H #art #handmade #calligraphy #lettering #handlettering #tangerangmenulis #eidmubarak #kaligrafina #artlinestix #pentelfudetouch #fabercastle #50words #fonttype #typegang #typhography

Eko Fitriono May we meet next Ramadhan...29..#ramadhan #mubarak #lettering #h

Eko Fitriono

  • 14.06.2018 13:10
  • 14

May we meet next Ramadhan. . . 29 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

ahmadfaddila 😁Day - 29/30 E

ahmadfaddila

  • 14.06.2018 09:30
  • 0

😁Day - 29/30 E "Entar aja ah sholat nya" “59. Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, Maka mereka kelak akan menemui kesesatan, 60. kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, Maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun,” QS:(Maryam.59-60) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

Hafismaruv Hello everybody #jameslewis #goodtype #kaligrafina #typewip #typewrite

Hafismaruv

Jakarta, Indonesia

  • 13.06.2018 22:07
  • 3

Hello everybody #jameslewis #goodtype #kaligrafina #typewip #typewriter #typography #typehand #typehandmade #bukhariletters #belmenid #surakarya #tangerangmenulis #michaelmoodie #dailytype #desainer #sketch #snapseed #letteringchallenge #letteringjakarta #lettering #calligraphymasters #creative #santricreatype #goodtype #font #hello #pigmamicron #typewip

Aisyah Nurfitri Risan Cinta dunia atau penyakit wahn akan menghalangi seorang hamba untuk me

Aisyah Nurfitri Risan

  • 13.06.2018 15:33
  • 5

Cinta dunia atau penyakit wahn akan menghalangi seorang hamba untuk melakukan perbuatan perbuatan yang bermanfaat baginya di akhirat di sebabkan ia sibuk dengan apa yang dicintainya. Seperti perkataan Ibnu Qayyim al-Jauziyyah rahimahumullah "cinta terhadap dunia adalah induk segala kesalahan dan perusak agama". . Dan penyakit inilah yang menyebabkan seorang muslim menjadi lemah, menyebabkan syaitan syaitan dengan mudah menyesatkan nya. wallahu'alam.

ahmadfaddila 😁 Day 28/30 R

ahmadfaddila

  • 13.06.2018 15:28
  • 0

😁 Day 28/30 R "rukun bertetangga" .عن أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قال وَالله لاَيُؤْمِنُ وَالله لاَيُؤْمِنُ وَالله لاَيُؤْمِنُ قِيْلَ مَنْ يَا رسُول الله؟ قَالَ الَّذِي لاَيَأْمَنُ جَارَهُ بَوَائِقَهُ Diriwayatkan dari Abi Hurairah, bahwa Rasulullah bersabda: Demi Allah Tidaklah beriman, demi Allah tidaklah beriman, demi Allah tidaklah beriman. Ditanyakan kepada Rasul: “Siapa wahai Rasulallah? Beliau bersabda: “Orang yang tetangganya tidak merasa aman karena gangguannya.” Hr. Ahmad, al-Bukhari. . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

ديه ايو فالف Blue n Black~••#mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindo

ديه ايو فالف

Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia

  • 13.06.2018 07:37
  • 4

Blue n Black~ •• #mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindonesia #ruangseni #ruangsenimandala #menggambarts #semangarts #tangerangdoodleart #tangerangmenulis #doodleartindonesia #balingbalingmandala #snowmanid #micronart #wonosobohitz

ديه ايو فالف Red n Black ~••#mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindo

ديه ايو فالف

Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia

  • 13.06.2018 07:37
  • 2

Red n Black ~ •• #mandalaart #mandala_artindonesia #mandalaartindonesia #ruangseni #ruangsenimandala #menggambarts #semangarts #tangerangdoodleart #tangerangmenulis #doodleartindonesia #balingbalingmandala #snowmanid #micronart #wonosobohitz

ahmadfaddila 😁Day - 27/30 H

ahmadfaddila

  • 12.06.2018 17:35
  • 0

😁Day - 27/30 H "Hasbunallah wa ni'mal wakil" الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ “(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan, “Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab, “hasbunallah wa ni’mal wakiil [cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung]“ (QS. Ali ‘Imron: 173) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

ahmadfaddila 😁Day - 26/30 I

ahmadfaddila

  • 12.06.2018 17:24
  • 0

😁Day - 26/30 I "indahnya perbedaan" وَمِنْ آَيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافُ أَلْسِنَتِكُمْ وَأَلْوَانِكُمْ إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآَيَاتٍ لِلْعَالِمِينَ "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui" QS. Ar-Rum ayat 22 . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

