tukangojekpengkolan instagram photo

#

Sugeng Wasiat Contohlah mas pur 🤣🤣😎#tukangojekpengkolan #top#rcti

Sugeng Wasiat

Jakarta, Indonesia

  • 18.07.2018 17:37
  • 0

Contohlah mas pur 🤣🤣😎#tukangojekpengkolan #top#rcti

KutipanBijak._ Sendiri bukan berarti sepi. Namun yang kesepian selalu sendirian..Mar

KutipanBijak._

  • 18.07.2018 17:36
  • 0

Sendiri bukan berarti sepi. Namun yang kesepian selalu sendirian.. Mari jika kamu mempunyai quotes juga silahkan #KutipanBijak DM di akun instagram kami @KutipanBijak._😊 Klik Like❤ Coment Positif💭 Share Jika menurut kamu bermanfaat🔀 Tag Teman Kamu💨 Yuk Di Follow Akun Instagram kami @KutipanBijak._ •Sejenak Kita membahas "Filosofi Kehidupan" Dengan penuh kehangatan dan keceriaan😊 •Inspirasi by: @kutipanbijak._ SupportedBy:@kutipanbijak._  #hijrah #ilmu #motivasihidup #parenting #hidayah #dakwah #paytren  #kekinianhits #endorse #jomblo #IslamItuIndah#Inspirasi #Nasehat #Berbagibersama#Baper#Php#Kutipan#Viral#Dagelan#Timeline#PialaDunia#Bowo#Tiktok#tukangojekpengkolan

t.hidayat Cinta gak harus memiliki, cinta gak harus d pikirin tapi cinta untuk d

t.hidayat

RCTI Kebon jeruk

  • 18.07.2018 17:33
  • 0

Cinta gak harus memiliki, cinta gak harus d pikirin tapi cinta untuk d nikmatin. . . . #MasPurKuat #MasPurTegar #DoaUntukMasPur #TukangOjekPengkolan

zakioza R Tenang mas pur sesok sogunmu dimodif,ae sepione tereng sebelah ?aku bo

zakioza R

  • 18.07.2018 17:32
  • 0

Tenang mas pur sesok sogunmu dimodif,ae sepione tereng sebelah ?aku bocahmu mas pur ,😁😁😁#maspur #tukangojekpengkolan

fahmi .. cukup..cukuppp .. cukuuuupppppp.#asalkaubahagia #armada #top #tu

fahmi

  • 18.07.2018 17:22
  • 0

.. cukup..cukuppp .. cukuuuupppppp . #asalkaubahagia #armada #top #tukangojekpengkolan

Wahyu Dwi Nugroho Satu hal yang harus kamu ingat, Di solo ada hati yang selalu dengan tu

Wahyu Dwi Nugroho

  • 18.07.2018 17:20
  • 0

Satu hal yang harus kamu ingat, Di solo ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu ☹️ #tukangojekpengkolan #kamibersamamaspur #maspuradalahkita

Mizu.id Mas Pur adlh simbol baru maskulinitas, Mas Pur adlh manifestasi jiwa-

Mizu.id

  • 18.07.2018 17:14
  • 0

Mas Pur adlh simbol baru maskulinitas, Mas Pur adlh manifestasi jiwa-jiwa yang rusak dan yang ditinggalkan, Mas Pur adlh orang yang mewakili perasaan-perasaan yang terabaikan Mas Pur adlh Kita #kamibersamaMasPur For order : WhatsApp : +62 899 1859 761 Line : ariyanminers Mail : wicaksonoariyan25@gmail.com Jngan lupa difollow ignya guys @mizuind 😁 #kamibersamaMasPur #tukangojekpengkolan #maspur #kadoultah #kado #vectorindonesia #vector #mata #ilustrasi #lampung #bandarlampung #digitalart #bandung #jogja

Siwid Yunadi Imanuel Ora bosen2 ndelokke adegan iki...Mas pur Mas purSg kuat mas 😂

Siwid Yunadi Imanuel

Taman Pancasila Temanggung

  • 18.07.2018 17:14
  • 0

Ora bosen2 ndelokke adegan iki... Mas pur Mas pur Sg kuat mas 😂😂😂😂😂 @tukangojekpengkolan_rcti @furrysetya #tukangojekpengkolan #top #rcti

Eka Rizki Aulia Dan sayapun ikut ikutan 😂#top #tukangojekpengkolan #baper #topbape

Eka Rizki Aulia

  • 18.07.2018 17:12
  • 0

Dan sayapun ikut ikutan 😂 #top #tukangojekpengkolan #baper #topbaper #purnomo #novita #purnovitabaper

Yudi aprillianto Mas pur adalah simbol baru dari Maskulinitas. Mas pur adalah manifest

Yudi aprillianto

  • 18.07.2018 17:11
  • 0

Mas pur adalah simbol baru dari Maskulinitas. Mas pur adalah manifestasi jiwa_jiwa yang rusak dan di tinggalkan. Mas pur adalah wali perasaan yang terabaikan. Mas pur adalah kita #tukangojekpengkolan#maspur#maspuradalahkita#hidupmaspur#lagiviral 😁

rahmad m semedhi Karena aku sayang kamuAku harus melihat kamu bahagia Meskipun kamu b

rahmad m semedhi

  • 18.07.2018 16:59
  • 3

Karena aku sayang kamu Aku harus melihat kamu bahagia Meskipun kamu bahagianya sama org lain, Bukan sama aku. Tapi satu hal yg harus kamu ingat, Di sini ada hati yg selalu dengan tulus menyayangi kamu. #sketch #sketsa #art #toprcti #tukangojekpengkolan #rcti

