Instagram #padangliciouz by Chaca Han padangliciouz pics

#padangliciouz by Chaca Han
@padangliciouz

  • 330Media
  • 1077Followers
  • 206Followings
💬 LineID: shasyuuw 🍜 Based on my personal taste & honest review 🇮🇩 Padang, West Sumatera Nothing like a happy-tummy helps you to grow a smile. 👅

#padangliciouz by Chaca Han Makan burger dengan patty daging sapi/ayam udah biasa yah? Nih ada yan

Pasar Simpang Haru

  • 19.10.2017 19:02
  • 5

Makan burger dengan patty daging sapi/ayam udah biasa yah? Nih ada yang baru dan beda dari yang lain buat kamu jajaners; BURGER NERAKA! 🔥 Kalem, makan ini ga harus ke neraka dulu kok atau malah bikin kamu orang masuk neraka hahaha.. anw, ga cuma jual "PEDES" doang, di sini lidah kamu juga bakal dimanjain sama sensasi lain makan burger. Dan tbh, ini pertama kalinya gue nyobain burger rendang, awalnya yakin ga yakin tapi kalo ga dicoba ga akan tau gaesss. Tul ga? Tul dong 😝 So, yang menarik dari si burger rendang ini bukan cuma karna dia pake bumbu rendang, tapi juga ada sensasi kriuk dari kerupuk emping. Nah lho! Tapi serius, ini enak! Bun-nya sendiri ga tebel dan lembuuut banget. Porsinya pas dan ga akan bikin begah juga. Which is good for me. 😋 Pokoknya jangan begitu aja percaya sm omongan gue yah, langsung cobain sendiri! And thanks to you my bro @samet_tozar, for these suuuper yummy burgers 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Burger Rendang - IDR 14K Burger Jamur Tropis - IDR 13K 🔍 Location: @thinktankclan Jl. Dalam gadung, Simpang Haru, Padang (dari sawahan lurus ngelewatin lampu merah simpang haru ke arah jembatan andalas, kira2 20meter dari lampu merah liat sebelah kiri/Ratu Photo) Swipe for the map ya! ⏰ Open Hours: Tuesday-Friday 07.00 pm - 10.00 pm Weekend 07.00 pm - 11.00 pm Closed every Monday ➖➖➖ #burger #burgerrendang #burgerneraka #burgerkekinian #burgerliciouz #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Akhirnya pencarian atas donat paha montok si jajanan jadul membuahkan

Toko Hokky

  • 18.10.2017 20:28
  • 1

Akhirnya pencarian atas donat paha montok si jajanan jadul membuahkan hasil. Nemunya malah ga jauh-jauh. Empuk, lembut, dan pastinya montok 😋 Yang mau ikutan nostalgia cuss, barengan. Anak-anak 90an banget nih ceritanya hahaha ➖➖➖ 🍜 Pic details: Donat Paha Ayam - IDR 6K 🔍 Location: @toko_hokky Jl. Niaga No. 273-275 (depan Juliet Karaoke), Pondok, Padang ⏰ Open Hours: Everyday 07.00 am - 09.00 pm 📲 Order: 0811-6615-175 ➖➖➖ #donat #donatpahamontok #donuts #chocolate #bakery #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Bahagia itu sederhana, gaes. Nemu nasi goreng enak, murah, banyak. Beu

Ampang, Kuranji, Padang

  • 18.10.2017 19:47
  • 1

Bahagia itu sederhana, gaes. Nemu nasi goreng enak, murah, banyak. Beuhhh hahaha ini rekomendasi temen gue sih, karna penasaran jadi aja kita sikat 😋 . Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Nasi Goreng - sekitar IDR 10K (dibayarin jadi lupa hahaha) 🔍 Location: Nasi Goreng Ortega (Orang Tegal Asli) Jl. Raya Ampang, Padang (dari lampu merah pasar Alai lurus terus sekitar 75 meter dr pom bensin Ampang, posisinya ada disisi kiri jalan, samping re: cellular) ➖➖➖ #nasigoreng #friedrice #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Masih dalam pencarian si donat paha montok, hari ini gue menelusuri To

Hoya Bakery

  • 17.10.2017 09:24
  • 3

Masih dalam pencarian si donat paha montok, hari ini gue menelusuri Toko Ayu & Hoya Bakery. Sadly to say, Toko Ayu-nya tutup daaan begitu sampe Hoya juga yang disodorin mbanya malah si donat sate ini. But that's ok lah, mesesnya cukup menggoda. Tadinya gue pikir ini donat sate biasa ternyata pas digigit dalemnya ada coklat lagi. Jadi lumayan terhiburlah yaaa hihi 😋 . Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Donat Sate - IDR 8K 🔍 Location: Hoya Bakery Pondok @hoyabakery_padang ➖➖➖ #donatsate #donat #bakery #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Kalo kalian tipe yang suka laper jelang tengah malem, sama kayak gue,