Andika Ramadhan Never Back Again!!!..........#typography #typographylove #T

Andika Ramadhan

  • 12.06.2018 15:54
  • 2

Never Back Again!!! . . . . . . . . . . #typography #typographylove #Tyxca #typographyinspiration #typographyart #typografi #typographyindonesia #handlettering #handstyle #handmadeart #handmade #handmadefont #typeyeah #type #logotype #handtype #typewriterseries #tangerangmenulis #hurufraktur #typetangerang @typetangerang @tangerang.menulis_ @lettering.tng

Eko Fitriono I hope you have a save trip. Be careful on the road, take rest if you

Eko Fitriono

  • 12.06.2018 11:47
  • 7

I hope you have a save trip. Be careful on the road, take rest if you feel tired. . . 27 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

Feisal Affandi H untuk Harta...Harta yang saya maksud konteksnya lebih ke perhiasan

Feisal Affandi

  • 12.06.2018 10:06
  • 4

H untuk Harta ... Harta yang saya maksud konteksnya lebih ke perhiasan. Paling demen dah Kalo ngomongin perhiasan apalagi perhiasan dunia ☺️ ... “Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah.” (Hadits riwayat Muslim dari Abdullah ibnu Umar) ... Pengen punya istri yg sholehah yah ? Ya harus menjadi pribadi yg sholeh dulu !!! 😉 Jadi jangan ngarepin istri sholehah Kalo sendirinya belom sholeh 😞 ... Kalo jomblo yg sholeh itu gimana ? Itu nasib 😅 #30hariposterramadhan #keluarganasjem #30hpr1439

Eko Fitriono Be grateful for every breath you take. Be grateful each second...25

Eko Fitriono

  • 11.06.2018 13:33
  • 3

Be grateful for every breath you take. Be grateful each second. . . 25 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

Eko Fitriono 25 - 11 - 17. Loved by someone you love its the greatest feeling of al

Eko Fitriono

  • 10.06.2018 12:38
  • 12

25 - 11 - 17. Loved by someone you love its the greatest feeling of all. . . 25 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

Fitria Choerunnisa Iya. Soalnya belum tentu kebenarannya. Makanya Rasulullah berpesan unt

Fitria Choerunnisa

  • 10.06.2018 06:10
  • 2

Iya. Soalnya belum tentu kebenarannya. Makanya Rasulullah berpesan untuk "speak a good word or remain silent". Haseeeek.. Bener ga tuh bahasa inggrisnya? 😆 . . Daripada nyangka nyangka mending makan nangka. Eh.. Bukan bukan.. Daripada nyangka nyangka mending banyakin zikir, tilawah, atau baca buku sambil makan nangka 😅 . . #art #artwork #dailyart #instaart #artoftype #typography #typographyindonesia #lettering #drawing #snowman #handmadefont #goodtype #quotes #letteringindo #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

ahmadfaddila 😁Day - 25/30 J

ahmadfaddila

  • 10.06.2018 03:48
  • 0

😁Day - 25/30 J "Jangan melawan orang tua" وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ إِحْسَانًا ۖ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ كُرْهًا وَوَضَعَتْهُ كُرْهًا ۖ وَحَمْلُهُ وَفِصَالُهُ ثَلَاثُونَ شَهْرًا “Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan". QS: al-Ahqâf(15) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

ahmadfaddila 😁Day - 24/30 R

ahmadfaddila

  • 10.06.2018 03:35
  • 0

😁Day - 24/30 R "ramah" اَكْمَلُ المُؤْمِنيْنَ اِيْمَانًااحسَنُهُمْ حُلْقًا (رواه الترمذى) “paling sempurna iman seseorang muslim adalah paling baik budi pekertinya”. (HR. Tirmidzi) Telat posting again😅😥 . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