INDOTVTrends™ #INDOTVTRENDSNETIZENCHOICE2018 Vote Sinetron Pilihan Kalian---Caran

INDOTVTrends™

  • 18.07.2018 16:46
  • 0

#INDOTVTRENDSNETIZENCHOICE2018 Vote Sinetron Pilihan Kalian --- Caranya: # follow Instagram @indotvtrends # like picture sinetron pilihan kalian --- Batas vote: 30 Juli 2018 Pengumuman Pemenang: 1 Agustus 2018 --- Note: Ini bukan awards, cuma menguji kekompakan fans --- Nominasi: #AnakLangit #orangketiga #siapatakutjatuhcinta #seleb #akubukanustadz #duniaterbalik #cintayanghilang #semuaindahkarenacinta #tukangojekpengkolan #kunanta #tendangangaruda #jodohwasiatbapak

INDOTVTrends™ #tukangojekpengkolan#INDOTVTRENDSNETIZENCHOICE2018 Vote Sinetron Pi

INDOTVTrends™

  • 18.07.2018 16:46
  • 0

#tukangojekpengkolan #INDOTVTRENDSNETIZENCHOICE2018 Vote Sinetron Pilihan Kalian --- Caranya: # follow Instagram @indotvtrends # like picture sinetron pilihan kalian --- Batas vote: 30 Juli 2018 Pengumuman Pemenang: 1 Agustus 2018 --- Note: Ini bukan awards, cuma menguji kekompakan fans

Muhammad Feri Setiawan [ Memahami Kecewa ]Terkadang kita cepat sekali memaknai musibah yang

Muhammad Feri Setiawan

  • 18.07.2018 16:41
  • 2

[ Memahami Kecewa ] Terkadang kita cepat sekali memaknai musibah yang menimpa kita adalah bagian dari sebuah kesialan atau hal yang sangat tidak kita inginkan. Saat doa baik yang sudah berusaha kita haturkan bertolak belakang dengan kenyataan yang kita dapatkan, hingga bisa2nya kita menjadikan Allah sasaran kekecewaan. "Gak adil! Emang salah jika aku menjalin hubungan bertahun2 dengannya? Agar dia jadi milikku selamanya! Mengapa harus dipisahkan?" Hmmm. Bagaimana bisa hubungan yang diawali dengan cara yang salah namun menginginkan terus ada kebaikan di dalamnya? Yah.. persis seperti seorang perampok yang meminta, "berikan uangmu sekarang!". Sebuah permintaan baik yang dilakukan dengan cara yang salah. Betul, masih ada kemungkinan kamu mendapatkan apa yang kamu minta saat itu. Kamu bisa saja mendapatkan uangnya, namun tidak dengan keikhlasannya. Jodohmu itu miliknya Allah, saat kamu mencoba memintanya, pintalah dengan cara yang baik. Jika caramu salah, mungkin masih bisa kamu dapatkan, namun tidak dengan keridhoan-Nya. Jangan cepat kecewa atas jalan hidupmu yang tak seindah kebanyakan orang2 diluaran sana. Semua yang terjadi dihidupmu selalu punya alasan. Dan kedewasaanmu-lah yg akan membimbingmu memahami alasan itu. Terakhir.. tolong resapi kata2 ini : Entah itu lewat nikmat atau cobaan, mulailah berusaha memahami cara Allah menyayangimu. . .. #islam #love #cinta #rcti #video #videos #motivasi #inspirasi #tukangojekpengkolan #like #lfl #fff #instavideo #videogram

Taufik Noor #MasPur #LukaModric Ini memang bukan kisah tentang pemenangIni hanya

Taufik Noor

Special Region of Yogyakarta

  • 18.07.2018 16:38
  • 126

#MasPur #LukaModric Ini memang bukan kisah tentang pemenang Ini hanya sebuah perhentian dari mereka yang pernah berjuang Jangankan disebut pecundang Sedikit pun orang tak mau memandang Menang disayang Kalah dibuang Mugkin itulah ungkapan yang umum banyak orang bilang Tak ada yang peduli dengan perjuangan seseorang Mereka dekat hanya ketika kemenangan dibawa pulang . Baik Mas Pur atau pun Modric adalah gambaran dari mereka yang pernah mempertaruhkan nasibnya di medan perang Di mana keduanya berangkat dari keyakinan Dan pada akhirnya berlabuh pada keikhlasan . . . #sketch Sebenarnya awalnya saya ingin menggambar Mas Pur dan Mbak Novita. Dari sekian hari lalu ketika drama cinta mereka viral di mana-mana. Namun karena sebuah alasan (hmm alasannya disebut di story saja ntar malam), maka saya urungkan. Padahal rencananya mau dibuat jadi video seperti kalau saya gambar drama Korea, jadi bisa gerak. Lalu akhirnya saya buat sosok #Modric. Yup, saya tahu, dia memang dianugerahi Best Player. Tapi 4 tahun lagi, 8 tahun lagi, siapa yang bakal memandang. Dunia hanya akan mengenang, negeri mana yang menjadi pemenang. Sama dengan para atlet lain yang telah berjuang. Meski keringat darah sudah bercucuran, tak akan dihargai jika medali tak dibawa pulang. . Begitu pula dengan cinta. Sekeras apa pun perjuangan yang kau lakukan, takkan ada harganya di mata orang. Hanya dirimu sendiri yang mengerti betapa besarnya bagian hidup yang telah kau berikan. Namun, bersabarlah ketika kita hadapi kekalahan. Tersenyumlah. Karena itu merupakan bukti, bahwa setidaknya kita pernah berjuang. . . #rabu #kelabu