Bandar Olo

  • 15.10.2017 07:20
  • 11

Kalo kalian tipe yang suka laper jelang tengah malem, sama kayak gue, nih ada sate endesss yang bisa jadi opsi disaat hampir semua tempat makan udah pada tutup. So, jangan syedih yah! Hahahaha . Anw, yang tau ini sate apa bisa komen di bawah yah! 😘 Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ⚊⚊⚊ 🍜 Pic details: Sate Daging - IDR 15K (porsi penuh) Sate Daging - IDR 8K (porsi setengah) Keripik - IDR 2K 🔍 Location:  Jl. Bandar Olo, Padang (sebelah skotang) ⏰ Open Hours: Buka bilo takana (Ajo-nya yang ngomong loh ya hahahaha) jam 7 atau 8 malam. ➖➖➖ #sate #satepadang #satay #beefsatay #streetfood #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Anak jajan pinggir jalan mana suaranyaaa?? Yang suka bakso mana suaran

Padang, Indonesia

  • 11.10.2017 14:28
  • 2

Anak jajan pinggir jalan mana suaranyaaa?? Yang suka bakso mana suaranyaaa?? Nih yang demen bakso/siomay boleh coba yah. Salah satu siomay gerobak favorit gue nih. Pakde-nya ga pelit kalo dimintain gajih hahahaha 😋 . Sore-sore sambil ngopmil sambil ngebakso kayaknya cuco' yah. Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ⚊⚊⚊ 🍜 Pic details: Siomay Telur - IDR 12K 🔍 Location:  Jl. Klenteng, seberang rumah duka HTT (persis di warkop Mom's Coffee ada gerobak bakso biru). ⏰ Open Hours: Tiap hari buka mulai dari jam 5 sore (biasa sebelum jam 8 malem udah habis) ➖➖➖ #bakso #siomay #streetfood #spicy #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Ayam batokok ternyata juga bisa tampil kekinian dengan sentuhan mozzar

Hokky Cafe & Resto

  • 02.10.2017 17:46
  • 0

Ayam batokok ternyata juga bisa tampil kekinian dengan sentuhan mozzarella loh. Pedesnya sambel bersatu padu dengan gurihnya lelehan mozarella. Dan itu sedapnya, uh mak, aduhai~ 😋 . Tapi berhubung gue pecinta pedes yang ga kuat pedes, harus dibantu sama kecap manis. Cupu yah hahahaha per laper, kuy, kan makan~ 👅 ⚊⚊⚊ 🍜 Pic details: Ayam Batokok Mozzarella - IDR 27.5K (before tax) 🔍 Location: @hokkycafe @hokky.menu  Jl. Klenteng No. 297, depan rumah duka HBT (kalo dari arah jembatan Siti Nurbaya, posisinya disisi kiri jalan, setelah kopmil Om Ping maju dikit, persis sebelah kantor Polsek Padang Selatan). ⏰ Open Hours: Monday - Friday 11.00 am - 10.00 pm Saturday - Sunday 11.00 am - 11.00 pm 📲 Reservation: 0811-6666-907 ⚊⚊⚊ #ayambatokok #ayambatokokmozzarella #cheese #cheeseporn #spicy #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Masih pada inget sama minuman legend ini ngga? Hayooo~ kalo tau berart

Padang, Indonesia

  • 28.09.2017 20:02
  • 7

Masih pada inget sama minuman legend ini ngga? Hayooo~ kalo tau berarti kalian udah pada tuwir, man! Hahahaha . So, dalam judul "Tak Sengaja Ku Menemukanmu Lagi", gue akhirnya bisa menikmati limun es krim ini lagi. Karna setelah bertahun-tahun kehilanganmu, Tuhan kembali mempertemukan kita, Mun.. ❀ . Fyi, dulunya limun ini berlokasi di seberang HBT Pondok, tapi sejak beberapa tahun lalu (gue lupa persisnya kapan), si Mumun ini menghilang. Ada banyak cerita dibalik menghilangnya si Mumun, ada yang bilang pindah ada juga yang bilang tutup. Cuma gue blm sempet konfirmasi langsung sm si penjual. But, yaudahlah ya, udah nemu lagi ini.. . So ya, just like what they said, things changed. Si Mumun tak lagi terasa sama, but I still enjoy it. Berasa flashback ke masa muda hahahaha Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Es Krim Limun - IDR 8K 🔍 Location: Jl. Pulau Karam, Pondok, Padang. (dari Es Durian Iko Gantinyo lurus terus +/- 150m ke arah Tiki Muaro, posisinya ada disebelah kanan jalan; pelataran ruko PT Setia Abadi Pratama) ⏰ Open Hours: Mon - Sat 03.00 - 09.00 pm Closed every Sunday, rainy day, and everytime he wants. Hahahaha ➖➖➖ #icecream #eskrim #limun #limuneskrim #legend #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #streetfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Ini makan mewahku, mana makan mewahmu?.Per laper, kuy, kan makan~ ðŸ