Roberto Gallant Narendra ♒ | A Q U A R I U S ( 20 Januari - 18 Februari)Jarang ditemukan dia

Roberto Gallant Narendra

  • 09.06.2018 08:20
  • 6

♒ | A Q U A R I U S ( 20 Januari - 18 Februari) Jarang ditemukan diantara zodiak yang lain, zodiak paling eksentrik dan paling beda, punya ide2 cemerlang, keras kepala, si pemberontak yang tak suka diatur (katanya). Sisanya, misterius (kalo yang ini beneran). 😂 Note : out of #randomname nih mumpung ada ide fresh . . . I'm Aquarian. ♒ #lettering #strenghtinletters #belmenid #kaligrafina #typespire #typeyeah #typematters #typegang #letteringindo #TYxCA #jogjacreatype #tangerangmenulis #instaart #showusyourtype

Feisal Affandi R untuk Ridho...Dari Abdullah bin Umar r.a. berkata, Rasulullah Saw,

Feisal Affandi

  • 09.06.2018 07:59
  • 5

R untuk Ridho ... Dari Abdullah bin Umar r.a. berkata, Rasulullah Saw, bersabda: “Keridhoan Allah itu di dalam keridhoan orang tua dan kemarahan Allah itu di dalam kemarahan kedua orang tua.” (HR. Tirmidzi) ... #keluarganasjem #30hariposterramadhan #30hpr1439

ahmadfaddila 😁Day - 23/30 A

ahmadfaddila

  • 09.06.2018 01:41
  • 0

😁Day - 23/30 A "Alhamdulillah" Salah satu doa yang paling bagus, paling baik, paling mustajab, singkat dan pasti sudah pada hafal semua adalah ucapan hamdalah, "Alhamdulillah". Karena hamdalah adalah bentuk kepasrahan dalam rasa syukur seorang hamba terhadap segala takdir baik atau buruk. Sedangkan kepasrahan adalah bentuk keyakinan bahwa tidaklah mungkin Allah swt akan menyalahi Janji_Nya. "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, maka akan Aku tambah (nikmat) kepadamu. Tapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS. Ibrahim: 7) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

Eko Fitriono The last week always the hardest. Reminder to my self.....23..#r

Eko Fitriono

  • 08.06.2018 18:48
  • 3

The last week always the hardest. Reminder to my self... . . 23 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype

Rafli Adiansyah Thanks My Best Partner ! Repost @coratcoret.gallant28 with @get_repos

Rafli Adiansyah

  • 08.06.2018 16:31
  • 1

Thanks My Best Partner ! Repost @coratcoret.gallant28 with @get_repost ・・・ NEXT #randomname : M. Rafli Adiansyah (@rafliadiansyh) My "comrade in arms", always talking about college, study, our future, our dreams, everything! He is also good at public speaking, and he likes math and physics (the lesson I hate the most in school). By the way, he still single. 😅 . . . Ok, I hope you like it! (sebelumnya ini hasil nyoba2 kreasi baru, maaf banget kalo kurang) #letteringindo #lettering #strenghinletter #kaligrafina #hurufraktur #handlettering #goodtype #typespire #typegang #belmenid #tangerangmenulis #TYxCA #typematters #instaart

Ruang Seni Lettering Regrann from @ajis90s -  Aesthetic.#brushpen  #kaligrafina #belmenid

Ruang Seni Lettering

  • 08.06.2018 10:44
  • 0

Regrann from @ajis90s - Aesthetic . #brushpen #kaligrafina #belmenid #typeriot #lettering #handlettering #calligraphy #typography #goodtype #typegang #typeyeah #typesire #typematters #designinspiration #design #logotype #hurufraktur #letteringdaily #thedailytype #typism #artoftype #typespot #handmadefont #typographyinspired #tyxca #moderncalligraphy #typesmash #tangerangmenulis #logo #slowroastedco