 Dear Mas Pur:Cinta yang salah, berakhir dengan luka tak berdarah.Men

  • 18.07.2018 16:38
  • 0

Dear Mas Pur: Cinta yang salah, berakhir dengan luka tak berdarah. Mencintai apapun melebih Allah itu salah.. 🎥 @furrysetya #maspur #novita #tukangojekpengkolan

Vik Sing sabar mas pur.Asal kapas menjadi benangAsal benang menjadi kae

Vik

  • 18.07.2018 16:34
  • 0

Sing sabar mas pur . Asal kapas menjadi benang Asal benang menjadi kaen Kekasih lepas jangan dikenang Cari saja kasih yang laen . Asal kapas menjadi benang Ini benang punya si nyonya Kekasih lepas jangan dikenang Kalo dikenang merahlah pipinya . Soleram... soleram #top #tukangojekpengkolan

Anjoy™ Cute Stuff Anting Hijab Tassel LeafBahan : Acrylic + Pearl + CopperUkuran : 9.

Anjoy™ Cute Stuff

  • 18.07.2018 16:33
  • 1

Anting Hijab Tassel Leaf Bahan : Acrylic + Pearl + Copper Ukuran : 9.3 cm Berat : 10gr IDR 26K

Anjoy™ Cute Stuff Anting Hijab Tassel LeafBahan : Acrylic + Pearl + CopperUkuran : 9.

Anjoy™ Cute Stuff

  • 18.07.2018 16:33
  • 1

Anting Hijab Tassel Leaf Bahan : Acrylic + Pearl + Copper Ukuran : 9.3 cm Berat : 10gr IDR 26K

Anjoy™ Cute Stuff Anting Hijab Tassel LeafBahan : Acrylic + Pearl + CopperUkuran : 9.

Anjoy™ Cute Stuff

  • 18.07.2018 16:33
  • 1

Anting Hijab Tassel Leaf Bahan : Acrylic + Pearl + Copper Ukuran : 9.3 cm Berat : 10gr IDR 26K

dagelan sableng⏺ Ini kisah nya mas pur @furrysetya dan teh novi @putrianne186 di dalam

dagelan sableng⏺

  • 18.07.2018 16:31
  • 0

Ini kisah nya mas pur @furrysetya dan teh novi @putrianne186 di dalam sinetron TOP yang membuat nitizen baprr, tapi gimana jadi nya yaa kalo di peranin @renoguntoro93 sama si @deshintalaksmita ? Simak aja deh ° ° ° Keep support #salampanci & #iamcreatorindonesia ° ° ° @dagelan @dagelansableng @iamcreatorindonesia @indovidgram @lagibooming__ @bikingemes @guyonankekinian #dagelan #indovidgram #bikingemes #guyonankekinian #lagibooming #tukangojekpengkolan #tiktokid #top #viralvideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #minangkocak #kampret #viral #Repost @renuwin with @insta.saver.repost • • •

muhammad roby Kembar-kembar nackal, nackal kita didepan gawang doang ko di belakang

muhammad roby

  • 18.07.2018 16:28
  • 10

Kembar-kembar nackal, nackal kita didepan gawang doang ko di belakang mah pendiem. #historybythecreate #khrpstei2018 #kembarkembarnakal #tukangbuburnaikhaji #tukangojekpengkolan ".menangislah jika lisanmu sudah tidak dapat terucap dan didengar."

therapisbundamety SUDAH HABIS DANA BESAR ??? MEDIS ANGKAT TANGAN ?? INGIN CEPAT HAMIL DA

therapisbundamety

  • 18.07.2018 16:27
  • 1

SUDAH HABIS DANA BESAR ??? MEDIS ANGKAT TANGAN ?? INGIN CEPAT HAMIL DALAM WAKTU 100 HARI, INI RAHASIANYA !! Setiap wanita setelah menikah pasti ingin menjadi ibu begitu pun juga laki laki pasti ingin menjadi ayah. Namun ada sebagian pasangan suami istri yang sangat mudah mendapatkan keturunan, Tapi ada juga pasangan suami istri yang sulit untuk memiliki buah hati. PERTANYAANNYA APAKAH SEMUA WANITA DAN PRIA ITU SUBUR ? Seorang wanita tidak pernah lepas dari masalah kesuburan, hampir 75 perseen masalah kehamilan berada di pihak wanita. Sehingga usaha dan keinginan untuk memiliki anak lebih besar di pihak wanita.Sayangnya setiap wanita selalu menganggap sepele masalah kehamilan sehingga membiarkan dan tidak segera di atasi. Menunda mengatasi hambatan kehamilan sama dengan menunda hadirnya buah hati, sedangkan USIA KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA ! Hambatan kehamilan jika tidak diatasi akan semakin parah, jadi jangan ada kata menyesal dikemudian hari. Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari cara tradisional maupun medis belum juga menunjukkan hasil yang diinginkan. Bunda mulai menyerah putus asa dan pasrah saja ? Namun apakah dengan pasrah saja tanpa melakukan apa apa bisa mewujudkan impian bunda ? Setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya, setiap penyakit pasti ada obatnya, begitupun juga hambatan kehamilan pasti bisa teratasi. JANGAN MENUNDA UNTUK SESUATU YANG SANGAT BERHARGA DALAM HIDUP BUNDA. Konsultasikan semua hambatan kehamilan bunda secara gratis dengan tim terapis kami yang sudah berpengalaman dibidangnya dengan testimoni keberhasilan pasien kami yang sudah lebih dari 1000. Konsultasi gratis👇 ∷ info kontak Wa: 085218441193 dan jangan lupa follow: @therapisbundamety @therapisbundamety @therapisbundamety

cay Ywd post ini saja wkwkkw gada stok If:...Jangan baper :

cay

  • 18.07.2018 16:11
  • 0

Ywd post ini saja wkwkkw gada stok If:... Jangan baper :" #top#tukangojekpengkolan#ccp#ccpedit#sad#ccpindo #ccptutorial #ccpedits #ccpid#rcti