Rumah Makan Nikmat Bersama

  • 25.09.2017 07:06
  • 5

Ini makan mewahku, mana makan mewahmu? . Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Nasi Padang - IDR 16K 🔍 Location: RM Nikmat Bersama Jl. Raya Siteba No. 19, Padang ➖➖➖ #nasipadang #minangsedunia #indonesianfood #indonesiancuisine #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Akhirnya ada kemasan praktis untuk si keripik kentang telur asin gurih

Trans Studio Mini Padang

  • 22.09.2017 06:32
  • 4

Akhirnya ada kemasan praktis untuk si keripik kentang telur asin gurih favorit gue ini. Bahagianyaaa~ yang suka pedes, harus cobain versi spicy-nya deh. Petjjjaaaaahhh 😋 Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Hokky's Salted Egg Chips - IDR 13K Hokky's Salted Egg Chips (Spicy) - IDR 15K 🔍 Location: Available at @kopitethaitea Trans Studio Mini, 3rd Floor of Transmart Padang ➖➖➖ #potatochips #saltedeggchips #asianfood #indonesianfood #asiancuisine #indonesiancuisine #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Akhirnya ada kesempatan untuk icip-icip di Kiosk Signature juga. Yg bi

Transmart Padang

  • 20.09.2017 07:15
  • 0

Akhirnya ada kesempatan untuk icip-icip di Kiosk Signature juga. Yg bikin gue seneng adalah karena lokasinya di mall, jadi ga ribet lagi nyari parkir. Biasa yah, kalo daerah Pondok sana kan kalo mau parkir bisa muter dulu 2-3 kali baru dapet hahaha So, ya untuk makanan sendiri overall's good. Cuma gue agak kecewa di Sup Buntut & Nasi Bakar Jambal. Sup buntutnya terlalu biasa untuk resto selevel Kiosk. Ga greget sama sekali malah cenderung hambar. Sedangkan Nasi Bakar sebenernya untuk rasa sih oke aja, tapi gue kecewa karna tampilan dimenu beda banget sm yg dateng ke meja. Ngarepnya yang dateng bakal persis sama, karna ada pete montok gitu, tapi ternyata ngga. Huhuhu ngga apa-apa lah yah, kalo laper mah apa juga dimakan hahahaha Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Nasi Bakar Jambal - 4.0 of 5 - IDR 39.9K Tom Yum Seafood - 4.0 of 5 - IDR 49.9K Sup Buntut - 3.5 of 5 - IDR 49.9K Spring Roll - 3.5 of 5 - IDR 26.9K Tahu Goreng Kiosk - 3.8 of 5 - IDR 22.9K Avocado Coffee - 4.0 of 5 - IDR 35.9K Mango Yoghurt - 3.8 of 5 - IDR 21.9K . (Prices are before tax) 🔍 Location: KiosK Signature @fjb.group Ground Floor Transmart Padang ➖➖➖ #asianfood #indonesianfood #asiancuisine #indonesiancuisine #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Musim hujan gini mau cari makan keluar agak mager, guys. Solusinya kal

  • 10.09.2017 11:00
  • 0

Musim hujan gini mau cari makan keluar agak mager, guys. Solusinya kalo ngga "maksa titip" ke temen ya jasa delivery order. Ahay! 😝 Ayam goreng cabe garam Kiosk ini favorit sih, ngga tau kenapa dr dulu gue doyan banget sm cabe kering bubuk gitu. Sensasi pedesnya beda. Bikin nagih, sama kayak micin hahahaha Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Ayam Goreng Cabe Garam - IDR 36.9K (before tax) 🔍 Location: KiosK Tea&Coffee Shop @fjb.group Jl. Tepi Pasang No. 40-48, Pondok, Padang (Seberang Ayam Rica-Rica Mas Bagus) ➖➖➖ #friedchicken #spicy #food #streetfood #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Berkah luar biasa pagi ini bisa sarapan Indomie. Ga usah dijelasin jug