Roberto Gallant Narendra NEXT #randomname :M. Rafli Adiansyah (@rafliadiansyh)My

Roberto Gallant Narendra

  • 08.06.2018 10:29
  • 10

NEXT #randomname : M. Rafli Adiansyah (@rafliadiansyh) My "comrade in arms", always talking about college, study, our future, our dreams, everything! He is also good at public speaking, and he likes math and physics (the lesson I hate the most in school). By the way, he still single. 😅 . . . Ok, I hope you like it! (sebelumnya ini hasil nyoba2 kreasi baru, maaf banget kalo kurang) #letteringindo #lettering #strenghinletter #kaligrafina #hurufraktur #handlettering #goodtype #typespire #typegang #belmenid #tangerangmenulis #TYxCA #typematters #instaart

Fitria Choerunnisa H-sekian lebaran perempatan ciledug padat merayap...Contoh caption

Fitria Choerunnisa

  • 08.06.2018 08:29
  • 2

H-sekian lebaran perempatan ciledug padat merayap. . . Contoh caption yg ga nyambung sama foto. Jangan dicontoh 😂 . #art #artwork #dailyart #instaart #artoftype #typography #typographyindonesia #lettering #drawing #snowman #handmadefont #goodtype #quotes #letteringindo #tangerangmenulis #belmenid #kaligrafina #trisartwork

ديه ايو فالف Panda 🐼••Kantung mata yg akan sulit untuk di hilangkan 😴

ديه ايو فالف

ICE Indonesia - Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City

  • 08.06.2018 04:28
  • 7

Panda 🐼 •• Kantung mata yg akan sulit untuk di hilangkan 😴 •• Panda akan selamanya menjadi sahabat terbaik koala yg amat jelek nan kumel 😝 •• @tangerang.menulis_ #tangerangmenulis #abouttng #tangerangdoodleart #doodleartindonesia #doodleart #menggambarts #semangarts #ruangseni #ruangsenilettering #letteringindonesia #drawingpostid #dyartworks_ #panda🐼

ديه ايو فالف Hotel Santika Premiere ICE BSD 🏢••Niatnya jogging juga nge ga

ديه ايو فالف

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City

  • 08.06.2018 04:24
  • 0

Hotel Santika Premiere ICE BSD 🏢 •• Niatnya jogging juga nge gambar ehh liat hotel Santika. Jadi pengen buat lambangnya gitu wkwk 😹 •• @tangerang.menulis_ #tangerangmenulis #abouttng #tangerangdoodleart #doodleartindonesia #doodleart #menggambarts #semangarts #drawingpostid #ruangsenilettering #ruangseni #dyartworks_ #hotelsantikapremiere #icebsdcity

ديه ايو فالف Koala 🐨••Kebiasaan tidur yg sudah tak asing bagi seekor koala

ديه ايو فالف

ICE Indonesia - Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City

  • 08.06.2018 04:17
  • 0

Koala 🐨 •• Kebiasaan tidur yg sudah tak asing bagi seekor koala😝 •• Koala akan selamanya menjadi sahabat terbaik sang panda yg imut 😝 •• @tangerang.menulis_ #tangerangmenulis #abouttng #tangerangdoodleart #doodleartindonesia #doodleart #menggambarts #semangarts #ruangseni #ruangsenilettering #letteringindonesia #drawingpostid #dyartworks_ #koala🐨

ahmadfaddila 😁Day - 22/30 H

ahmadfaddila

  • 07.06.2018 20:12
  • 0

😁Day - 22/30 H "hidayah" إِنَّكَ لَا تَهْدِي مَنْ أَحْبَبْتَ وَلَٰكِنَّ اللَّهَ يَهْدِي مَن يَشَاءُ “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki”. [Al Qashash/28 : 56]. . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

tangerang.menulis Halo teman-teman, apa kabar?Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan

tangerang.menulis

  • 07.06.2018 15:50
  • 9

Halo teman-teman, apa kabar? Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini ya! . Kami akan mengadakan pen meet up sekaligus buka puasa bersama dalam #ngabubuwrite #tangerangmenulis ! . Bawa alat tulis/gambar, serta uang masing-masing ya! Mari berkumpul dan berbagi keindahan huruf! . #penmeetup #kaligrafina #belmenid #tangerang #sdc #handlettering #calligraphy #serpong