Dolly Pang 😧 #tukangojekpengkolan #top#rcti

Dolly Pang

  • 18.07.2018 15:47
  • 0

😧 #tukangojekpengkolan #top #rcti

Rizal Maulana 🎥 AMATIRAN Parody purnomo , punya temen yang punya pelit ya gini lah wwkwk😂, t

Rizal Maulana 🎥 AMATIRAN

RCTI

  • 18.07.2018 15:47
  • 21

Parody purnomo , punya temen yang punya pelit ya gini lah wwkwk😂, tapi yang penting Ada hikmah yang di ambil 😄 ⏺ Inframe : @_rauljr_21 🎥 @chandra_pwchannel@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy ⏺ ⏺ ⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺ @thecommentnet_ @narsistrans7 @iamcreatorindonesia @dagelan @1cak @memecomicindonesia @bikinrameaja @ngakakunik @bikingemes @sekumpulanparacreators ⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺ #IVGstory #ojoserius #maspur #dagelanvideo #narsistrans7 #thecommentnet_ #purnomo #tiktokindonesia #dagelan #viral #videokocak #indovidgramcomedy #sekumpulanparacreators #9gag #maspurnomo #ngakakunik #bikinramevideo #tukangojekpengkolan #mobilelegends #wtfmobilelegends #bowo #rctioke #tiktokindonesia #baper #videoheboh #bikingemes #nissasabyan #lfl

Kecoa Terbang™ #KamibersamamaspurMas Pur adalah cerminan dari hati-hati yang tabah b

Kecoa Terbang™

  • 18.07.2018 15:43
  • 13

#Kamibersamamaspur Mas Pur adalah cerminan dari hati-hati yang tabah berpura-pura bahagia demi orang yang disayangi. Mas Pur adalah kita. ؜ ؜ #vector #vector_id #bestvector #vectorarmy #vectorart #vexel #vexelart #vektor #design #graphicdesign #digitalart #art #artwork #acehart #photoshop_indonesia #acehdesain #illustration #designdaily #insta_art #idnartworks #designdaily #comissionworks #comissionartworks #fiverr #devianart #comissionwork #amazingvector #tukangojekpengkolan

OWNER @endahhijab_ Hey itu MAS PUR sama NOVITA adegannya bikin BAPERRR pisan !!#tukangoj

OWNER @endahhijab_

  • 18.07.2018 15:40
  • 0

Hey itu MAS PUR sama NOVITA adegannya bikin BAPERRR pisan !! #tukangojekpengkolan #rcti . ""Aku harus melihat kamu bahagia .. meskipun kamu bahagiannya sama orang lain, bukan sama aku.. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, disini ada hati yang selalu tulus menyayangi kamu""

Rizal Al Fikri Armada - Asal Kau BahagiaUse 🎧.

Rizal Al Fikri

  • 18.07.2018 15:17
  • 6

Armada - Asal Kau Bahagia Use 🎧 . "Aku Punya Raga Tapi Tidak Hatimu" . #realdrumindonesia #realdrum #cover #asalkaubahagia #armada #drumerindonesia #tukangojekpengkolan #savemaspur

Dian Natalia Kinsal Mas pur oohh mas pur.. 🙈.Meleleh aku 😍...#maspurwanto #ma

Dian Natalia Kinsal

  • 18.07.2018 15:15
  • 2

Mas pur oohh mas pur.. 🙈 . Meleleh aku 😍 . . . #maspurwanto #maspur #armadasong #pasukanarmada #top #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #sinetronrcti #videogram

abdul rohim belajar dari mas pur bahwa melepaskan seseorang itu juga artinya cinta

abdul rohim

  • 18.07.2018 15:12
  • 0

belajar dari mas pur bahwa melepaskan seseorang itu juga artinya cinta #tukangojekpengkolan

Siapa Takut Jatuh Cinta Real Jangan Lewatkan Serial FTV #YangMasihDiBawahUmurRCTI setiap hari JAM 2

Siapa Takut Jatuh Cinta Real

  • 18.07.2018 15:06
  • 0

Jangan Lewatkan Serial FTV #YangMasihDiBawahUmurRCTI setiap hari JAM 23.45 WIB hanya di #RCTI Tayang MALAM ini 18-JULY-2018 #LayarLebarRCTI Hai Fans #NatashaWiLona mana Suaraaa nyaaa ..... HARUS WAJIB NONTON YA! #duniaterbaikrcti #roykiyoshianakindigoantv #cintayanghilang #selebsctv #upinipin #kuntanta #karmatheseries #chandranandiniantv #jodohwasiatbapak #superfamily100indonesia #loncengcintaantv #siapatakutjatuhcinta #tendangandarud #kdi2018mnctv #shaniantv #azabindosiar #tukangojekpengkolan #AkuBukanUstadz #bintangpantura5 #karmabaik #orangketiga #browniestranstv #AkuBukanUstadz #premanpensiun ##anaklangit