  • 09.09.2017 06:54
  • 2

Berkah luar biasa pagi ini bisa sarapan Indomie. Ga usah dijelasin juga semua udah pada tau nikmatnya Indomie gimana kan yah? Hahaha.. . Thank you bu Evi for making this super tasty Indomie just for me. Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Spicy Indomie Soto Medan 😋 ➖➖➖ #spicy #spicyfood #indomie #instantnoodles #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Jadi semalem dikirimin desserts lucu ini sm @deliciousbites.pdg . Cc n

  • 07.09.2017 08:44
  • 2

Jadi semalem dikirimin desserts lucu ini sm @deliciousbites.pdg . Cc nya blg kirim cendol sama pudding, I thought it would be like cendol in general ya, but no. Ini cendol beda; Cendol Creamer. Sebenernya gue kurang gitu suka makanan manis (karna gue udah cukup manislah ya hahaha), tapi begitu nyoba ini, rasanya beda. Pas! Ga gitu manis dan endesss. Cocok dilidah gue lah 😋 Pudding lapisnya juga enaaak (padahal ga gitu suka pudding juga haha), tapi abis dong. Desserts ini cocok banget buat yang mau bikin acara (arisan, halal bihalal, dll) tapi males masak sendiri, anak-anak juga pasti pada suka. Yang mau order langsung kepoin IG nya yah! Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Pudding Marie Regal 3 lapis - IDR 10K /bowl Pudding Marie Regal Loyang - IDR 120K Cendol Creamer - IDR 7K 🔍 Location: @deliciousbites.pdg ➖➖➖ #pudding #sweet #food #streetfood #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Bosen sama model jajanan bakso tusuk yang gitu-gitu aja? Try this one!

Indak Indak Tahu

  • 06.09.2017 13:46
  • 2

Bosen sama model jajanan bakso tusuk yang gitu-gitu aja? Try this one! Ada banyak pilihan enak yang akan memanjakan lidah kamu, jajaners semua. Berhubung gue sukanya yg pedes gurih, bakso rendang selalu jadi pilihan. Cewe-cewe jangan pada salfok sama yg jualan yah! Hahaha.. Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Bakso Rendang - IDR 4K /each 🔍 Location: Indak-Indak Tahu Jl. Niaga, Pondok (deretan Dallas Bakery, seberang RM Indah Jaya), Padang ➖➖➖ #spicy #spicyfood #bakso #baksotusuk #meatball #food #streetfood #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #anakjajan #jajaners #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Kalo udah masuk musim hujan gini pengennya makan makanan berkuah, yang

  • 06.09.2017 13:16
  • 0

Kalo udah masuk musim hujan gini pengennya makan makanan berkuah, yang anget plus pedes. Beuhhh~ . Ga heran kalo para kang bakso mendadak jadi idola. Hahaha.. Warung bakso favorit kalian dimana nih, guys? Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Bakso Urat (yang ngga begitu berurat) - IDR 14K 🔍 Location: Sari Rasa Jl. Damar I No. 10, Padang ➖➖➖ #spicy #spicyfood #bakso #baksokuah #meatball #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han Street snack favorit di Padang nih, never can get enough of it! Tips d

  • 04.09.2017 07:59
  • 6

Street snack favorit di Padang nih, never can get enough of it! Tips dari gue, biar pas ke sana ngga zonk karna udah tutup (sold out), jajannya dari jam 5 - jam 7an ya. Karna biasa kalo gue lewat sana diatas jam 8 itu udah habis. Kan syedih ☹ Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Crispy Chicken - IDR 25K Mix (Crisp Chic & Fries) - IDR 23K 🔍 Location: @chics.pdg Jl. Raden Saleh No. 15A (depan kantor Nasdem, GOR H. Agus Salim), Padang ⏰ Sunday-Thursday 05.00 pm - drop (closed every Friday & Saturday) ➖➖➖ #cemalcemil #chickencrispy #chicspadang #indonesianfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar

#padangliciouz by Chaca Han A simple dessert made from fried cassava. A perfect sweet sensation fo

  • 29.08.2017 13:24
  • 1

A simple dessert made from fried cassava. A perfect sweet sensation for an afternoon snack. Okesiap! 👌 Per laper, kuy, kan makan~ 👅 ➖➖➖ 🍜 Pic details: Crispy Cass - IDR 48.1K (before tax) 🔍 Location: @excelsocoffee Lt. Dasar Axana Hotel, Jl. Bundo Kanduang No. 14-26 (Seberang SMK 9 Padang) ➖➖➖ #cemalcemil #cassava #tape #indonesianfood #food #foodgasm #mouthgasm #foodie #foodporn #shasyuuw #padangliciouz #padangfoodbanger #padangfoodies #padangculinary #kulinerpadang #infosumbar