Eko Fitriono A night that better than a thousand nights...22..#ramadhan #muba

Eko Fitriono

  • 07.06.2018 15:42
  • 4

A night that better than a thousand nights. . . 22 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype #kulapanik #kaligrafina #belmenid #bandungmenulis #tangerangmenulis #goodtype #typematters #typegang #calligraphymasters #handmadefont #typespire #madewithunsplash #createdtoday

Andika Ramadhan Bukber Nilmatan 2017...........#typography #typographylove

Andika Ramadhan

  • 07.06.2018 10:49
  • 2

Bukber Nilmatan 2017 . . . . . . . . . . . #typography #typographylove #Tyxca #typographyinspiration #typographyart #typografi #typographyindonesia #handlettering #handstyle #handmadeart #handmade #handmadefont #typeyeah #type #logotype #handtype #typewriterseries #tangerangmenulis #hurufraktur #typetangerang @typetangerang @tangerang.menulis_ @lettering.tng

ahmadfaddila 😁Day - 21/30 U

ahmadfaddila

  • 06.06.2018 18:08
  • 0

😁Day - 21/30 U "untuk apa? " Mata mu sudah kau gunakan untuk apa? Mulut mu sudah kau gunakan untuk apa? Telinga mu sudah kau gunakan untuk apa? Tangan mu sudah kau gunakan untuk apa? Kaki mu sudah kau gunakan untuk apa? Harta mu sudah kau gunakan untuk apa? Ilmu mu sudah kau gunakan untuk apa? Hidup mu sudah kau gunakan untuk apa? . . . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

 Wednesday

  • 06.06.2018 14:32
  • 3

Wednesday

Eko Fitriono Only less that 10 days. Who's already got new clothes?..21..#ram

Eko Fitriono

  • 06.06.2018 11:42
  • 1

Only less that 10 days. Who's already got new clothes? . . 21 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype #kulapanik #kaligrafina #belmenid #bandungmenulis #tangerangmenulis #goodtype #typematters #typegang #calligraphymasters #handmadefont #typespire #madewithunsplash #createdtoday

ahmadfaddila 😁Day - 20/30 N

ahmadfaddila

  • 06.06.2018 08:04
  • 0

😁Day - 20/30 N "Niatmu apa? " مَنْ كَانَ يُرِيدُ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا وَزِينَتَهَا نُوَفِّ إِلَيْهِمْ أَعْمَالَهُمْ فِيهَا وَهُمْ فِيهَا لَا يُبْخَسُونَ (15) أُولَئِكَ الَّذِينَ لَيْسَ لَهُمْ فِي الْآَخِرَةِ إِلَّا النَّارُ وَحَبِطَ مَا صَنَعُوا فِيهَا وَبَاطِلٌ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ (16) “Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan?” (QS. Huud: 15-16) . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

ahmadfaddila 😁Day - 19/30 T

ahmadfaddila

  • 06.06.2018 07:53
  • 0

😁Day - 19/30 T "Takdir" "Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi, dan tidak pula pada diri kalian sendiri, melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh al- Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah," (QS.Al-Hadid [57]: 22) Baru sempat dilanjutkan 😥 . . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis

tukang molor Allah SWT berfirman:لَيْلَةُ الْقَدْرِ ۙ  خَيْ

tukang molor

  • 05.06.2018 19:11
  • 0

Allah SWT berfirman: لَيْلَةُ الْقَدْرِ ۙ خَيْرٌ مِّنْ اَلْفِ شَهْرٍ تَنَزَّلُ الْمَلٰٓئِكَةُ وَالرُّوْحُ فِيْهَا بِاِذْنِ رَبِّهِمْ ۚ مِّنْ كُلِّ اَمْرٍ "Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan.Pada malam itu turun para malaikat dan Roh (Jibril) dengan izin Tuhannya untuk mengatur semua urusan." (QS. Al-Qadr 97: Ayat 3) - - - - - #lettering #letteringid #handlettering #calligraphy #type #typography #goodtype #typegang #typesire #typeyeah #logo #logodesign #illustrator #design #typematters #logotype #letteringdaily #thedailytype #typism #typespot #artoftype #tyxca #laahaulawalaaquwwataillabillah #hurufraktur #tangerangmenulis #muslim #dakwahvisual

Eko Fitriono We all started as an amateur...20..#ramadhan #mubarak #lettering

Eko Fitriono

  • 05.06.2018 11:57
  • 6

We all started as an amateur. . . 20 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype #kulapanik #kaligrafina #belmenid #bandungmenulis #tangerangmenulis #goodtype #typematters #typegang #calligraphymasters #handmadefont #typespire #madewithunsplash #createdtoday

 Silampukau, suatu band folk asal Surabaya. Tetap berkarya dan menginsp

  • 05.06.2018 11:53
  • 1

Silampukau, suatu band folk asal Surabaya. Tetap berkarya dan menginspirasi sesama!