Fahri Fairuz Sisaan foto TOP edisi Semarang 😎🎬🎥#tukangojekpengkolan #suks

Fahri Fairuz

Gedong Songo

  • 18.07.2018 15:06
  • 3

Sisaan foto TOP edisi Semarang 😎🎬🎥 #tukangojekpengkolan #sukses #anpcrew #karyamusejarahmu #latepost

Habiib Ar Rasyiidht Ikhlas itu sulit, sabar itu susah, tapi dengan kesulitan dan kesusahan

Habiib Ar Rasyiidht

  • 18.07.2018 15:04
  • 0

Ikhlas itu sulit, sabar itu susah, tapi dengan kesulitan dan kesusahan itu dpt menghasilkan sesuatu yaitu hikmah..so the relatives who go and live daily with a smile, because the smile is worship haha #Maspur #tukangojekpengkolan

Renuwin

Renuwin

  • 18.07.2018 14:58
  • 179

"KISAH MAS PUR#2" Ini kisah mas pur @furrysetya dan teh novi @putrianne186 di sitkom TOP di scene mas pur dan teh novi putus dan mengakibatkan mas pur syok dan jatuh pingsan . ° ° ° ° ° ° Frame : @renoguntoro93 ° ° ° ° ° ° ° Keep support #salampanci & #iamcreatorindonesia ° ° ° @dagelan @iamcreatorindonesia @indovidgram @lagibooming__ @bikingemes @guyonankekinian #dagelan #indovidgram #bikingemes #guyonankekinian #lagibooming #tukangojekpengkolan #tiktokid #top #viralvideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #minangkocak #kampret #viral

 😅😅😅Kami bersama Mas Pur . Maskur quadd#savemaspur #aksibel

  • 18.07.2018 14:56
  • 26

😅😅😅 Kami bersama Mas Pur . Maskur quadd #savemaspur #aksibelamaspur #maspur #tukangojekpengkolan

UNFOLD VIDEO Follow @unfold.videoo dan @tentang_remajaa .. #unfoldvideo #unfold #

UNFOLD VIDEO

  • 18.07.2018 14:52
  • 0

Follow @unfold.videoo dan @tentang_remajaa . . #unfoldvideo #unfold #literasi #literasi15detik #literasiindonesia #literasi_15detik #photography #challenge #zeotropicapp #drakor #drakorindo #kpop #drakorterbaru #korea #exo #bts #blackpink #leejongsuk #songsongcouple #onedirection #zaynmalik #harrystyles #view #likeforlikes #likeforfollow #maspur #top #tukangojekpengkolan #dagelan #tentang_remajaa

Syahrul Fatih Mubarok Tapi satu hal yg harus selalu kamu ingat, disini ada hati yg selalu tu

Syahrul Fatih Mubarok

  • 18.07.2018 14:47
  • 10

Tapi satu hal yg harus selalu kamu ingat, disini ada hati yg selalu tulus menyayangi kamu 💔😂 sing bakoh mas pur ✊✊ #tukangojekpengkolan #rcti

antoine_gRizalmann da to the das.. babak.. 😞😩😫😭😂😰🤕 #tukangojekpengko

antoine_gRizalmann

  • 18.07.2018 14:46
  • 0

da to the das.. babak.. 😞😩😫😭😂😰🤕 #tukangojekpengkolan

ArdaaGlondor🍇 Karna aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu b

ArdaaGlondor🍇

Top(tukang Ojek Pengkolan)

  • 18.07.2018 14:22
  • 0

Karna aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku. #purnomo #purnomotop #tukangojekpengkolan #maspurnomo

jaya adi kartadinata Dikala mas pur galau...mas pablo mah its oke aja...#pablo #dpablo #

jaya adi kartadinata

  • 18.07.2018 14:20
  • 15

Dikala mas pur galau...mas pablo mah its oke aja... #pablo #dpablo #dpabloshow #parodi #tukangojekpengkolan #purnomotop #ahkieuwe #baeah #humorkocak . . 😍😍😘🙏👌😎😰😰😰

Panggih Putra A Mas pur pamit ke sekar@furrysetya@ayyarenita93#tukangojekpengkola

Panggih Putra A

  • 18.07.2018 14:17
  • 0

Mas pur pamit ke sekar @furrysetya @ayyarenita93 #tukangojekpengkolan #kamibersamamaspur

Ahmed Streetfire#031 Wong Edan Kui Bebas....😂 @tubanlive@tubanexplore#tukangojekpengko

Ahmed Streetfire#031

  • 18.07.2018 14:08
  • 0

Wong Edan Kui Bebas....😂 @tubanlive @tubanexplore #tukangojekpengkolan

Dewa ngurah satria #nobaper #top #tukangojekpengkolan

Dewa ngurah satria

  • 18.07.2018 13:49
  • 0

#nobaper #top #tukangojekpengkolan

Arra Haiban Zulkarami a k u  p a m i t..@furrysetya #tukangojekpengkolan #maspur #pamit

Arra Haiban Zulkarami

Karang Tengah Lebak Bulus

  • 18.07.2018 13:37
  • 0

a k u p a m i t . . @furrysetya #tukangojekpengkolan #maspur #pamit #novita #kamibersamamaspur #canonc100 #canon #cinematography #inframe #sepamatsore😍

hs baper sabar #maspur  #savemaspur  #rcti  #ojekpengkolan  #tukangojekpe

hs

  • 18.07.2018 13:33
  • 0

baper sabar #maspur #savemaspur #rcti #ojekpengkolan #tukangojekpengkolan #dagelanjowo #gambarlucu #dagelan #dagelanvideo #baper #patahhati #purnomo #takdirestui #orang3 #

asepjovianto76 Sedih euy....😂#tukangojekpengkolan #kamibersamamaspur

asepjovianto76

  • 18.07.2018 13:30
  • 2

Sedih euy....😂 #tukangojekpengkolan #kamibersamamaspur

fajar anggoro caption sementara idem maspur...#maspur #vectorart #kartunwajah #v

fajar anggoro

Bandara Internasional Soekarno Hatta

  • 18.07.2018 13:14
  • 4

caption sementara idem maspur . . . #maspur #vectorart #kartunwajah #vector #tukangojekpengkolan #rcti #top

R.G || @RENUWIN 🎬📹 11 12 lah sama mas pur @furrysetya jdi ayo ngojegnya sama guwe aja

R.G || @RENUWIN 🎬📹

  • 18.07.2018 13:00
  • 12

11 12 lah sama mas pur @furrysetya jdi ayo ngojegnya sama guwe aja 🤣 ° ° ° ° ° #dagelan #indovidgram #bikingemes #guyonankekinian #lagibooming #tukangojekpengkolan #tiktokid #top #viralvideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #minangkocak #kampret #viral

H A D I F A U Z I Aku sayang kamu nov, aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu baha

H A D I F A U Z I

  • 18.07.2018 12:57
  • 12

Aku sayang kamu nov, aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku. 😂 #top #maspur #tukangojekpengkolan

reza aditya #jomblofisabilillah #jombloterus #bintangpantura5 #fesbukersantv #

reza aditya

  • 18.07.2018 12:52
  • 0

#jomblofisabilillah #jombloterus #bintangpantura5 #fesbukersantv #sopodelofficetower #top #tukangojekpengkolan #lucuajah

#berandavidgram #Repost @renuwin• • • • •Ini kisah nya mas pur @furrysetya

#berandavidgram

  • 18.07.2018 12:50
  • 0

#Repost @renuwin • • • • • Ini kisah nya mas pur @furrysetya dan teh novi @putrianne186 di dalam sinetron TOP yang membuat nitizen baprr, tapi gimana jadi nya yaa kalo di peranin @renoguntoro93 sama si @deshintalaksmita ? Simak aja deh ° ° ° Keep support #salampanci & #iamcreatorindonesia ° ° ° @dagelan @iamcreatorindonesia @indovidgram @lagibooming__ @bikingemes @guyonankekinian #dagelan #indovidgram #bikingemes #guyonankekinian #lagibooming #tukangojekpengkolan #tiktokid #top #viralvideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #minangkocak #kampret #viral

Muhammad Rizki Fauzi Aing pisan coy, baper asli #maspur #TOP #tukangojekpengkolan #ojekpeng

Muhammad Rizki Fauzi

  • 18.07.2018 12:33
  • 3

Aing pisan coy, baper asli #maspur #TOP #tukangojekpengkolan #ojekpengkolan #asalkaubahagia

SUPERMOTO SAMPAI TUA Regrann from @supermoto_blitar - 📷 : @adiduwi @tegar_ihKalo ada ku

SUPERMOTO SAMPAI TUA

  • 18.07.2018 12:30
  • 0

Regrann from @supermoto_blitar - 📷 : @adiduwi @tegar_ih Kalo ada kurangannya dimaklumin, dan kalo ada selebihnya dimaafin 😂 . Follow ang tag @hobby_supermoto . #tukangojekpengkolan #supermoto #querly #staygrenzig #enduro #krackemoto #supermotoindonesia #galerysupermoto #albumsupermoto #enduro #gpmx #sapetyriding #brapbrap #supermotogue #kracker #krackerjambi #pedomansupermoto #bcksupermoto #supermotoindonesia #galerisupermotoholic #zonasupermoto #supermotogue #indosupermoto #supermotonation_id #krackermoto #supermotoholic #pajangsupermotomudisini #tag_supermotomu #ternaksupermoto #ternak_supermoto #hobby_supermoto #supermotomilitan - #regrann

ESPROJECT Karena aku sayang kamu. Aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu

ESPROJECT

  • 18.07.2018 12:21
  • 3

Karena aku sayang kamu. Aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagianya sama orang lain,bukan sama aku. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, DISINI ADA HATI YANG SELALU DENGAN TULUS MENYAYANGI KAMU. . . . TAG 5 TEMANMU YANG MENGALAMI HAL YANG SAMA SEPERTI #maspur 😢 #maspur#tukangojekpengkolan#katabijak#katabijakmasakini #espro#esproject#memegombal#kisahnyata#antaraadadantiada#antaraakudandia#kepedihan#realitacinta#komika

Paul Buyar atiku mas purrrrr..... Duhhh jiannn...kuatno atimu.. #top#maspu

Paul

  • 18.07.2018 12:14
  • 4

Buyar atiku mas purrrrr..... Duhhh jiannn...kuatno atimu.. #top #maspur #tukangojekpengkolanrcti #tukangojekpengkolan #baper

Cikarang Suka bgt sama sinetron yg satu ini😂 kalo ditawarin maen sinetron in

Cikarang

  • 18.07.2018 12:11
  • 0

Suka bgt sama sinetron yg satu ini😂 kalo ditawarin maen sinetron ini gak bakal nolak deh😍 #tukangojekpengkolan #toprcti @rcti