Roberto Gallant Narendra NEXT #randomname :Regina Nareswari Putri Pratiwi (@nareswariregina)

Roberto Gallant Narendra

  • 04.06.2018 19:52
  • 5

NEXT #randomname : Regina Nareswari Putri Pratiwi (@nareswariregina) We are friend in the same school, when we was in the elementary school. But after graduated we joined with different school. Anyway, we still a friend, at least. . . . . I hope you like it, gin! #randomname #letteringindo #lettering #typeyeah #typematters #typegang #typespire #hurufraktur #kaligrafina #belmenid #jogjacreatype #tangerangmenulis #instaart

Eko Fitriono It's Monday. Have a nice week guys..Kalo diginiin lebih catchy katan

Eko Fitriono

  • 04.06.2018 11:29
  • 2

It's Monday. Have a nice week guys. . Kalo diginiin lebih catchy katanya. Pada suka ga? . 19 . . #ramadhan #mubarak #lettering #handlettering #calligraphy #kaligrafi #sketch #design #logo #logotype #kulapanik #kaligrafina #belmenid #bandungmenulis #tangerangmenulis #goodtype #typematters #typegang #calligraphymasters #handmadefont #typespire #madewithunsplash #createdtoday

Ruang Seni Mandala Regrann from @dyah.ayupalupi_ -  Latepost parah ~( 02 Mei 2018 )•

Ruang Seni Mandala

  • 04.06.2018 09:53
  • 1

Regrann from @dyah.ayupalupi_ - Latepost parah ~ ( 02 Mei 2018 ) • • at MAN 1 KOTA TANGERANG wkwk {Baru-baru pas pindah kelas jadi ke kelas 12 ips 2} • • @mandala_artindonesia @ruangseni_mandala #dyartworks_ #floralart#ruangseni#ruangsenilettering#ruangsenimandala#ruangsenifloral#menggambarts#semangarts#snowmanid#micronart#drawingpostid#mandalaart#mandalaartindonesia#doodleartindonesia#tangerangdoodleart#tangerangmenulis#kegabutan#freeclass - #regrann

Noverdianto Ramadhan Senyum kamu itu manis tapi lebih manis lagi kalo kamu senyumya ke aku

Noverdianto Ramadhan

  • 04.06.2018 05:49
  • 7

Senyum kamu itu manis tapi lebih manis lagi kalo kamu senyumya ke aku :v • • • #art #artwork #artdaily #brush #brushes #belmen #belmenid #create #creatype #draw #dailyart #dailytype #handlettering #instaart #lettering #letteringindonesia #letteringdaily #letteringart #letteringtangerang #snowmanid #tyxca #typographyinspired #typography #typographyindonesia #typeaddict #typematters #typegang #typeyeah #typetangerang #tangerangmenulis

ahmadfaddila 😁Day - 18/30 U

ahmadfaddila

  • 04.06.2018 02:27
  • 0

😁Day - 18/30 U "Umur" وَاللَّهُ خَلَقَكُمْ ثُمَّ يَتَوَفَّاكُمْ وَمِنْكُمْ مَنْ يُرَدُّ إِلَى أَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْ لَا يَعْلَمَ بَعْدَ عِلْمٍ شَيْئًا إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ قَدِيرٌ “Allah menciptakan kamu, kemudian mewafatkan kamu; dan di antara ada yang dikembalikan kepada umur yang paling lemah (pikun), supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang pernah diketahuinya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.(QS. An Nahl:16/Ayat 70) . @keluarganasjem #30hpr #30hpr1439 #30hpr2018 #30hariposterramadhan . . . #kaligrafina #belmenid #tangerangmenulis