Muhammad Ridwan ~ Mas Pur ~

Muhammad Ridwan

Diatas Awan

  • 18.07.2018 12:00
  • 0

~ Mas Pur ~ " Tukang Ojek Pengkolan" . Karena Aku Sayang Kamu .. Aku Harus Melihat Kamu Bahagia .. Meskipun Kamu Bahagianya Sama Orang Lain, Bukan Sama Aku .. Tapi Satu Hal Yang Harus Kamu Ingat, Disini Ada Hati Yang Selalu Dengan Tulus Menyayangi Kamu ... . #tukangojekpengkolan #maspur #blue #kamibersamamaspur

Adam™ Lanang tenan koe mas pur 😂😂 #tukangojekpengkolan

Adam™

  • 18.07.2018 11:58
  • 0

Lanang tenan koe mas pur 😂😂 #tukangojekpengkolan

Indigo Artist Management Beneran nih Zahra belum move on dari Bobby ? Atau Bobby yang belum bis

Indigo Artist Management

  • 18.07.2018 11:53
  • 0

Beneran nih Zahra belum move on dari Bobby ? Atau Bobby yang belum bisa nglupain Zahra? . Gimana kelanjutan kisah mereka ya? Pantengin terus @afifahifah23 di @mncp_tukangojekpengkolan.rcti setiap hari jam 16.30 WIB di RCTI. . #Afifah #TukangOjekPengkolan #RCTI

cassbulganangkula_308 #savemaspur #tukangojekpengkolan

cassbulganangkula_308

Pangkalan Ojek

  • 18.07.2018 11:51
  • 0

#savemaspur #tukangojekpengkolan

sofi ardianto Oalah masPUR...masPUR...Udah PUTUS ciNTA..NABraK TuKAnG kTopRaK lagi.

sofi ardianto

  • 18.07.2018 11:45
  • 0

Oalah masPUR...masPUR... Udah PUTUS ciNTA..NABraK TuKAnG kTopRaK lagi... #top #tukangojekpengkolan #pur #kangpur #maspur #purnomo #kamibersamamaspur #anakbetawi #betawikite #rcti #ok

Abadan_Arifin

Abadan_Arifin

  • 18.07.2018 11:43
  • 0

"Ada orang yang percaya kalau berpegang dan bertahan adalah tanda kekuatan. Akan tetapi, ada saat di mana dibutuhkan lebih banyak lagi kekuatan untuk tahu kapan harus melepaskan sesuatu dan melakukannya"😢 #top #tukangojekpengkolan #rcti #purnomo #maspur

cak'ilun Mantap banaaaaaa... Untung mas @purwantositanggang sudah gak jomblo ya

cak'ilun

  • 18.07.2018 11:17
  • 11

Mantap banaaaaaa... Untung mas @purwantositanggang sudah gak jomblo yah kan pak purwanto siganteng... Ahahahah @djoebri_djoeanda @apriantoaprimazu #aktivitassore. #tukangojekpengkolan #top #brangkaaatt

Joshua_Tarigan Mas pur •••#maspur #maspuradalahkita #tukangojekpengkolan

Joshua_Tarigan

  • 18.07.2018 11:16
  • 1

Mas pur • • • #maspur #maspuradalahkita #tukangojekpengkolan #2019gantigebetan #rcti @mncp_tukangojekpengkolan.rcti @officialrcti @tekskaro @kalak_karo @karo_kreatif @lagukaro @joshua_tarigan009 @orang.karo#tekskaro #kalakkaro #kalak_karo  #lagukaro #joshua_tarigan009 #009 #karokreatif

Haris S Plesetan drama ojek pengkolan 😁#MasPur #OjekPengkolan #TukangOjek

Haris S

  • 18.07.2018 11:12
  • 0

Plesetan drama ojek pengkolan 😁 #MasPur #OjekPengkolan #TukangOjekPengkolan #VideoBaper #Ngakak #LayarDrama #IndoVidGram

Andi Lagaligo Muhidin (baca deskripsi) Inilah challange jaman doloe. #suitsuitChallange Vers

Andi Lagaligo Muhidin

Alun-alun Kota Bandung

  • 18.07.2018 11:05
  • 12

(baca deskripsi) Inilah challange jaman doloe. #suitsuitChallange Versi full ada di youtube, Link in bio Tunggu video selanjutnya! In frame:@tatsumi29_ @rajabnl Tag teman kalian! @dagelan_sulsel @dagelan #lagibooming #ivgchallange #andilagaligo #dagelan #truthordare #indovidgram #tukangojekpengkolan #trendingtyoutube #luwu #makassar #belopa #prank

Alhien Partydorks Tukang ojek Pengkolan setiap hari jam16:45 hanya di RCTI Ok 👍👍

Alhien Partydorks

Gedong Songo

  • 18.07.2018 10:58
  • 0

Tukang ojek Pengkolan setiap hari jam16:45 hanya di RCTI Ok 👍👍😊😊 #anp #karyamusejarahmu #tukangojekpengkolan #anpCrew #rcti

Kakashi Senpai Aku sayang kamu (F) . Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu b

Kakashi Senpai

  • 18.07.2018 10:55
  • 0

Aku sayang kamu (F) . Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun bukan sama aku. Tapi satu hal yang harus kamu tau, disini selalu ada orang yang tulus menyayangi kamu. . . #kamibersamamaspur #tukangojekpengkolan #topbanget #nyerihate #tetaplapangdada

yosafat pamungkas Sabar ya mas pur ☺--#PicsArt #photoediting #simpleedit #freetoedit

yosafat pamungkas

  • 18.07.2018 10:53
  • 0

Sabar ya mas pur ☺ - -#PicsArt #photoediting #simpleedit #freetoedit #picsartedit #peopleinframe #triangle #madewithpicsart #tools #sticker #stickers #remix #digitalart #collageart #collage #circle #splashcolor #square #poster #maspur #maspuradalahkita #kamibersamamaspur #purnomo #maspurnomo #ojekpengkolan #tukangojekpengkolan #rcti #tukangojekpengkolanrcti

rzl™ Repost,.. Ojo mewek,.. 4U  #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanr

rzl™

  • 18.07.2018 10:52
  • 0

Repost,.. Ojo mewek,.. 4U #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti

Sniper Mas pur panutan que#maspur #tukangojekpengkolan #toprcti

Sniper

  • 18.07.2018 10:48
  • 0

Mas pur panutan que #maspur #tukangojekpengkolan #toprcti

Official RCTI #maspur kapan balik dari Semarang? Liat nih, si Widya udah mulai didek

Official RCTI

  • 18.07.2018 10:35
  • 7

#maspur kapan balik dari Semarang? Liat nih, si Widya udah mulai didekerin banyak cowok tuh di Rawa bebek😍 . . Apakah akhirnya #maspur juga ikutan deketin si Widya? Kasih pendapat kamu dibawah ya guys🤗 . . Tonton sore ini ya.. . . #TOPRCTI #TukangOjekPengkolan #rctiofficial #rcti #HUTRCTI29 #HUTRCTI #kamibersamamaspur #efekmaspur

Drakula Cantik Jangan lupa senin ini tgl 23 juli 2018 di sctv #drakulacantik #drakula

Drakula Cantik

  • 18.07.2018 10:31
  • 1

Jangan lupa senin ini tgl 23 juli 2018 di sctv #drakulacantik #drakulacantiksctv

Raza pokar Shoot top sebagai Andi 🎬#tukangojekpengkolan #rcti

Raza pokar

  • 18.07.2018 10:25
  • 2

Shoot top sebagai Andi 🎬 #tukangojekpengkolan #rcti

semut_kendit Kang purnomo😢😢 #dagelan#dagelanlucu#viral#virallucu#viralvideo#v

semut_kendit

  • 18.07.2018 10:19
  • 0

Kang purnomo😢😢 #dagelan#dagelanlucu#viral#virallucu#viralvideo#viraltawa#rcti#tukangojekpengkolan#videolucu#videogokil#videongakak#videohot#gokil#tawaviral

Official Dunia TV (Rating TV) Daily TV Program Selasa (17/07): Combo Sinetron RCTI raih share diatas

Official Dunia TV (Rating TV)

  • 18.07.2018 10:17
  • 334

Daily TV Program Selasa (17/07): Combo Sinetron RCTI raih share diatas 20 persen, FTV Taubat dan Azab Indosiar capai hal yang sama! #ratingselasa #cintayanghilang #anaklangit #siapatakutjatuhcinta #orangketiga #duniaterbalik #tukangojekpengkolan #karmatheseries #ohmamaohpapa #selebsctv #mahakaali #upindanipin #shaunthesheep #bintangpantura5 #takdirloncengcinta #tercyduk #liputan6 #shani #mahakaali #bikinmewek #semuaindahkarenacinta #takdirloncengcinta

MUKIDI Mas pur :(#tukangojekpengkolan

MUKIDI

  • 18.07.2018 10:04
  • 2

Mas pur :( #tukangojekpengkolan

kutipanlagu #video #katacinta #katabaper #yowessorry #kutipanlagu #kutipancinta #l

kutipanlagu

  • 18.07.2018 04:46
  • 0

#video #katacinta #katabaper #yowessorry #kutipanlagu #kutipancinta #liriklagu #indogram #instagram #pecahankaca #katabijak #tentangcinta #tentangkamu #perempuan #katacewek #kamuscewek #lenteracinta #puisihati #puisicinta #catatanfilm #catatanharian #hatiperempuan #kutipanhati #pena @mylastchild #tukangojekpengkolan

Dimas aku sayang kamu. aku harus meliat kamu bahagia meskipun kamu bahagia n

Dimas

  • 16.07.2018 11:16
  • 2

aku sayang kamu. aku harus meliat kamu bahagia meskipun kamu bahagia nya sama org lain bukan sama aku. tapi satu hal yg harus kamu ingat di sini ada hati yg selalu dengan tulus menyayangi kamu. - - - - - - - - - - - - - - #baper#tukangojekpengkolan #TOP#maspur#purnomo #selebgram #humor #indovidgram#dagelan

wijaya asep Move on mas purrrr#maspur #maspurnomo #ojekpengkolan #rcti #rctioke #

wijaya asep

Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat

  • 14.07.2018 16:00
  • 8

Move on mas purrrr #maspur #maspurnomo #ojekpengkolan #rcti #rctioke #tukangojekpengkolan #galau #maspurgalau #perpisahanmenyakitkan

Heru Ramdani #videokocak #videolucu #videogokil #dagelanvideo  @kumpulan_video_klip

Heru Ramdani

  • 10.07.2018 14:48
  • 2

#videokocak #videolucu #videogokil #dagelanvideo @kumpulan_video_klip @dagelan #video @josephvincent #prank #pranklucu @laguenakcom @ngakak___anjay ...#clipvideo #liriklagu #shombongamat #sombongamat #mandra #hatersbowo #tukangojekpengkolan